S0NT0LOY0 ~ GAGAL TEPATI JANJI SWASEMBADA BERAS, BEGINI KOMENTAR NETIZEN..

KABAR NKRI

KABAR NKRI

25 655 Ditonton45

    Di media sosial selalu ada yang menarik dari perdebatan dan diskusi warganet terkait dunia politik. Seperti unggahan video diskusi “Siapa Di Hati Milenial”.
    Tampak dalam video itu, Ketua DPP Demokrat, Jansen Sitindaon tengah menjelaskan sosok Prabowo-Sandi dihadapan kubu Jokowi-Ma’ruf.
    “Secara umur, ukurannya Sandiaga Uno. Secara pembawaan, kemaren di Smesco Mas Sandi itu main gitar. Sangat milienial. Terkait Mas Sandi ya, saya tidak mengatakan Pak Prabowo itu milenial. Saya ingin fair. Ini diskusi yang fair. Saya tidak pernah satu kata pun mengatakan Pak Prabowo itu milenial, nggak, kolonial beliau. Kalau disana (kubu Jokowi) Pak Ma’ruf milenial, Jokowi milenial. Kalau Erick Thohir itu milenial, saya sepakat. Tapi kalau Jokowi-Ma’ruf, nggak lah,” beber Jansen.


    “Mau millenial mau engga gapeduli gue ngent*ddd, presiden mau bisa gitar, bisa sulap juga gapeduli gue yg penting kerjanya ada, ga janji doang. Lagian millenial yang dimaksud khalayak tuh pemikirannya yg sejalan dengan anak muda, bukan rupa apalagi tingkahnya.. As*,” balas akun @farisard.
    Kemudian, komentar dari akun @farisard ini dibalas dengan sebuah video lawas Jokowi.
    “Saya udah beri target kepada Menteri Pertanian, tiga tahun maksimal, tiga tahun maksimal harus swasembada. Tidak boleh lebih dari tiga tahun. Beras terutama. Selanjutnya gula, jagung, kedele, semuanya. Lima tahun udah ketemu semuanya. Saya udah diberi itung-itungan. Hati-hati, tiga tahun gak swasembada, saya ganti menterinya,” tegas Jokowi saat itu baru menjadi Presiden, tepatnya pada 9 Desember 2014.
    Hingga saat ini, Menteri Pertanian Amran Sulaiman masih bertahan di Kabinet Kerja Jokowi-JK meski sudah 4 tahun ini swasembada pangan belum bisa diwujudkan. Bahkan pemerintahan Jokowi justru impor beras.
    Nah, bagaimana pendapat pembaca? Silakan komentar dan bagikan kabar ini, agar publik mengerti dan tahu apa yang sedang terjadi.

    Dipublikasikan tanggal 28 hari yang lalu

    Komentar

    1. lioneel lioneel

      Keren deh....... kalo pencitraan begini..... siapakah yg terbuai oleh pak dee.

    2. Harimau Belang

      orang biasa bohong ya ttp sj bohong

    3. Mastiah Oppo

      2019 hancurkan partai PDIP dan NASDEM

    4. Mastiah Oppo

      SONTOLOYO hobbynya suka nipu dan bohongin orang

    5. sap elong

      Laa kaula kala kata bilah ... alpatekah... presiden gendruwo..

    6. wongcilik rindukeadilan

      Jago ngibuli rakyt coy

    7. Thoufeeq Roman

      Janji2x doang bong Kapan lo tepati mau 2 preiode kasian deh lo

    8. Hendra Kusumo

      Tukang kibul ,,,dadi dukun cocokmu le tole,,,,,,3 tahun gk swasembada tak balikno nek solo,koe,,,jalan kaki,,

    9. Pak Ndang

      Oknum2 ini sengaja mengebos gembosi dikira dia di pemerintahan sby sempurna banyak kekurangannya son...imprastruktur, bendungan banyak yg mangkrak apa itu suatu kwsuksesan....kasus bank senturi apa itu kesuksesan pak sby....

    10. Aripin Haris

      Kasian ye byk rakyat indonesia TERTIPU janjimanis jkw dah dpt jabatan presiden tapi aku gak milih jkw aku pilih pak probowo karna feelingku jkw gak mampu memajukan negaraku indonesia ia cocok jd walikota sj

    11. lina 1808

      udhlah Bong banyak omong kau, ngumbar janji palsu. Focus bohong lg ya Bong.

    12. Ruky Subiantoro

      orde bohong mah biasa ama yg gini ini....maksudnya sih pengen nyaingin orde baru....tp iq nya gak nyampeeee....

    13. Syaiful Yani

      Mukenye aja dah muke tukang ngibul....begini pujaan cebong

    14. Ahmad Fadil

      Sudah cukup indonesia di bikin amburadul sama si sontoloyo genderuwo

    15. Dhany Agust Putra

      Menteri perdagangannya itu

    16. 6Tabroni qà66àà5

      Emang pada buta hati..

    17. Ayah Tony

      Coba klo manterinya pindah mendukung prabowo, pasti langsung pecat wk.....wk...wk......

    18. Ayah Tony

      Namanya aja cebong....... ga ada otak, apalagi nurani

    19. Hatmoko Ali Kusworo

      Ngomong kalo pake gerak tangan terlalu sering itu menandakan.... 🤔🤔🤔

    20. Ari Kewel

      Jokowi bilang Dirinya SONTOLOYO emang benar katanya.Hahahahaha Janji aja nih huf...

    21. hmuhammad said

      Smuanya ktemu dimana jok sdh4 thn nech apa g nyungsep hei komentator

    22. Agus Trinaldi

      Bisa nya cm ngumbar janji tp gak ada 1 pun yg di tepati msh aja di dukung 2 periode n minta 2 periode hadeh PARAH

    23. Arif Margono

      jokowi...preeeeth...

    24. Lestri Abu

      Tuti loe jokowi

    25. Gilang Zull

      Pencitraan di mana mana .dan kebohonga. Melanda negri ini sunggu memprihatinkan .#2019 ganti presiden

    26. Agus Sis

      Percuma nanggapi omongan. (Tukang bohong)

    27. im mee

      Chanel sampah.. hoax karena kubu tanpa prestasi.. Hati2 guy's.. nih kubu menghalalkan segala cara.. Bukan nakut2in.. tapi paham kan apa yg ada di otak kubu yg tanpa prestasi tapi menghalalkan segala cara..

    28. explore sudut kota

      janji apa lg...???sy janji sya janji ..bsok sy janji.ia janji.ok janji.beras murh sy janji.bbm murah sy janji.harga murh janji..lg lg janji janji janji janji janji ia skli lg JANJI.... #pas2019

    29. Aswin Ray

      HARAAAAAAAAAAAAAAM PILIH PDI

    30. Mukhidin Toni

      Jokodookkk kodookk udah kang wiiii pulng kampung sja bukak mebel kayu lgii

    31. cebong kampret

      Gayamu sontoloyo penipu rakyat

    32. Dadang Iskandar

      Wikwikwik embok anton gk comen kemana ya cebong akut

    33. Raja nasution Inal

      udahlah rakyat indonesia kasih kesempatan prabowo biar indonesia selamat

    34. Raja nasution Inal

      aku rakyat biasa aja mersakan jokowi gagal

    35. Raja nasution Inal

      bohong lu

    36. Arifin Ipin

      Kapan janji ditepati... Tiap janji mesti Lupa... Sontoloyo gendruwo buta budheg

    37. Ian Supriyanto Ian

      Obral terus saja pa presiden ,dosamu semakin numpuk, nanti sampean mati itu tidak masuk di liang lahat.para mentrimu itu semua ABS saja.susah kalau rezim sontoloyo dan partai gondoruwo.

    38. CUEK AJA

      Jokowi berhasil swasembada kecebong dan TKA cina.

    39. Muhammad Junaidy

      Liat video ini, sang pemimpin nampak hebat bangat, dgn gagahnya pidato... 3 thn maksimal sdh hrs swasembada terutama beras, gampang 5 thn ini udah ktemu semuanya sy sdh diberi itung2annya, sembari mewarning akan mengganti menteri kalau sampe gagal swasembada, ujung2nya eeh malu2in malah import ditengah panen... kalau dipikir2 justru yg hebat malah menterinya sampai skrg gak tergantikan..!!!

    40. Ahmad Hendrio

      goblog presiden nya apa goblog rakyat nya ?

    41. Adi Sukardi

      Ciri ciri orang munafik kalau berjanji tidak di tepati

    42. mochamad febriansah

      naah ni hoak janji

    43. Bhethoro Whisnu

      Jok meneh janji. La wong seng jelas jelas Para Honorer Iku dah jelas jelas kerja gak di hormati...gaji 250ewu teko endi....?? Tunjangan gak ada.. Dele amirika beras Vietnam. Sosial wae iso ddi proyek. Iku laahhh... Raja Pengganda.. Kartu Pitar wae ddi ganda

    44. Akoh Usil

      Kan cuma janji, klu ngak bisa di tepati kan ngak dosa, kok pada marah juga mecat menteri kan kejam itu, orang punya rezeki kok kita tutup.

    45. Faisal Wahyudi

      Ini hanya masalah niat dan tidak...maka kalo swasembada tidak berhasil artinya tidak ada niat....niatnya hanya satu yaitu "bohong"

    46. Pencari Kebenaran

      Pendapat gw sih,sebodoh bodoh nya orang yg paling bodoh itu bila 2019 nanti tuh orang msih pada pilih jokowi... Prabowo - Sandi yg akan menyelamatkan negara ini....

    47. kacang panjang

      Hahahaha Sontoloyo.anak gendruwo...karena kebanyakan ikan konthol.....jadi plonga plongo....

    48. Lengo L

      Swasembada hutang positif bener,,, salut ya pa? Tks sdh memberikan pendidikan politik yang baik,, agar nanti kalo ada pemimpin yg suka bohong jgn dipilih lg ya pa?

    49. Jiwandhono TV Jiwandhono TV

      hoalah pinter omonge tok... nga ngo

    50. Toko Holistik

      PEMBOHONG, JANJI MANIS, #2019 GANTI PRESIDEN