SL042: Luasnya Misteri Gunung Lawu

VHS Studio_U2

VHS Studio_U2

613 522 Ditonton402

    Penelusuran ( kontemplasi ) ke Gunung Lawu dan sedikit menelusuri misteri di baliknya.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Junovlog

      orang mabes polri ? wah

    2. momo chan

      GUS AZHAR JADI INTEGRATOR KAKU DAN SUKA MARAH2 AMA ANAK BUAH NYA

    3. Chandra Strongg

      lampung hadir,

    4. yoga rifaldi

      saran dong.. pangeran mandhi minyak dikurangin bentak2nya... santai aja kaya pak dhen... nyenengin... kasian santrinya kalo dibentak2... kesannya jadi kaya paling top njenengan kalo gitu...

    5. Rizki Fauzi

      Subang , cianjur , jawa barat hadir 😊

    6. Marcell Seven

      W sih masih bingung knpa alvi bisa hilang apa dia terpisah sama tmn2 y apa gimana awal mula y

    7. Haris AD

      gunung lawu ini kan terletak di jateng jatim kok jin nya bisa bhs sunda?? Ini acaran beneran apa akting doang😂😂😂

      1. Kim Jong Un

        Haris AD awokawokawok

    8. Fa Zar

      Tayangan yg bukan cuma ngasih hiburan..tp jg sejarah dan ilmu pengetahuan

    9. shadow falls

      Wowww kecubung kalimantan keren

    10. viral cnl

      *COBA KE ALAS PURWA BANYUWANGI* pak dhen & gus azhar🙏 👇

    11. ricky ardi prasetya

      Assalamualaikum... Tolong bantu alvi pak dhen🙏

    12. Taufik Taufiq

      GUS AZHAR Mohon maaf sebelumnya.. Apa bener di gunung lawu ad orang menghilang.. Mohon infonya iya??? Bner apa cuman gosip.

    13. sultan galan

      Mau tanya nih... Karna saya juga masih bingung juga kok kadang ada ya.. Manusia yang di sembunyikan oleh jin dari tempat A ke tempat B itu gimana kok kalo saya berfikir logis kok malah pusing sendiri gitu.... Mohon penjelasannya,,

    14. Sribima Raja Sakti

      Raden Mas Said Punya Julukan Samber Nyowo

    15. cakra buana 001

      Bisa bahasa sunda juga gus

    16. Vivi Miranda

      6:00 seperti ada perempuan berpakaian putih rambut ny terurai

    17. Yuda Ajja

      KANGEN SARIWATI...!!!

    18. Inaya Join

      Mediatornya mantul...akyl

    19. Muhammad Arjuna

      Pak ustad tlg no wa dong... Butuh bgt

    20. Abenk MSB

      Maaf ni saya penonton baru, mau tanya menjt 44.15 kurang jelas audionya jadi hukuman para santri itu apa? Dan kenapa dihukum? Ada yg bisa bantu jawab makasih

    21. Nenda Suhenda

      Siap pak Dhen ...saya nonton pakai Server Canada ..

    22. Yatmini Magetan

      Assalamualaikum Pangeran Mandi Minyak...Dan Radenmas serta para santri...sehat dan slalu di Lindungi oleh Allah SWT.Aamiin...saya Asli Magetan...

    23. Ali Musthofa

      Pati hadir Nikmatin aja videonya,sambil seruput kopi Gk usah banyak minta

    24. ferry ferry

      Mas tlg lihat dgn mata batin anda ada seorang pendaki gunung lawu hilang di sekitar pasar dieng namanya alvy

    25. Darti Ana

      salam dr wong karanganyar

    26. Eko Wiharto

      Assalamualaikum... Salam kenal semuanya... Saya dari tegal jawa tengah...

    27. Rega mahendra

      merinding... liat misteri gunung lawu ..gus azar.... pak den..... semoga sehat slalu aminnn

    28. Vincensius Hendik Korjesin

      saran biar greget proses syuting langsung aja di gunung lawu :)

    29. Shandy Reinaldi

      Lumajang hadir gus

    30. Abdul salam

      Lanjutkan terus pak bikin konten kayak gini, semoga sukses 👍

    31. Bang Kowi

      Tes

    32. Hazmi Ncek

      Assalamualaikum pak , pendakian yang hilang di gunung Lawu alvi

    33. Muhammad Arjuna

      Mojokerto hadir..

    34. Muhammad Abdur

      Coba mencari keberadaan Alvi di gunung Lawu Gus&pak dhen...

    35. muhidin sardot

      ikut mbolang dong

    36. yuanita Sani

      Tolong pak dhen, bantu ALVI yg hilang di gunung lawu😣🙏

    37. Dicky Baskara

      coba menguak segitiga bermuda dong pak.. penasaran tentang kegoiban disana hehe😁

    38. RM Production

      Pesan bos Vavan kepada manusia siapapun yang memiliki asli ilmu putih,kalau memang manusianya memiliki asli ilmu putih kenapa kok takut menantang ilmu santet secara terang terangan,memang iya cuman bos Vavan yang berani menantang ilmu santet se jagat raya

    39. Sefa Budi

      Ak rindu...

    40. SANTRI PERANTAUAN

      Yang setia sama padepokan singo luhur like

    41. Noni Irsanti

      Berarti Alvi ada di goa,,jdi carilah di goa goa gunung Lawu

    42. Noni Irsanti

      Alvi gmna

    43. Asto Antono

      Agama+mistis = 😔☹☹☹

    44. cyka blyat

      *Halah bohong* Jgn membodohi kami dengan video hoax seperti ini

      1. Nizam Rafasya

        Klu ngomng jngn asal engab

      2. Akbar Sholiqhin

        Kamu nggak tau apa apa jangan bacott

    45. Syahrul Muhammad

      Assalamualikum Gus cari tau tentang kerajaan sriwijaya terimakasih

    46. Neng any Any

      Asalamu alaikum Dubai hadir malam inih moga makin sukses pangeran 😊 amin

    47. dhonz riez

      Tolong info dikit dong sejarahnya. Gn lawu kan di jawa, ko jin yg di meditasikan berbahasa sunda? Apa ada hubungannya sma pajajaran? Trms. Mohon info nya

      1. dhonz riez

        +Tito Taufik ok kang mksh info nya

      2. Tito Taufik

        Kerajaan sunda galuh menguasai pulau jawa jauh sebelum majapahit atau pajajaran.sunda galuh sampe ke bali dan kepulauan sunda kecil,itu ketika letak geografisnya tidak terpisah oleh laut(sebelum ledakan gunung samalas)

    48. Agos Yitno

      Ni Hoaxxx taa. Kok kyak sinetronnn...

    49. Mardiman Diman

      Pas waktu ke lawu liat itu sosok kera putihnya

    50. ANDRE Roti

      Salam santun...

    51. Adi Bonjez

      Sombong pol

    52. Randy Pangalila

      sunda itu mh saya ga percaya itu kerasukan asli kalo kerasukan asli paati ngomong nya jawa

      1. CAH PERANTAUAN

        majapahit, wilayah kekuasaannya luas termasuk sebagian daerah sunda, kalo tau sejarahnya ga heran kalo klo pengikutnya ada yg dari sunda.

      2. yehez yehez

        Sunda galuh Dulu kerajaanny sampe Bali. Dan di bali ad desa yg bahasany setngh sunda. Makanya pas smp Bela jar jgn bolos

      3. arda itil

        ra percoyo rasah delok goblokk

    53. Randy Pangalila

      ko ga bahasa jawa lawu kan jawa

    54. Cithul githul

      ponorogo hadir 😊🙏

    55. IsThie DIQ

      Edisi kangen pakde raden, saya semenjak habis vidio silaturahmi anaknya sariwati dan astri trus kebnykan penarikan aku gak pernh nonton vidio psl. Baru ini nonton lagi 😍. Salam dari pelosok kalimantan 😂

    56. Watti Tiger

      Wah yg jaga pasar ganteng ya....heheehehe

    57. Sitice Rahayu

      Bhsa indonesia ki wes ono kaet biyen to 🙄 opo pncen jin ki pinter2 nganggo bso opo wae😁

    58. Ikhun Aresuki

      Keren ni konten...

    59. Asih Kurniasih

      Knp si Alfi yg hilang di lawu knp gk di pnggilin orang ini cp tau bisa ktmu

    60. Sitice Rahayu

      Apa ya hubungan nya orang2 dulu kya raja2 dan kerajaan dengan jin2 pdhl beda Alam 🙏

    61. Watti Tiger

      Bisa tolong gak ank yg hilang di gunung lawu (Alvi )

    62. sinta desi

      Setuju sama wejangane pak dhen ...

    63. Surya arifin Diputra

      Lampung oke Gus

    64. slamet H chanel

      Tp ga di jawab kyak.e hehe di skip.sma penunggunya

    65. zhul koplax

      Gunung lawu ko sundo😧

    66. sukeri kEri dhEwhE jatmiko

      Kuak tentang klampis ireng ponorogo dong pak dhen sama gus azhar😁

    67. setya waty

      Ngrambe Ngawi hadir,,,

    68. don dony

      Suasana malam yg merindukan di gunung lawu

    69. angga luky

      Kdang gw bingung..gunung lawu kan di perbatasan jatim jateng,tp ni jin bahasa sunda..lieur aing

      1. Miajo Whelek

        Cengohhhh

      2. Tito Taufik

        Karena jauh sebelum kerajaan majapahit dsb di jawa.dulu merupakan kerajaan Sunda Galuh,buktinya persebarannya sampai ke Bali dan Lombok,bahasa sunda di bali yg desa sangat mirip sekali (itu jauh sebelum bali dan jawa terpisah oleh laut akibat ledakan gunung samalas)

    70. Angga Dedy Pratama

      semoga kita bisa ambil pelajaran dr video ini...... 🙏🙂 vhs sukses truss........

    71. Alif Nurhuda

      Gus Azhar kayaknya galak gitu yaa...

    72. Ayani yanol

      gak bisa basa jawa geng jin nya😅😅

    73. Oxy

      Mohon bantuanya untuk menemukan Alvi njehh pak,,

    74. erick serfyan

      Assalamualaikum Coba Explore Gunung Tangkuban Perahu Pak😇 Yang Setuju Like😇

    75. naceh nasihin

      Tetap sederhana, meskipun ada pejabat... Ini lah psl yg apa adanya.

    76. Tsubasa Ozora

      Wonogiri mana suaranya

    77. Tsubasa Ozora

      Demak'an Aq tau kemasjid demak'an

    78. banana killer

      Kalau memang benar mahluk ghaib mempunyai energi , apakah Indonesia bisa memanfaatkanya menjadi PLTG (Pembangkit listrik tenaga ghaib) Lumayan kan buat pelosok desa yg belum teraliri listrik

    79. Slamet Riyadi

      Ngawi hadir😅

    80. Fadhil Bunda

      Yang minta tolong soal orang yg hilang, sudah di jawab pak dhen di menit 1:06:25

    81. Ayu Azahra

      Aya bahasa sundaan ning

    82. Zahir Ali

      Assalamualaikum mau bertanya Gus Azhar itu berarti masih keturunan dari Prabu Brawijaya ?Trimakasih

    83. Ali gondes

      jombang hadir

    84. Citra Nandini

      Bahas kerajaan di herlang sulawesi selatan dong gus

    85. Citra Nandini

      Omg

    86. FAKE TAXI

      Pendaki gunung diluar negeri musuhnya beruang dan hewan buas kalo pendaki didalam negeri musuhnya dedemit Kunti +keluarga jin .

      1. Ayu saja Q

        tempatnya dan beda negara bro aya"wae

    87. sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya

      iya di kampung ku ada desa nama nya mojopahit jga apa kisah dlu kerajakan mojo pahit ya

    88. sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya

      gunung lawu ini di kota ku pak dhen di kota magetan

    89. Chaerul Umam

      Banyak pelajaran yg saya ambil dalam vidio konten ini👍

    90. sartini lagu nya wandra enak bnget di dengar nya

      asalamualaikum pak den hongkong hadir mksh doa nya pak den

    91. Prakoso 76

      Yang liat orang berdiri baju putih kaya hantu like

    92. Abid Abidin

      Giveaway dong

    93. elly prasetya

      ada ank perempuan kecil,mgkn muridnya atau gmn?

    94. Bagas Ardiyanto

      Kalo boleh saran seharusnya dikasih subtitle

    95. Bang Ferry

      Hadehhh jamn moderen esih dolanan setrum waee kerjo kerjo kerjooooooo

    96. Isnu Ngatoillah

      Gus ashar &pak dhen minta tolong bantu alfi yang digunung lawu. Semoga ada titik terang.

    97. dimas prasetyo aditama

      dari q belum lahir sampek sekarang umur 25thun belum pernah denger yg namanya orang hilang d gunung lawu trus ktmu...

    98. Bayu ompong

      Setuju ga pak Dhen bbantu cari alvi yg hilang di lawu

    99. Febry Setiawan

      Sejarah gunung slamet jajal ben nyong ngrti kie wong ngapak

    100. Andri Setiawan

      assalamu'alaikum pak dhen, dn pangeran.. mudah2an explore misteri Gunung Kelud - Kediri..