Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA

VIRALPEDIA

VIRALPEDIA

159 619 Ditonton202

    Rocky Gerung Menyerah, Mulai Hari Ini Saya Bergabung dengan 2019TetapJokowi - VIRALPEDIA
    Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
    Aktivis dan pengamat Rocky Gerung memberikan komentar terkait dirinya yang sering mendapatkan caci maki.
    Hal ini diungkapkan Rocky melaluiTwittermiliknya,@RockyGerung,Rabu (5/9/2018).
    Rocky mengatakan jika dirinya menyerah dengan cacian, fitnah yang ia terima.
    Ia pun menuliskan jika akan bergabung dengan pasukan 2019 Tetap Jokowi.
    Namun, entah apa yang dimaksud oleh Rocky ini, karena diketahui ia merupakan aktivis dari gerakan 2019 Ganti Presiden yang dikenal sering mengkritisi pemerintahan Jokowi.
    "Buset makin mendidih.
    Ok, saya nyerah. Jangan maki saya lagi, jangan fitnah, jangan ngeroyok.
    Mulai hari ini saya bergabung dengan #Bong200 demi #2019TetapJokowi
    *Masuk akal gak ya?,"tulis Rocky Gerung.
    Sebelumnya, ia juga pernah menuliskan terkait dirinya yang banyak dimusuhi.
    "Elektabilitas gue 0%. Ngapain musuhin gue.
    Jogging aja yuk...
    Selamat sore,"tulis Rocky.
    Namun, ia tidak menyebutkan siapa pihak yang memusuhinya tersebut.
    Sementara itu, pembelaan terhadap Rocky Gerung yang sering mendapatkan cacian hingga permusuhan pernah diungkapkan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik.
    DilansirTribunWow.com,hal tersebut ia sampaikan melalui laman Twitter@RachlanNashidikyang diunggah pada Minggu (2/9/2018).
    Awalnya, Rachland Nashidik membahas mengenai pengadangan terkait deklarasi#2019GantiPresiden.
    Rachland sempat menyinggung soal Jokowi yang dianggapnya membenarkan pengadangan tersebut.
    "Hak saya atas kebebasan demokratik tidak dibatasi hak orang lain. Justru, hak saya dijamin oleh hak orang lain.
    Fungsi hukum: melindungi hak, misalnya hak kebebasan berpendapat -- bukan pendapat itu sendiri.
    Saat ini hukum melindungi pendapat #2019GantiPresiden adalah makar.
    Pak @jokowi, Anda hanya bisa membenarkan pengadangan atau persekusi aktivis gerakan #2019GantiPresiden atas nama otoritarianisme -- bukan demokrasi.
    Dulu, saya tumbuh dalam politik otoritarian yang mengajarkan "demokrasi ada batasnya" dan kebebasan demokratik bisa "digebuk". Presidennya Soeharto.
    Saya tak pernah kira anak-anak saya harus tumbuh dalam keadaan serupa, saat ini, saat @jokowi berkuasa
    Sejarah sedang berulang?,"tulisnya.
    Rachland Nashidik kemudian mengatakan jika Rocky Gerung bukan hanya dipersekusi, tetapi juga mendapat ancaman fisik hingga diintai kehidupan pribadinya.
    "Rocky Gerung bukan cuma dipersekusi, diancam kekerasan fisik, dihalangi haknya bicara dan berpergian. Mereka juga mengintai hidup pribadinya.
    Apa sih sebenarnya dalam pandangan mereka dilakukan RG pada Jokowi? Kritiknya terlalu tajam. Dan bicara gak sopan.
    Cuma karena itu?,"ungkap Rachland.
    Hal yang dikatakan Rachland ini terlihat dari banyaknya diskusi yang dilakukan oleh Rocky Gerung harus dibatalkan.
    Seperti yang diberitakan dariKompas.com, diskusi yang menghadirkan Rocky Gerung, Marwan Batubara dan Ratna Sarumpaet yang akan digelar organisasi Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Kepulauan Bangka Belitung akhirnya ditunda.
    Diskusi rencananya akan digelar di Warung Umah Ubi Atok Kulop, Pangkal Pinang, pada Sabtu (25/8/2018) siang.
    Ketua GSI Babel Muhammad Amin mengatakan, kegiatan diskusi sebenarnya bagian dari acara pengukuhan jajaran pengurus GSI Babel dan diskusi.
    “Yang jadi pertanyaan saya, kok teman-teman kayak merasa ketakutan dengan kedatangan Ratna Sarumpaet dan Rocky Gerung ke Babel. Padahal mereka datang (hanya) sebagai pembicara dalam diskusi,” kata Amin saat dikonfirmasiKompas.com,Sabtu.
    Dia memastikan bahwa diskusi yang digelar terbuka pada Sabtu siang bukan kegiatan kampanye dan bukan kegiatan terlarang yang harus dihebohkan.
    “Pemberitahuan (kegiatan) sudah kami sampaikan ke Polres Pangkal Pinang,” ujarnya.
    Sumber : tz.ucweb.com/9_2Z9Ut
    #VIRALPEDIA #viralpedia
    Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat "VIRALPEDIA"
    Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik
    Subscribe VIRALPEDIA :
    id-news.com/chl/UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA
    Rekomendasi Video :
    1. Yang Tinggal Di Pulau Jawa Diminta Waspada ! - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-utA1nfcLSWs.html
    2. Jokowi Ditendang PDIP, Siap siap Hancur di Pilpres 2019, Gara gara Kondisi Ini - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-FrUoBmI-O4E.html
    3. Kisah Heroik Slamet Gundul, Polisi Seluruh Negeri pun Takut Untuk Menangkap Preman ini - VIRALPEDIA
    id-news.com/online/video-UujMXAT8iMk.html
    oleh VIRALPEDIA
    Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE dari kalian sangat berarti untuk perkembangan VIRALPEDIA

    Dipublikasikan tanggal 5 hari yang lalu

    Komentar

    1. papi wajar

      ROCKY GERUNG ASLINYA OTAKNYA BOTOL PROF. PALSU

    2. Handi Budiman

      Ternyata lebih dungu

    3. Nur Afiat

      Bebas untuk bicara untuk Pendapat....memang hak azasi dalam demokrasi....namun bicara berdasarkan data dan fakta ....bukan asal bicara bermuatan fitnah....lebih-lebih menghina dan mencaci serta ujaran Kebencian yang berpotensi memecah belah Persatuan Bangsa ....Hal apa yang ingin dikehendaki dan dicapai oleh Rocky Gerung untuk Bangsa ini?....

    4. Muhamad Aping

      Gerung ga bakal nyerah.maju truus

    5. heryani rahman

      Tidak pantas jgn d trima dia muka dua jelek artinya g tsu malu ikut gabung

    6. wayan bima april

      hoax

    7. Edwin Widjaja

      jangan jangan mau jadi mata2 atau malah bakal jadi musuh dalam selimut lagi

    8. Prasanto Goris

      Lha kamu suka mencaci dan memfitnah sih.. sementara yg dicaci diam saja.tapi banyak yg tudak terima...kalimat satirmu ndak ada artinya..kamu tetaplah tykang kritik.mosok segala yg jelek kamu timpakan ke jokowi..sementara prabowo tidak pernah kau kritik..kamu partisan bukan intelektual

    9. Bungga lestari

      😀😀😀 Sembuh penyakitmu roki garong , kemarin kemarin sakit jiwa si roki garong ini cobak priksa lg sarafnya ke rumah sakit jiwa

    10. Suwandi Suwandi

      Roky mulutnya gak baik jokowi dianggap gak adabenarnya

    11. Abdul Rosyid

      Tukang fitnah bikin gaduh hancurkan

    12. Budi Budi

      orang gblok mmng roki.jangan percaya..itu anjiiing...iblis..tukang fitnah..

    13. Zet Abe

      Biarkan sajalah .... sekarang mereka boleh berkoar-koar merasa paling jago, tapi mereka tidak tau keterbatasan manusia atas kuasa Allah SWT .... suatu saat yang zholim akan hancur, terpuruk jadi tapei

    14. Gabriel Goodboy

      ITULAH pepatah menabur Angin menuai badai..Mulutmu harimaumu..Ya iyalah..Presiden Jokowi kerja nyata melayani rakyat dgn tulus dan yg paling penting semua urusan birokrasi lancar 1 jam sj..misalnya sertifikat tanah dan perijinan lainnya.Jd tata kelola Negara ini yg trbailk cuma di Jaman Jokowi..Lalu ratusan bendungan yg dibangun di seluruh Indonesia buat Irigasi.Semua pembangunan infrastruktur MRT LRT lalu pembukaan ratusan kilo jalan baru dan listrik2 di pedesaan yg puluha tahun tak trsentuh dll ..Apa.itu bukan Prestasi??? BUKA MATA LOH SEMUA yg anti Jokowi..Hanya demi uang dan jabatan Si Rocky dan kroni2nya rela memfitnah Menjelekan dan memutarbalikan fakta kenerja Jokowi..Ya Jelas Rakyat maraaah.Secara mrk yg lihat mata kepala sendiri presidennya sdh bagus kerjanya Masih aja loh Fitnah..Rasain kau Rocky!!!!

    15. Yudi wahyu

      Gaa pentingggg orang sepertiii ini, i

    16. Dwi dwi

      ok si Rocky IQ nya gak sekolam tapi cuma 80

    17. Kiki kii

      Orang gk tau mn kritik mn menghina Dasar manusia kosong

    18. Kiki kii

      Jgn percaya ini orang pengecut

    19. Muhammad Solihin

      NKRI harga mati, JOKOWI selalu di hati, 2 periode,, kedan,, bukan kaleng kaleng nih

    20. Yusmardi Madi

      Nama kua aja gak puki gak d butuhkn kamu.

    21. Yusmardi Madi

      Tak perlu kau ruky gabung dgn pk jokowi tak di harapkn rakyat kau ruky.

    22. Adrial Sh

      Aduh ! Tidak menarik lagi acara ILC, anda kan diseting gaya n omongan serang Jokowi. Ha..ha..kasihan seorang dosen UI.

    23. Tomo Utomo

      soalnya bacotnya rokcy gerung sebagai pengamat ngawur

    24. HEROES

      hahaha.... anda menang joss bang Rocky. sdh bikin semua org emosi stadium 4

    25. Joni Hung

      Hahaha hahaha hahaha ora jelas

    26. Sutono Mardi

      Mencla mencle

    27. John Robert.A

      Karna otakmu kotor kamu juga akan di kejar fgn karma mu

    28. Hendri Nanang

      NGGAK NGARUH, SEBENARNYA KWALITASNYA DAH TERLIHAT SAAT NYINYIR DI ILC, NGGA MUTU. NAMPAK BETUL AHLI FIKSI, PERSIS TETANGGANYA NYINYIR BERDASARKAN BUKU FIKSI.

    29. Adem Ayem

      Lha ini org kan udah goblok sejak dlm kandungan... Hehehe g usah heran

    30. bambang wahjudi

      hati hati jangan terpancing. ini cuma taktik politisi mancing ikan diair keruh, atau strategi buat melihat reaksi publik. Mana mungkin seorang rocky yang begitu militant bisa berubah karena (katanya) persekusi

    31. azia dora

      Saya tidak percaya Roky Gerung menyerah, sikap ini bertentangan dengan hakekat dan prinsip ilmu yang didalaminya " Filsafat" ajaran tentang kebenaran bukan tentang keberpihakan. Jika kebetulan hasil pemikirannya merugikan satu pihak seharusnya ini dijadikan sebagai masukan untuk perbaikan, kecuali dia dungu he he he. Semangat bung Roky semangat !!!

    32. heriansyah daeng naba

      hati2 ...jangan diterima gabung ke Pak Jokowi... bisa jadi hanya strategi untuk menggrogoti dari dalam.... Orang ini tidak bisa dipercaya...👹👹👹😈😈😈👿👿👿

      1. Fajri Ansyah

        siapa juga yg mau gabung kubu jokowi.cuma cebong doang yg mau

    33. Kantale Nathanael

      Anjing loe to my, kami gak perlu kamu, jangan berpolitik kotor, hati2 dengan manusia yg satu ini, munafik.

    34. monyet hitam

      HOAX

    35. s rheady

      Kenapa saat ibu ibu dan anaknya diperkusi di Monas kok diam saja masih ingatkan kalian mereka sampai menangis

    36. Xiomi Redmi

      Nih orang yg buat kepala mules.

    37. alex susanto

      AKADEMISI ATAU SIMPATISAN SALAH SATU PARPOL Awalnya tkesan masih malu-malu dgn memakai label AKADEMISI, lalu hari demi hari mulai keliatan warna aslinya..😁😁😁, AKADEMISI itu bersifat OBJEKTIF, simpatisan itu bersifat SUBJEKTIF. konsistenlah sedikit ...😁😁😁

    38. Ariyadi Firmansyah

      Lucu liat komen dibawah #keliatanCerdasnya Ya gak akan mungkin lah dia gabung #bong200#2019tetapjokowi, bergabung dengan Dungu dungu yang otaknya udah dikorup sama boneka pinokio - Bong mau nanya dong Esemka skrg gimana ya nasibnya kok yang nongol malah WULING - Bong mau nanya dong, dulu katanya jangan bawa bawa agama ke politik, tapi kok milih cawapresnya dari kalangan agama - Bong mau nanya dong kapan kasus penyiraman air keras ke penyidik KPK Novel Baswedan bisa selesai, kasian lho sampe sekarang belum tuntas, coba keluarga kalian yang kena kayak begitu gimana coba - Bong mau nanya dong, dulu janjinya gak akan import karena akan swasembada pangan, tapi kenapa pas petani panen malah import ya - Bong mau nanya dong, katanya dolar akan balik ke 10rb tapi kok kmrn2 malah sempet 15rb ya dan sampe sekarang stagnan 14rban - Bong katanya junjungan anda muslim, tapi kok baca Al Fatihah aja salah jadi Imam lagi, coba dong diajarin baca Al Fatihah yang bener bong, takutnya entar pas sakaratul maut susah nyebut laa ilaaha illallah, nyebut la hawla wala quwwata aja belepotan

    39. Anthon Nico

      Harga sebuah pendapat .... lanjut RG ... suatu saat pendapatmu mereka akui ....

    40. masonic free

      gerung aura mukanya kaya orang pesakitan..muka orang tukang nyinyir

    41. Faruq Akbar

      dari rangkaian kata yang terucap selalu kebencian dan merendahkan orang lain... ini yang disebut si mulut iblis " semoga kita dijauhkan dari sifat hasut dan benci seperti mahluk ini "

    42. Didin Batu Alam

      Gak butuh eluh GERUNG yg sok pintar... pak JOKOWI sdh banyak yg dukung..

    43. Lisa。 Jackson

      Ora kere rokki gerung pro jokowi , kita rakyat kecilterasa sakit hati pak jokowi salah apaselalu diolok 2 kita sebagsi rakyat kecil iklas lahir batin rakyat kicil semua pro jokowi jokowi sudah dapat 90% yg 10% buat prabowo , termasuk rokki neno mardani sipentol korek api dani mak lampir sarumpet wadlijon fahbri chomberan ?????

      1. ليلى معروف ليلى

        tai busuk siapa yg 90 % mimpi seblm tidur

    44. Aldo Stm

      Apaan ini

    45. Rina Wati

      Rokygendrung alias gendang pembohong

    46. Rian Dwi Pratama

      *Masuk akal gak ya?

    47. jon Mukidi

      Cebongnya satu, komennya banyak... Akunnya banyak sih...

    48. Samaon Samroh

      Rocky Gerung oorang yg sok intelek tapi keblinger, dia tdk berbuat apa2 buat negeri ini yg bersifat positif walaupun itu dgn kata2nya tuk kebaikan bgsa, dia hy berkata pedas & kasar tidak sopan layaknya org yg tdk berpendidikan, setiap omongannya seakan itu kebenaran tapi nyatanya itu hylah umpatan yg tk berguna, sok filosofis & intellek tapi isinya kesasar jauh, dia mau mnjdikan negeri ini ajang perang hujatan kebencian trhdp negara, dia slalu salah memaknakan setiap hal, dia salah memaknai hak & kewajiban, filosofi kediriannya gagal total, dia slh memaknai demokrasi Pancasila, dia kebablas ttg makna semua hal, dia gagal jadi orang santun, dia gagal menunjukkan dirinya intellek, dia seperti iblis yg ingin kebebasan dan demokrasi itu SEBEBA2NYA walau menubruk hak orang lain, adat istiadat, akhlak, hukum, tatanan masyarakat, POKOKNYA DIA NGOMONG APA AJA BOLEH ... Smua orang hrs diam dan percaya padanya, tdk boleh ada yg kritik, seenaknya sendiri menghujat tanpa akhlak, tapi bevitu orang komentar marah, ini tanda2 orang tdk berpengetahuan & tdk punya citra diri yg baik dlm dirinya, org ini SELALU TIDAK PUAS & marah2 pdhal dirinya bukanlah apa2, dia blm punya mamfaat apapun yg berarti buat masyarakat & negara ini, dia SANGAT BERBAHAYA lbh brbhy dari Kelompok Radikal dan para atheis, org ini BAHAYA LATEN bgi kelangsungan NKRI yg damai sebab setiap ucaapannya profokatif kearah kekacauan & kebencian, orang ini sampah .. Orang ini jadi beban berat bagi negeri ini, bgmn dia bisa mengatakan bhw munafik itu siasat busuk penguasa smp akademisi, bhw pula kitab suci agama itu fiksi (imagimasi) .. Pdhal literasi & filsafat serta hakekat tdk memaknai begitu, ini ngawur & keblinger, dia ini sekali lagi tdk ada mamfaat apapun yg bisa kita petik dari satu2nya perannya yaitu BICARANYA krn sangat ngawur & tendensius, tdk ada kritik yg mmbangun darinya, dia itu mmbahayakan tatanan & nilai2 positif masyarakat, jadi berbahaya bagi masyarakat dgr omongannya, DIA ROCKY GERUNG ADLH PENYAKIT BERAT YG JADI BEBAN BERAT BAGI BANGSA & NEGARA .....😯😯😯

    49. Asep Kurniawan

      indonesia harus di perbaiki dari manusianya, peran orang tua lebih penting dari peran presiden utk membangun bangsa saat ini. kalau bisa didik anak anda di luar negeri agar tidak tercemari dengan prilaku2 yang buruk dari oknum orang indonesia yang tidak punya pikiran jernih. orang indonesia berbakatnya jadi ''NETIZEN'' saya terpaksa katakan itu karena memang seperti itu kenyataanya. pola pikir yang rendah IQ lemah hmmmm

    50. sam -sun_set

      Profesor bodongg.. Hahaha