Seharian Jadi Pemulung di Indonesia

Ujung Oppa

Ujung Oppa

105 620 Ditonton126

    Aku jadi Pemulung di Jakarta
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal Bulan Yang lalu

    Komentar

    1. Ujung Oppa

      Terima kasih untuk keluarga Ujung Oppa. Sudah mau mensuport oppa. Semoga video yang oppa buat berguna untuk kita semua. Jangan lupa ikutin oppa terus di channel youtube Ujung Oppa dan jangan lupa subscribe. Tunggu video selanjutnya, ya.❀

      1. hany um khalid

        Semoga ujung oppa dapat hidayah dan masuk islam.amiiin

      2. Joy Bon

        Ujung oppa kocakπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      3. Juremi Rahma

        Terimakasih oppa bisa menjadi contoh yg baik mau membantu orang pemulung pun mau mungut di got 2 yg kotor pun rela dgn senang hati...Semoga oppa sukses selalu Aamiin

      4. Apakau Suka

        Oppa mantapπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

      5. 2MW Wijaya21

        Aku suka oppa... Udah lucu, baik lagi... Trus smangat yah buat konten konten positif nya...

    2. shafira khairanisa

      Ujung oppa baik orangnya, nggak memandang miskin / kaya.. Nggak sombong.. Sukses yaaa

    3. Jaki Sitanggang

      Yg dsayng kn gk da org indo sprti ujung opa

    4. dian putri firwan

      ☺

    5. Novitafrenky 12

      Oppa baik banget sihh,sehat selalu & bahagia sllu ya oppa😍 sharangeo oppa😘😘

    6. Azizah Ibrahim

      Semangat Ujung 0ppa😌😌😌😌

    7. dimas AP

      Mantul oppa membantu sesama walau beda negara dan tdk ilfil :)

    8. Eben Ezer

      I like ujung 0ppa

    9. Mobile Legend

      Aku suka gayamu oppa keong

    10. Tommi Triadi

      Aduh aq orang indonesia jadi malu liat masyarakat indonesia ga bisa jaga kebersihan πŸ˜₯

    11. Samsung J2 Prime P

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    12. Sunarmi narmi

      Sampek lupa aku nutup hidung πŸ˜€kan cuman nonton tempat sampah πŸ˜€πŸ’ͺ

    13. Mysterio 619

      Salut banget,,ini yg nama nya prikemanusiaan ,, Sukses slalu opa

    14. Tugiman Tugiman

      Ujung oppa baik mau tlng org bgs bgt sy setuju

    15. faqih maarif

      ujung oppa baik hati, ganteng dan tidak sombong.... bagus sekali reportasenya

    16. BAKUL PERABOTAN

      Woww ujung oppa ,,baio bangett 😊😊😊

    17. Yudi Trianto

      Trus smangat ujung opa .. Untuk memberi motivasi buat kami .. Hal hal yg menarik .. Trima ksh karna ujung opa org yg rendah hati ..

    18. Hanna Chan

      Kereeeeen.. Kereeeen.. πŸ‘

    19. niken manda

      aamiinnn....jiwa / hati oppa sungguh luar biasa.

    20. Nurul Fadilah

      Ujung oppa ke Semarang dong, trus kabarΒ² biar bisa nyamperin hehe

    21. riri intari

      Harus diakui oppa hebatπŸ™Œ. Baik2 disana dan sehat selalu... Aamiin yra.

    22. Indra AxA

      Semoga ujung oppa dikasih kesehatan selalu aminn

    23. Swaggie Tongue

      Oppa gak pake sarung tangan? Astaga kuatnya.. tolong maklumi manusia Indonesia yang buang sampah masih sering sembarangan..

    24. Memet Melati

      Ujung oppa orang baik i like video ny ujung oppa..smoga btrnbh bnyak subscribe ny bang. I like korea πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‡°πŸ‡·πŸ‡°πŸ‡·πŸ‡°πŸ‡·

    25. Ariel Agenproperty

      seneng bgt gua kalo udah ketemu youtuber kaya ginih teruskan perjuangan mu menebar kebaikan ujung oppa

    26. M45 K4C0N9

      Ujung oppa HebatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    27. vie trie

      saya salut ama ujung oppa .orangnya gak jijian. . dan senang menolong orang yg susah . patut dicontoh ..ujung oppa ttp semangat ea . .yg suka ujung oppa mana likenya 😊😊😊

    28. Alam Papua

      Ujung oppa jgan pindah agama klau sudh tinggal di indo

    29. Hilal Muaz

      Apa kabar ujung oppa,sy sering liat diyou tube kren juga

    30. Muhammad N M

      sukses terus

    31. Iwan Permana

      Luar bioskop... Ujung oppa

    32. Danny noffal

      Baik banget nih

    33. julian 94

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    34. Muslim Channel

      Ujung oppa semangat terus membantu orang lain 😊

    35. Nurul99 Nurul99

      Dri Awal nonton aku suka banget sama ujung oppa…sdh ganteng …baik dn lucu juga…mksh ya buat ujung oppa yg sdh peduli pda oranglain dn lingkungan sekitar…semga panjg umur seht selalu…dn barakah hidupnya…aamiin

    36. Lam L

      ID-newsrs yg harus di contoh ID-newsrs Indonesia ini ...baik ngk Sombong sopan.....smgat ujung oppa.... terharu liat nya😫

    37. Ian Ian

      Ujung oppa datang ke makassar dong plis ya 😁😁😁😁😁😁

    38. Abdul Rouf

      Bagus opa mau pungut2 sampah.. Main ke sini ke tasikmalaya kita ngurek (cari belut)..

    39. Honey Da'iman

      Ujung oppa baik...semoga ujung oppa sehat selalu dimudahkan rizkinya... aminnnnn aminn aminnn...😊😊😊😍😍😍

    40. Ansar Dhewiazam

      Ujung oppa hebat.. Perduli terhadap orang lain.. Salut untk oppa.

    41. Ansar Dhewiazam

      Ujung oppa hebat.. Perduli terhadap orang lain.. Salut untk oppa.

    42. Emon Pratama

      Untuk yg sering di ucapkan bapak pemulung itu adalah sampeyan itu artinya adalah kamu

    43. Dhy'Thaa Satiya

      ada sim ya? kyk org pakai sepeda motor/mobil ini

    44. Nia  Bonjopi

      Bagus bgt orang Korea mau ngedukin sampah bau sampel mau muntah masih minta maaf salut deh

    45. agus sopiandi saragih

      Buat ujung oppa semangat terus buat videonya..!! πŸ‘

    46. Sri Devi

      Ujung oppa good lh Saya suka

    47. Badru Salam

      salutt sama ujung oppa..

    48. leny puspita

      Aq terharu lihat oppa membantu org" yg memang hrs di Bantu..love ujung oppa

    49. Fiqih Arif

      Ujung opa selalu memberikan sisi positif dari video yg di unggah πŸ™πŸ» terimakasih ujung opa

    50. Hedi Hariyanto

      Sampah botolnya di taruh sndiri hhhhh wkwkwkwk tpi gak pp mghibur...