Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA

VIRALPEDIA

VIRALPEDIA

214 760 Ditonton269

    Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA
    Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
    Aktivis dan pengamat Rocky Gerung memberikan komentar terkait dirinya yang sering mendapatkan caci maki.
    Hal ini diungkapkan Rocky melaluiTwittermiliknya,@RockyGerung,Rabu (5/9/2018).
    Rocky mengatakan jika dirinya menyerah dengan cacian, fitnah yang ia terima.
    Ia pun menuliskan jika akan bergabung dengan pasukan 2019 Tetap Jokowi.
    Namun, entah apa yang dimaksud oleh Rocky ini, karena diketahui ia merupakan aktivis dari gerakan 2019 Ganti Presiden yang dikenal sering mengkritisi pemerintahan Jokowi.
    "Buset makin mendidih.
    Ok, saya nyerah. Jangan maki saya lagi, jangan fitnah, jangan ngeroyok.
    Mulai hari ini saya bergabung dengan #Bong200 demi #2019TetapJokowi
    *Masuk akal gak ya?,"tulis Rocky Gerung.
    Sebelumnya, ia juga pernah menuliskan terkait dirinya yang banyak dimusuhi.
    "Elektabilitas gue 0%. Ngapain musuhin gue.
    Jogging aja yuk...
    Selamat sore,"tulis Rocky.
    Namun, ia tidak menyebutkan siapa pihak yang memusuhinya tersebut.
    Sementara itu, pembelaan terhadap Rocky Gerung yang sering mendapatkan cacian hingga permusuhan pernah diungkapkan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik.
    DilansirTribunWow.com,hal tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter@RachlanNashidikyang diunggah pada Minggu (2/9/2018).
    Awalnya, Rachland Nashidik membahas mengenai pengadangan terkait deklarasi#2019GantiPresiden.
    Rachland sempat menyinggung soal Jokowi yang dianggapnya membenarkan pengadangan tersebut.
    "Hak saya atas kebebasan demokratik tidak dibatasi hak orang lain. Justru, hak saya dijamin oleh hak orang lain.
    Fungsi hukum: melindungi hak, misalnya hak kebebasan berpendapat -- bukan pendapat itu sendiri.
    Saat ini hukum melindungi pendapat #2019GantiPresiden adalah makar.
    Pak @jokowi, Anda hanya bisa membenarkan pengadangan atau persekusi aktivis gerakan #2019GantiPresiden atas nama otoritarianisme -- bukan demokrasi.
    Dulu, saya tumbuh dalam politik otoritarian yang mengajarkan "demokrasi ada batasnya" dan kebebasan demokratik bisa "digebuk". Presidennya Soeharto.
    Saya tak pernah kira anak-anak saya harus tumbuh dalam keadaan serupa, saat ini, saat @jokowi berkuasa
    Sejarah sedang berulang?,"tulisnya.
    Rachland Nashidik kemudian mengatakan jika Rocky Gerung bukan hanya dipersekusi, tetapi juga mendapat ancaman fisik hingga diintai kehidupan pribadinya.
    "Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
    Apa sih sebenarnya dalam pandangan mereka dilakukan RG pada Jokowi? Kritiknya terlalu tajam. Dan bicara gak sopan.
    Cuma karena itu?,"ungkap Rachland.
    Hal yang dikatakan Rachland ini terlihat dari banyaknya diskusi yang dilakukan oleh Rocky Gerung harus dibatalkan.
    Seperti yang diberitakan dariKompas.com, diskusi yang menghadirkan Rocky Gerung, Marwan Batubara dan Ratna Sarumpaet yang akan digelar organisasi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Kepulauan Bangka Belitung akhirnya ditunda.
    Diskusi rencananya akan digelar di Warung Umah Ubi Atok Kulop, Pangkal Pinang, pada Sabtu (25/8/2018) siang.
    Ketua GSI Babel Muhammad Amin mengatakan, kegiatan diskusi sebenarnya bagian dari acara pengukuhan jajaran pengurus GSI Babel dan diskusi.
    “Yang jadi pertanyaan saya, kok teman-teman kayak merasa ketakutan dengan kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung ke Babel. Padahal mereka datang (hanya) sebagai pembicara dalam diskusi,” kata Amin saat dikonfirmasiKompas.com,Sabtu.
    Dia memastikan bahwa diskusi yang digelar terbuka pada Sabtu siang bukan kegiatan kampanye dan bukan kegiatan terlarang yang harus dihebohkan.
    “Pemberitahuan (kegiatan) sudah kami sampaikan ke Polres Pangkal Pinang,” ujarnya.
    Sumber : tz.ucweb.com/9_2Z9Ut
    #VIRALPEDIA #viralpedia
    Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat "VIRALPEDIA"
    Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik
    Subscribe VIRALPEDIA :
    id-news.com/chl/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA
    Rekomendasi Video :
    1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-utA1nfcLSWs.html
    2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-FrUoBmI-O4E.html
    3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-UujMXAT8iMk.html
    oleh VIRALPEDIA
    Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. gue gitu

      Berita bohong,barusan di ILC tetap mendukung 2019gantipresiden

    2. sukma dewa

      GERUNG2 ......

    3. kedu abalabal

      Akhirnya rocky garong, makanya jangan banyak fitnah,nyonyor,nyinyir sana sini,kamu bukan pengamat tapi politikus bung.

    4. jancukers jm

      🤣🤣🤣 gerung2 gk percoyo blass

    5. Den Da

      g mgkin banget p rocky gbong sm k lpok cebong

    6. Pro jhoyo

      Rocky gerung jangan sampai gabung projo, nanti gara2 nila setitik rusak susu sebelanga.

    7. Afan Finanda

      Yg musuhin ya warga lah..emng enak

    8. Susanti Sutisna

      #bong200.. cebong cebong dasar otak seperapat.. ga ada pinter2 nya loe smpe skrg.. stres para cebong

    9. Anis Nursaid

      Jokowi dak butuh Roki gerung gerung.......membuat gaduh aja...

    10. oke saja

      Kata nya pengamat tapi arah nya ke politik kalau mau pengamat ya pengamat aja politik ya politik...hhhmm ini berita entah bener entah ngak seakan akan teraniaya

    11. Bambang Hazma

      P.Jokowi nggk butuh orang seperti RG cuma bikin kacau Pemerintahan lebih baik ......dari Indonesia

    12. Bambang Hazma

      R G itu orang yg otakx sdh nggk waras ,apa yg sdh dilakukan dan disumbangkan untk negara ini nol besar ,sok paling pintar .

    13. Kafi Renaldy

      Hoax Hoax

    14. kopi kopi

      Tak terima org yg suka nyebar pitnah... Di kubu cinta jokowi....

    15. Bustomi Muarif

      Disuruh pilih jokowi lagi ya rok biar ekonomi indoesia merokettttt.

    16. Dinara Novita

      Jgn gabung jokowilah, gak butuh orang stres

    17. admin datukpadang

      hhaha ngambek di buly warganet hhehe

    18. herdin patandung

      Perhatikan kalimat RG! Itu tidak menandakan bhwa dia betul2 nyerah. Itu hanya kalimat sindiran atau kritikan.

    19. Suhasni Hasan

      Tidak masuk akal ya sampai kapanpun TDK masuk akal

    20. Lesmaria Ginting

      Tolak manusia" kurang waras untk berdemokrasi di Negri ini..

    21. Lesmaria Ginting

      Ngapain.sich elo begabung..???

    22. Mad Dog

      Ini HOAX apa bukan nih ???

    23. Betond Lydia

      Hoax

    24. Erlis Wati

      Jgn gabung jokowi bikin malu oleh pikiranmu yg kebalik ky (kampret klu tdr pala dibawah )tolong hargai jg org lain boleh mengkritik tp jgn mencaci

    25. Kaspil Hijab

      Pak rocky jngn nyerah anda di pihak yg benar. Jngn ikutan bodoh sprti para cebong cebong dungu

    26. happy gachaverse

      Dosen taek...

    27. Indra Moses

      hey gerung ' ente poluted ahhh....!! jgn deket2 !!

    28. Nazwa Nisa

      hoak... anmin...oon..

    29. Rephta Muhamad

      Gak punya pendirian lo , Ky !?

    30. Soo Gituu

      RG adalah sosok yg cerdas, cermat dan berani. Nyerah....?. Nggak ah !!!.

    31. Andre Janto

      Abis ngomongnya ngaco sih

    32. Yasir Alansyi

      dia pura pura dukung aja dh kaum mu

    33. Jeffry Parala

      Kamu ngag usah gabung kejokowi karena pertama kamu bukan siapa2, kedua ngomongmu belepotan, ketiga nanti kamu duri dalam daging, keempat ksmu sangat amatir dalam komen2mu tdk independent padahal ngakunya pengamat, kelima sangat tendensius dan berlagak seperti politisi.

    34. Satriyo Yok

      Hati2 ular,,kalau merasa pengamat ya hrsnya independen, nggak berat sebelah broo,,,

    35. Saut Sitompul

      Sahabat2ku yang baik. Marilah kita jaga seluruh ucapan kita untuk membangun persatuan. Jika ada yang mau disampikan gunakanlah dengan kecerdasan SQ. Jika IQ akan mudah menyalahkan orang lain dan membenarkan dirnya atau kelompok. Orang yang dasar kecerdasan IQ berbicara akan sering menjadi pro kontra tetapi jika SQ pasti diterima semua orang sekalipun berpeda pandangannya. Pak Gerung dominan IQ lupa SQ maka ucapannya lupa Indonesia adalah Negara Pancasila dan menyampaikan ide dengan dialog (musyawarah). Note : Pengalaman setiap orang benar bagi dirinya, tetapi belum tentu benar bagi orang lain. Oleh karena itu boleh kita menyampaikan pengalaman kita tetapi jangan pernah di Tuhan kan dan dipaksa orang lain menerima. OLeh karena itu siapapun kita mari kita jaga persaudaraan dalam berkomunikasi : Boleh beda pilihan Presiden kita tetapi mari juga tetap menghormati calon yang lain. Itulah Budaya Luhur Indoenesia. Salam NKRI.

    36. Dahliana Ireng

      Yg benar dan yg nyatta jokowi makruf 2preode yes

    37. umi rahma

      siapa menanam siapa memetik ☺ #adil to

    38. endha last79

      Rocki anda itu disebut pengamat tp selama ini pernyataan anda berat sebelah, jd wajar lah skr menuai sindiran.

    39. Sunade Naruto

      Suara robot di percaya..dasar youtuber cebong...mimin munafik

    40. Marajohan Pandiangan

      Tidak pantas masuk ke Jokowi.....

    41. setia budi budi

      kecerdasanmu pantang hnya jadi boneka ontanisasi makar licik di NKRI hai gerung... sadarlah. be back Indonesia sejati ...

    42. Deddy Castle

      jangan percaya gerung 2019tetap jokowi, itu hnya tipuan.bisa jadi musuh dlm selimut.

    43. Zahrinudin 11042017

      Ah sudahla.. memang nyinyirnya roky grung itu hanya sebuah trik mencari perhatian.. agar dirinya dilirik.. orang seperti ini pengacaw..

    44. nw Sr

      Intinya nyari nama biar terkenal

    45. Red Roses

      ga penting orang seperti Si gerung bahaya laten 👎

    46. Ruland C L Jocom

      Soal kamu nyerah betul jgn sampe diseret org dlm diskusi umum....plg ksmpung msk Gua saja sampe ajal menjemput....

    47. Christ KITANO

      Tetaplah konsisten dalam jalur akademis dengan ulasan yang tajam. oposisi bukan berarti membenci...

    48. hanafie bcv

      Masuk akal aja, kan udah masuk waktu kampanye, UU kpu yg berlaku...tugas selesai...... waktunya habis.....

    49. Virendra Dirga

      Insyap lah wahai roky grung kembalilah kjln yg lurus karna mengumpat dan mencaci maki itu berat hukum nya di hadapan allah salam 1 periode lgi

    50. Widya Ningsih

      Ngapaiin musuhin lo. Itu akibat mulut mu harioumu. Ngapaiin ikut bpk Jokowi. Ga ush ikut2. Ikut aja sm kardus.