Suara Nashwa, bikin Kak Rizky pingsan! - AUDITION 2 - Indonesian Idol Junior 2018

30 591 775 Ditonton17 395

    #IniIdolJunior #IdolJunior2018 #SaatnyaJuniorJadiIdola
    Nashwa Zahira (13 thn), saat masuk ruang audisi, Rizky Febrian memuji gaya berpakaian Nashwa. Tidak hanya memuji, Rizky pun mengeluarkan gombalan-gombalannya kepada Nashwa. Seperti apa gombalan Rizky Febian kepada Nashwa?
    It's Indonesian Idol Junior 2018 Audition!
    Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!
    Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?
    Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!
    Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
    instagram.com/indonesianidoljunior/
    Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
    twitter.com/IdolJuniorID
    Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
    facebook.com/IdolJuniorID/
    plus.google.com/+IdolJuniorID

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. zalfa zahirah

      Kata aku lebih bagus nashwa nyanyi pas audition dari pada yg lain

    2. Intan Nur Afifiah 24

      Mending jadi puti muslimah aja cantik soalnya kalau nyanyi kasian yang suaranya bagus

    3. Dwi Farisa

      ❤❤❤❤❤

    4. ferry ogank

      eirko lim tobat ya..kok nongkrong jd juri IIJ

    5. Najwa Official

      siapa yg suka sama kak nashwa

    6. Man Judi

      Alhamdulilah medan bnyk yg ikut di sini

    7. zahra ahra

      Kakak Nashwa cantik

    8. sakun gmiel com rery duta

      semlam aku ketemu kak naswa tapi akutakut bukan diaernyata betuldia nyesel bangetmintagak foto😢😢

    9. Ptk 1236

      Aduh riski terterik banget cocok sih 💟 💗 💝 💖

    10. Marcelly Suwu

      Gue anneth yng enak ini biasa aj

    11. Kiki Amelia

      jgn liat dari cover mangkannya ttp anneth si👌

    12. Botrus Gali

      Jelek

    13. Alma Lesta

      Bukannya bilang cantik banget sumpah

    14. Zulfa Sahara

      disini suaranya bagus, di panggung kok kurang ya🙄

    15. Nhovi Kurnia

      Ya Allah netizen jaman now, masa biar anak kecil kyak gitu jg di bully, lah dia lolos kan krn dipilih, bukan salah dia jg kan? Bkan dia yg ngatur, jd jgn bully dia lah, apalg dia msh kecil, bisa2 depresi anak sekecil itu udah dihujat bnyak org lewat sosmed dibanding2in gitu smpe ada jg yg ngomongnya nyakitin, kata2 itu kyak peluru hey wahai netizen yg ktanya budiman tp suka ngata2in dan menghujat

    16. Justien rio

      30jt viewnya waoww

    17. huma ira

      Dia cantik dan suara nya bagus

    18. Rahma Azeema

      Video di idol pAling lama nashwa

    19. Ahmad RdP

      Aku nontonnya berkali kali karna kak rizkynya lucu pas pingasan....🤣🤣🤣😂😂 btw bagusann suara kak rizky febian daripada nashwa

    20. sartika putri sari dewi

      cantik 80%suara 50%

    21. sartika putri sari dewi

      lebih bagus anneth

    22. Salwa Cantik

      Saha yg msih nonton di November 2018?! 🙆🌚

    23. SilentMusketeer

      Ini yang bikin dia dipertahanin sampe sekarang :) cantiknya doang, suaranya nope :(

    24. Poppy Al Rayyan

      nashwa bertemu sama hakim di indonesian idol junior 2018 ya

    25. Poppy Al Rayyan

      nashwa hakim nyanyi lagu dengan caraku arsy widianto ft brisia jodie spektakuler show top 8 indonesian idol junior 2018 ya

    26. Poppy Al Rayyan

      lolos nashwa,deven,gogo dan hakim indonesian idol junior 2018

    27. Poppy Al Rayyan

      hakim barusan nyanyi lagu dengan caraku arsy widianto ft brisia jodie spektakuler show top 8 indonesian idol junior 2018 nashwa

    28. Poppy Al Rayyan

      nashwa ini ketemu hakim

    29. Crosser Ara Jr

      Gila bagus banget

    30. Erlinda Indah

      waktu disini, gg buruk2 amat suaranya. kok makin kesini malah....

    31. sri chikmah

      30 jt kali ditonton??

    32. Java nes

      Iki iku juri opo

    33. Susi Lawati

      Bagus nian lagu ya

    34. Vandi Achmad Abdullah

      tp bisa ngenakin lagu kata bunda Maya di lagu ini. tp di lagu ini oke kan brooo sis, gw gk haters ato lovers . tp buat lagu ini masih bisa ngenakin lagunya

    35. Abdul Qayyum

      Maksiat

    36. zahra toys

      Nisa sabyan kan udah pensiun cantik naswa lahk Naswa gak menang cantik nya tapi suara ny juga sapa yg bisa. Nyanyi kaya naswa tapi bukan nisa inget apa kak iky bilang pas lagi duet suaranya baguu banget dengerin ya

    37. zahra toys

      Gak bole kaya gitu aneth ama naswa ama kok

    38. Lailla Annisa Safitri

      bagus

      1. Lailla Annisa Safitri

        Suaranya bagus

    39. Ratri Pancasari

      Hihih

    40. pipittt fa

      Menang cntk doank wkwk

    41. Ariendra Herlambang

      7:43 keadaan makin rusuhh genkss.. 😂😂

    42. Muhammad Taufiq

      CalonMasaDepankuuuuu

    43. Spot ted

      *I feels so uncomfortable in some notes that she sang. Just sayin’. But The Rest is good.*

    44. Stefani Salovni

      pas audisi bagus, eh pas ud mulai babak spekta zonkkk

    45. Dilan_10

      hola

    46. Satria Romi

      Lg audisi nashwa suara nya bagus, kok kemarin jd malahan makin fals yaa

    47. Kristof Zebua

      maaf ya bukan ngebuly tapi dia agak fals

    48. joko furqon

      maanttuuuul . calon istri idamaan

    49. BETI CILIK OFFICIAL Adre

      Ijin kesini mau dislike ya

    50. Aritah Kumalasari

      Duh, agak kzl wk