SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

Al-Muwatta

Al-Muwatta

346 315 Ditonton246

    LINK FULL: id-news.com/online/video-9wfzq-NUK5U.html
    Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    ===================================
    Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
    Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
    Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
    Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
    ===================================
    Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
    Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
    Info Buku/ Pemesanan:
    0812-1030-2016
    0812-8797-8451
    0813-8383-3803
    info@quantumakhyar.com
    quantumakhyar.com/
    Area Giant Pekayon
    Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
    ===================================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    =============== QAI ===============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =================================
    Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
    ====================================
    Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
    1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
    2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
    3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
    Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
    4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
    5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
    6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
    7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

    Ilmu al-Qur’an:
    1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
    2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
    3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
    4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
    Ilmu Tajwid:
    1. Syaikh Usamah (Libya)
    Ilmu Tafsir:
    1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
    2. Dr. Bajiqni (Libya)
    Ilmu Hadits:
    1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
    Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
    1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
    2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
    Ilmu Lughah:
    1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
    2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
    3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
    4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
    Ilmu Tarikh:
    1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
    Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
    Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
    Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
    =================================
    Almuwatta:
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    Blog: bit.ly/2LFBvoC
    IGTV : @almuwatta.tv

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Huda Ibah

      Alhamdulillah INDONESIA ada FPI THE BEST AAMIIINNN

    2. Akbar Antoni

      Setiap ceramah nya selalu menyejukan dan mudah di pahami

    3. REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO

      kebanyakan yg nyinyir ahli maksiat 89% ..

    4. nur kasan

      IYA BNR BGT KTA2 UAH STLH TAKBIR SMUA INGAT YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI😭

    5. over confident

      Betul2 ust..gw org nu..klo solatnya seseorang itu uda khusuk,khudur insyaallah peraktek dlm kehidupan sehari2 akan penuh ketawaduan gak propokatif..fitnah..marah..yg gak sepaham di kafir2in dll

    6. Ruslan 08

      Kuharap fpi selalu istiqomah..

    7. Ruslan 08

      Aku pingin uas dan uah jumpa dlm satu ceramah...

    8. Jawahir Abdul Mukhith

      Kalau ada yang tidak suka FPI bukan berarti dia tidak suka nahi mungkar. Ceramah usradz tentang sholat khusuk sangat bagus, makasih

    9. Muin Aziz

      اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ😊 ❤️ سبحان الله 🌹 الحمد لله🌷 لا اله إلا الله 🌸 الله اكبر ❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

    10. rizki maulana bahir

      Emang banyak nyinyir fpi

    11. tamrin Aqsha

      Pak ustad.. Sholat kusyu itu rasanya seperti mi'raj sebagaiman dikatakan "sholat itu adalah mi'raj nya orang islam" jadi jangan ada yg berminpi untuk kusyu kalau hati kita masi kotor, seperti iri, dengki, sombong dll Dan penangkal iblis paling ampuh adalah di mana jiwa kita suda menjadi jiwa yg muhlasin yaitu jiwa yg penuh dengan ke ihklasan... Kalau anda katakan ke khusuan sholat letaknya pada bacaan... Maka saya katakan klu ke khusuan sholat letaknya pada rahmat dan ridho Allah... Karna hal tersebut bukannlah upaya manusia namun itu adalah kehendak Allah... Maka dari itu sholat saya hanya lillahi bukan sibuk menterjemahkan bacaan... Karna akal manusia takkan bisa sampai kepada Allah... Maaf sebelumnya ini hanyalah pendapat saya dan pendapat anda juga benar.... Tergantung bagaimana kita yg menjalaninya...

    12. Afna Mandiri

      Waduh, yg di nasehati disindir ini siapa? Apa klompok banser atau Islam Nusantara. Atau mungkin klompok cebong. Aduh mereka itu sama aja. Kmi benar jarang solat tpi bisa menilai klompok yg baik atau yg benar. Tpi mudahan aja yg tlah menonton ini dia kmbali ke jlan yg benar

    13. Syalahudin Jusuf

      Ga PENTING

    14. Muklis Bin Mardani

      ustat malaykat penurun azab jika tak juga mempan mempan untuk menyadarkan umat dgn menegurvkeras dgn azab itu Allah yg murka sampai menurunkan malaikat penurun azab Nya maka bisa bisa Allah yg turun menghakimi seluruh manusia

    15. Muklis Bin Mardani

      ustat cermat dulu renungkan dulu liat dalil dalilnya liat fakta faktanya

    16. Muklis Bin Mardani

      liat pengikutmu bolak balik bencana bingung mereka pengikut seperti itu kliru ulama

    17. Muklis Bin Mardani

      yg terperang kap pada kesesatan yg jauh pengikut anda tanda ada yg salah pada ajaran ulama sekarang emang bukan hanya ustat hampir selutuh ustat ingat ustat penyimpamgan itu sering tetulang setelah lama ditinggal para utusan

    18. Muklis Bin Mardani

      kemungkaran makanya banyak terjadi pada pengikut anda penjara aja banyak mantan pengikut anda yg ikut paham pahala buat orang meninggal yg jadi koruptor dipemerintah itupun pengikut anda yg murtad mantan pengikut ajaran itu

    19. Muklis Bin Mardani

      hatinya yg niat ibadahnya bertentangan ayat Allah yg saya sampaikan akhirnya hati itu tak mampu berlaku benar dimuka bumi sulit dikendalikan tidak tertuntun kalimat Allah ajarkan

    20. Muklis Bin Mardani

      ustat faktanya pengikut anda yg kliru anda ajarkan niat ibadah hatinya mengingkari ayat Allah yg saya sampaikan maka hati mereka tertutup dari jalan Allah gak mempan dingat kan ustat

    21. Muklis Bin Mardani

      ustat kaji lah segera lah perbaiki kekeliruan ini sudah buat Allah murka dan akhirnya menurunkan malaikat pembawa azab turun kebumi untuk menghakimi tempat yg tak ada satupun keimanan yg lurus .ustat tau kemusrikan itu ancaman nya azab Allah dingatkan atau tidak begitu fakta hukuman Allah

    22. Muklis Bin Mardani

      liat disekitar anda dan yg jadi pemerintah dgn kaca mata alquran

    23. Muklis Bin Mardani

      maaf ustat ulama itu tanggung jawab pada pengikutnya ustat tau coba liat fakta umat pengikut anda di fb

    24. Muklis Bin Mardani

      tersesat dari jalan Allah ustat ada makna dan faktanya

    25. Muklis Bin Mardani

      ustat semua gak mau musrik atau pun salah tapi jika kliru mana bisa dipahami kesalahan nya

    26. Muklis Bin Mardani

      itu lah ulama sekarang terjerumus pada kenusrikan tanpa disadari

    27. Muklis Bin Mardani

      ayat itu pemahaman ulama seperti itu bertentangan ayat yg saya sampaikan .karena yg bertentangan ayat Allah jelas bukan perintah Allah jika ditaati apa yg bertentangan penjelasan ayat Allah wujudnya ketaatan nya selain atau bukan aturan Allah

    28. Muklis Bin Mardani

      itulah disimpang pemahaman pahala bisa dikirim buat orang meninggal

    29. Muklis Bin Mardani

      fakta nya ustat pengikut mu banyak yg kena azab karena 10 tahun aku ingat kan membangkang karena membela pemahamanbanda sedang yg aku sampaikan ayat Allah berikut fakta fakta buruk mereka yg dijelaskan alquran agar mau disadari mereka mengikuti paham ulama yg menggeser pemahaman tanpa disadari maaf ya ustat kaji yasin 54 yasin 69 -70 albaqoroh 48 lukman 33

    30. Muklis Bin Mardani

      fakta aku liat dan aku hadapi ustat pengikut kalian sangking membela pemahaman kalian yg kusalahkan mereka bersikap seperti pembunuh para nabi dan golongan firaun

    31. Muklis Bin Mardani

      bukan saya merasa lebih baik tapi saya hanya melihat fakta dan memikirkan sebab akibat amal dgn mencermati faktanya coba ustat cermati

    32. Muklis Bin Mardani

      maaf ustat berat aku sampaikan ini ustat silahkan telaah dulu fakta yg saya paparkan

    33. Muklis Bin Mardani

      kisah yg dikisahkan alquran perumpamaan nya terulang ulang kembali

    34. Muklis Bin Mardani

      kebenar dipaksakan fakta yg ingkar itu lebih banyak akhir kebenaran pun terpaksa lari seperti pemuda alkafi karena faktanya keimanan mereka yg lurus dipaksa untuk ikut yg salah itu artinya kiamat sudah dekat

    35. Muklis Bin Mardani

      islam yg minoritas yg lemah dipaksakan mereka yg inkar apa tak memperhatikan dampak ini

    36. Muklis Bin Mardani

      pemaksaan kebenaran berakibat kebenar pun dipaksakan yg salah seperti yg terjadi yg timbul setelah fpi memaksa kan kebenaran bermunculan yg azan dilarang pakai sepeker dll

    37. Muklis Bin Mardani

      dilarang memaksakan kebenaran sebab kewajiban sebatas memberi peringatan dgn hikmah dan sampaikan ayat .jika dipaksakan benar dan salah yg selamanya pasti ada tidak mungkin ada perdamaian

    38. Muklis Bin Mardani

      amal maruf untuk mencegah kemungkaran

    39. Muklis Bin Mardani

      ajaran islam ajaran selamat didunia dan akherat kenapa pengikutmu bolak balik kena bencana

    40. Muklis Bin Mardani

      kesalahan atau kesesatan selamanya menambah kesesatan lain nya kok banyak terjadi pada pengikut mu

    41. Muklis Bin Mardani

      coba kalian liat pengikut mu awalnya ikut dgn kalian ada gak yg murtad dan yg lupakan aturan Allah

    42. Muklis Bin Mardani

      dan hal itu terjadi tidak pengikutmu

    43. Muklis Bin Mardani

      sakit kecelakaan bencana kalian bilang ujian sekarang aku tanya apa wujud hukuman Allah didunia

    44. Muklis Bin Mardani

      golongan firaun faham nya ada gak gambaran pada pengikutmu faktanya

    45. Muklis Bin Mardani

      coba kamu perhatikan dgn ciri yg dijelas kan alquran sikap pembunuh para nabi ada gak pada pengikut anda

    46. Muklis Bin Mardani

      kalau faktanya pengikut mu amat buruk kenapa

    47. Muklis Bin Mardani

      maaf pengikut anda sudah kalian liat blum faktanya

    48. @NEWLUCKY5EKA

      WONG KALIAN MAYORITAS KOK RIBUT...UDAH CARI ORANG YANG ISLAM UNTUK PEMIMPIN DI NEGARA INI..PAK JOKOWI .ISLAM KOK...DARINENEK KAKEK UYUTNYA ISLAM....BOLEHKAN SAYA PILIH JOKOWI KARENA ORANG ISLAM DI NO: 1

    49. kate no

      Mana berani hti fpi ldii mta bubarin ustad jadihidayad ilmunya si jauh gak ada apa apanya

    50. CHANEL NETRAL INDONESIA

      renungkan. jngn merasa plng benar.