Setelah Bebas Menjalani Hukuman, Ahok akan Menikahi Polwan Berpangkat Bripka? - iNews Siang 06/09

Official iNews

Official iNews

1 147 349 Ditonton933

    Tanggal Tayang: 06/09/18
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official ID-news Channel:
    id-news.com/client-OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Hery Ry

      Mnc.tv.tahi.buluh.tangkis.aja.d.lacak.apa.lagi.sepak.bola.besok

    2. adi poerwo

      Ngk mutu lg

    3. Gubuk Cupang

      Katanya Ahok Sudah Masuk Muslim ya ? Coba cari tahu bener gak itu bro?

    4. Miaoo miaooo

      Kog portal berita kek portal gosip??? Ga jauh ama silet... Nama nya portal berita yah berita yg telah terbukti kebenarannya dong.. Dan bodoh nya yg komen sini nelan mentah mentah sesuatu yg blm pasti...

    5. MRD Arts

      We miss him..

    6. Alpanda

      Ahhh kontol

    7. Ali Subadar

      alhmdulilah...amin smoga mualaf

    8. Heru Prasetyo

      Masuk Islam yes 😬

    9. VIRAL COMPILATION

      kasian POLWAN nya nikah ma NAPI masa POLISI nikah ma PENJAHAT

    10. Maghdaline Manuhutu

      Fake yaa kok di skip2

    11. fido ardi

      itu mah hanya peredam isu biar gak terkesan blak"an, sekarang begini logikanya kenapa veronica(mantan istri ahok) tiba" meminta cerai kepada si ahok?? bukankah ada alasan dan pertimbangan yg sangat diperhitungkan untuk melakukan perceraian?? ada hubungan apa ahok dengan ajudan dari veronica sehingga dengan keadaan sekrang yg masih berada dipenjara bisa dekat dengan ajudan mantan istrinya?? dan mengumumkan bahwa setelah keluar dari penjara akan langsung menikah?? apakah hanya untuk status sosial jika ahok sudah punya istri lagi setelah bercerai?? saya rasa itu naif sekali.

    12. Sugiarto ugie

      Mantab pak ahok, kalo ada lagi pak buat saya. Hikz

    13. Karim Adam

      FAKE GOBLOK

    14. Dian Dhonal Ciranjang

      Ahok tuhan Kami.

    15. David Gazelle

      Saya dukung ahok nikah polwan masuk muslim trz jd walpres

    16. BATAM. kepri chanel

      Subcribe balik ya kk

    17. Tamma Atmawinata

      Bentar gw mau batuk ahoook ahooooooook!!!

    18. Wahyu D

      Bripda cee, bukan bripka

    19. gilang Raka

      Dipenjara malah cari bini baru hadeuuh

    20. Bermain Bersama

      nikahi gadis muslim, semoga mendapat hidayah, & pak ahok bisa calon dari capres

    21. arman hamzah

      si napi mo kawin ape kagak apa urusan a rakyat ini gak ngaruh berita gak mutu

    22. Rita Deliyana

      Tempek ilang

    23. Febriansyah Syarief

      pak ahox mau jd mualaf? alhamdulillah ... kalo memang beliau orang baik pasti di beri hidayah dan selalu di tuntun ke jalan yg benar oleh Allah .

    24. Raihan Rahman

      Sianyingg

    25. Irvani Yahya

      Hoax

    26. Xtra Xtra

      saran buat ahock... gedein tu burung, biar gak di selingkuhin lagi....😆😆😊

    27. farid kartabrata

      Pak ahok orangnya baik,mudah mudahan jodohnya ini orang baik juga

    28. Rizkyy aditya Ginting

      Hidup orang kok diurusin, biar apa? Biar tranding? Goblok

    29. Titho Drastian

      Gak ada yang sadar kalau ini video editan? 🤣Ampun

    30. Dicki Darmawan

      Mudah-mudahan Pak Ahok.....

    31. David Candra

      Mantul Pak Ahok... Gaskeun Jangan kasih Kendoorrrr.....!!!!!

    32. Aa Fawzan

      Gw baca2 komen ternyata ahoker pun ada yg gk setuju sm pernikahan ini, mereka ketakutan Ahok jadi mualaf

    33. LORD ARCHIVE

      eaaaaa nikah lagi ya. awas jgn sampai gagal lagi ntar tuh bina rumah tangga.

    34. Arva Abyasa

      Sepupu jauh gua bangsat:')

    35. gondang kerjo

      menolak lupa

    36. Rafael Sutanto

      yes pahlawanku

    37. Dandik Porba

      SANG FENOMENAL... RI 2024 SIAP MENANTI MU... BISMILLAH SAYA PENDUKUNG MU SETIA

    38. mobile legend

      Mending jadi istri gw

    39. Daftar Info

      Woow ahoker

    40. Cut Loucia

      *_ini yg dulu menista agama ya ?_*

    41. kusuma nur

      Enak ahook enjot enjotan lagi

    42. jin bum Junior

      Buat yang bilang ahok kafir, jika dia jadi islam mau apa lu?

    43. Jam Exquality

      Gila veronica, abis manis sepah dibuang. Mentang2 ahok bkn gubernur lagi, dicerain. Tt emang

    44. cham iedz

      Emang boleh katolik nikah lagi?? Emang pernikahannya di setujui gereja??

    45. MANUSIA TETAP PENDOSA SEJATI

      Dukung ahok di kalbar aja,jgn di jakarta soalnya orang sana bego

    46. MANUSIA TETAP PENDOSA SEJATI

      Basmi FPI

    47. parhanos

      Kalo dah benci mah apapun dijadiin kesalahan. Lanjutkan pak ahok. Masih banyak yang mendukungmu

    48. Darmawan Batara

      Persetan dengan iblis

    49. Cibai Oleng

      RUPANYA ISU INI DIHEMBUSKAN UNTUK MENDONGKRAK POPULARITAS FILM A MAN CALLED AHOK YA??

    50. Biyan Bayu

      Ahook goblok makanya jgn sok cowboy lu wkwkkw