Sambil Menangis, Pria Viral Banting Motor Minta Maaf

KOMPASTV

KOMPASTV

870 667 Ditonton416

    Polisi menetapkan Adi Saputra, si perusak motor di kawasan BSD Serpong sebagai tersangka. Adi dijerat dua sangkaan tentang pelanggaran lalu lintas dan tindak pidana. Pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Adi adalah tidak membawa dokumen resmi kepemilikan motor, serta melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian. Adi juga disangkakan tindak pidana tentang kepemilikan motor yang diduga didapat dari hasil ilegal.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Caplok 123

      Polisine ganteng reeee😊😊😊

    2. Yullya Na

      Makane ja kemlinthi tong..

    3. john budj

      Tuh kan mewek. Lalagaan sih

    4. reni nahdiyati

      Coba aja kalo lu nggak banting motor mungkin lu gak bakal di penjara walaupun motor lu di tahan πŸ˜‚πŸ˜‚ sabar di besok" mikir dulu yakk sebelum bertindak πŸ˜‚ Emosi hanya sesaat tapi nyeselnya seumur hidup!!

    5. Heny Yovianty

      Jangan kasiannn miris ya ada yang bilang harusnya yang di permalukan koruptor, si adi ini pun bisa jadi contoh di liat sama orang banyak sama anak anak indonesia di contoh hin deh cuma demi viral orang kayak dia juga kalau di taruh di pemirantah calon" korup resiko di permaluìn media, karna kelakuan dia sendiri yang memang buat malu

    6. Coe Mel

      Jangan trtypu! Sebenarnya dia adalah Agen dr HO**A untuk mengetes Seberapa kuat Sc**p* tahan banting.πŸ‘ Terbukti kuat hingga 5tahun Penjara! lol

    7. Iantusias Spti

      betul betul

    8. jaringan kosong

      polisi pencitraan

    9. Suciani Ani

      ya allah ko segitu nya yach

    10. Tinaarfianti alin Ramdan

      koq tenaganya hilang...kemarin kuat banget banting motorπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    11. rea indriani

      Motornya gmn

    12. Azkiya Nur Faradhiba

      Wkwkwk..

    13. Mr R

      Ig ny plis

    14. kanzai zodiak

      Wkwkwkw caur anjir yang ngeledekin, tpi gmn yah emg lucu sih

    15. Mety Asmara

      Ternyata cengeng.. πŸ˜‚πŸ˜‚

    16. Miki miku

      Kasian scoopy

    17. bacot lu

      Kok nangis adi saputra? Mana arogannya yg kemaren ditilang..kok kyk ayam abis dipukul sama sendal? :V

    18. Muhamad Ridwan

      Malu lah polisi.....koruptor knpa gk dsuruh minta maaf..sama anak kecil ketawa lo pak polisi

    19. Sutan Nasution

      Bodoh ente , emang daerah asal lu jg daerah begal ,, motor hsl begal ,,

    20. Irwant Ode 89

      Hulk🀣🀣🀣🀣 m.id-news.com/online/video-nZiT0gxGXq4.html

    21. susanti

      heboh banget si...

    22. Ahmad Gani

      walaupun ilegal ttp di beli pke uang...yg slh ya orng yg mnjualnya dan itu tugas polosi mngusutnya. ank ini seharusnya korban bukan tersangka utama...inilah kepolisian indonesia cari gmpangnya saja. contoh di eropa atau amerika pngguna narkoba tdk di tngkap cuma di beri peringatan dan di obati tpi yg di tngkap pengedarnya...itu tdk terjadi di indonesia yg di tngkap pnggunanya sdngkan pengedar bnyk yg masih bebas klopun di tngkap hukumnya pling sama dng si pngguna

    23. egi z

      Kasian adi saputra ... Sebenarnya cukup di tahan saja jngan di permalukan kyak gitu... Yg lebih pantas di perlakuakan ky gt hrusnya bandar judi,narkoba,mucikari,TERUTAMA KORUPTOR ,kalau perlu arak rame2 di jalan raya...

    24. H E  Y  T  H   E    R   E Y  O  U

      Kasian Gempi

    25. Fairel Athariz

      awas barang buktinya dijual di loak

    26. Widya Sari

      Gak punya malu

    27. Anam Calmoontea 157

      Kasian scopy 😒

    28. Syarif100 channel

      Dia belajar seperti nabi adam mampu untuk mengakui kesalahan jangan kamu mencemooh karena dia sudah berbuat baik😎

    29. Anwar Sam

      Astagfirullah sampe di kawal aparat bersenjata lengkap. Miris sekali

    30. Dava Blli

      Daporem Le le...

    31. Haloo o

      Saya kira judul nya tersangka Unboxing MotorπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    32. Nyimas Gandasari

      Polisinya juga . ngaco.... ya biarin Aja motor dia. Mau di bakar Mau diapain juga. keder nyari pasal tentang Perusakan Barang milik sendiri ya.πŸ˜† Makanya Motornya di jadiin barang ilegal πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    33. BENGKEL JAM

      Hahahaha ada asaja

    34. Hafiz E

      Beberapa tahun kemudian. "Masih ingat dengan pria yang menghancurkan motor saat dirazia polisi bersama pacarnya? Begini sekarang!! Nomor 4 bikin kaget! 😌

      1. Wong Kribo

        wkwkwkwk.. ada di dream.co.id terus dibikin video sama yutuber

    35. Githa Arianto

      Banyakin koruptor pak yg diginiin

    36. Ayu Wan

      ganteng banget polisi yang mancung itu.... oh salfok akuu πŸ˜„

    37. dwi kurniawan

      HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NANGIS LU TONG??? MALU" IN WARGA LAMPUNG AJA KELAKUAN BURUK LO

    38. BUNG ZARKASI

      gua kira Adi Sopyan teman SMA gua

    39. Channel Doni

      Kocak ampuuunn, tadi nya emosian sekarang nangis wkwkwkwkw

    40. Irena Lestari

      ngukuk

    41. Novia Sari

      Saran aja sii.. Udahin nayangin yang kaya gini.. G usah dijadiin drama. Dia juga udah nerima hukuman. Harusnya sii udah. Kasian keluarga dan kerabatnya terutama tersangkannya. Jujurnya ngilu k hati ngeliat ekspresi bersalahnya tapi ttp jdi pemberitaan viral. Pembelajaran aja toh kita udah tau slaah dia apa. 😊

    42. Hendy Obend

      Ini kelompok orang dungu, lihat saja di akun media sosialnya, dia pendukung keras capres 01 wkkkkkkk

    43. Andi Firmansyah

      nahhhh..luuuu...kaaaannnn

    44. KOLAPI

      Maaf ya pak pulisi, ada video2 KORUPTOR yg minta maaf di masyarakat ga ya? Kalo ada tolong DISEBARIN... Kalo nggak ada, ngapain pernyataan bocah sperti tu harus disebar2in???

    45. Muhammad Irsyad

      Kasus habib novel mana? Penindakannya mana? #RakyatMenolakLupa

    46. Rindu Kartika

      JyjykπŸ˜’πŸ˜’

    47. Pecinta Music

      id-news.com/online/video-oT_3xvGC9Sg.html πŸ‘ˆnumpang promosi mind. jangan lupa di cek. kalian semua luar biasa😍😍😍

    48. Yogie Play

      Terlalu lebay jg si, pakai press conference, bawa senjata..wkwkkww ngakakk ahh

    49. Pussy

      ngakak gw

    50. Haswarian Marta Deri

      Adi tolol

    51. Wildan Ramadhani

      Yg komen bilang aneh kok dia dipenjarakan, mohon lebih jelas lg nontn videonya ya...

    52. rizal pratama

      pas ada cewekny aja berani rusak motor, sampe nantang aparat.. pas ga' ada cewekny nangis" mnta maaf..

    53. irwan syah

      Koruptor ajj ringan hukuman penjaranya

    54. mrchaplin chaplin

      Awoakwoka

    55. Yanti Simarmata

      Kok jadi kasihan ya

    56. aldian devgan

      Jiaaah nangis kann wkwk

    57. Asta Clover

      Master unboxing

    58. WBPD RAAP

      VIRALL!! ADI SAPUTRA NYANYI HIP HOP id-news.com/online/video-kU88Uzi7bNE.html

    59. Alex Handi

      Kasian juga..

    60. ANRO'AXL

      Gw kasihan sama motor nya Jadi korban penganiayaan πŸ˜‚πŸ˜‚ RIP Scoopy πŸ˜‚

    61. Frank Castle

      Ini apaan sih. Harus kah di pertontonkan seperti ini, dikawal kiri kanan pake senjata lengkap, anggota sebanyak itu, plus wartawan dari segala stasiun televisi. Memang kejahatannya apa sih Pak? Pembunuhan? Korupsi mega proyek? Pemerkosaan gadis di bawah umur? Kan tinggal tangkap, proses, kalau memang ada melanggar ya langsung masukan aja ke penjara. Kasian Pak, udah dibully di internet, dipertontonkan lagi seperti ini. Kesan nya seperti pencitraan aja. Supaya apa Pak? Supaya Masyarakat bisa lihat kinerja HEBAT kepolisisan?? Hahaha... lucu

    62. Bonibsj 188

      Jgn di buli lagi kasihan yg punya chanel .banyak uang nya hahah

    63. Deni Aprima

      Ahahah dya mewek kbanyakan gaya si lu jamet

    64. Cut Ramadhani

      Wik wik wik wik wik πŸ˜‚

    65. FiQi indehoy

      Wkwkwkwk... Nangis wkwkwkwk kalau masih cengeng jangan sok jago bang

    66. MIRAI KURIYAMA

      Sayaang udah sayaaang....... ( Ν‘Β° ΝœΚ– Ν‘Β°)

    67. joe herlambang

      Tidak perlu sangar Tidak perlu garang Toh ujung"nya mewekkk....

    68. Alex Sunshine

      Apa dasar hukumnya...umpama dia merusak motor milik sendiri, membakar stnk milik sendiri... kecuali motor orang lain... Kalau punya sendiri tidak perlu minta maaf.....

    69. Ribka Lubis

      kenapa harus diteriakin. kalau itu koruptor gak diteriakin. Dia jg menyesal kok atas perbuatannya. heboh banget org2 yg disitu.

    70. Tri Leni

      wkwkwk ngakak njirπŸ˜‚

    71. Raka Eka

      Kasus novel baswedan apa kabar yak?

    72. phetra trian

      Salah sii memang salah tu bocah.. Tp gk perlu dipenjara kali..dibonyokin aja udah cukup.. Kl kesalahannya gara2 kepemilikan kendaraan elegal apa kabarnya oknum2 yg jual kendaraan mobil motor elegal lewat pelabuhan cuma dikasi stnk tanpa bpkb kok cuma di diemin gak di penjara..hahaha

    73. Vidio unik

      Kesel ah.. Mending liat vido saya.. Mendidik.. Bantu subscribe ya

    74. AI gugel

      Kesian nih anak di bully abis abisan wkwk

    75. Christi A Arung Labi

      Entah itu Scoopy siapa :(

    76. iboy qazavil

      Hayyyyoooooo looooe.... Ntar dlm Sel di sunaaat se x lagiiii... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

    77. Hanna Siahaan

      di maafkan kok adi saputra. karena sudah memberi hiburan dan bahan meme , parodi buat org2 kreatif 😚

    78. Aulia Asyifa

      Mohon maaf sebelumnya buat bapak polisi tindak tegas itu perlu tp jgn di vonis hukuman berat pak kasian,diakan punya keluarga kasian ortunya .

    79. angga saputra

      Maksudnya bawa senjata AK47 ngapain yak? Eh M16 itu ya..

    80. hongky bramanda

      Kawalan nya kayak ngawal terorisme...mari kita hormati saja hukum di Indonesia ini

    81. hendra tan

      Konyol wkwkw

    82. Igun Kafka

      Kbnyakan makan mecin si

    83. Ganda Panjaitan

      EQ JONGKOK

    84. Evilblue 77

      Pas ngerusak motor emosi, pikiran ga jernih, ga sejuk. Sekarang udah sejuk dan ngakuin kesalahannya, dipenjara juga, wes marem. Ayolah kita lupakan kasus dia, udah cukup ngehujatnya.

    85. Pengguna Google

      Yaaa jagoannya minta maaf.. Hhhh

    86. lia marliati

      Welcome to indonesian country... dimana hukum bs dibeli dg uang... jd yg udh paham jangan heran soal bgnian.udh biasa.. SETUJU GAK KLO KORUPTOR DIHUKUM MATI ????

      1. Fathur Abrar hazimi

        Mau koruptor mau siapa kek mau kejahatan apa pun itu harus dihukum... Klo untuk kalangan atas blum sempurna hukum nya... Knapa untuk kalangan bawah juga harus ikut tumpul

    87. Aldy Purnomo

      Perlu dihajar ini orang

    88. Li Mohammad

      Kegarangannya gak keliatan lagi

    89. Dewi Sinta Alzahra

      Mampus kan sok melawan .

    90. Jajang sukmara Sukmars

      Ngapain nangis,,

    91. Rony AG

      MIRISπŸ˜₯

    92. Vita Sagulani

      Hahahahahahahahahahahahaha

    93. Rama Firmansyah

      MAKANYA JANGAN UNBOXING MOTOR!!

    94. Rama Firmansyah

      KASIAN GEMPI

    95. ilang ketemu

      Pokoknya jangan lupa subscribe ya teman2 semua

    96. Angga Saputra

      Kiraain lo gk bsa nangis.. Oya bsok gw mau nikah sma cw lo , maf ya gk ngundang. Di undang jga gk bsa dteng loooπŸ˜πŸ˜‚πŸ€£

    97. Ike Rachmanita

      Kalo mental begini bs ujung2 nya melakukan KDRT dan kriminalitas yg lain kasian mmg tp ttp hrs ada efek jera dan tdk menjadi contoh yg lain.... Penerus bangsa loh nih anak dan jg anak2 lain yg memiliki mslh emosional ntar dr pengaruh link mau pun narkotik, yg jelas mentanya bermasalah

    98. 404 Not Found

      PELECEHAN INI

    99. 404 Not Found

      GK PANTAS!