SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

1 713 638 Ditonton1 410

    Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
    Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Aya Laurel

      semoga bapa Jokowi selalu ingat akan amanah nya semoga bp selalu melindungi rakyat nya..dapat menjaga amanah yg Allah berikan buat pa Jokowi satu pesan saya untuk bapa selalu rendah hati dan selalu semangat untuk menaikkan negara kita Indonesia salam saya dari Saudi sehat selalu pa panjang umur pa semoga bapa bisa menjaga rakyat bp.dari cabang sampai maroke dan tolong perhatikan rakyat kecil lagi pa

    2. suwitv0000studioswtuio00syncsf witvsuwitv08

      109posting.untuk.publik.808swttionkantorpolisipoldajatim19satelitpancawarakorlantaspolri99semengresikindonesiapamersugehdesasemenboplangfondasiswttion2019ditantangpegawaimegeribanglippomalllippocikarangselanatdatangdesasemendansuwito.tanpsdibelapegawainegeripresidendjokowidodo2600suwitosemenstudiokiossuwitv

    3. Petrok Suyadi

      Okebro

    4. sodrun tiadarisau

      bapak per 5 tahun, tergantung yg ngongkosin...

    5. Opus 7B

      Ada presiden seperti ini kok masih ada saja yg mau ganti presiden dengan orang yang baru lahir saja sudah kaya, mana bisa mengerti keluhan rakyat miskin.

    6. AriTmulyana

      Love love semangat mengawal bapak

    7. Random Game

      Sabi

    8. hokya 888

      pengabdian demi BAPAK,,seperti keluarga sendiri... Terkadang sampai lupa keluarga bang, sendiko dawuh, ngawulo... Saya juga mengalami bang walaupun atasan saya bukan bapak presiden... Semangat bang... Mantap!!!!! #jokowipresidenku

    9. Nanda Seka

      smg prabowo menang amin....

      1. Deni formos Fans

        ngimpi lu ya

    10. daniel abraham

      Cukup mendengar mereka bercerita apa yang dilakukan bapak Jokowi sehari2 , 2019 tak akan lagi ada kata salah pilih Presiden ,tidak usah banyak pertimbangan ,mantap komandan

    11. momonosuke kun

      Konten-konten yang mungkin tidak cocok untuk anak dibawah umur brow . . . 17+ ramstory334.blogspot.com/2018/11/journey-of-dragon-chapter-10.html?m=1

    12. Tobi Kids

      semoga bpk jakowi sllu dm keadaan sehat wal afiat

    13. Magic In The Air

      Jokowi 2 periodee ๐Ÿ™ Saya senang sama bapak Jokowi

    14. Ali Jandalover

      SATU ATAU DUA KATA YANG MENGGAMBARKAN PRESIDEN? JOSSSSSSSSSSSSSS GANDOSSSSSSSSS

    15. imam maulana

      Kalo lulusan Bintara itu bisa jadi apa aja?

    16. Jessy Lusiana

      semoga lancar menjalankan tugas ndan,,,,

    17. Anwarto aan

      Sekolahnya Akpol (sekolah mahal)

      1. Anwarto aan

        +tri hariyanto emosi ya mas..... Kalau saya terusin pasti nanti ujung2nya (saya laporin kamu mas) Wkwkkwkwkwk

      2. tri hariyanto

        +Anwarto aan klau mau murah gak sah sekolah, wkwkw

      3. Anwarto aan

        +tri hariyanto mahalnya kebangetan.....

      4. tri hariyanto

        Akmil juga sekolah mahal bro tp berkualitas

    18. julian peter

      Cuman dalam kinerja pak jokowi gue salut

    19. julian peter

      Siapapun presidennya di 2019 nnti mudah2n menjadi pemimpin indonesia yg adil, bertaqwa kepada allah dan selalu memikirkan rakyat2 kecil. Jujur saya mendukung pak Prabowo

    20. Massari Dasalak

      Sht slalu bpk presidenku..jgn lp jaga kesehatan supaya vit & semangat..."INDONESIA"

    21. Mirda 33

      Saya dari Aceh bangga mempunyai presiden pak Jokowi yang selalu memikirkan rakyat2 di seluruh tanah air Indonesia... Salam 2 periode pak Jokowi

    22. hezron elopore

      Tuhan YESUS berkati BAPAK JOKOWI

    23. Veronica Magdalena

      gooooo pak jokowi!!!!!! #2019JokowiLagi

    24. utami martha

      Terharu bangett sm pemimpin kita satu ini.. Kalo bisa bapak Jokowi jd pemimpin kita selamanya saja... Im proud pak

    25. Didi Suharyanto

      masya Allah jokowi HEBAT!

    26. Kafka Daytona

      Iya guru honorer datang ratusan kilometer kok ga di jumpai???

    27. fauziah kadir

      Bapak jokowi semoga sehat selalu dan panjang umur aamiin hidup bangsa indonesia๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

    28. Setya Permadi

      PResiden merakyat .Dri awal sya tidak slah pilih. somga di parengi kesehatan, pnjang umur ,agar terus menjdi bapak negara.,amiiennn lanjutkan 2019 pak.kami mendukungmu. kerja.,..kerja..kerja

    29. belinda entertainment

      KERJA NYA LUAR BIASA PAK DHE gak percuma slama aku golput lalu pilih bapak di pilpres lalu karena naluri insting saya saat itu Bapak adalah is the best

    30. Lakon_e Jagad

      Jokowi wae terus lah. Kerja pembangunan nyata sikap tampang merakyat.

    31. akbar narendra

      Kapolri dan panglima TNI di masa depan. Semoga ๐Ÿค™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    32. Kukuh Bastian

      Koq terharu ya, baru kali ini liat sosok pemimpin yg bnr2 merakyat banget ..

    33. Herruno Perbowo

      Presiden Jokowi memang Putra Terbaik bangsa anugrah ALLAH SWT kepada bangsa Indonesia...

    34. Aura Nnk

      Teddy ganteng jg๐Ÿคฃ

    35. Drama korea terbaru

      Pengen nangis dengernya

    36. Drama korea terbaru

      Nah gini nich harus di perjelas cara kerja pahlawan negara kita Jgn bisanya ngomong doang kaya si p4dl jon Rasanya pengen nampol tuh mulutnya

    37. Ujang AMS

      wajah kita adalah wajah jokowi wajah rakyat biasa. .pemimpin yg lahir dari rahim rakyat...bkn yg lahir dari dinasti kekuasaan.

    38. Dewi Angraeni

      Aw muda ganteng "mungkin ini salah satu yg membuat dia ngotot jd pemimpin hehe

    39. Prof. Sugiono

      1.3 k para kampret baperan

    40. Friska Anindya

      I love u pak

    41. Sri Nurhayati

      Karna kerja keras yang membuat beda presiden jokowi dengan prsiden2 sebelumnya

    42. Jodhy Paletteri

      enak banget kemana2 sama pak jokowi banyak bersykur bro hehe. ngomong2 saya dukung jokowi

    43. Kariza Bella

      Wahhh jadi inget saya pernah di fotoin sama pak Tedy pas minta foto sama pak Jokowi๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™terimakasih pak Tedy

    44. Ken dedes

      yg sy banga dari bpk joko wi sistem ny krj keras

    45. Danial Tabumi

      Selama 5 hari satu hari satu propinsi mantap bapak Presidenku #salam2Periode2019

    46. Foxee Violence

      Pak Jokowi 2 Periode ๐Ÿ™‹

    47. Nur Rahmat

      Besok kalo jdi presiden jagain lagi ya pak,,

    48. Dede Khotijah

      ganteng ajudan bpa prediden sopan santun ramah

    49. Ga Cong

      Orang yg suka menghujat, mencaci , menghina , pak Jokowi adalah mereka yg tidak mengenal beliau sejatinya . Kebaikan hati nya. Ketulusan nya. Lihat lah mereka yg setiap hari menemani beliau . Begitu sangan mencintai pak jokowi

    50. Ga Cong

      Saya bangga mempunyai pak presiden seperti pak Jokowi. I love u full pak