SAYA MELAPORKAN ORANG INI ke POLDA METRO JAYA!!! PENGHINAAN & PENGANCAMAN

Ujung Oppa

Ujung Oppa

839 131 Ditonton3 780

    SAYA MELAPORKAN ORANG INI ke POLDA METRO JAYA!!! PENGHINAAN & PENGANCAMAN
    Akun ID-news Haikall Haikall
    id-news.com/chl/UCjgcCVIZM7XoCoy22RZbmiQ
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong

    Dipublikasikan tanggal 28 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ujung Oppa

      Walau sama sekali gak ada kata minta maaf dari Haikall Haikall, Ujung Oppa memutuskan untuk memaafkan si pelakunya. Hati saya sudah capek..

      1. Sahjuan Udin

        Ujung Oppa munkin dari kejadian ini Yg akan membuat ujung oppa semakin terkenal. Saya akan doakan ujung opa dari hati saya. saya sangat senang sama sama ujung oppa karena cinta indonesia jangan lupa (nkri harga mati)

      2. zxuan channel

        Yang sabar ya ujung oppa,jangan dimasukin kehati omongan haters,dan sukses selalu

      3. Andi Alvaro

        Ujung Oppa Semoga Hati Ujung Oppa Iklas Memaafkan Haikal Haikal

      4. Rahma Wati

        Iya ujung oppa..mknya hati2 jg tinggal di indonesia..kan gk semua orang baik..jngan terlalu percaya sm orang..klo aq sih percaya oppa orang baik jujur dan ramah..dan lg bahasa indonesia nya jg udh lancar..semoga oppa sukses tinggal di indonesia...

    2. Naya Sari

      Masukin aja dia ke pengadilan biar kapokk sekalian!!

    3. Ella Amelia

      Ini klo d korea y plaporan kya gini 2 hri pling lma lngsung diringkus

    4. Flashdeck Gaming

      Kok Jdi Gerem Ama Bocah Tuh ( Ga Mau Namanya Sebutin Jadi Eneg Gw) Bisa Ku hack Akunya Ama Lokasinya Gua Ancam Makan Ta!.... Haikal Bocil ..... Bocil

    5. Yunie nia

      Jgn pedulikan oppa trus berkarya, semangat

    6. Rawedenk Senk

      Ujung oppa teruslah berkarya saya dari cirebon jawa barat,,, Saya suka sama ujung oppa Yang penting ujung oppa harus sabar,,mungkin ini lagi uji kesabaran oppa

    7. Blugin Walker_

      Terus berkarya walau di negara orang lain yg penting sudah berusaha banyak kok orang indonesia jg yg berkarya di korea gak ada salah nya kalau kita ingin berkarya FIGHTING!!!

    8. alvian Channel

      Sya subscriberz OPA Laporin aj opa terus berkaria aj opa jgn hiraukan jgn takut itu orng nga punya kerja opa semangat Opa vlogx ke indonesia😁😁

    9. Rizal Ramadani

      jdi lanjutanya gimna...? dh ktemu orangnya,,?

    10. Muhamad Eka Mahdi

      Auto delete akun dia wkskwksosks

    11. BANG GAMERS

      Ujjung Oppa Lanjutin Aja Gak Usah Ada Mett End Great Biar Aman Negara Indonesia Seperti Arabsaudi.Kalau Arabsaudi Haikall Haikall Udah Di Penggal Kepala Nya. Lanjutin Ujjung Oppa I LOVE UJJUNG OPPA

    12. pelangi studio

      Wkwkk oppa laporin saya jg donk pa.. Hehee

    13. Andy black

      waduh waduh,,, sabar sabar

    14. innara Crazy

      Beben persib

    15. elegies -

      Pengen komen takut di ciduk :( hmm

    16. Deni Pranata Gauthier

      Wihh sudah 1 juta subscribe, kemaren rasannya baru 50.000 an,

    17. KuPret TV

      Intinya bijaksanalah dalam berinternet,,,kata2 kasar ataupun menghujat mencerminkan kebodohan diri sendiri.

    18. Jahrudin Sidik

      Jangan takut dengan haters... Acuhkan aja, gausah peduli dgn teror2 gajelas... Kita jd manusia kalo bisa ya mulailah perbanyak kebaikan... Dan berhentilah menebar kebencian...

    19. who am i

      Udhlaahh itu aturan yg anda Baca aturan yang berlaku untuk indonesia Dan orang Indonesia, bukan untuk anda,, jangan baper lah ini Indonesia bung bukan negri alay,,

    20. Rsheda ardani Rashed ardani

      Kalau ketemu d sumplin petasan tu mulut nya..

    21. Amrull Sagara

      3:26 itu salah

    22. OM ZACK

      ujung opa udah bener, yang kayacgitu harus dilaporkan.

    23. Isna Nur Fahmi

      Mungkin dia mau panjat sosial komentar pake bahasa kotor biar masyarakat banyak yang respon dan otomatis akun akun youtubenya juga bertambah sedikit subscribernya

    24. windu merbawa

      org mnaa tu broo si haikal haikal tu aku dari bali juga salam denpasar selatan

    25. Hilmi aa

      Inti dari vidio ini adalah jadilah netizen indonesia yang bijak , tidak menggunakan unsur kekerasan berbentuk apapun , so mulai sekarang , mulailah menjadi netizen yang bijak :)

    26. REGA GAMING

      Saya dukung ujju Oppa...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    27. abdul aziz

      Untuk ujung oppa semoga tambah sukses

    28. Akhmad Firman

      Goood

    29. NADHIF 17 GAMING

      Omg

    30. Santang Prikitiu

      Sans bro pendapat gua jadiin bahan yutup aja realistis aja

    31. SAN GAMING

      Semangat Ujung Oppa

    32. Danis saputra

      emang oppa udah jadi orang indonesia

    33. Haikall Haikall

      3:20

    34. Afenk Nub Gaming

      Jaga persatuan antar negara

    35. Rip sohayy

      Saya dari malaysia tapi saya sokong ujung oppa berkarya

    36. SuperBasket GT

      Haikal haikal dasar manusia ga tau diri udah menghina orang Korea yang cinta Indonesia , padahal orang Korea jarang cinta kepada Indonesia , salah tau yang aku suka adalah Ujung Oppa . Mudah Mudahan Haikal Haikwl tai itu segera dipenjara aja, malas saya melihat orang seperti itu

    37. Steven Andrean

      πŸ™„πŸ™„ lha mirip lisa belekpink aja , mirip Young lex kejadian nya emg bs usir dia opppa? Ngelawak sumpah ga mungkin oppa Kalo meet & greet gabakal di bunuh mau aja percaya 😏😏

    38. Yusuf_ 1145

      Tetap sabar ujung oppa walaupun saya sukanya filem filem Jepang saya tetap dukung ujung oppa karena saya juga manusia, salammm

    39. David Priyanto

      Sabar aja ujung oppa kalau ada yang hina .biarkan aja anggap aja orang itu batu

    40. Sarno Thalib

      Tu orang iri aj

    41. Ice Bear

      Eh baru nyadar udh 1M.. Gratz bro

    42. Fahrel_ gaming_123

      K Ko Kor Kore Korea Kore Kor Ko K

    43. marimas rasa mangga

      Bnyak yg rasis agama,negara ehh skrg malah rasis asal lahir , budaya emg klo dia pindah ke negara lain harus dihajar ama rakyat negara lain gitu? Sok sok an baja di sosmed ehh mental tempe di dunia haduhhhhπŸ˜’

    44. Ais 1404

      new daylen!!!

    45. Uem Arista046

      Tetap semangat oppa....

    46. PermanaProject HD

      Tebas Pala nya Nge Hate doang

    47. Hijrah Dan do'a

      Ih memalukan ,, warga Indonesia punya sopan santun ,, ujung opa saya setuju , tangkap orang trsebut ,, memalukan , saya yakin dia bukan orang asli Indonesia ,,

    48. nazar narray

      Memaafkan sangat bijak, namun proses hukumnya mungkin harus tetap jalan biar ada efek jera

    49. Atikah Fadli

      oppa itu orang luar negri yang punya hati peka sama mahluk dimuka bumi..oppa itu orang yang baik

    50. efrian kurniawan

      god lah biar dia kapok karena penghinaan dan pengancaman itu melanggar sekali