Satu Tahun Anies Baswedan, PDI-P: Kebijakan Gubernur "Seolah-Olah" Merakyat

CNN Indonesia

CNN Indonesia

110 588 Ditonton129

    Narasumber:
    1. GEMBONG WARSONO - WAKIL KETUA DPD PDI-P DKI JAKARTA
    2. ACHMAD YANI - SEKRETARIS FRAKSI PKS DPRD DKI JAKARTA
    3. YAYAT SUPRIYATNA - PENGAMAT PERKOTAAN UNIVERSITAS TRISAKTI
    Setahun kepemimpinan Anies Baswedan, program one kecamatan one center entrepreneurship atau Ok-Oce, dianggap belum memiliki bisnis model yang tepat untuk diterapkan di ibu kota. Namun, Pemrov DKI Jakarta tetap berkeyakinan bahwa program ini berhasil mencapai target yang direncanakan. Satu tahun Anies Baswedan menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. Sudahkah janji ditunaikan? Sudahkah Jakarta berada di jalur yang benar? Dan sampai kapan Anies menjomblo?
    Anchor: Putri Ayuningtyas
    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia
    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia
    Follow IG:
    cnnindonesiatv

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Telaumbanua Telaumbanua

      Kalau kepala hitam menandai solatnya terlalu ditekan sujudnya,berarti msh belum faham tekhnik solat dan kelihatan bohonya jug banyak hhhh

    2. Telaumbanua Telaumbanua

      Siapa yg milih itu Gubernur hhhh

    3. toni sulistiono

      biasa media oposisi....

    4. Elga Dwi

      Orang itu gk usah janji atau banyak bicara orang kayak gitu gk takut dosa kah atau gak ingat mati janji adalah hutang bukan cma 1 orang tapi beribu ribu orang tinggal hitung di akhirat nanti.

    5. Ichalput Putnarubun

      Ahahaha Gubernur bodok Mampos jga untuk org yg pilih dia, makan tu janji palsu

    6. saiful Azhar

      Omongan ga bermutu Dari perwakilan pks.. GA perlu bawa name partai. To berdsar fakta harusnya ngmong

    7. saiful Azhar

      Gubernur awang awang

    8. Muhajirin Muha

      Gub abal abal

    9. kalma sejagad

      sekarang nya pada nyesel.. dulu awal2 ngebagusin yg ini terus jelek2in yg onoh.. nah.. kan.. kerasa loh pada..

    10. Juragan wahyu

      Walaupun jakarta smakin hancur yg pnting seiman

    11. andi suryowinarto

      Hahahaha

    12. Efendi Fuat setuju

      kerjanr nol besar mklum gbnr saracen jdi pnctan menti g bsa krja

    13. Fajar Suadhi

      INI ORANG PDIP GAK NGACAAAAAAAAAAAAAAA

    14. Toto Sumitro

      Bacot...loh..gede...klw.nga.bisa.jgn.memaksakan.diri.jdi.pemimpin.malu".in.

    15. Lilis Sumartini

      Horeee ada OK OCE, pengangguran JKT jd sedikit. Tapi bener gaa????

    16. Abdul Azis Marhabib

      Gubernur Jakarta pemain sandiwara kebohongan, cuma me nutup2 dgn senyum2 BADUT.

    17. muhammad rafi uddin

      Oke oc sudah pasti bangkrut ,modal gombal kena karma jadi gak laku...😁😁😁

    18. Maluku Manisse

      Kemampuan partai pendukung juga payahhhh

    19. Maluku Manisse

      Pintar ngelessss gubernur ini ....

    20. Djoko Walujo

      PKS kena PHP, pilpres menang wagub dikasih PKS, kalau kalah diambil sendiri sama Gerindra

    21. andre saja

      mau ikut ketawa tp takut dosa...tapi....?? ketawa ajalah hahahahaha

    22. Dwi Novie

      O mong K osong O cehannya C uma E mber

    23. Mendius Soll

      funcking anies kerja aja tdk jelas

    24. Sabri Tejo

      Goodberner dki pk anies is the best

    25. Ilyas Ilyas

      Belom 1th lah belom bln.april

    26. Ilyas Ilyas

      Pdip Keritik tapi dirinya ga Mau d Keritik curang

    27. Umi Zaroh

      Pak Anis mantab Ahok musuh ummat Islam dan rakyat kecil

    28. Sinurat N

      Gubernur GAGAL

    29. Ilham Setiawan

      Ngapain sih bikin retail??? 7Eleven aja kalah saing di Indonesia

    30. Ridolof Geke

      Di tanya terus soal tanggung jawab ok ocrot kenapa di tutup, dan tanggung jawabnya terhadap uang rakyat, ehhhh malah nggak tau jawab dia.....wkwkkwkk

    31. Ridolof Geke

      Katanya kalau ada keberpihakan pasti akan ada banyak selusi, tapi kok.? DP 0%?

    32. ke54tr14

      Lha PAN kebagian apa kalau pilpres mendatang nggak menang.....!?!?!? Kan PAN juga mengusung dan yg punya inisiatif besar dalam melengserkan pak Ahok...!?!?!? Cape dech.....!!!

    33. Hendricus Flores

      ,

    34. Steren Kalalo

      Kangen Ahok

    35. irfan Jaya

      Ok Oc berhasil diwujudkan 7 unit tp tdk ada manfaat. Artix program pekerjaan yg sia-sia

    36. Thung Andi

      Tunggu sampe 5 taon baru beresnya nanti taon.ke.7

    37. katon sungkoow

      gembong ya? huahahahahahaha, kalau dalam istilah anak muda pacaran, abang selalu salah di mata adek

    38. RazelZario PutraDenzo

      bacot doang.prateknya .......?tp ngak papa yg penting kita seiman 🐁🙏🙏🙏🙏🙏

    39. Sarip Pudin

      hdeh.... lima thun kdepan y acur bpke....

    40. KIBO BOKI

      ini partai pengusung heheh ... dulu ahok dan jokowi kerje kritik nya dah kayak apa 1 tahun tapi apa yang pak ahok dan pakde lakukan keliatan ... lah ini apa aduuuh kita masyarakat smart

    41. Mahesa Mahottama

      Ayo dipilih..dipilih gaberner terpilih....pemilihnya hanya bisa bersuara lirih dan bersedih meratapi kenyataan yang perih sementara gabernernya masih tetap gigih bahwa kemampuanya masih bisa lebih Padahal kinerjanya sudah membuat setengah indonesia emosi mendidih dan membuat media memberitakannya risih.

    42. Hendry Setiawan

      janji kampanyenya muluk" tapi 1pun gak ada yg di kerjakan,banjir sampai ke bundaran HI

      1. Hendry Setiawan

        +Baitul Arqom iya ,betul. sukses mengembalikan Jakarta ke wajah sebelumnya :)

      2. Baitul Arqom

        Hus... pa Anis itu sukses dong.... tuh Lihat Oke Oce !, tuh lihat rumah Dp 0 persen, jalan di tanah abang jadi ramai lagi, saking ramainya jadi macet, tuh lihat beca jadi ramai lagi, sebentar lagi beca masuk tol....wah hebat deh

    43. bayu prastiadhi

      Akibat jualan ayat ayat suci ... ya begini ini

    44. Eko Mulyanto

      Cangkeme Talkfake dipercoyo ? Ingat jaman AHOK kayak apa CANGKEMU ? Kayak Apa Kelakuanmu ? Hahahaha

    45. Samuel Grab

      5 dari 200.000 selama 1 tahun? Seolah2 berpihak pd rakyat kecil. Seolah2

    46. dana panter

      Orangga bisa kerja dipilih, makanya jadi semerawut inukota ini, rayat jakafta pinter2 tapi bisa dikibulin sama amin rais dan prabowo, sampai kapan pun tida akan beres, malah yang ada jadi amburadul gakaru karu an janji mana bung yang dijalankan, lebih baik diganti aja sebelum ibukota jadi bau busuk.

    47. Rizal Fikri

      kita liat 4 tahun ke depan, jakarta smakin baik atau malah jadi amburadul.

    48. Deva Moe

      yg namanya pak yani ini gobloknya sampe keliatan kasihan ya . saking bingungnya mau bela program anies semua penyanggahan nggak nyambung sama pertanyaan .

    49. Rakan Pratama

      Banyak Cebong di sini mereka tutup mata tutup telinga Bukti nya pak Anis dapet penghargaan pemimpin terbaik 2018

    50. Hero Aucifert

      OKEH NGOCEH

    51. Milan To

      nilanya 0 besar...omong kosong..

    52. Irpan Hamdani

      Bicara piak pak anis bagus tpi ko aga naco obrolan nya

    53. Irpan Hamdani

      Ketegasan dan kebersihan 100% menurun menjadi jkt 80% Kalo semkin kedpan smakin turun gimana.. kali makin hitam

    54. muhammad rozik

      Pake kontainer pula t4 nya kwkwk

    55. DISPLAY CRAP

      mau jakarta maju? huahaha tidak semudah itu ferguso..

    56. Peter Raturomon

      Intix warga jakarta ditipu dgn janji" kampanye. Rasain kalian, percaya kpd orang yg dipecat Jokowi.

    57. Yon Kuswoyo

      "BERHENTI" lebih mudah dari pada "JALAN", nanjak lagi. Menghentikan REKLAMASI, ALEXIS labih mudah dibanding menjalankan PEMBANGUNAN. Jadi gak usah terlalu bangga dengan berhenti......

    58. Evoice Evoice

      Sebel ngeliatnya maaf ya ga bs terima JD amburadul

    59. Iwan Wan

      Gubernur kualitas RT

    60. eldy pie

      Ahok tetap yg terbaik , kerja nyata dan terbukti .

    61. eldy pie

      Menata kata , bukan kota.

    62. eldy pie

      Oke mencret wrga dibohongin , tnah abang jadi hancur bukan lbih baik.

    63. ikhsan suwarno

      mendingan di buat rumah karaoke ajah,, itu ok oc mart

    64. Ordelio Samudro

      pak.anies is the best

    65. Diana Oey

      jelas bedalah sama pak AHOK ..lu mau ngomong apa kek ,tetap aja gak bakal bs spt pak AHOK ..emg the best lah AHOK.

    66. Maple Woods

      gub begooo

    67. Soegie Yanto

      Oke Oce emang top ini program anis sandi yg paling oke yg akan mengurangi pengangguran dan mendunia ( dunia Maya) hahaha bangga broo

    68. Aswan Sahdi

      Saya rakyat DKI beluk kerasa Jakarta labuh baik.husus pendidikan anak sekolah di DKI.sekolah suasita.saya rasa mundur jadi gubernur.ahok maju lagi jadi gubernur.kerna seharusnya lebih baik dari Ahok.teyata itu bohong semua janji nya coma toping kura kura

    69. Astron Polaris

      Peratiin deh setiap orang yang bela anies... berat jawabnya.... hahahahaha

    70. Wow A Person

      Mana mana 1th blm ada yg keliaran... waktu ahok blm 1th udah jauh bagus Jakarta ku... kalau 2th janji janji aja ayo fpi 212 demo gubenur yg banyak janji....

    71. edih daud

      Sebaiknya gubernur yang tidak mampu dan mau kerja keras, mundur aja, itu lebih terhormat !

    72. edih daud

      Memang gubernur rasis ini tidak ada prestasinya, yang ada cuma bacot doang !

    73. Leni Rachma

      "Contohlah walikota surabaya yang sudsh berhasil" Bangga dadi arek suroboyo rek! Sehat dan amanah selalu Bu Risma ❤🙏

    74. bandar cell

      Ahok gubernur temancok

    75. Penakluk Hati

      Serasa jakarta di buat sebagai permainan.👎👎

    76. Abdul Azis Marhabib

      Oohh PKS partai korupsi sapi bapaknya kurang hitam dahinya sebaiknya ditambah hitam lagi.

    77. Pd Gjh

      ngak nyampe kayanya ngak gampang ngurusin rakyat yg bermacam karakter, kembali ke pendidikan lebih cocok. ini contoh hasil politik genderuwo . wakil tunggu 2 bln lagi .

    78. Eko Pratisno

      Program DP 0%? ga realisitis bgt deh

    79. Erik Muani

      Banyak akun nasi bungkus yg spam komentar, menulis komentar sama di video lain berjilid2, modal copas saja Isinya apa? Ya menjelekkan Pak Jokowi, maupun menjelekkan Pak Ahok Tanpa melihat isi video, akun2 tsb hanya bisa nyinyir 🙄

    80. bechaq

      ok oce mah buang buang anggaran aja

    81. Iman Ode

      Aku gk bisa komen coz bkn warga DKI JKT, tapi demen ngikutin perkembangan orang nomor wahid di Ibu kota Negara ini

    82. Eric San

      Kebijakan nya seolah olah bener.. tapi. Rakyat. Di BODOHIN.

    83. Eric San

      Semangat nya hambur. Hamburin uang rakyat ...DPRD. Saja menyatakan tidaaakkk puas

    84. Eric San

      Di mana. Tunjukkan tempat yg berhasil lulus?????

    85. Eric San

      Program. Bego...wakil..gubernur. Bego....sama. Gubernurnya juga bego...hhhaaahhhh ..gak bisa kerja

    86. Eric San

      Hhhhhhhh. ...ok......oc.. .bangkrut????

    87. Dewi Astuti

      Gubernur jakarta anies mlh tambah ambruk remuk kotor banjir payaaaaaaaaaah

    88. yuliandre sadikin

      update berita."presiden mencanangkan rumah dp 0"

    89. Darmo Wijoyo Giyono

      NGOMONG KECAP No 1 tidak sama dengan program kerja GUBERNUR No.1

    90. Kwan Stephen

      😂😂😂

    91. Nasir Sinaga

      Gaberner begok

    92. Aris Karangan

      Cie..ciee... Bela gubnya. Kita lihat apakah 4 tahun makin bagus apa makin mundur

    93. RULI

      Rakyat jakrta udah tau gagal pada diem aja

    94. RULI

      Pecat

    95. Dave Chow

      Ya kalau kekuasaan didapat karena zolim, hasilnya ya begini ini. Kebaikan, kebenaran kalian zolimi oleh kerakusan, kebusukan

    96. fellicia tika

      fakta : sudah ditunaikan! realita :....................... beliau semangat memenuhi janji-janji warga jakarta makin semangat berkali-kali lipat untuk menagihnya

    97. RIrin Meydawanti

      Jkrta skrng makin maju Amburadulnyaa.. Jkrta skrng kota terindah kotornya.. Jkrta skrng sudah luar biasa nya prestasinya krn ok oc nya bangkrut..

    98. Retno Wati

      Enek kl inget omongan waktu kampanye di bandingkan dengan kerjanya jauh berbeda dengan Ahok..

    99. Norah Sinta

      Alaahhhhhh ok oc geblek tambah bangkrut Crut Haasa haa haaa haaa

    100. kingzjohan

      4 Tahun lagiiiiii woohoo