Satu Tahun Anies Baswedan, PDI-P: Kebijakan Gubernur "Seolah-Olah" Merakyat

CNN Indonesia

CNN Indonesia

95 734 Ditonton104

    Narasumber:
    1. GEMBONG WARSONO - WAKIL KETUA DPD PDI-P DKI JAKARTA
    2. ACHMAD YANI - SEKRETARIS FRAKSI PKS DPRD DKI JAKARTA
    3. YAYAT SUPRIYATNA - PENGAMAT PERKOTAAN UNIVERSITAS TRISAKTI
    Setahun kepemimpinan Anies Baswedan, program one kecamatan one center entrepreneurship atau Ok-Oce, dianggap belum memiliki bisnis model yang tepat untuk diterapkan di ibu kota. Namun, Pemrov DKI Jakarta tetap berkeyakinan bahwa program ini berhasil mencapai target yang direncanakan. Satu tahun Anies Baswedan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. Sudahkah janji ditunaikan? Sudahkah Jakarta berada di jalur yang benar? Dan sampai kapan Anies menjomblo?
    Anchor: Putri Ayuningtyas
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Umi Zaroh

      Pak Anis mantab Ahok musuh ummat Islam dan rakyat kecil

    2. Sinurat N

      Gubernur GAGAL

    3. Ilham Setiawan

      Ngapain sih bikin retail??? 7Eleven aja kalah saing di Indonesia

    4. Ridolof Geke

      Di tanya terus soal tanggung jawab ok ocrot kenapa di tutup, dan tanggung jawabnya terhadap uang rakyat, ehhhh malah nggak tau jawab dia.....wkwkkwkk

    5. Ridolof Geke

      Katanya kalau ada keberpihakan pasti akan ada banyak selusi, tapi kok.? DP 0%?

    6. ke54tr14

      Lha PAN kebagian apa kalau pilpres mendatang nggak menang.....!?!?!? Kan PAN juga mengusung dan yg punya inisiatif besar dalam melengserkan pak Ahok...!?!?!? Cape dech.....!!!

    7. Hendricus Flores

      ,

    8. Steren Kalalo

      Kangen Ahok

    9. irfan Jaya

      Ok Oc berhasil diwujudkan 7 unit tp tdk ada manfaat. Artix program pekerjaan yg sia-sia

    10. Thung Andi

      Tunggu sampe 5 taon baru beresnya nanti taon.ke.7

    11. katon sungkoow

      gembong ya? huahahahahahaha, kalau dalam istilah anak muda pacaran, abang selalu salah di mata adek

    12. RazelZario PutraDenzo

      bacot doang.prateknya .......?tp ngak papa yg penting kita seiman 🐁🙏🙏🙏🙏🙏

    13. Sarip Pudin

      hdeh.... lima thun kdepan y acur bpke....

    14. KIBO BOKI

      ini partai pengusung heheh ... dulu ahok dan jokowi kerje kritik nya dah kayak apa 1 tahun tapi apa yang pak ahok dan pakde lakukan keliatan ... lah ini apa aduuuh kita masyarakat smart

    15. Mahesa Mahottama

      Ayo dipilih..dipilih gaberner terpilih....pemilihnya hanya bisa bersuara lirih dan bersedih meratapi kenyataan yang perih sementara gabernernya masih tetap gigih bahwa kemampuanya masih bisa lebih Padahal kinerjanya sudah membuat setengah indonesia emosi mendidih dan membuat media memberitakannya risih.

    16. Hendry Setiawan

      janji kampanyenya muluk" tapi 1pun gak ada yg di kerjakan,banjir sampai ke bundaran HI

      1. Hendry Setiawan

        +Baitul Arqom iya ,betul. sukses mengembalikan Jakarta ke wajah sebelumnya :)

      2. Baitul Arqom

        Hus... pa Anis itu sukses dong.... tuh Lihat Oke Oce !, tuh lihat rumah Dp 0 persen, jalan di tanah abang jadi ramai lagi, saking ramainya jadi macet, tuh lihat beca jadi ramai lagi, sebentar lagi beca masuk tol....wah hebat deh

    17. bayu prastiadhi

      Akibat jualan ayat ayat suci ... ya begini ini

    18. Eko Mulyanto

      Cangkeme Talkfake dipercoyo ? Ingat jaman AHOK kayak apa CANGKEMU ? Kayak Apa Kelakuanmu ? Hahahaha

    19. Samuel Grab

      5 dari 200.000 selama 1 tahun? Seolah2 berpihak pd rakyat kecil. Seolah2

    20. dana panter

      Orangga bisa kerja dipilih, makanya jadi semerawut inukota ini, rayat jakafta pinter2 tapi bisa dikibulin sama amin rais dan prabowo, sampai kapan pun tida akan beres, malah yang ada jadi amburadul gakaru karu an janji mana bung yang dijalankan, lebih baik diganti aja sebelum ibukota jadi bau busuk.

    21. Rizal Fikri

      kita liat 4 tahun ke depan, jakarta smakin baik atau malah jadi amburadul.

    22. Deva Moe

      yg namanya pak yani ini gobloknya sampe keliatan kasihan ya . saking bingungnya mau bela program anies semua penyanggahan nggak nyambung sama pertanyaan .

    23. Rakan Pratama

      Banyak Cebong di sini mereka tutup mata tutup telinga Bukti nya pak Anis dapet penghargaan pemimpin terbaik 2018

    24. Hero Aucifert

      OKEH NGOCEH

    25. Milan To

      nilanya 0 besar...omong kosong..

    26. Irpan Hamdani

      Bicara piak pak anis bagus tpi ko aga naco obrolan nya

    27. Irpan Hamdani

      Ketegasan dan kebersihan 100% menurun menjadi jkt 80% Kalo semkin kedpan smakin turun gimana.. kali makin hitam

    28. muhammad rozik

      Pake kontainer pula t4 nya kwkwk

    29. DISPLAY CRAP

      mau jakarta maju? huahaha tidak semudah itu ferguso..

    30. Peter Raturomon

      Intix warga jakarta ditipu dgn janji" kampanye. Rasain kalian, percaya kpd orang yg dipecat Jokowi.

    31. Yon Kuswoyo

      "BERHENTI" lebih mudah dari pada "JALAN", nanjak lagi. Menghentikan REKLAMASI, ALEXIS labih mudah dibanding menjalankan PEMBANGUNAN. Jadi gak usah terlalu bangga dengan berhenti......

    32. 234sc Hehanusa

      kapasitas blm pantas memimpini jakarta segera pil gub kembali karena naiknya anis bukan dari pilihanu warga jakarta

    33. Evoice Evoice

      Sebel ngeliatnya maaf ya ga bs terima JD amburadul

    34. Iwan Wan

      Gubernur kualitas RT

    35. eldy pie

      Ahok tetap yg terbaik , kerja nyata dan terbukti .

    36. eldy pie

      Menata kata , bukan kota.

    37. eldy pie

      Oke mencret wrga dibohongin , tnah abang jadi hancur bukan lbih baik.

    38. ikhsan suwarno

      mendingan di buat rumah karaoke ajah,, itu ok oc mart

    39. Ordelio Samudro

      pak.anies is the best

    40. Diana Oey

      jelas bedalah sama pak AHOK ..lu mau ngomong apa kek ,tetap aja gak bakal bs spt pak AHOK ..emg the best lah AHOK.

    41. Maple Woods

      gub begooo

    42. Soegie Yanto

      Oke Oce emang top ini program anis sandi yg paling oke yg akan mengurangi pengangguran dan mendunia ( dunia Maya) hahaha bangga broo

    43. Aswan Sahdi

      Saya rakyat DKI beluk kerasa Jakarta labuh baik.husus pendidikan anak sekolah di DKI.sekolah suasita.saya rasa mundur jadi gubernur.ahok maju lagi jadi gubernur.kerna seharusnya lebih baik dari Ahok.teyata itu bohong semua janji nya coma toping kura kura

    44. Astron Polaris

      Peratiin deh setiap orang yang bela anies... berat jawabnya.... hahahahaha

    45. Wow A Person

      Mana mana 1th blm ada yg keliaran... waktu ahok blm 1th udah jauh bagus Jakarta ku... kalau 2th janji janji aja ayo fpi 212 demo gubenur yg banyak janji....

    46. edih daud

      Sebaiknya gubernur yang tidak mampu dan mau kerja keras, mundur aja, itu lebih terhormat !

    47. edih daud

      Memang gubernur rasis ini tidak ada prestasinya, yang ada cuma bacot doang !

    48. Leni Rachma

      "Contohlah walikota surabaya yang sudsh berhasil" Bangga dadi arek suroboyo rek! Sehat dan amanah selalu Bu Risma ❤🙏

    49. bandar cell

      Ahok gubernur temancok

    50. Penakluk Hati

      Serasa jakarta di buat sebagai permainan.👎👎