SANG ASISTEN AJUDAN PRESIDEN

1 077 071 Ditonton1 053

    Teddy Indra Wijaya dan Syarif Muhammad Fitriansyah, adalah dua perwira muda TNI dan Polri yang sehari-hari mendampingi saya sebagai Asisten Ajudan Presiden.
    Ini kisah mereka tentang impian, tugas-tugas, juga tentang keseharian bersama saya.

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. Arham S

      Hebat fisiknya jokowi bisa full trip....salut dlm hal ini mirip sama JK.

    2. Gia Ory

      Sehat terus pak.. Wahai presiden yg merakyat.. Sya mengagumi anda. Saya banyak belajar ttg kesabaran dr isu2 tentang anda.. Sehat terus pak sya masih ingin belajar banyak hal dg bpk walau dr sini.. 😊😊😊

    3. Iqbal Nugih

      Salam ✌️periode, yang nyinyir adalah sampah πŸ˜€

    4. Iqbal Nugih

      Siap bravo!!! Semoga sukses selalu!!

    5. TheSvastyos

      Bapak, kapan bapak punya waktu istirahatnya? 😒😒, segininya pak jokowi kerja memikirkan dan berbuat utk Indonesia, kenapa masih banyak yg nyinyir dan mencaci maki? Saya yg cuma karyawan biasa , cuma kerja di 1 company aja sudah dpt day off 1 hari ngerasa belum cukup, apalagi Pak Jokowi,ngurusin 1 Negara yg berbasis kepulauan mencar sana sini, sehat terus ya pak, semangat utk melanjutkan periode berikutnya, doa kami selalu bersamamu Pak Jokowi, astungkara πŸ™πŸ˜‡ #jokowi2periode ❀️

    6. Sobi Tipi

      Menangis terharu

    7. Risky Aldi

      Presiden yg luar biasa the best pak jokowi

    8. Swe Sa

      Sejahterakan warga medan pak tolong kami warga medan kerja sampai mati gaji sedikit.. Kerja dimedan mah bos nya kayak orang terkaya gaji 2 juta aja mesti lakuin apa aja belum lagi kalao gaji lbh tinggi lagi... Bos medan kelapa sawit bos nya ga ada aturan kasih gaji gak sesuai aturan dipaksa kerja lebih dari 8 jam tanpa gaji tambahan. Bos medan memang sih mau untung aja tapi kalao kegini lama lama dimatiin orang lu bos medan belagu gaji dikit kayak uda beli harkat seseorang. Bos medan ga ada hati kejam. Gaji sikit tenaga dipakai sampai habis bos medan terlalu

    9. Rinno Pambudi

      Buat para ajudan Presiden maa Syarif dan Mas Teddy , semoga kerja keras dan pengabdian yang kalian lakukan, akan mendapatkan Barokah dari Allah Swt. Salam 2 periode πŸ‘Œ

    10. BAYMAX GAMING

      Salat zuhur?

    11. Zhar Borneo

      #2019salam2periode πŸ™

    12. Eben Simangunsong

      otw 2 periode lads ?

    13. MIMPI TKD Ashshidiq

      Mantap

    14. B.j BEJO

      Kapan nih akun presiden RI kita satu juta subscribe. Ayo kawan kita dukung usaha pak jokowi untuk membangkitkan INDONESIA !!!

    15. Mat Zani

      Danton teddy is the best. Salam dari Thikaviro. Tetap semangat. Komando.

    16. Domry Kore

      kalau bertemu masyarakat itu bapak istrahat mas... respect gua.

    17. Mang Sidhiart

      #kitasatu #2019pilihjokowi terus semangat membangun nusa dan bangsa bapak jokowiπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #keepspirit

    18. oppajjangjjangman

      Yg seger2 view nya nembus jutaan.. Sering2 gini aja pak Jokowi. Org indonesia kan gtu doyannya yg seger2 hehe

    19. Reyna watii

      Oh Tuhan berilah kesehatan untuk bpk presiden

    20. r r

      bagus

    21. Yen Scorpio

      Klo fotonya jelek di kembalikan hpnya di suruh foto lagi. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­

      1. r r

        yes

    22. Alfariani Yasidi

      Tetesan air mata mengalir.. sehat terus ya pak, saya sendiri baru melek akan politik , dulu mah bodo amat, tapi skrg rasanya ga rela kalo sampe bapak tidak memimpin lagi untuk periode berikutnya. Rasanya tidak ingin negara Indonesia ini maju kalo bukan ditangan yang tdk tepat nantinya. Hanya bapak yang mampu, hanya bapak yang tahu bagaimana mestinya negara ini berkembang. Bapak bekerja dengan hati, bapak orang yang rendah hati, tak terlihat dari kerutan kalo bapak orang yg berambisi, hanya dengan ketulusan dan kerja keras bapak berikan ke bangsa ini. Pak bilamana allah swt berkehendak lain bapak tak terpilih nantinya, masa kepemimpinanmu akan kami selalu kenang pak, jalan2 infrastruktur yg kau buat akan menjadi saksi bisu kesungguhanmu, senang rasanya melihat daerah2 yg tertinggal akan fasilitasnya skrg sudah terlengkapi dan setara dengan kami yg dikota. Kau tidak rakus akan kekuasaan, kau ttp jokowi yg kami kenal. Selalu menunduk kebawah tak kenal lelah. Bismillah ya pak, saya salah satu bangsa INDONESIA ttp memilih bapak nanti.

    23. P. Sandra Tangkulung

      Mereka berdua mirip2 gitu hahah

    24. Riska Andriana

      Bapak presiden ku 😍 bapak yg terbaik 😭 sehat selalu bapak sekeluarga, apapun hinaan & fitnah2 murahan yg menjatuhkan bapak, kami tetap bersama bapak πŸ™πŸ˜­ ❀❀❀

    25. Sathya Narayana

      PAK JOKOWI TOLONG PERHATIKAN NASIB KAMI DOKTER PERAWAT BIDAN DAN TENAGA KESEHATAN LAINNYA YANG SANGAT JAUH DARI PERHATIANMU !!!!!!!

    26. Dewy Lestary

      liat ini kok jadi terharu yaaaa :( :( ..... sehat selalu pak .

    27. Anom Gunawan

      semoga pak JOKOWI tetap amanah memimpin negeri ini, kedua asistan ajudan semoga segera naik pangkat dan menempati pos yg lebih penting

    28. Rezeky Srie

      Haru campur aduk 😭

    29. IYWSTCM Delivery

      Walaupun Saya Pendukungnya Pak Prabowo tapi Saya sangat yakin , Bahwa Pak Jokowi itu Orang Baik Saya sudah Kenal Jokowi itu sudah lama .. dan saya sangat yakin Beliau Orang yg Sangat Baik Cuman yaa Orang yg di Belakang Pak Jokowi banyak yg tidak Baik dan sebenarnya mereka2 itu lah yg harus diganti

    30. doglas putra

      #2019TETAPPAKDEJOKOWI😎

    31. Abdul Hatim Ad dailami

      sukses terus buat pak Jokowi Dodo sang presiden Indonesia.... smngt Berkhidmat

    32. Hasim Arfah

      Aksi Jalan Sehat Jokowi id-news.com/online/video-_4DT9pH4c6Q.html

    33. Gavriel Wollah

      Di Minut(Tumaluntung) sering mati lampu tiap malming ni pak 😊😊

    34. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kebodohan sedang terjadi, tidak punya inisiatif, mata duitan semua, tidak punya rasa memiliki perusahaan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    35. budi raharjo

      JOKOWI 2019 yg menang lagi di pilpres nanti .

    36. Ana Ana

      πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘πŸ‘πŸ‘ maaf,aku terharu,semoga,pada,sht,semua,ya,, pa jadi ajudan presiden amin

    37. yums taco

      Mirip jovial da lopez ajudanya

    38. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami tidak sanggup membayar uang kebersihan dan keamanan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    39. Call me Big Jack

      Sehat selalu ya pak

    40. rezaoktovian

      Gue merinding nontonnya :')

    41. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh dan imbasnya penjualan jilbab, mukena, pasmina, telekung, dll di pasar turun drastis waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    42. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami curiga sama polisi, karena setiap ada polisi pasti pencuri masuk rumah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    43. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh rumah baru ditinggal sebentar sudah masuk pencuri waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    44. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ditambah lagi pajak yang terlalu tinggi dan kebutuhan pokok yang semakin mahal waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    45. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kami tidak sanggup membayar uang iuran kebersihan dan keamanan serta maintenance pengembang perumahan Riviera ini waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    46. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh uang iuran keamanan dan kebersihan di perumahan ini sangat memberatkan bapak presiden, dan mereka tidak peduli dengan kesusahan penduduk, tahunya harus bayar seperti pemaksaan waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    47. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh banyak aksi porno di google dan you tube bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    48. Sabda Putra

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Kepada Yth Bapak Presiden Ir.H.Jokowidodo Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak presiden, karena mungkin ini bukan tempat untuk mengadukan keluh kesah warga negara. Karena saya tidak tahu lagi bagaimana untuk mengadukan masalah warga perumahan Bukit Cikasungka yang bertepatnya di Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. Yang menjadi masalah terpenting masyarakat perumahan bukit Cikasungka termasuk orang tua saya yaitu membeli rumah dengan tidak ada sertifikatnya dikarenakan pengembangnya bangkrut. Mohon dengan sangat bapak Presiden untuk membantu masyarakat di perumahan bukit cikasungka ini. Besar harapan kami pemerintah dapat membantu masalah masyarakat disini. Terimakasih

    49. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh banyak suara anjing menggonggong seperti memperingatkan sesuatu, waspada fitnah waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

    50. Mikha Tambayong

      Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kebisingannya mengarah keluar perumahan bapak presiden waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh