Ridwan Kamil Skakmat Sandiaga Uno, “Ngaca Atuh San”

Mukarto ST

Mukarto ST

672 415 Ditonton457

    Saya sih bisa maklumi kalau Sandiaga Uno jadi was-was, terus keringat dingin bercucuran basahi badan.
    Sumber :
    seword.com/politik/ridwan-kamil-skakmat-sandiaga-uno-ngaca-atuh-san-sPSF2eRNL
    seword.com/author/anto
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Iis Herlina

      Kang emil nanti yang meneruskan perjuangan pa jokowi ,jangan kasih sama yang tukang fitnah

    2. seta aja

      OK OCE nya mana pak sandi?situ udah janji..jangan di ingkari..?

    3. Asep Muhamad

      semoga prabowo dan sandi menang Bandung Lautan Akal sehat ,, ga peduli rk pilih jokrek juga ,

    4. Dadan Kurnia

      Sandi itu banyak janji kacauuu...kampret

    5. Dayat Binaning

      Enya lreus kang kamil piwarang nyata lah, sht n skuad lalu

    6. garuda muda

      Admin kau ngomongin pihak nomor satu ,salut buat admin dia nyindir jokowi

    7. garuda muda

      Sandiaga Uno jadi momok yang menakutkan bagi kubu sebelah salut untuk bang sandi ,rakyat menginginkan perubahan kearah yg jauh lebih baik di tangan bapak

    8. garuda muda

      Ridwan Kamil sudah di cukur enggak rambutnya

    9. RUNGGU KEMBAR

      Mantap nih chenel

    10. Neni Sapitri

      Yang pasti saya dukung jokowi 2 periode

    11. Fawwaz Akbar

      2024 kayaknya pak Ridwan Kamil maju ke capres nih wkwk

    12. Ar Rochman

      Mantap bang Emil..

    13. NO use Video

      Ancur indonesia kalo presidennya pak bowo

    14. sultan ramadhan

      Tipe penonton video ini Kecebong : bangga sambil berkomentar menjelekk jelekkan sebelah dan pasti mendukung 2 periode... Kampret : merasa was was, tdk berani berkomentar secara langsung, berkomentarnya di komentar kecebong yg ngejelek jelekkin... Hayo ngaku....🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    15. pak sigit

      01 ttep jokowi.

    16. Anis Safitri

      Pilih pemimpin yang ada basic pemerintahan lahhh, paslon oposisi pun belum pernah dipemerintahan. Jadi walikota atau gubernur pun belum pernah dah mau jadi presiden aja. Gimana bisa mengurus pemerintahan gitu.

    17. Verdiansyah Pratama

      Sip kang emil...

    18. Dessi

      Ya elah mukarto st channel rendeman sempak. Menit 3:52 wkwkwkwkwk. Bikin nama bang emil jatuh aja lu.

    19. reidila ariska

      Ngatur 1 kota aja belum bener mau ngurus 1 negara si uno:v

    20. Pra Yoga

      Data yg di kataka di vidio dgn vidio tdak si singkron..

    21. Rohmatul Hasanah

      Kocak narator nya😂

    22. muslim ican

      mereka /sandi tidak bawa serang pribadi lawan politik-poiitiknya.... itu baru dewasa.....

    23. muslim ican

      DKI broo tinggal satu langkah lagi jadi gubernur DKI.....Riduan Kamil sampean keluar kampung brooo..baru hebat

    24. presinden 2024 jagoan ekonomi

      Sip mas seng pinter

    25. Dany Danusa

      hoax admin...klo betul ya tayangin videonya...jgn NYOCOT AJA

    26. Dickychinong16 Dickychinong

      sandi tampang hoax muka nya kya banci

    27. Yani Salon

      saya dari brebes tetep dukung bapak jokowie dodo

    28. Takim Adut

      sandi uno jadi pungut sampah aja haha :v MIMpi mau jadi anak presiden

    29. Widia Ningsih

      SETELAH JOKOWI 2P LANJUT KANG EMIL HARUS MAJU ,,,,

    30. Widia Ningsih

      TEU NGACA NYA KANG ,,,,,,UJANG SANDI MAH,,,,,,,

    31. Widia Ningsih

      NGACA,,,,NGACA UJANG SANDI KAMU TEH,,,,

    32. Widia Ningsih

      JOKOWI UDAH PASTI 2 P

    33. Widia Ningsih

      Muhun kang emil,,,,piwarang ngaca gera tah Ujang Sandi teh

    34. rita irhasani

      Yg bikin video sama yg komen pada sok pinter semua...

    35. Yudha Aduy

      @mutik bettull bgt mban Emil!👍

    36. Ayu Rahayu

      kang emil bapak jokowi ah lope u dah

    37. Sisca Anna

      Saluuuuuuut Pak Gubernur JABAR PLESTER in mulut SANDYaga Unno, Jahat X kata2 AA KAMIL😀😀😀😀😂😂😂

    38. bayu eko prasetiyo

      Hahahhaa mampuy

    39. Tommy Saputra

      Hati2 ya gubernur di semua provinsi, jangan mau di iming imingi gaji besar, wkwk #Jokowi2periode

    40. Adrian Dewandaru

      #2019GANTISEMPAK soalnya basah abis direndem

    41. KaHendra Dm

      Ini yg ngomong setan kali, eh bacot loh jangan sembarangan bang Sandi itu sdah banyak pengalaman ga kaya loh yg bacot doang

    42. Bima Putra

      Bu risma jadi presiden. Bu risma walikota surabaya

    43. Yustina Yachinta Yuniasih

      Hahahaha ketakutan si sandi itu...

    44. yeni farida

      Memang klo di pikir" bisa jadi dibilang haus jabatan juga yah , baru seumur jagung jadi wakil gubernur DKI udh nyalonin jadi wakil presiden , pertanyaan nya adalah apakah mampu memegang amanah jadi wakil presiden sementara jadi wakil gubernur DKI aja blm ketahuan kinerja nya ??? Padahal masih banyak yg lebih pantas menjadi calon wakil presiden !!!

    45. Rama Septian

      Jkowi tu slh pilih orang liat aja masak wakil nya kayak gituk

    46. Ambar Rani

      Kang emil capres 5tahun yg akan datang inshalloh...

    47. Miran Tw

      menjadilah netizen yang baik bro..mau presiden yang mana tinggal di dukung aja jangan saling menjelaka satu sama lain...sebenernya bukan presidenya yang jelek tapi masarakatnya..jadi kita berfikir yang jernih jangan apa² nyalahin presiden

    48. Cam Elia

      masa sama non muslim harus bilang amin dasar goblok

    49. Cam Elia

      dasar ridwan kamil sontoloyo pilih jokowi gagap bodoh cina hitam ridwan kamil harus ngundurkan diri ga pantas

    50. Husen 99

      Para gubernur tau kinerja presiden yg sekarang dan ikut merasakan kemajuan ya mana mau dukung yg cuma modal hoax. Ada sih gubernur yg dukung nmr 2 ya paling" kader partainya aja

    51. Husen 99

      Sama kepala daerah sama rakyat banyak cekcok gimana nanti kalo mimpin negara bisa cekcok semua 😌

    52. Teti Herawati

      Ganti president

    53. heri nugroho

      Asuuuuuuu Hahahaha .... Bikin ngakak dengernya ......

    54. Benny Tan

      Jkwi Jkwi jngn yg lain ya sudara salam jempol

    55. Sigit Nugroho

      Mantap kang emil

    56. Indra Kojek

      Mirip ya iya mirip peci ama kacamatanya😂

    57. rizki pradana

      eh rendaman sempak #cdt

    58. Anwar Kuswanto

      seandainya 2024 ridwan kamil jadi presiden RI, auto win kayanya 😏👍👍

    59. Nanang Suhendar

      Komentarnya dikit :'D Salam 02 prabowo sandi,bismilahh

    60. Risman Maulana

      Ngaca attuh san ddnya mah jd wakil dki ge can bener ges hayang jadi wakil presiden. Rendeman sempak😪😪

    61. Isak Arzad

      Tai ajing yg mau duling jokowi siapa

    62. Arga w

      Yang bodoh mau sumbang saran biar + greget merdekanya jgn pilih caleg luar dari PDIP ato minimal pilih calegnye dari kubu yang sama ... Hhhh yang sekarang wajar misal masih ada banyak kbocoran anggaran la wong di bawahnye mayoritas kubu sebrang ...saking Buanyaknya anggaran akhirnya buat bungkam pun mencukupi yang ada para legislatif pada sibuk bagi bagi kue di daerahnye masing" dan akhirnya pun rakyat lg yg kena efeknye ...

    63. Mutia Rahmi

      Ridwan Kamil lebih bermutu ank kecil jga tau

    64. Oppof9 Oppo

      Jangan mimpi mau jadi ri 2 kalau cara politik nya masih rendah untuk memahami cara mengambil hati rakyat malah sebaliknya nanti di semprot air comberan.

    65. Bhandit Stuff

      Salammm 2 periode....Skakkk mat Unooo....Mantapppp kang emilll

    66. arashi 541_

      Rendaman semvak gak tuh 😂😂😂

    67. didi sgc

      Rendeman sempak.:D

    68. tatang Zoe

      Mantap kang emill Yng dua priode✌ mana suaranyaaa💪👍👍👍

    69. Mayah Lorenz

      Semangat Bang Emil emng juara

    70. Yanuarta Salim

      Ga cuma kang sandi deh , tmen2 kang sandi juga tidak mengaca semua , malah hoax2 oposisi

    71. Aries Djh

      Tinggal pikir saja mana yh ego mana yg bego....

    72. rossy Ernawari

      betul tuh ..gk ada yg mau milih prabowo sm uno ..jadi wakil gubernur aj blm bener janji2 aja belum ada 1 pun yg jelas..dasar Badut

    73. Siti Juriah

      Bacotan komplit bkompor

    74. Zai Abee

      Muak liat uno

    75. IcuT Telly

      Penjilat...Emil Ngaca Dooonk Loe Ngiri Abis Bisa Ga Loe Nyalon Wakil Presiden

    76. NEO Audio BANYUWANGI

      Ngakak unlimited

    77. Dani Endrawan

      auto ngakaaaaaakkkkkkk.....

    78. Ipan Hari

      saya sangat bangga kinerja pak Jokowi..meskipun banyak yang mengatakan negara banyak hutang akibat pembangunan infrastruktur tapikan hasilnya nampak fakta jelas dan terlihat dan masyarakat Indonesia bisa merasakannya..tidak seperti pemimpin sebelumnya, menambah hutang tapi kami sebagai masyarakat Indonesia tidak tau uang yang dipinjam digunakan kemana...ne pesan gua..lebih baik berhutang untuk punya dari pada berhutang untuk makan itu baru bahaya..oke

    79. Bayu Kresnna

      Sip kang amil saya se7. Org blm krj sudh di puji kampret itu aneh..... Menurut ku

    80. Haters bangst

      Emil calon calon presiden sama wakil nih

    81. Ziya Furqon

      Sandiaga Uno boleh jadi salah satu orang terkaya di indonesia,Tapi kami mencari yang Berpengalaman/kaya akan pengalaman dari pada yang kaya dengan harta.

    82. Muhamad Jaeni

      JAD! WAK!L GUBENUR AJA GAK PECUS MAU JAD! WAK!L PRESIDEN 😂😂😂😂😂😂

    83. Bocah FF

      Sandi aga uno goblok

    84. Achmad Kafrawi

      اللهم أرنا الحق حقاً وارزقنا اتباعه وأرنا الباطل باطلاً وارزقنا اجتنابه Ya Allah, tampakkanlah kepada kami yang benar itu sebuah kebenaran dan berikan rizki kepada kami untuk mengikutinya. Tampakkanlah kepada kami yang batil itu sebuah kebatilan dan berikan rizki kepada kami agar menjauhinya.

    85. Darkum Kum

      maneh nu ngaca ah.. ngurus persib wae te waleg..

    86. son tv

      Sandi.blom selesai.tugas wkil gubrnur.sekarang calon wpres.sandi2 mikir dong

    87. MY HOME

      Pilih yang prestasinya udah keliatan,dari pada ngomong janji palsu didepan masyarakat

    88. Widia Ningsih

      Selamat Berjuang Kang Emil,,,,,semoga Kelak setelah Pak jokowi 2 P ,,,,DI LANJUT SAMA KANG EMIL,,,,

    89. Widia Ningsih

      Mantap Kang Emil,,,,,,Iya lawan kang ,,,,

    90. Widia Ningsih

      Hidup jokowi,,,,,,Kita dukung terus Pak jokowi,,,,,

    91. Azis Vanturon

      Bagusss... 👍👍👍👍

    92. Bagas Sri Indrantoro

      Oke oce gak sukses, rumah DP 0% gak terlaksana. Programnya gagal semua, malah bikin trotoar batik dan pohon imitasi, apa fungsinya sih buat warga jakarta...hadeuh

    93. daddan Mavimarmara

      Kmu Wan yg harus ngaca

    94. Aji Sigara

      2024 wapres cawapres gajar rudwan

    95. Muhammad Nasrulloh

      Uno Uno gagal loooo

    96. Cheetah Bird

      Orator bgni pada seneng , negeri mau ancur msh di bangga2 kan utang 5000rb triliun bro sadar woi sadar

    97. Win Anto

      Sandi agak enol kok dipercoyo...

    98. Rian Darmadi

      Ini lah antek2 america...... Salam 2 periode pak jokowi from demak jateng.

    99. Resa Tige

      Kang emil mantaffffff,,cerdasss😎😎

    100. Yenni Widiawati

      Ayo sandi (sang ular) cepat lari nanti di minta janji janji kampanyetentang DKI