Seharian Jadi Pemulung di Indonesia

Ujung Oppa

Ujung Oppa

115 651 Ditonton130

    Aku jadi Pemulung di Jakarta
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ujung Oppa

      Terima kasih untuk keluarga Ujung Oppa. Sudah mau mensuport oppa. Semoga video yang oppa buat berguna untuk kita semua. Jangan lupa ikutin oppa terus di channel youtube Ujung Oppa dan jangan lupa subscribe. Tunggu video selanjutnya, ya.❀

      1. zahra leghari

        2 jempol buat opa salut ramah patut di conto moga sukses ujung opa

      2. dabel tok

        Saya suka vidio ujung oppa yg dr suku baduy..dan vidio sprt ini yg aku suka. Gk usah peduliin tentang pencitraan atau bla-bla itu urusan kamu dan tuhanmu. Yang penting nilai poaitifnya..aku sub kembali chanel kamu oppa.

      3. hany um khalid

        Semoga ujung oppa dapat hidayah dan masuk islam.amiiin

      4. Joy Bon

        Ujung oppa kocakπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    2. Indah Parkot

      Wahh😍😍😍

    3. Budi Anto

      Sangat bangga sekali,kepada ujung oppa

    4. Wong Dusun

      Ujung oppa mudah2an betah y di indonesia,semoga sukses y?..

    5. channel pipitgimang

      Gwe bener bener g rugi sub nie chanel.... Hihi

    6. Adi Min

      Waduh???.ujung oppa bantuin bapak pemulung?.ga capek tuh?.

    7. Rizq Muhamad Rizq

      Masya allah oppa baik banget hatinya dn berhati mulia πŸ‘πŸ’–πŸ‘πŸ‘

    8. Abdurroziq Abdurroziq

      Slut sma ujung oppa shat trus yaa

    9. Harry Mohad

      kapan ke lombok ujung oppa

    10. Firman Iman

      Trimakasih ujung oppa

    11. Jipa Hayati

      Smoga mkn sukses oppa

    12. jeni Gelis

      Baik sopan ujung oppah slm dari taiwan

    13. Amyn Akatsuki

      Wehhh inii youtuberrr paling fenomenall semoga bisa hati nurani..tetap ada dalam jiwamu

    14. Didik Siswanto

      ya Allah mulia sekali hatimu ujung oppa,,,,?????

    15. fitria ozkan

      salut ma ujung oppa...

    16. Ridwan Pasongli

      Kalau ngk ada sampah Dimana2, pemulung juga ngk bisa makan..

    17. Nanang Tikah

      Ujung oppa hebat... saya suka video video nya... mantap!

    18. Imha Sungke

      Uhh oppa aku salut, keren nih, nggak settingan, apa adanya videonya, terharu bnget, baik, sopan, peduli, menghargai, Lelaki baik guni nih, smoga makin bnyak subnya oppa, ku sllu mendoakan

    19. muhamad faris gaming

      Gak apa apa oppa yang penting dapet pahala yang banyak

    20. Erna Rosfida

      Ujung opah punya hati bersih, tulus rendah hati semoga allah swt memberikan kesehatan dan semakin banyak punya sahabat, saudara dan dilapangkan hati, dilancarkan rezeki amiin

    21. Bilal Husen

      Ujung oppa kayak ny bener2 orang yg tulus .. Smoga terus memberi konten2 yg bermanfaat dan menginspirasi

    22. Dide Putra

      Ujung opa❀❀

    23. alima suseno

      Like buat ujng ooppa baek hati....

    24. Dewa Bintang

      Baik bgt ujung oppa mau bantu bapakx 😘😘😘😘😘

    25. agoes soenardi

      Mau muntah karna gak biasa, beliau minta maaf... kren kesopanan anda pantas di tiru.... trimkh oppa.

    26. intan kusuma hapsari

      Perlu di contoh ujung oppa orang baik😊❀❀

    27. Ijah C

      πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜ŠπŸ˜Š

    28. Irma Erviana

      Ujung oppa sarangeeeπŸ˜™πŸ˜™

      1. Lukman Aces

        sange yah

    29. Nur Betty

      hadir dr papua Ujung oppa... anyong haseo....

    30. Ayunda Everlasting

      Kasin 4 jempol sampe lompatπŸ˜€πŸ˜€πŸ‘hahaha

    31. Zaen Dolkin

      tadinya gk suka dengan channel ini soalnya aneh gitu tpi mkin kesini ternyata kontennya bhus bgus

    32. pipit safitri

      Lucunya ujung oppa narik gerobak...pake sim...πŸ˜ƒπŸ˜ƒlove this channel

    33. Ismayatul Maula Ulfa

      Pantas Hidang Hidang mabuk kepayang sama Oppa 😍😁 Oppa baik ☺️

    34. Ricky Alqossam

      Good video oppa πŸ‘

    35. arini Elsulthanah

      oppa

    36. Desy Purnama

      Semangat oppa baik bangeet, mau ketemu ujung oppa

    37. Desy Purnama

      Oppa 😍😍😍

    38. Mmnn Bbvv

      Ujung opak baik hati banget mudah mudahan ujung opak banyak rezekinya

    39. Mmnn Bbvv

      Ujung opak baik hati banget mudah mudahan ujung opak banyak rezekinya

    40. dabel tok

      Bang kiwil itu yah pemilik lapaknya

    41. Yani Muliani

      i like ujung oppa

    42. Millah Azizah

      Ujung opa main dong ke daerah pangalengan(bandung selatan)

    43. Uva Maziun

      Ujung oppa sangat2 luar biasa❀

    44. Malaikat Cinta

      Gua suka gaya lo β™‘

    45. Retno Blechynden

      salut.hebat Ujung Oppa terharu lihatnya sangat menyentuh sekali youtuber patut di contoh belum pernah liat youtuber sehebat ini di negri ini MasyaAlloh..... hebat ,hebat,hebat kau ini saya sangat sangat menghargai anda

    46. nabil nabil

      Ujung oppa baik, g sombong salut bangett

    47. Abdul Hajar Limi

      yg diajak bicars mirip kiwil ....yg baju biru itu .....

    48. Abdul Hajar Limi

      Coba sekali kampanye kebersihan ....kalau bisa ....

    49. agung priyatna

      Mantap

    50. Yuni Asmarita

      Semoga yg lihat video ujung oppa kita semua bisa jadikan pelajaran bahwa kita harus tetap bersyukur dan menolong org yang lagi krkusahan. Semangattt ujung oppa. Suksesss selalu

    51. Wendy B

      UJUNG OPA BLOGGER YG PATUT DICONTOH OLEH BLOGGER2 INDONESIA YANG BISANYA CUMAN MEMAMERKAN KEMEWAHAN ( ( ATTA HALILINTAR, RADITYA ,DLL)

    52. tiyantingapak tiyantingapak

      Semoga Sehat danhappy slalu y ujung opa sukses for you.. love you

    53. tiyantingapak tiyantingapak

      Opa hebat

    54. Aripin Erlan

      Oppa maen ke tegal.. Kita jaln2 ke Guci.

    55. Cici Apriyega

      Eh ujung oppa. Tau ga sii akuuuuuu nontonin channel ID-news ujung oppa, sampe shalat shubuh berkumandang. Yg vlog ini. Aku liat, memang yaa ujung oppa ini polos. Nanya ke bapak pemulung secara detail tanpa basa basi, bhkan bilang liat diinternet gtu. Alami bgt polosnyaa gadibuatbuat πŸ€—πŸ’“ sehat terus ya ujung oppa ❀ khamsamidaaaaaa.... Sudah mau mengenal Indonesia juga

    56. Haniah Antum

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    57. Ree an

      Orang kaya harus tau ini..😘😘

    58. Yeti Susilowati

      hiya kak itu kakak saudara ku juga bos pemulung ooo sukses banget kaya lo di sumbawa

    59. Yeti Susilowati

      opaa artis sip ,bagusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘kak

    60. Mey mey

      Ujung oppa kasih 500rb dong msh gocap doang sih ahahaaa peaceπŸ™

    61. Zidane Mage

      Nah ini baru ytuber . Good

    62. Riz Wan

      Kreenn

    63. Ela Lastri

      Masya"ALLAH tabarakallah.Alhammdulillah sungguh mulia hati mu ujung opa dirimu benar benar berprikemanusiaan dn pya rasa kasihan terhdp org yg membutuhkn pertolongan smoga ALLAH memberimu ttp sht selamt panjang umur aminn sy doakn semoga engkau menetap di indonesia

      1. Ela Lastri

        Salam dua jari from saudi arabia

    64. sengajalupa 12

      Love you ujung oppa 😍

    65. Rani Emilia

      Proud of U Ujung Oppa... πŸ™πŸ’•

    66. ank prantauan

      Masyallah opa patut di jdi kan contoh, dia itu bkn indonesia, tp hti muliah, ?

    67. Na Fitri

      Kapan Jalan Jalan Ke Jombang Ujung Oppa?

    68. Na Fitri

      Hahahah... Ujung Oppa Lucu. Pas Mau Muter, Nanya SIM πŸ˜‚

    69. Na Fitri

      Mudah2an Makin Sukses yh Ujung Oppa πŸ˜˜πŸ’•

    70. Sofyan_ hni_hpai

      Luar biasa ujung oppa,saya perdana melihat liputan ujung oppa,tapi liputan x ini sangat berkelas(LUAR BIOSKOP) JIWA sosial sangat tinggi,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    71. eni yunaeni

      luar biasa ujung oppa.....sukron

    72. Iin Handayani

      Ujung oppa baik banget, rendah hati, ramah, gak sombong the best pokoknya πŸ‘

    73. rss2058jktnl10

      Waw...oppa kerenπŸ‘sukses ya πŸ‘πŸ‘Œβ€οΈπŸŒΉπŸ˜˜

    74. yoel dwiwantoro

      Koreareomit yg Nonton banyak tapi subscriber nya kalah jauh sama ujung oppa...luar bioskop

    75. yoel dwiwantoro

      Luar bioskop

    76. Dede Mega

      Ijung opa tetap semangat ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ƒβ€

    77. Syahria Warda

      Coba semua you tober Indonesia seperti oppa yg peduli pada sekitar

    78. Amsyah_ Bani

      Salut gue sama ujung oppa... maju terus yaaa

    79. Anam Mufrodhi

      Ujung oppa sukses

    80. Anam Mufrodhi

      Luar bioskop....ujung oppa.

    81. Nursafira Safira

      Mantap ujung oppa... Kmu memang baik hati... Ini yg patut jdi contoh buat youtuber yg lainx...

    82. shafira khairanisa

      Ujung oppa baik orangnya, nggak memandang miskin / kaya.. Nggak sombong.. Sukses yaaa

    83. Jaki Sitanggang

      Yg dsayng kn gk da org indo sprti ujung opa

    84. WaDaDaW Chenel

      ☺

    85. Novitafrenky 12

      Oppa baik banget sihh,sehat selalu & bahagia sllu ya oppa😍 sharangeo oppa😘😘

    86. Azizah Ibrahim

      Semangat Ujung 0ppa😌😌😌😌

    87. dimas AP

      Mantul oppa membantu sesama walau beda negara dan tdk ilfil :)

    88. Eben Ezer

      I like ujung 0ppa

    89. Mobile Legend

      Aku suka gayamu oppa keong

    90. Tommi Triadi

      Aduh aq orang indonesia jadi malu liat masyarakat indonesia ga bisa jaga kebersihan πŸ˜₯

    91. Samsung J2 Prime P

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    92. Sunarmi narmi

      Sampek lupa aku nutup hidung πŸ˜€kan cuman nonton tempat sampah πŸ˜€πŸ’ͺ

    93. Mysterio 619

      Salut banget,,ini yg nama nya prikemanusiaan ,, Sukses slalu opa

    94. Tugiman Tugiman

      Ujung oppa baik mau tlng org bgs bgt sy setuju

    95. faqih maarif

      ujung oppa baik hati, ganteng dan tidak sombong.... bagus sekali reportasenya

    96. BAKUL PERABOTAN

      Woww ujung oppa ,,baio bangett 😊😊😊

    97. Yudi Trianto

      Trus smangat ujung opa .. Untuk memberi motivasi buat kami .. Hal hal yg menarik .. Trima ksh karna ujung opa org yg rendah hati ..

    98. Hanna Chan

      Kereeeeen.. Kereeeen.. πŸ‘

    99. niken manda

      aamiinnn....jiwa / hati oppa sungguh luar biasa.

    100. Nurul Fadilah

      Ujung oppa ke Semarang dong, trus kabarΒ² biar bisa nyamperin hehe