SAYA JANGAN DIHENTIKAN YA ! Dan inilah Spesialisasi FPI

Al-Muwatta

Al-Muwatta

377 259 Ditonton262

    LINK FULL: id-news.com/online/video-9wfzq-NUK5U.html
    Bismillah... Terimakasih sudah Like dan Sub channel ini..
    Semoga Allah selalu ringankan langkah kita untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi LaranganNya.
    ===================================
    Assalamualaikum teman-teman. Jika ada yang ingin mengajukan pertanyaan silahkan isi formulir melalui link dibawah ini dengan lengkap.
    Klik untuk mengajukan Pertanyaan: bit.ly/2n6JKzb
    Insya Allah Ust. Adi Hidayat akan menjawabnya melalui kajian AQS atau langsung melalui email. Harap bersabar dalam menunggu jawaban.
    Semoga Allah selalu memberkahi Ust. Adi Hidayat beserta keluarganya dengan ilmu dan kesehatan sehingga kita pun selalu berada dalam bimbingannya dalam mencari ilmu untuk meraih Ridho-Nya. Aamiin.
    ===================================
    Konfirmasi seputar ta'lim dan jadwal ta'lim
    Ustadz. Hanif 0812 1030 2016
    Info Buku/ Pemesanan:
    0812-1030-2016
    0812-8797-8451
    0813-8383-3803
    info@quantumakhyar.com
    quantumakhyar.com/
    Area Giant Pekayon
    Jalan Pekayon Raya 1, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jawa Barat 17148
    ===================================
    Management AkhyarTV membuka peluang jariyah dakwah untuk operasional broadcasting dan equipment AkhyarTV melalui :
    BANK MANDIRI
    No.Rek 167-000-223-0273 a/n Henny Haryanti Lubis.
    =============== QAI ===============
    Management Quantum Akhyar Institute mengajak anda untuk berpartisipasi aktif dalam pengembangan dakwah dengan Waqaf Buku dan alat peraga dakwah lainnya, serta untuk kegiatan dakwah pembinaan ummat, dll.
    Melalui Rekening (Bank Syariah Mandiri) BSM
    No.Rek 7088490228 a/n Ibrohim Hanif.
    Semoga dapat menjadi Shoodaqoh jariyah yang diterima oleh Allah.
    =================================
    Profil Singkat dan Sanad keilmuan Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.
    ====================================
    Adi Hidayat, Lahir di Pandeglang, Banten, 11 September 1984.
    1. TK Pertiwi Pandeglang tahun 1989 dan lulus dengan predikat siswa terbaik
    2. SDN Karaton 3 Pandeglang hingga kelas III dan beralih ke
    3. SDN III Pandeglang di jenjang kelas IV hingga VI.
    Di dua sekolah dasar ini beliau juga mendapat predikat siswa terbaik
    4. Madarasah Salafiyyah Sanusiyyah Pandeglang
    5. Tsanawiyyah hingga Aliyah (setingkat SMP-SMA) di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut
    6. Fakultas Dirasat Islamiyyah (FDI) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan raihan IPK 3,98
    7. Studi di Kuliyya Dakwah Islamiyyah Libya

    Ilmu al-Qur’an:
    1. Syaikh Dukkali Muhammad al-‘Alim (muqri internasional)
    2. Syaikh Ali al-Liibiy (Imam Libya untuk Eropa)
    3. Syaikh Ali Ahmar Nigeria (riwayat warsy)
    4. Syaikh Ali Tanzania (riwayat ad-Duri)
    Ilmu Tajwid:
    1. Syaikh Usamah (Libya)
    Ilmu Tafsir:
    1. Syaikh Tanthawi Jauhari (Grand Syaikh al-Azhar)
    2. Dr. Bajiqni (Libya)
    Ilmu Hadits:
    1. Dr. Shiddiq Basyr Nashr (Libya)
    Ilmu Fiqh dan ushul Fiqh:
    1. Syaikh ar-Rabithi (mufti Libya)
    2. Syaikh Wahbah az-Zuhaili (Ulama Syiria)
    Ilmu Lughah:
    1. syaikh Abdul Lathif as-Syuwairif (Pakar bahasa Dunia, anggota majma’ al-lughah)
    2. Dr. Muhammad Djibran (Pakar Bahasa dan Sastra)
    3. Dr. Abdullâh Ustha (Pakar Nahwu dan Sharaf)
    4. Dr. Budairi al-Azhari (Pakar ilmu Arudh)
    Ilmu Tarikh:
    1. Ust. Ammar al-Liibiy (Sejarawan Libya)
    Di akhir 2009 beliau diangkat menjadi amînul khutabâ, ketua dewan khatib jami Dakwah Islamiyyah Tripoli yang berhak menentukan para khatib dan pengisi di Masjid Dakwah Islamiyyah. Beliau juga aktif mengikuti dialog internasional bersama para pakar lintas agama, mengisi berbagai seminar, termasuk acara tsaqafah Islâmiyyah di channel at-tawâshul TV Libya.
    Awal tahun 2011 beliau kembali ke Indonesia dan mengasuh Ponpes al-Qur’an al-Hikmah Lebak Bulus. Dua tahun kemudian beliau berpindah ke Bekasi dan mendirikan Quantum Akhyar Institute, yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwah.
    Pada November 2016, beliau bersama dua sahabatnya Heru sukari dan Roy Winarto mendirikan Akhyar TV sebagai media dakwah utama. Kini, Ustadz Adi Hidayat aktif menjadi narasumber keagamaan baik ta’lim, seminar, dan selainnya. Beliau juga giat mengukir pena dan telah melahirkan karya dalam bahasa Arab dan Indonesia kurang lebih sebanyak 12 karya.
    =================================
    Almuwatta:
    Dailymotion: dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: bit.ly/2m53F19
    Blog: bit.ly/2LFBvoC
    IGTV : @almuwatta.tv

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Fathur Rahman

      Inilah kehebatan habib riziq yang belum kita ketahui .. id-news.com/online/video-qxF5v9r3M_0.html

    2. Sunarko Jo

      Menit ke 10:30. Sangat sederhana.

    3. Rahmat Jeubred

      Lnjutkn fpi

    4. Fatih Assegaf

      FPI ingin memberikan yang terbaik untuk umat muslim bahkan pada non muslim sekalipun, agar tidak terjerumus pada hal-hal keburukan dalam hidup kita. Tapi tentu bagi orang yang punya bisnis lokalisasi dan warung-warung gelap. Mareka tdak akan suka dengan FPI. Karena mereka takut kehilangan bisnisnya.

    5. I love Kenny

      Yg kaga suka fpi adalah golongan yg di kutuk jadi kera

    6. Iwan Bolan

      Ustadz soleh dan cerdas ❤

    7. Arvian Agus

      FPI emang keren...

    8. PEMILU TV CHANEL 2019

      greget UAH🖒🖒🖒

    9. hidayah sweett

      FPI mengklaim bahwa dirinya adalah anak dari NU, saya sendiri kurang begitu tahu, dari ibu yang mana FPI lahir, sebab setahuku, NU punya istri bernama Ibu Muslimat, lalu punya anak pertama laki-laki yakni Kang Mas Anshor (Banser), lalu ibu Muslimat melahirkan anak yang kedua perempuan, namanya Mbak Fatayat, lalu Ibu Muslimat melahirkan anak yang ke-tiga laki-laki, namanya IPNU, lalu Ibu Muslimat melahirkan anak yang ke-empat perempuan yakni, IPPNU. Nah, Jika FPI ngaku-ngaku sebagai anaknya NU, maka pertanyaannya adalah, dari ibu siapakah FPI lahir? Apakah NU punya Istri simpenan? Hahaha… FPI ngayal aja nte.. Kalau pengen jadi anak angkat mbok yo ngomong yang jelas sama Pak NU dan Bu Muslimat, biar tidak jadi fitnah.. Paham..!?

    10. Cinta Nabi dan keturunannya.

      👍👍👍

    11. bayong isyahikal

      Tuan guru uah dan uas smoga sehat slalu Amiin....

    12. Darul Akbar

      Semoga ulama ini dilindungi allah swt Mari kita pertahan kan ulama seperti ini Saya mencintai anda Karena anda mengajar kan kami ke jalan allah..

    13. Azhari Ari

      FPI khusus HRS sdh buktikan kontribusi nya tuk umat n NKRI... Malah yg dangkal ilmu blom ada kontribusi nya ngejelek"in fitnah halang"i FPI n HRS.. Dasar bodoh komunis syiah wahabi...

    14. achiel

      .........

    15. Bening Estivaningsih

      Assalamualaikum. ....Bekasi hadir

    16. Matamu Dagadu

      Tinggalkan Ansor Banser bersatu dg FPI dan kokam ..... biar lah Ansor BANSER dan kyai kyainya hidup dari uang kafir dan munafikun....

    17. Andi Creative

      Dulu saya benci FPI.karna dimedia dlu sring dblang anarkis brutal,merusak islam.baru 2 thun blakangan saya sadar saya dibohongin media.saya bkan anggata FPI tapi skrang saya dukung dan siap bela FPI.

    18. Sadewo Cell

      Ustad yang berkualitas

    19. munzir 4884

      Setuju ustadz...hendak lah nasehat beliau di tujukan untuk masing2 kita bukan malah di tujukan untuk golongan yg tidak sejalan dgn kehendak kita

    20. Asep Baharudin

      Cerdaaaasss tolong jaga ulama inih,saran sayah

    21. kotak poetih

      subhanallah.. jadi lbih terang tad,, makasih bnyk. insyaAllah hijrah akan jdi lbh baik lg ... pokonya 2019 GANTIPRESIDEN ya tad :)

    22. Mbah Jawa

      spesialis fpi ya...sweeping

    23. Muhamad Abdul Malik

      sehat terus UAH amin..

    24. Aina San

      FPI, KOKAM, BANSER, ANSHOR dan lain lain itu sama sebenarnya memback up ulama dan membantu manusia yang kesusahan, dan itu sebenarnya berlaku bagi semua muslim, marilah kita berlomba berbuat kebaikan dan memberantas kemaksiatan atau kemungkaran....

    25. Jzany' Liesa'rasta

      Hiduplah Dgn lebih besar fpi.. garut hadir

    26. fadli

      Alhamdulillah dapat pemahaman masalah sholat dari ustadz yg cerdas. ustadz adi hidayat👍

    27. Huda Ibah

      Alhamdulillah INDONESIA ada FPI THE BEST AAMIIINNN

    28. Akbar Antoni

      Setiap ceramah nya selalu menyejukan dan mudah di pahami

    29. REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO

      kebanyakan yg nyinyir ahli maksiat 89% ..

    30. al_ hasan

      IYA BNR BGT KTA2 UAH STLH TAKBIR SMUA INGAT YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBAMU INI😭

    31. over confident

      Betul2 ust..gw org nu..klo solatnya seseorang itu uda khusuk,khudur insyaallah peraktek dlm kehidupan sehari2 akan penuh ketawaduan gak propokatif..fitnah..marah..yg gak sepaham di kafir2in dll

    32. Ruslan 08

      Kuharap fpi selalu istiqomah..

    33. Ruslan 08

      Aku pingin uas dan uah jumpa dlm satu ceramah...

    34. Jawahir Abdul Mukhith

      Kalau ada yang tidak suka FPI bukan berarti dia tidak suka nahi mungkar. Ceramah usradz tentang sholat khusuk sangat bagus, makasih

    35. Muin Aziz

      اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ😊 ❤️ سبحان الله 🌹 الحمد لله🌷 لا اله إلا الله 🌸 الله اكبر ❤️ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

    36. rizki maulana bahir

      Emang banyak nyinyir fpi

    37. tamrin Aqsha

      Pak ustad.. Sholat kusyu itu rasanya seperti mi'raj sebagaiman dikatakan "sholat itu adalah mi'raj nya orang islam" jadi jangan ada yg berminpi untuk kusyu kalau hati kita masi kotor, seperti iri, dengki, sombong dll Dan penangkal iblis paling ampuh adalah di mana jiwa kita suda menjadi jiwa yg muhlasin yaitu jiwa yg penuh dengan ke ihklasan... Kalau anda katakan ke khusuan sholat letaknya pada bacaan... Maka saya katakan klu ke khusuan sholat letaknya pada rahmat dan ridho Allah... Karna hal tersebut bukannlah upaya manusia namun itu adalah kehendak Allah... Maka dari itu sholat saya hanya lillahi bukan sibuk menterjemahkan bacaan... Karna akal manusia takkan bisa sampai kepada Allah... Maaf sebelumnya ini hanyalah pendapat saya dan pendapat anda juga benar.... Tergantung bagaimana kita yg menjalaninya...

    38. Afna Mandiri

      Waduh, yg di nasehati disindir ini siapa? Apa klompok banser atau Islam Nusantara. Atau mungkin klompok cebong. Aduh mereka itu sama aja. Kmi benar jarang solat tpi bisa menilai klompok yg baik atau yg benar. Tpi mudahan aja yg tlah menonton ini dia kmbali ke jlan yg benar

    39. Syalahudin Jusuf

      Ga PENTING

    40. Muklis Bin Mardani

      ustat malaykat penurun azab jika tak juga mempan mempan untuk menyadarkan umat dgn menegurvkeras dgn azab itu Allah yg murka sampai menurunkan malaikat penurun azab Nya maka bisa bisa Allah yg turun menghakimi seluruh manusia

    41. Muklis Bin Mardani

      ustat cermat dulu renungkan dulu liat dalil dalilnya liat fakta faktanya

    42. Muklis Bin Mardani

      liat pengikutmu bolak balik bencana bingung mereka pengikut seperti itu kliru ulama

    43. Muklis Bin Mardani

      yg terperang kap pada kesesatan yg jauh pengikut anda tanda ada yg salah pada ajaran ulama sekarang emang bukan hanya ustat hampir selutuh ustat ingat ustat penyimpamgan itu sering tetulang setelah lama ditinggal para utusan

    44. Muklis Bin Mardani

      kemungkaran makanya banyak terjadi pada pengikut anda penjara aja banyak mantan pengikut anda yg ikut paham pahala buat orang meninggal yg jadi koruptor dipemerintah itupun pengikut anda yg murtad mantan pengikut ajaran itu

    45. Muklis Bin Mardani

      hatinya yg niat ibadahnya bertentangan ayat Allah yg saya sampaikan akhirnya hati itu tak mampu berlaku benar dimuka bumi sulit dikendalikan tidak tertuntun kalimat Allah ajarkan

    46. Muklis Bin Mardani

      ustat faktanya pengikut anda yg kliru anda ajarkan niat ibadah hatinya mengingkari ayat Allah yg saya sampaikan maka hati mereka tertutup dari jalan Allah gak mempan dingat kan ustat

    47. Muklis Bin Mardani

      ustat kaji lah segera lah perbaiki kekeliruan ini sudah buat Allah murka dan akhirnya menurunkan malaikat pembawa azab turun kebumi untuk menghakimi tempat yg tak ada satupun keimanan yg lurus .ustat tau kemusrikan itu ancaman nya azab Allah dingatkan atau tidak begitu fakta hukuman Allah

    48. Muklis Bin Mardani

      liat disekitar anda dan yg jadi pemerintah dgn kaca mata alquran

    49. Muklis Bin Mardani

      maaf ustat ulama itu tanggung jawab pada pengikutnya ustat tau coba liat fakta umat pengikut anda di fb

    50. Muklis Bin Mardani

      tersesat dari jalan Allah ustat ada makna dan faktanya

    51. Muklis Bin Mardani

      ustat semua gak mau musrik atau pun salah tapi jika kliru mana bisa dipahami kesalahan nya

    52. Muklis Bin Mardani

      itu lah ulama sekarang terjerumus pada kenusrikan tanpa disadari

    53. Muklis Bin Mardani

      ayat itu pemahaman ulama seperti itu bertentangan ayat yg saya sampaikan .karena yg bertentangan ayat Allah jelas bukan perintah Allah jika ditaati apa yg bertentangan penjelasan ayat Allah wujudnya ketaatan nya selain atau bukan aturan Allah

    54. Muklis Bin Mardani

      itulah disimpang pemahaman pahala bisa dikirim buat orang meninggal

    55. Muklis Bin Mardani

      fakta nya ustat pengikut mu banyak yg kena azab karena 10 tahun aku ingat kan membangkang karena membela pemahamanbanda sedang yg aku sampaikan ayat Allah berikut fakta fakta buruk mereka yg dijelaskan alquran agar mau disadari mereka mengikuti paham ulama yg menggeser pemahaman tanpa disadari maaf ya ustat kaji yasin 54 yasin 69 -70 albaqoroh 48 lukman 33

    56. Muklis Bin Mardani

      fakta aku liat dan aku hadapi ustat pengikut kalian sangking membela pemahaman kalian yg kusalahkan mereka bersikap seperti pembunuh para nabi dan golongan firaun

    57. Muklis Bin Mardani

      bukan saya merasa lebih baik tapi saya hanya melihat fakta dan memikirkan sebab akibat amal dgn mencermati faktanya coba ustat cermati

    58. Muklis Bin Mardani

      maaf ustat berat aku sampaikan ini ustat silahkan telaah dulu fakta yg saya paparkan

    59. Muklis Bin Mardani

      kisah yg dikisahkan alquran perumpamaan nya terulang ulang kembali

    60. Muklis Bin Mardani

      kebenar dipaksakan fakta yg ingkar itu lebih banyak akhir kebenaran pun terpaksa lari seperti pemuda alkafi karena faktanya keimanan mereka yg lurus dipaksa untuk ikut yg salah itu artinya kiamat sudah dekat

    61. Muklis Bin Mardani

      islam yg minoritas yg lemah dipaksakan mereka yg inkar apa tak memperhatikan dampak ini

    62. Muklis Bin Mardani

      pemaksaan kebenaran berakibat kebenar pun dipaksakan yg salah seperti yg terjadi yg timbul setelah fpi memaksa kan kebenaran bermunculan yg azan dilarang pakai sepeker dll

    63. Muklis Bin Mardani

      dilarang memaksakan kebenaran sebab kewajiban sebatas memberi peringatan dgn hikmah dan sampaikan ayat .jika dipaksakan benar dan salah yg selamanya pasti ada tidak mungkin ada perdamaian

    64. Muklis Bin Mardani

      amal maruf untuk mencegah kemungkaran

    65. Muklis Bin Mardani

      ajaran islam ajaran selamat didunia dan akherat kenapa pengikutmu bolak balik kena bencana

    66. Muklis Bin Mardani

      kesalahan atau kesesatan selamanya menambah kesesatan lain nya kok banyak terjadi pada pengikut mu

    67. Muklis Bin Mardani

      coba kalian liat pengikut mu awalnya ikut dgn kalian ada gak yg murtad dan yg lupakan aturan Allah

    68. Muklis Bin Mardani

      dan hal itu terjadi tidak pengikutmu

    69. Muklis Bin Mardani

      sakit kecelakaan bencana kalian bilang ujian sekarang aku tanya apa wujud hukuman Allah didunia

    70. Muklis Bin Mardani

      golongan firaun faham nya ada gak gambaran pada pengikutmu faktanya

    71. Muklis Bin Mardani

      coba kamu perhatikan dgn ciri yg dijelas kan alquran sikap pembunuh para nabi ada gak pada pengikut anda

    72. Muklis Bin Mardani

      kalau faktanya pengikut mu amat buruk kenapa

    73. Muklis Bin Mardani

      maaf pengikut anda sudah kalian liat blum faktanya

    74. @NEWLUCKY5EKA

      WONG KALIAN MAYORITAS KOK RIBUT...UDAH CARI ORANG YANG ISLAM UNTUK PEMIMPIN DI NEGARA INI..PAK JOKOWI .ISLAM KOK...DARINENEK KAKEK UYUTNYA ISLAM....BOLEHKAN SAYA PILIH JOKOWI KARENA ORANG ISLAM DI NO: 1

    75. kate no

      Mana berani hti fpi ldii mta bubarin ustad jadihidayad ilmunya si jauh gak ada apa apanya

    76. CHANEL NETRAL INDONESIA

      renungkan. jngn merasa plng benar.

    77. Yusfi Semut Ireng

      Preeeeeeeeeeeeettt

    78. Error Ror

      Sip

    79. ida faridah

      kami cinta mati dgn ulama & dzurriyah Nabi yg istiqomah tegakkan 'ammar ma'ruf nahi munkar serta saudara kami d'FPI ... الله اكبر ... !!!

    80. Criz Dianto

      ustad SEMPROLL. FPI front pembela iblis

    81. Criz Dianto

      ya ustad ini bs shlat dan CERAMAH. tp berpolitisi demi partai. FPIA itu FUNDSMENTALIS tolol. makae gk sesuai dgn NKRI. ustad cari nama ini

    82. samsudin cahaya

      Sehat selalu HRS ,UAS ,UAH dan di rahmati Allah ,waduh bentar lg UAH di kriminalisasi rezim jokowi karna ulama yg nyanjung FPI di bawa naungan habib rizigk pasti dapat fitnah dan celaan oleh pki pki pki syiah LGBT yg sekarang kowa2 bebas di era rezim jokowi

    83. Indonesia merah putihku

      smg slalu sehat ya ustadz... aamiin ya rabbal a'alamiiin 🙏🙏✌️👍👍

    84. Fadil Nden

      Aku tersindir ..

    85. doni yulianto

      tp dakwa yg santun jgn suka menghujat jgn suka menkafirkan saudara sendiri.. berbedah bedah tapi tetap satu.. seperti dulu hindu .budha .keristen. islam tetap rukun. dan di tambah konghucu. krn kita bhineka tunggal ika negara kita salut sama negara kita krn banyak perbedaan tapi tetap rukun dan damai.

    86. Mr Cokk

      FPI HARUS KEMBALI PADA KITTAHNYA YG MEMBERANTAS KEMAKSIATAN AMAR MA'RUF NAHI MUNGKAR

    87. Mr Cokk

      Fpi itu baik tujuannya tp kalau melihat sepak terjangnya pemimpinya itu loh yg sudah kelewatan batas gila politik kekuasaan

    88. Mr Cokk

      KALO ANE SIH SETUJUUU2 AJA KALAU FPI MEMBERANTAS KEMUNGKARAN DAN KEMAKSIATAN TAPI ANE KAGAK SETUJUUU KALAU FPI SEKARANG SUDAH KELUAR DARI JALURNYA YG SEKARANG BERMAIN2 DENGAN POLITIK KOTOR POLITIK PRAKTIS POLITIK YG BERAMBISI DENGAN KEKUASAAN KEDUNIAWIAN

    89. Indra 77

      Saya mendengarkan perkataan ustadz yg Benar, dan yg mengikuti syariat Islam.. dan USTADZ ADI HIDAYAT, Alhamdulillah semoga di lindungi Allah SWT, selalu.. 😄

    90. Akhmad Nofik

      islam tdk butuh FPI

    91. Hasyim bungsu

      HABIB BRHSIQ IMAN BESAR KU....DAN PENGIKUT LAIN NYA.

    92. ARBAS ll

      spakat jaza khiir ya uztad

    93. Genzo Wakabayashi

      the best pak ustad trmksh, semoga Alloh melindungi pak ustad, amiin.

    94. Erny Herawaty

      betullll setujuuuu

    95. Arjuna Doang

      Betul buanget...yg sewot ma FPI adalah munafik /kafir dan penjilat LAKNATULLAH

    96. G. Bintang

      tidak terpengaruh ucapan rezim...fokus tetap PRABOWO...

    97. Muhammad Rezha

      Allahuma Sholli Ala syaidina Muhammad wa alaa aali saydina Muhammad

    98. Hamzah Aly

      Mantap Seneng Dengerin Nya

    99. Fikri Alamri

      FPI ....prajurit ALLAH ... yg lain karna uang . Politik dan jabatan ..

    100. Buana Anaub

      Subhanalloh Ustad Adi HIDAYAT hebaat ... tauziahnya sangat bisa di fahami