SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

2 661 719 Ditonton1 949

    Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
    Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. iyan 26t7

      Mantap

    2. Syarifah Novianty

      Yang syarif adek kandungku๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...Proud of you lil bro

    3. Cah pekok

      Shat trus geh pak presiden jokowi

    4. Wulan Sari

      Anjay.. "sesungguhnya kalo ketemu rakyat bapak itu istirahat karena bisa ketawa2" terharu dehhh

    5. Alif Briyantama

      Hanya orang Bodoh yg pinter nyinyir dari kubu sebelah

    6. Gold Audio

      Demi allah saya sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    7. Pake RADEN ALAM

      Aku Kurang paham judulnya. Asisten ajudan presiden Asisten=pembantu Ajudan =pembantu + pendamping kerja.. Berarti pembantunya ajudan dong

    8. Mar Jandi

      Tetap semangat ya bro.

    9. Olan Shorum

      Baga orang tuwa nya anak nya jadi ajudan peresiden

    10. yui

      Dulu 2014, banyak yg menyangsikan 'blusukan' tidak akan bisa dilakukan oleh Jokowi kalau jadi presiden. Ternyata kalau ada kemauan juga bisa dilakukan dan terbukti selama 5 tahun mengabdi.

    11. sammi cute

      2 periode pk jogo wi

    12. Wahyu Eko Wibawa

      Presiden terbaik dunia ketiga setelah no 1. Ir.Soekarno 2. John F.Kennedy 3.Jokowi

    13. cindy Norainy

      Bismillah...!!! Saya pendukungnya pak Dhe InsyaAllah pendukung Pak Dhe cerdas dan pekerja keras seperti bpk Presiden yang membuktikan benar-benar nyata dengan kinerjanya, jangan lupa mampir ke CHANNEL Saya, karna saya rakyatnya pak Dhe harus banyak BERKARYA bukan BERGAYA, tidak boleh banyak OMONG kalau hasilnya ZONK #youtubers Jangan Lupa tonton Karya saya diChannel Cindy Norainy Terima kasih๐Ÿ˜—

    14. Ani Ani

      Assalamualaikum bpk persiden,,, PA d cianjur selatan kebayakn warganya itu merantau,, kalo ga merantau jarang sekali punya kerja beratani kan musiman,, tolong PAk buatkan lapangan kerja untuk bp2/ibu ,,mungkin ada investor bikin pabrik d sana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š trimakasih

    15. zaxa AKMJ

      Gausah banyak nanya lah pokoknya.. 2019 presiden pak prabowo menang

    16. Yohana Manurung

      Mari berdoa semoga Bapak Jokowi memimpin Indonesia 2 periode

    17. ABE VLOG AND MUSIC CHANNEL

      Sehat terus pakde ..jaga kesehatan pakde ..GK perlu risau ..saya berserta Keluarga besar saya di Samarinda dan banjarmasin slalu memberikan dukungan penuh untuk bapak. Saya pikir saya tidak perlu mengeluh jika bapak yg jadi presiden.. Cukup bapak saja yg melanjutkan periode selanjutnya 2019-2024. Kami perlu sosok yg mau menjadi teladan.. bapak ..sehat terus pak.. Allah SWT menjaga pemimpin seperti Bapak... Dan saya slalu akan Mendukung perjuangan Bapak.. Sehat terus Bapak Joko Widodo Salam 2 periode no 1 Indonesia.

    18. Mul Mul

      Ak rakyat cilata klo bleh pingin bpk president joko widodo memimpin nkri seumur Hidup amin ya rabbal alamin ๐Ÿคฒ

    19. Singgah Lau

      Bapak Jokowi aku bangga padamu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜

    20. Yoyok yok

      Saya kadang menangis sedih ,knp orang sebaik Jokowi masih dihujat sana sini demi sebuah ambisi ...kurang apa buat dedikasi ke negara ??? Sabar dan ikhlas ya P Dhe ???... Allah SWT ga akan diam melihat hambanya yg dianiaya tanpa sebab ,saya yakin bapak sudah bekerja,bekerja dan bekerja keras guna memakmurkan rakyat Indonesia... Insyaallah periode ke 2 bisa terjawab semua , Aamiin yra.. sht trs buat P Dhe dan seluruh stafnya ๐Ÿ™ ๐Ÿ‘

    21. Evvy Medano

      Masya Allah.... Sebagai Pemimpin beliau sangat bersahaja & bekerja keras untuk Indosesia, Terima kasih Bapak Jokowi, Sehat selalu & Selalu dalam lindungan Allah SWT... #2019JokowiPresidenku

    22. Rianto Iyant

      #boyolalitersenyum untukmu Presidenku 2 periode

    23. Maxbarrel Marantikaa

      semangat brother.. saya percaya anda anda adalah calon pemimpin yang akan datang. terima kasih pak jokowi walaupun belum semua janjimu terlaksana, tapi kami bangga dan sangat berterima kasih kepada bapak. karena kami orang yang menghargai JERIH PAYAH dan USAHANYA bapak, bukan hasilnya, kalau hasil tercapai itu Bonus. bagi kami orang orang pekerja keras seperti bapak, pasti tau mana bekerja dengan tulus dan ikhlas atau hanya mengejar keuntungan dan hasil. contoh simpelnya ada 2 siswa sekolah mau lulus ujian, yang satu sibuk belajar tekun sebelum ujian, dan yg satunya lagi sibuk cari bocoran jawaban/ cara menyontek saat ujian nanti. dan pada waktu selesai ujian ternyata yang nilainya bagus adalah yang sibuk cari bocoran jawaban. tetapi alangkah menyesalnya dia pada saat dia bekerja tidak ada satupun ilmu yang dia dapat,. jadi saya percaya apa yang bapak JOKOWI sudah tabur sekarang, pasti akan banyak hasil yang baik yang akan kami dan cucu2 nanti rasakan. Kami berdoa yang terbaik untuk bapak, kalah ataupun menang nanti bapak jokowi telah memberikan sumbangsih dan pikiran positif untuk negara ini. TUHAN akan selalu menyertaimu bpk ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

    24. N Candy77

      ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat bang syarif juga bang teddy... Semiga sllu di beri kesehatan.., kebahagiaan.. juga kemudahan dlam menjalankan tugasnya.. amin allah humma amin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    25. Mikora Widos

      ha..................ha....................PUTRA BANGSA TERBAIK pasti akan jauh dari dusta........karena semua terkait diri sendiri serta bangsa....

    26. Hitman Love

      2 sosok calon jendral di masa depan..

    27. Ernanda Tri

      Calon mantu idaman ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™sehat selalu kawan โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

    28. Ika Purwaningsih

      Aku suka sosok pak jokowi karena kesederhanaannya dan keramahannya,waktu jd gubernur jg gak pernah sombong eh pas jd presiden aku pikir berubah ternyata makin merakyat,seneng bisa dapet kesempatan foto bareng sama beliau

    29. arjuno streez

      Calon2 pemimpin institusi TNI-Polri, semoga kelak bisa membawa perubahan untuk institusi,masing2.

    30. roytachannel93 supryanto

      Bikin galfok mas e

    31. LENI CIANJUR PUNYA

      Ganteng banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    32. Lau Lay

      I love prabowo, prabowo like

    33. wong miskin

      Tumut seneng kulo

    34. DaviD D Breaker

      yaAllah,,,, bapak presiden, trimakasih ya,

    35. agus hendriyanto

      My president. Sukses Pak Jokowi 2019-2024 ๐Ÿคฒ

    36. Nawang Wulan

      Ucapan Terimakasih itu sederhana tapi sangat bisa bikin orang tersanjung :โ€™)

    37. Titiw Widia

      Kapan pak kunjungan ke Bangka

    38. the risk

      Harusnya ada part ke 2 nya๐Ÿ˜‚

    39. itca channel

      lagu buat pak jokowi amin id-news.com/online/video-y3Y02vJ6C9k.html salam 2 priode

    40. Raden Singadimedja

      Jokowi is the best

    41. Tyyascw 11

      pgn ikut nyoblos tapi blm siap umur๐Ÿ˜ญ

    42. dimas sulistyo27

      Asem ak terharu mau nangis denger cerita bpak bangsa ini... Tetap Semangat dan sehat selalu ya bpak jokowi.... โคโค

    43. Deny Boy

      Ganteng, Baik, Sopan, tidak arogan, dan berwibawa..nilai + pda TNI a, tpi polisi nya jg baik. Smua niru sma yg dicontoh, PEMIMPIN a aja Pak Jokowi klo sampai menyimpang karakternya dng BAPAK kan malu"in.

    44. Cahaya SH

      *INI BARU PRESIDEN PILIHAN RAKYAT DAN MERAKYAT MAU CARI YG GMN LAGI*

    45. jemi subandrio

      Horas terus bapak presidenku

    46. Muhammad Syahbana

      Beliau sayang dan menghargai rakyat, namun rakyat banyak yg gk bisa menghargai beliau

    47. Ika Baqiatus

      Merinding liat ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bapaaaaaak i love youuuu pak๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    48. Yanuar Bachtiar

      Syarif kalo di liat" mirip jovial da lopes wkwk..

    49. abenk black

      Ini baru presiden,,kalau calon presiden yg lain aduuhh,,ngurus 2 org dlm keluarga aja kacau,,apalagi ngurus 260 jt org,,bisa meleleh,,,,

    50. Liva Sayank

      Mari kita dukung bpk jikowi lgi

    51. Arief Pahe

      2 periode... sehat trus pakdhe.

    52. wida ury

      Terharu bgt dengar ajudanya semoga sehat selalu pbk jokowi, salam 2periode

    53. kiki asgari

      I love Jokowi ๐Ÿค—

    54. Wahyu Hadi

      SALAM 2 PERIODE

    55. Rose Dwiyosa

      God bless you

    56. SENENG NGGLUYUR VLOG

      Silahkan mampir di chanel saya

    57. Dewi Formozza

      Masyaallah,,, smoga bpakku slalu sehat

    58. Hery Yanto Heri,alif,sofia

      Semangat pak...

    59. Lulu Fadylah Dendy

      salam sehat selalu buat semuanya..bapak presiden beserta pengikutnya salam dari hongkong..

    60. Ary Dyt

      Gw kok nangis ya, terharu guaa, pemimpin real !

    61. Forum Komunikasi Kamuda Moreng

      Mas syarif dari pontianak, kalbar. saya bangga punya putra daerah bisa mendampingi org nomor 1 di indonesia

    62. Aco ga pake L

      2019 .. prabowo sandi

    63. Widya Fitaloka

      Sehatsehat terus ajudan presiden pakde jokowi,buat bapak jokowi semoga selalu dalam lindungin allah๐Ÿ˜‡

    64. Marina Marini

      Semangat

    65. indra saiin 01

      jadii nangis mas..

    66. Elindah Dwi

      Terharu lihat bapak jokowi ๐Ÿ‘ Sebelum2nya gak ada presiden seperti beliau. Sehat Terus Pak ๐Ÿ˜Š

    67. Ishak ID

      Saya selalu berdoa semoga Bapak Joko Widodo mampu kembali terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia... Amin...

    68. Yoga Cell

      presiden kita itu sebenernya baik cuk.. jangan lah kalian terus nganggap ga ada gunanya..

    69. Sugeng Maryoko

      Saya bangga punya presiden seperti beliau.. semangat buat mas"nya semoga selalu diberi kesehatan

    70. Firman BenkQueszZ

      Roso sejatineng roso....l love jokowidodo

    71. Ibel RR

      Walau gtu saya milihnya prabowo ya๐Ÿ˜โœŒ

    72. cahyani Harahap

      bangga bangett punya presiden seperti bapak jokowi

    73. Infanteri Ad

      Kebanggaan tersendiri dan orang sekitar yang menyayangi anda,bisa menjadi asisten komandan tertinggi

    74. jemris manggrat

      pak Jokowi Masih terbaik

    75. Jovan Laurent

      salam2 periode

    76. Bintang Sembilan Wali

      Pendukung Pasangan Capres-cawapres RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin Tahun 2019-2024 (Like dan Komentar) . . . ... Jangan lupa Subscribe Channel ID-news Bintang Sembilan Wali (BIWALI)

    77. Tutik Baluj

      semoga diberi kelancaran semua urusanya, diberi kesehatan dan semoga bapak presiden jokowi widodo menjadi presiden lagi AAMIIN

    78. rizki faisal oktaviansyah

      Semangat pak jokowi.. InsyaAllah Pak prabowo bisa melajutkan kerja keras bapak pada 2019 (y)

    79. LiLy Agustin Sanjaya

      Rahasia mas,,namanya curhat masa saya kasih tau,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ mas TNI nya ganteng,,,wkwkwkwk slmt brtgas,,,

    80. Trisna Suharyanti

      Pak Jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    81. kang gendoet

      Pasti orang tuanya bangga banget. Semangat terus.

    82. Kim Rifa

      Rahasia mas, masak rahasia dikasih tau๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    83. De Stovia

      Kerja nyata.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    84. Sari Annisa

      sosok yang amat sangat teladan

    85. Hesty Putri

      Bisa selamany gk bpk negara๐Ÿค— sehat terus nggh pk๐Ÿ˜Š

    86. Jalil Sharwan

      SEMOGA PRABOWO MENANG

    87. Naila Asyrofa

      Terimakasih banyak atas apa yang telah Bapak lakukan untuk negeri ini.

    88. hanadita 18

      KO GANTENG! HEHEHEHE SALFOK

    89. bagus hr

      Presiden aing ieu #JokowiPilihanTepat

    90. Florence laura

      Akhirnya aku subscribe juga untk presiden ku tercinta

    91. rafa fauzi

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    92. Jocelyn Clara Fernata

      Ayo subcribe pak jokowi?!!!!!

    93. Fajri el

      Anjink kali bwt yg dislike video ini yak?

    94. Melianna Simanjuntak

      saya pribadi dr Malaysia siap untuk Memenangkan Pak de di April ini, kalau konsulat tdk dtg ke kilang kami, maka saya yg akan pergi ke *KJRI* utk milih pak Jokowi Kami yg kerja di Malaysia bnyak sekali yg mendukung dan Bangga punya presiden sprti Bapak Semangat Pak De.. We Love You๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    95. Dewi-Kristie Smedberg

      Love you Guys. All the Best๐Ÿ™

    96. Lusiana pratiwi

      Sehat terus presidenku, tidak pernah lelah untuk memperjuangkan Indonesia โค๏ธ

    97. risky k

      semoga sehat selalu bapak jokowi ๐Ÿ™‚

    98. YVG

      Asli..Bangga Tenan...selamat bertugas

    99. Ajeng Refa Andina Agung

      Ini yg akmil ganteng bener

    100. Nur Faiqotul

      Itu yang dislike otaknya taroh mana ya?