Suara Nashwa, bikin Kak Rizky pingsan! - AUDITION 2 - Indonesian Idol Junior 2018

20 191 605 Ditonton10 871

    #IniIdolJunior #IdolJunior2018 #SaatnyaJuniorJadiIdola
    Nashwa Zahira (13 thn), saat masuk ruang audisi, Rizky Febrian memuji gaya berpakaian Nashwa. Tidak hanya memuji, Rizky pun mengeluarkan gombalan-gombalannya kepada Nashwa. Seperti apa gombalan Rizky Febian kepada Nashwa?
    It's Indonesian Idol Junior 2018 Audition!
    Indonesian Idol Junior kembali mencari anak-anak kecil dengan bakat menyanyi yang besar! Daniel Mananta kembali lagi sebagai host bersama dengan Maia Estianty, Rossa, Rizky Febian, dan Rayi Putra ikut meramaikan sebagai juri Indonesian Idol Junior 2018. Saatnya Junior Jadi Idola!
    Siapakah yang akan menjadi Juara Indonesian Idol Junior 2018?
    Saksikan setiap hari Jumat, pukul 15.30 WIB hanya di RCTI!
    Follow Indonesian Idol Junior on Instagram:
    instagram.com/indonesianidoljunior/
    Follow Indonesian Idol Junior on Twitter:
    twitter.com/IdolJuniorID
    Like Indonesian Idol Junior on Facebook:
    facebook.com/IdolJuniorID/
    plus.google.com/+IdolJuniorID

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Edhy Chibol

      bpknya pintar bangat yach buat anaknya secantik dan punya talenta wow

    2. KHONG GUAN MAN

      Tak kira mo nyanyi abdullah

    3. Karaoke Fix 9

      #kembalikankenanganitu id-news.com/online/video-L3sAVh1Xf7M.html

    4. Najib Abdullah

      Entah kenapa Gw lebih fokus sama baca komen para netizen πŸ˜‚, ngakak

    5. Wawan Effendy

      Km ada turunan arab? g ada Km ada turunan india? g ada Brarti km turunan masadepan buat q..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

    6. Naswa Zahira

      πŸ’™

      1. Alvis Fadhil

        Hai Nashwa :*

      2. nurul huda26

        Wewww disini juga :")

    7. BLACK RAIN

      Aku Kira Nashwa umur 15 thn lbh ternyata msh seumuran gue :)

    8. 5jt Subscriber

      Penerusnya fatin nih

    9. PURANASHATI Adv.

      Rizki lebay

    10. lutfi ramadhan

      13 tahun mau diajak ta aruf. sultan mah bebas. nabrak orang semobil juga gak masuk penjara.bhahahhaa

    11. Gusti evo

      Gada sponsor teh ocha loh :v

    12. Warlian Nissa

      Wisss suaranya bgus... Nashwah good ..

    13. akun terhormat

      mantan pada nyesal, pacar sekarnag ntar diputusin haha

    14. I Never Watch Youtube

      *20jt* Orang Indonesia memang gampang bgt kebacanya

    15. py baeell_

      Cantiknya

    16. rere amyra

      cantikkkk dek

    17. Eric Suryadi

      WOW!!! Viewers Tembus 20 Million !!

    18. Anggi Comel

      Semenjak dia datang,Nissa sabyan dilupakanπŸ˜” Bener ga?

      1. Dauf Khan

        Emnk Knpa

    19. Gerrmanotta

      Kirain gimana gitu

    20. Mater

      Istri gw

    21. rdhanu daffaa

      Masalah tampamg sih menurut gua cantik cuman kalo suara kurang

    22. Rudy Ong

      suara mu menenangkan hati

    23. yoga 33

      Kemaren 18 juta view skrng 20 juta view

    24. Marsha Ayuni

      Nashwa sahabat akuπŸ’•

    25. Si Bacot

      Skuy

    26. Muhammad Fadil

      Anjay idiotnya sampe ke tulang tapi kalau bagi kak Rizky anjay cantiknya sampai ke hati

    27. Jainul Mukhaimin nurofik

      popularitas sudah pasti. banyak fans sudah pasti. yang perlu dilakukan nashwa kedepan nya adalah buktikan bahwa tak hanya paras mu yang cantik tapi memang suaramu berkualitas. tahu sendiiri kan mulut netijen kek apa? wkwkw somtime nih nashwa nyanyi nya jelek aja pasti langsung pada komen ahh tampang cantik doang, cuma popularitas doang ini mah gak berkualitas. layakanya jodie kemaren. so, jangan sampai itu terjadi yaa πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    28. Jainul Mukhaimin nurofik

      popularitas sudah pasti. banyak fans sudah pasti. yang perlu dilakukan nashwa kedepan nya adalah buktikan bahwa tak hanya paras mu yang cantik tapi memang suaramu berkualitas. tahu sendiiri kan mulut netijen kek apa? wkwkw somtime nih nashwa nyanyi nya jelek aja pasti langsung pada komen ahh tampang cantik doang, cuma popularitas doang ini mah gak berkualitas. layakanya jodie kemaren. so, jangan sampai itu terjadi yaa πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    29. Arif NauFal

      Saya dari tahun 2020 dan udah tembus 100jt view

      1. Bunyanah Khairunnissa

        gimana kondisi disana bro? main main kemasa lalu asik ni. :v

    30. Jainul Mukhaimin nurofik

      popularitas sudah pasti. banyak fans sudah pasti. yang perlu dilakukan nashwa kedepan nya adalah buktikan bahwa tak hanya paras mu yang cantik tapi memang suaramu berkualitas. tahu sendiiri kan mulut netijen kek apa? wkwkw somtime nih nashwa nyanyi nya jelek aja pasti langsung pada komen ahh tampang cantik doang, cuma popularitas doang ini mah gak berkualitas. layakanya jodie kemaren. so, jangan sampai itu terjadi yaa πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    31. PEMBASMI GAME

      dari tangannya nampak dia pemain musikgeli

    32. Jainul Mukhaimin nurofik

      tembus 20 jutaa coyy *WOW*

    33. yuni wahyuni

      Mudah mudahan l punya anak kaya nazwa aminn kalo bisa ya wkwkwkwk 😎😎

    34. indra adiputra

      N G A C H E N K

    35. Silvi Haivy

      Suaranya emang B ajah sih. Simple tapi dia bisa ngenakin lagu. Orang yang bisa nyanyi belum tentu bisa ngenakin lagu banyak orang yang bisa nyanyi tapi belum tentu bisa ngenakin lagu belum tentu isi pesan lagu itu nyampe oleh sipendengar. suara dia simple tapi dia bisa ngenakin lagu makanya jadi enak didengar.

    36. mbah kapprel

      Mantap soul

    37. andra firdaus

      Bocah tapi pro

    38. Alip Pam

      *Ninu Ninu Ninu*

    39. Judith Andhara

      suaranya b

    40. Claclacala Nclaa

      2minggu 20jta view. marion kalahπŸ˜‚

    41. yuda ahmed

      subahanallah dah cantik..enak pula suaranya...

    42. May Hoppen

      suaranya cantik apa lagi orang nya lebih cantik nih .... mantap

    43. OdikSetyawan

      Gk nyangka gw mantan gw ikut indonesian idol junior, good luck mantanku :v

      1. Heru Agus

        OdikSetyawan nyesel kan loe

    44. alinsa rayyan

      Cantik banget

    45. fazar blaw

      cewe gua wkk

    46. serif hiday

      B aja suaranya cuman nilai + nya cantik doang, Bagusan si anneth sama si cherillia, the best kalau si anneth sama si cherillia suaranya,

    47. Heru Agus

      Wow belum 2 minggu udah tembus 20jt viewer. Hampir nyamain jumlah viewernya fatin

    48. Rohati Ati

      kakak nashwa cantik banget

    49. WASITO HS

      Aq suka banget nonton ini sampe aq ulangΒ² dan sampe aq downloads

    50. Muhammad Fadhlan

      20 jt views

      1. Heru Agus

        Muhammad Fadhlan padahal lainnya paling banyak cuma di angka 2 ampe 3 jutaan aja viewernya