Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA

VIRALPEDIA

VIRALPEDIA

385 946 Ditonton636

    Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA
    Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
    Aktivis dan pengamat Rocky Gerung memberikan komentar terkait dirinya yang sering mendapatkan caci maki.
    Hal ini diungkapkan Rocky melaluiTwittermiliknya,@RockyGerung,Rabu (5/9/2018).
    Rocky mengatakan jika dirinya menyerah dengan cacian, fitnah yang ia terima.
    Ia pun menuliskan jika akan bergabung dengan pasukan 2019 Tetap Jokowi.
    Namun, entah apa yang dimaksud oleh Rocky ini, karena diketahui ia merupakan aktivis dari gerakan 2019 Ganti Presiden yang dikenal sering mengkritisi pemerintahan Jokowi.
    "Buset makin mendidih.
    Ok, saya nyerah. Jangan maki saya lagi, jangan fitnah, jangan ngeroyok.
    Mulai hari ini saya bergabung dengan #Bong200 demi #2019TetapJokowi
    *Masuk akal gak ya?,"tulis Rocky Gerung.
    Sebelumnya, ia juga pernah menuliskan terkait dirinya yang banyak dimusuhi.
    "Elektabilitas gue 0%. Ngapain musuhin gue.
    Jogging aja yuk...
    Selamat sore,"tulis Rocky.
    Namun, ia tidak menyebutkan siapa pihak yang memusuhinya tersebut.
    Sementara itu, pembelaan terhadap Rocky Gerung yang sering mendapatkan cacian hingga permusuhan pernah diungkapkan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik.
    DilansirTribunWow.com,hal tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter@RachlanNashidikyang diunggah pada Minggu (2/9/2018).
    Awalnya, Rachland Nashidik membahas mengenai pengadangan terkait deklarasi#2019GantiPresiden.
    Rachland sempat menyinggung soal Jokowi yang dianggapnya membenarkan pengadangan tersebut.
    "Hak saya atas kebebasan demokratik tidak dibatasi hak orang lain. Justru, hak saya dijamin oleh hak orang lain.
    Fungsi hukum: melindungi hak, misalnya hak kebebasan berpendapat -- bukan pendapat itu sendiri.
    Saat ini hukum melindungi pendapat #2019GantiPresiden adalah makar.
    Pak @jokowi, Anda hanya bisa membenarkan pengadangan atau persekusi aktivis gerakan #2019GantiPresiden atas nama otoritarianisme -- bukan demokrasi.
    Dulu, saya tumbuh dalam politik otoritarian yang mengajarkan "demokrasi ada batasnya" dan kebebasan demokratik bisa "digebuk". Presidennya Soeharto.
    Saya tak pernah kira anak-anak saya harus tumbuh dalam keadaan serupa, saat ini, saat @jokowi berkuasa
    Sejarah sedang berulang?,"tulisnya.
    Rachland Nashidik kemudian mengatakan jika Rocky Gerung bukan hanya dipersekusi, tetapi juga mendapat ancaman fisik hingga diintai kehidupan pribadinya.
    "Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
    Apa sih sebenarnya dalam pandangan mereka dilakukan RG pada Jokowi? Kritiknya terlalu tajam. Dan bicara gak sopan.
    Cuma karena itu?,"ungkap Rachland.
    Hal yang dikatakan Rachland ini terlihat dari banyaknya diskusi yang dilakukan oleh Rocky Gerung harus dibatalkan.
    Seperti yang diberitakan dariKompas.com, diskusi yang menghadirkan Rocky Gerung, Marwan Batubara dan Ratna Sarumpaet yang akan digelar organisasi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Kepulauan Bangka Belitung akhirnya ditunda.
    Diskusi rencananya akan digelar di Warung Umah Ubi Atok Kulop, Pangkal Pinang, pada Sabtu (25/8/2018) siang.
    Ketua GSI Babel Muhammad Amin mengatakan, kegiatan diskusi sebenarnya bagian dari acara pengukuhan jajaran pengurus GSI Babel dan diskusi.
    “Yang jadi pertanyaan saya, kok teman-teman kayak merasa ketakutan dengan kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung ke Babel. Padahal mereka datang (hanya) sebagai pembicara dalam diskusi,” kata Amin saat dikonfirmasiKompas.com,Sabtu.
    Dia memastikan bahwa diskusi yang digelar terbuka pada Sabtu siang bukan kegiatan kampanye dan bukan kegiatan terlarang yang harus dihebohkan.
    “Pemberitahuan (kegiatan) sudah kami sampaikan ke Polres Pangkal Pinang,” ujarnya.
    Sumber : tz.ucweb.com/9_2Z9Ut
    #VIRALPEDIA #viralpedia
    Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat "VIRALPEDIA"
    Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik
    Subscribe VIRALPEDIA :
    id-news.com/chl/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA
    Rekomendasi Video :
    1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-utA1nfcLSWs.html
    2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-FrUoBmI-O4E.html
    3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-UujMXAT8iMk.html
    oleh VIRALPEDIA
    Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Endang Koswara

      R G. dukung JOKOWI ??? WASPADALAH. Waspadalah, waspadalah... .''................

    2. Oetjiek Budi Utomo

      Klo orang bernama RG itu berpendapat kebebasannya terancam, anda pikir orang yg tdk setuju dgn cara anda bicara tdk mencitrakan masyarakat Indonesia lalu mrk tdk boleh melakukan kebebasan utk bertindak mencaci anda yg menurut mrk merupakan haknya mrk jg, jgn anda RG yg merasa punya hak saja, mrk jg punya

    3. Taryoto Tambunan

      Yang ksih komen disini pengaruhi lagi didoktri sama Cebong supaya dungu jngan percaya Bang Gerung itu pintar

    4. Taryoto Tambunan

      MULUT SAMPAH PENYEBAR HOAK YNG LAGI KOMENTAR MAK LAMPIR KODOK BETINA.

    5. Taryoto Tambunan

      PINTER 2 tapi dungu resim berbagai cara memunculkan HOAK DASAR PEMBOHONG GA LAKU LO NNTI DILAKNAT DO'A DO'A ITU SENDIRI KUCLUK LO PUNYA MUKA PEMBOHONG.

    6. surian syah

      Hoaaaaxxxxx.... Belum ada tayangan di Telivisi masalah RG menyerah...

    7. Sunki Diarto

      BICARANYA SEPERTI ULAMA.BESAR MENGUPAS AL QURAN SEORANG KAFIR JANGAN INJAK2 AKIDAH SUDAH CUKUP.

    8. Sunki Diarto

      GA PERLU GABUNG ISYAALLAH JOKOWI MENANG SEIRANG ROKY YG CERDAS CUMA UNTUK KELOMPOKNYA SAJA TAPI TIDAK BISA MENCERDASKAN RAKYAT.

    9. Bayu Giri

      Ga usah masuk kubu Jokowi Bru Anda ga cocok sebelum anda berubah dan sujud sama sang pencipta hati Lo masih berputar putar

    10. Samsul Arifin

      Roki tukang ngomong kan ...nanti negri ini akan banyak ngomong bukan banyak kerja

    11. Bunga Seroja

      Gila!!!!mana roky pilih jokowi Roky pendukung prabowo

    12. idris Jaya

      Buat saya tdak msalah itu kan hak dia sndri..beda pilihan ngk msalah tpi jngn sampe mrusak prsahatan kita...klau saya tetap pak prabowo sandi..walaupun 1 dbanding 1000 orang saya ttap pda plihan saya.. Salam 2 jari ..klah mnang itu sdah biasa dri dlu...

    13. Gio Vasena

      Roci jg manusia py salh py dosa tspiiiii jgn ditrusin.....klo mau jd manusia yg bnrrrr ingt jokowi tdk pnts dihujat hy jokowi persdn yg tk kuropsi.tdk membri jbatn untk ank2nya apalg yg ingn km cari dr jkwiiiii

    14. riannanda hadianikati

      Gk butuh rokmini gk ada untungya, org sprti dia cuma pemeca blh rakyat rokmini gk pantas masuk 01 masih bnyk orng yg lbh benar👍👍👍👍👍👍

    15. fu siang

      gerung ga ada apa2nya

    16. Yanto ipul

      Bergabung ok..tapi mulut pedas hutahaen dilakban dulu..

    17. Jhon Sitompul

      Gak perlu gabung...dipanen aja apa yg ditanam.😉

    18. Mair Tua Simanjuntak

      Sudah lah mari kita sama sama, membangun bangsa & negara ini supaya menjadi maju, damai, adil Makmur dan sentosa, NKRI. kaya! GB, untuk kita semua rakyat Indonesia sekaligus 🙏😊

    19. Muhammad Rajuli

      Ha..ha..ha.. admin murahan.. gak aneh nih suara ini..

    20. Rela beko

      ini Hoax ..mana mngkin RG waras pndah jd g waras dong .

    21. moch mulyadi

      Yang memusuhi kamu itu nafsumu sendiri. Umat Islam hanya mengembalikan ucapanmu yg bersandar kepada kosakata tapi kamu tidak akan bisa membantah realita , kenyataan hidup bahwa tidak selalu yg ada dijepala seseorang harus sama dengan pikiran orang lain apalagi sejujurnya mereka lebih cerdas daripada kamu yg terbelenggu filsafat ngawur.

    22. Ishak Hoerudin

      Orang ini pengecut buang aja ke Nusa Kambangan

    23. Andik Ardianto

      Baberann

    24. Erry Prast

      Hla kowe sopo mung gur tukang ngumbar cangkem

    25. Hari Yanto

      Bbyak ngoch gogle

    26. Hari Yanto

      Bohong

    27. Gabus 123

      Hoak

    28. Jopos Lombang

      Terima kasih Pak Rocki Gerung sehat selalu dan diberkati Tuhan

    29. Ahmad Nawawi

      Yg perlu Rg jangan orogan dan mempitnah itu aja yg diperlukan..

    30. pakjueenggoot

      Penista kitab suci gak perlu bergabung, ini hanya trik nya RG

    31. seneng 02

      Mau kesana kesini tetap 02

    32. Murebi 44

      rocky gerung bkn otak kaleng kaleng.. justru kecerdasan nya ingin sedikit mengembirakan.

    33. Banan Hanifah

      Yg bikin Vidio ini, maksudnya apa ya??? Judulnya bikin IQ 200 se kolam jadi BAPER, Capcuuusss Gambreeeng Gubraaaak deeeh

    34. hari solo

      Siapa kamu manusia kardus sok pinter gak butuh kamu bangsa indonesia ini.

    35. Sopyan Musa

      rocky ngerung berhati Iblis

    36. Wit Ana Margono

      orang gak penting ... buang k laut bru cucok..

    37. Rohimin Kendil

      Bohong lo rung

    38. RadenRahman 0810

      Roky ini bukan pantas di musuhi tapi di potong lidah nya lebih pantas karna suka menghina orng lain ky dia paling pintar

    39. Eka Fawi

      Rocky gerung mari kita bangun nkri itu , baru bagus negara ini perlu orang seperti anda .gabung dengan jokowi .wowo tinggal daaaa...👍

    40. Umi Umi

      Dasarmulut bejad roki gerung

    41. Joko Triyono

      Viral hoax.palsu.bohong.abal abal . Nga percaya. Viralnya biar laku dapat duit . Haaaa .

    42. Yus Guanteng

      Ganti

    43. Master Gomes

      Jgn mengambil kesempulan dl. pk RG..GK bakalan menyerah begitu saja..hati" loh ni sebagai pancingan untuk para cebong. Ingin melihat respon mereka kyk apa.

    44. Zulkifli Gidion

      TIPU2 ATAU PURA2 ????? PASTI KETAHUAN LHO!!!!!!!!!

    45. Pang Herqutanto

      Masih baik lu blm dikebiri Rocy... makanya kalau ngebacot diatur ya njing

    46. Sumanta Manta

      Emangnya Lo..sudah bisa membuat mobil,merasa paling pintar..dari Jokowi..

    47. Sumanta Manta

      Kerja gak ada Om Do...

    48. Sumanta Manta

      Pengamat Politik otak kampret...

    49. soetiono soeharno

      Saya setuju dengan Frans dibawah i i :)

    50. Agus Ramadhan

      Hoax

    51. pratiwi enny sw

      Gak ngaruh broooo Gerung 😂 emang tanpamu Pak Jokowi tetap yg terbaik kok 👍👍👍#Jokowi lg sj yaaa

    52. roro mengingatkan masa lalu herawati

      Mau gabung dgn Jokowi ?? Hati2 lhoo !! Jangan2 : " ADA UDANG DI BALIK BATU "

    53. Arifin Joko

      #2019ROCKYHOAX PENGHANCUR NKRI PEMIKIRANNYA FIKSI TERBALIK ALA ALAP CODOT KAMPRET KALONG KELELAWAR NDORO^KULA

    54. H.Zainuddin Sadide

      Bergbg tdk bergbg tdk ad pengrhx bg elakblts bg kdua paslon cln persdn kn komentar RG tdk ada yg diungtkn malah sblkx kt tgg buktx tgl 17 april yad?

    55. Supar Tono

      Roky garong gk penting buat 01 tanpa Roky Jokowi pasti menang , tinggal nunggu giliran Roky masuk penjara .

      1. Sis Wanto

        Supar Tono aaah masaaaak bong

    56. Gus Indra

      Roky grung sudah keterlaluan menghina Presiden tidak perlu Roky gabung dgn Jokowi karena mulut mu kejam bagi Presiden yg saya cintai terpilih sah dari rakyat tapi kamu grung malahan merusak elektabilias Jokowi di Pemerintahan. Kalau diterima gabung perlu hati2 bisa jadi musuh dlm bantal.

    57. Supriyanto Driver

      Ga percaya KL Roky GERUNG dukung Jokowi

    58. ki wono boyo wono bpyo

      Dari dulu aku anti joko w, sory, silahkan seluruh rakyat indonesia milih jokobw, saya sory 2 aja

    59. Eddy Wiyono Wiyono

      Cemen. Lu bukan siapa2 baru begitu aja menyerah. Lu nggak mikir cacian2 ejekan2 hinaan2 lu kepada Jokowi yang notabene presiden RI. Otak lu dimana rocky, lu pikir JOKOWI suka lu beralih kubu. Jokowi nggak buruk orang seperti kamu

    60. Kedaicnc Ma Uni

      🤔🤔🤔🤔🤔🤔

    61. Masunik nik

      Robot

    62. Kopleng Pay

      Akun Cebong, haha

    63. CLEMENS ADOPAK

      Hoax.....berita ga ada yg...smpcuatan murahan.....goblok...

    64. Titik Satruyan

      bergabunya rocky gerung sama aja memelihara anak macan,

    65. Budi Budi

      jangan mauuuu....orang ini akan..gak bsa dipercaya...gak butuh orang2 coma bisa ngebacot

    66. yohanis s. kabuaran

      alasan dipersekusi. tv1 setiap acara anda masih diundang datang dan pulang selamat. jadi jangan tebar kebohongan.

    67. yohanis s. kabuaran

      kita jangan gegabah masukkan orang yg kata dia kitab suci fiksi. jangan-jangan angkara Murka Tuhan kena ke kita yang cinta P'de JOKOWI.

    68. Hasta Mulia

      Pk rocky be courages and not reckless , believed in yourself. We have high regards on your ability to give your views constructively. We cannot think anybody else who are better than you.heroes may come and heroes may go but you will be our savior for a matured democracy . Press on brother for the sake of our future and for a better indonesia.

    69. Andika Nali Putra

      kami bangsa idonesia g butuh orang semacam roki gerung msh bnyk orang yg baik dn pinter d jujur vermartabat

    70. Andika Nali Putra

      kami mohon kepda pk jokowi jngan sampe rokigerung d terma d pk jokowi orang membahayakan itu

    71. AndreMilleniofficial _

      Mulut sampah sampah .

    72. AndreMilleniofficial _

      Pihak jokowi ga butuh km roki getung .mulut km ga ada berguna .hanya.sampah .

    73. AndreMilleniofficial _

      Mulut mu yg ngomong nya Nyebelin roki gerung. Banyak yg benci .

    74. Gunarso Cilodong

      Sudah terbukti sekelas dan sekarakter dg RS Ratu HOAX

    75. Ronny Tj77

      Tidak usah banyak hoax.. Kita buktikan saja nanti siapa yg akan jadi presiden..!!

    76. Widanto Ersu

      Nyungsep aja lu gerung, gak butuh......

    77. Ahmad Bouraqcell

      Hai roky kmu jgn pra2 mau gbng sm jkoewi hrs serius jgn hanya pura2

    78. Adi kurniawan

      👆👆👆

    79. Adi kurniawan

      kata kata RG penuh makna....

    80. Bandung.Gorden Gorden

      Rocky_Gerong, Ibarat Api dalam Sekam untuk Negeri ini, ...

    81. Robin Robin

      Jangan suka mebela orang" yg salah krna bisa menyakiti drimu sendri Semga yg di hina tetap sabar yaitu Pak jokowi semga sukses Aamiin

      1. Wawan Tea

        Aamiin..

    82. Vino Vino

      Apa orang secerrdas rg begitu gampang nya menyerah

    83. Vheri Slahung

      Ini chanel ngarep banget. Nggak bisa nyerna otaknya rocky..😂😂

    84. Djody cornel

      Jalan keluarnya bukan nyerah begitu terus mau gabung ke 01. Hidup itu harus saling menghargai, saling memuliakan. Kata2 yg keluar dari mulutmu itu kata2 penuh hayalan. Karena kebanyak baca buku komik fiksi. Jadi belajarlah bertutur kata yg santun supaya anda tidak menzolomi orang lain dan tidak menzolomi diri sendiri.

    85. Djun San

      Wah, nyerah nih, bohong gak ? Entar ud ada data di analisa dan kabur lagi ke lain tempat nih ? Bahaya nih, ud disuruh orang kaliiiii dan belaga nyerah.

    86. Aldo Ajja

      roki gerung itu klu boeh saya bilang dia itu bukan manusia wujudnya aja manusia tapi aslinya dajal, negara jd kisruh gara gara orang septi dia .

    87. Aldo Ajja

      RG mau dukung bpk jokowi cuma bikin ribet. RG kamu itu sampah munafik gk pantas jd manusia .

    88. Lukman Hakim

      Hahaha maksud RG adalah klo pengen Aman ya gabung sama rezim brengsek ini..

    89. Arwan Shah

      Jangan diberi can satu orang ini.dia hanya menyerah dalam mulutnya saja.

    90. Billy William

      G usah gabung broh...yg ada malah ngrugiin di projo bnyk orang pinter sopan pula

    91. Moh imam Sullton

      G usaa byak bacot .ngomng bgtuuu apa ngomng balikanyaaa.lguumuuu uda jliatnnn ronkk grong .uda kliatannn .bhasanuu kayk taii aym .hbiss di kluariin di tealn lgii

    92. andika buana

      Di atas langit masih ada langit.lo rocky jangan sok paling pinter.bisanya cuma hina orang dengan kata kata dungu .lo sudah hina kitab suci dengan kata fiksi. Kitab suci disamakan dengan dongeng.bahaya ni orang

    93. Gozhali Kendo

      jeburin ke kali item aja si gerungggg,,,g layak msuk orang lurus s gerungmah

    94. Gozhali Kendo

      jeburin ke kali item aja si gerungggg,,,g layak msuk orang lurus s gerungmah

    95. Necis Babel

      Hoax.. Yg setuju like

    96. Alfin Faiz

      Roky profesor KW ini ga pantas ada ditim jokowi,, kerjanya cuma berklit mengolah kata dan tata bahasa menjadi amburadul

    97. Biyan 70

      Gak masuk akal bung Rocky Gerung

    98. toto pati

      RG DUNGU..SUARA NGOOOZOZ. SOK BARAT..PAKAI BAHASA GAK APA ADANYA ..IQ RATA RATA..MODEL OMONGAN RAWAN BOHONG.

    99. Wahyudin Sukendar

      sok pura2 pintar.. orang lain di dungu2kan.. pantas saja gagal mulu...

    100. Lismar Diana

      Gak usah berhenti ,biar lebih ramai kalau di undang ilsc