ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO

Rocky Channel

Rocky Channel

1 212 136 Ditonton2 315

    Dipublikasikan tanggal 16 hari yang lalu

    Komentar

    1. ROHMAT HARDANI

      bhahahaha...roger gileeee abiissss, "makanya analisis saya TAJAM anda TUMPUL, anda harus ikut analisis saya"

    2. joni jono

      Hadeuuuhh bong dungu jgn di borong dooongπŸ˜€πŸ˜€

    3. Arief Hamzah

      Rocky gerung ma hebat tp kalo lawan e itu lulusan apa maaf kok nggak nyambung blassss

    4. hertanto Roestyono

      Kasihinilah..RG pakai jurus Akal AKALAN kata, olok olok, negatif thinking dan Fitnah (itu bukan akal sehat) Krn hanya itu yg dia dimiliki unt bertahan hidup Kasihinilah.

    5. Suradi Suradi

      Kamu yang Dungu Roky Geroong

    6. djumar tono

      baik belum tentu benar, benar sudah pasti baik

    7. Kardjito Hardi

      Luar biasa....bang Rocky..cakep..salam hormat

    8. Legi Min

      Klu elu santri GK usah di omong2in broww ..

    9. Aay Love

      Pinter nya kelewatan wkwkwkwkkwkwkwwk

    10. Admin volution

      WKWKWKWK PANGLIMA TERTINGGINYA NGACO

    11. Taddir 'Rhya 'Aidil

      Oo.. bru tahu, trnyata hoax abu bakar mau dibebaskan, yg bilang dibebaskn brrti bikin hoax. Yg buat hoax ini Knp tk dikasuskn..?? Btul bung rocky, negara ini t4nya para hoax.. Paslon 1 hoax, paslon 2 hoax.. Klo gtu Mnding pilih πŸ‘† sj lah..

    12. Nur Hasanah

      Hidup Akal sehat, I like Rocky 😍

    13. Didin Din

      Kok presiden sebagai pemimpin tertinngi begitu ya tidak punya pendirian membuat rakyat bingung.

    14. Anwar Bramanto

      No Rocky No Party 😜😜😜😜

    15. Sarmada Mada

      Salam otak sehat

    16. elchef_Motovlog

      Kurus kerempeng = sering puasa ????? What???? Banyak ustadz yg sering puasa tapi tetep gemuk!!! PENCITRAAN BANGSAT!

    17. Hanafi Kaze

      Wong goblok, gk bisa menemukan kebaikan jokowi. Bulet ae... Wkwkwk.. bener bung roky

    18. david lee

      loe aj jd presiden ribet amat loe jd orang 🀣 ngeluh sana sini πŸ€— jika segitu mengerti nya loe keluhan negara ni kenapa gk loe aj jd pemimpin nya biar jelas negara ni πŸ‘

    19. Amar Cr

      Bang Rocky.....jujur saya dari aceh salut sama politik nya abg," salam kenal dari saya....

    20. Moch. Zein

      Sebutkan! Malah muter2.. Akui aja emang kebukti ga ada yang baik

    21. salman salmankan

      katanya dia santri

    22. ifan spana

      Rocki gerung tak tersaingi

    23. Gilang Arzaq

      Yg baju biru kotak tumpul tuh hahahaha

    24. Chow Phe Thong

      No Rocky no party..... 2019.... Wajib Ganti Presiden......!!!! Wajib boong.... Wajib.....!!!! Kalau dah di Ganti..... Tangkepin semua PKI ....PKI.... Yang ada di tubuh pemerintahan. Cuma di Rezim Jokowi Indonesia Onar dimana mana...., Diskriminasi dimana-mana.... Intoleransi dimana mana. Sadar ngga sih ... Kalian Booong ce Booong ..... Sadar ngga ada keanehan di pemerintahan saat ini........ Tooobat Booong. Lu orang tobaaaaatlah. Oe pusing.....

    25. Abdiyah Nur Hafizhah

      Kok maksa sih Buat Rocky gerung untuk memberi contoh kebaikan Pak Jokowi.. duh pintar dikit dong ini kan pendapat Rocky bahwa dia tidak simpati dengan pemerintahan saat ini dengan pandangan globalnya. Ayo Gunakan Akal sehat mu

    26. Dafi Ahmed

      NO ROCKY NO PARTY

    27. memey maiya

      Yg pake ham biru otakmu ngak nyampek bung ngomong akal sehat karena otak kamu udah fanatik

    28. Muhammad bayu nur cahyo Cahyo

      Cebong beraninya komen didalem tapi ndak berani komen diluar secara langsung wkwkwkwkwkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

    29. Nano Obar Sutisna

      IMAM SYAPEI berkata kalau aku debat dengan orang cerdas 1000 aku bisa mengalahkan ya.tapi kalau aku deban denan orang bego 1 aku kalah ,aku jadi ikut bego ILOVE ROCI GERUNG

    30. nata gaming Unlevell

      Itu yg baju biru gk jujur

    31. Sifa Deswita

      no rocky no party

    32. Bobby Doel

      Hari santri nasional.....

    33. Syam Chandra

      top top markotop RG

    34. Suhardi Hardi

      yang ngaco bukan jokowi tapi roky gerrrrrrrung yang banyak bacot tae dasar mulut comberan

    35. waras daud

      PRABOWO SAJA NGAKUI KEBERHASILAN JOKOWI..GERUNG KLIATAN BANYAK BACOT..JGN JADI PRESIDEN BIKIN PARTAI SJ NOL

    36. Ali Wardana Harahap Dhana

      Ini cwek host apa lawat debat rocky gerung,dasar acara cebong

    37. Sadam Amt

      Sangat berterima kasih sm bung rocky... Membuka infrastruktur akal buat pemikiran cerdas....

    38. Edii 32

      Ngaku ngaku santri.... Santri apa milih pemimpin aja gk becus.... Santri itu memilih pmimpin yg sehat yg islami berowww....

    39. Wahyudi Yudi

      Orang yg bermain akal seperti bersekutu dg setan...

    40. Wahyudi Yudi

      Pendukung rocky sama gobloknya....tidak mensyukuri kebaikan seseorang adala orang kafir...

    41. GrandonG

      Josssss roky

    42. Aby Unyu unyu

      Pengen di puji niyee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    43. Ferry Kurniawan

      Josssss... Pak Rocky ..

    44. Aby Unyu unyu

      Bravo RG ✌🏻✌🏻

    45. Abdul Kholis

      Rocky koq dilawan debat gk level ngabalin aja keok

    46. Aby Karim

      Kubu dajjal akhir jaman..tiada kata tanpa fitnah

    47. Aby Karim

      Kubu prabowo kaum dajjal..mulut kluar kata2 busuk tak tak tau dirinya busukk

    48. Aby Karim

      Kubu prabowo buta hati.

    49. Aby Karim

      Rokky kamu bukan.. jokowi jgn samakan sama.kamu.. kamu org bau kencur soal kenegaraan

    50. Endrak Edr

      Siapa pun lawan ny , tetap RG juara ny. Tidak ada lawan ny RG the best. #SalamAkalSehat #NorockyNoParty #2019gantipresiden #salamNO.2 #Prabowosandiagauno #Indonesiabersatu #Pemimpinbaru #17april19GP

    51. senja mentari

      Salam πŸ‘‰πŸ‘†πŸ‘ˆ InsyaAllah Prabowo-Sandi Menang Aminyarobbalallamin

    52. Dian Kartini

      mantap bang Roky Gerung...#02

    53. Mardyan Jebax

      Yg ga netral itu pemerintah..tebang pilih dlm hal hukum...?

    54. Anpar Silitonga

      Roky kurang ajar...

    55. Anpar Silitonga

      Roky bodoh

    56. Lambu Tekko

      jokowi sudah tak ada baiknya di mata rakyat krn terlalu banyak bohongnya

    57. BoyBoy Boy

      Tlg lah... bantu saya bs debat dgn roky gerung...

    58. Thasihola Mandalaq

      Rokkigarong apa Rokki gorong-gorong emanglo siapa yah kok seenak lambemu ngejelekin pak jokowi Banci.

    59. Nucleulus a

      Makhluk pake baju biru kotak2 ,mau numpang tenar yah

    60. Cebong Imbeciles

      Thumbnail asli bikin jijik gw wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

    61. Ibnu Hajar

      Betul RG banyak penjilat sekarang ini

    62. Ibnu Hajar

      Gak ada hari santri itu Yang ada ya setiap hari itu hari santri

    63. Gatot Aji

      Masak sih ga ada kebaikan satupun???? KOPLAK

    64. Nyoman Siong

      Ruky yg naco ky tdk pendidikan tk. Lo yg ngaco.

    65. Didit Yoga Pradana OguT

      mantaps akal sehat RG

    66. Chamim Putra Ghafoer

      TAEK

    67. Arief Al habsyi

      Mantap RG.. Salam 02..

    68. Mar Cus

      BONG ROQI PAKEK OTAK KALAU NGOMONG MULUTMU ASAL JEPLAK PAK JOKOWI BAPAK PRESIDEN, ROQI OTAKX SENTING.

    69. Muchlis Rizki

      Bung rocky...

    70. Shofadin Sae

      Minta nomer HP pak roki gerung

    71. Putra Batavia

      AKAL SEHAT ITU HILANG..YAITU APABILA KITA MAU DI BOHONGI 2X...

    72. Nur Cahyo

      Hebat buat bang roky...

    73. Putra Batavia

      TOP ROCKY GERUNG..πŸ‘πŸ‘

    74. Yurel Marry

      Mau tanya klo yg dimaksud cebong itu yg mendukung penista agama atau pki sih ? Mohon pnjelasannya trimakasi

    75. Nurul Fajri

      Mantap pa roky lanjutkan

    76. kacang panjang

      Mampus lah kau cebong.....dikritik kok maarah ....hahahahahahhaaa

    77. Tiger attack

      Lengserkan rezim boneka

    78. Jay 60

      Rocky gerung tak punya otak

    79. Yde Adapsaw70

      Bang RG ....mantaaap ....bukan lawanmu si baju kotak2

    80. Dhamar Wasisto Nugroho

      kanan kiri lolo

    81. Yaya Wintaf Siagian

      mana likenya hostnya cocok buat istri rocky gerung

    82. Su Warlan

      Kue sapa mukanya sama dengan rombongan pdi

    83. Irwan Stone

      Jenius

    84. Tri Eko

      Ya harus dikritik dong. Bung rocky yg benar... Penuh logika

    85. Crimea

      Mantab bung Rocky .... Berhadapan dengan anda ...kecebong itu keliatan bego nya. Kan syarat jadi kecebong ya itu...

    86. Muhamad Ramdhani

      Hmm..

    87. Abram Mokodompit

      MANADO CERDAS

    88. Dimas Zaky

      Mmg salute sm bung rocky ini.

    89. Nuddin Silalahi

      Bung Rocky, mantap !!

    90. Dani Tahir

      Hahahahh....anda tumpul

    91. rendy gozali

      Mantap rocky....

    92. Abdul Munandar

      Logikanya itu bila Mentri bikin hoak presiden bisa pecat itu Mentri sebaliknya bila presiden bikin hoak WAJIB. GANTI PRESIDEN ITS LOGIK BROWπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    93. pengamat ustad dadakan

      rocky g suka dengan film fiksi "BATMAN ' ga jauh dari imaginasi tingkat tinggi saking tingginya gak bisa mikir ,

    94. Malus Tiyar

      Ada hari santri tapi ulamanya d tembaki gas air mata apa itu kebaikan?

    95. Tebe Alserangi

      212 ada karena adanya perasaan ketidakadilan dari negara yang dipimpin oleh rezim ini jadi wajar 212 mendukung penggantian rezim

    96. Diah Mutiara

      GANTI PRESIDEN

    97. unikha nikha

      Hari Santri itu prestasi...hahaha...lucu...

    98. panduXpandu

      ditanya "apa coba..?" malah jawab yang laen hadeeeehh

    99. Lisa Puspitasari

      Go Rocky...πŸ’ͺ🏻

    100. Bar res Kim

      Kita tunggu smp siapa presidennya, kalau paslon 1 menang, tak brangus ben gerung2 nduk nusa.kambangan