TAJIR MAMPUS KEKAYAAN ERICK THORIR VS SANDIAGA UNO DUIT NGALIR GAK HABIS HABIS

OBROLAN PANAS

OBROLAN PANAS

1 204 355 Ditonton1 067

    Kekayaan erick thohir vs sandiaga uno siapa lebih kaya.
    .Erick Thohir ditunjuk oleh pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk mengisi posisi Ketua Tim Kampanye Nasional.Erick Thohir ketua timses jokowi yang kaya raya.
    Menurut Jokowi, setiap hal yang dipimpin oleh Erick selalu mendapat kesuksesan, seperti dalam Asian Games 2018. Erick Thohir memang terlahir dari keluarga pebisnis. Erick Thohir ketua timses jokowi yang kaya raya.
    Persahabatan bisnis Erick dan Sandiaga berumur panjang. Keduanya sudah berteman sejak SD hingga saat ini.Kekayaan erick thohir vs sandiaga uno siapa lebih kaya.
    Nah gebrakan erick yang mulai dikenal media ,ketika Erick merangsek ke pasar sepakbola Italia dengan mendominasi saham klub Inter Milan. Kekayaan sandiaga uno dibandingkan erick thohir.Klub itu dia beli dari Massimo Moratti, pada 15 Oktober 2013. Harga pembelian klub itu 350 juta euro atau setara Rp 5,3 triliun. Kemudian pada Juni 2016, Suning Holdings Group co resmi mengakuisisi klub Inter Milan. Mereka membeli 40 persen saham milik Erick dan 30 persen saham Massimo Moratti. Harga pembelian mencapai 270 Juta euro. Kekayaan erick thohir vs sandiaga uno siapa lebih kaya. Kekayaan sandiaga uno dibandingkan erick thohir.
    Pada sisi lain, Erick juga merambah ke bisnis media. Ia adalah pendiri dan pemilik Mahaka Group. Konsorsium perusahaan itu memiliki empat media daring, empat media cetak, dan empat media berbasis broadcasting. Kekayaan sandiaga uno dibandingkan erick thohir.

    Dipublikasikan tanggal 10 hari yang lalu

    Komentar

    1. Alung Enjoy

      Backsoundnya Apa ya Min?

      1. OBROLAN PANAS

        hehem namnya

    2. Aldo Dambur

      Mengutamakan negara dulu baru urusan ke 2 agama

    3. Aldo Dambur

      Kalo ngomong agama terus NKRI gak bakal maju

    4. my 29

      Seru2 bc komen pd debat ๐Ÿ˜‚

    5. Afia Afia

      Susah x hidup zaman sekarang semua serba mahal kadang gaji satu bulan cuma cukup unt bayar listrik doank

    6. Emmi Nasution Nasution

      Tetap 2019ganti presiden

    7. Mawa Nasution

      Hilang napas hilang kaya,tamat .

    8. FRZ Channel

      id-news.com/online/video-PYbVNIiW0X4.html Photographer ini paling disegani PASPAMPRES

    9. Pandawa Lima

      Tetap jokowi...

    10. FoxyMyu

      Sukses pak Erick biar segala urusan lancar membantu pak Jokowi ๐Ÿ‘ inshaa Allah.

    11. Mohammad Sururi

      Kami pilih yang sederhana dan hidup bahagia, kami tidak mau yang bercerai berai

    12. Himax 7m

      Erik tu tak sepenuh hati jadi tim ses .ok

    13. haryadi widodo

      Tahun 2019 Bangsa Indonesia akan memilih CAPRES dan CAWAPRES bukan memilih Tim Sukes .

    14. Noor Muhammad

      Gue pastiin mbak cebong tumbang dipilpres ini..hahahaa

    15. ISLAMPEDIA ID

      Tajir mampus tapi kesandung kasus korup ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    16. Bang Toyeb

      Baru kali ini ada promo paling hebat, keduanya psti saya pilih....๐Ÿ’ฏ๐Ÿ‘

    17. HAJI ONH PLUS

      Mau sekaya apapun timsesnya ga jaminan bisa memenngkan jagoanya... rakyat yg menentukan siapa yg berhak menjadi president.....

    18. Effendi Suherman

      klu komentarnya semua memilih p.sandi....jokowi sdh kalah tuuh..makanya p.joko pilih erik..hahaha......prabowo cepat siapkan kemenangan dan siapkan mentri" yg bgs supaya ga lama" klu sdh di lantik menyusun kabinet..oke..sy tunggu di Bdg.

    19. arik zainal

      Kaya dari riba!

    20. Herly Moo

      Channel tak bermanfaat. saya sudah liat banyak video anda

    21. Zahwa Aure

      Lah metro

    22. Dj GEOL

      Ga prduli siapa timses pak dhe krn ga ada pengaruh'x ....

    23. agus Layla

      Salam 2 periode

    24. gading jagat

      Ericko lim itu baru ngalir apa lagi karna drama nya

    25. Tidak nama

      Mau presiden jokowi atau prabowo tak akan merubah nasib para guru hororer

    26. Afra Nisa

      Riau for Prabowo Sandi

    27. Budi Pangestu

      Gw pilih jokowi

    28. Funky 99

      Kebayang ga Apabila Seumpamanya Bpk.KH.M.A Meninggal...lalu siapa yg akan menggantikan beliau..Dan Dari Partai manakah yang akan mengisi posisi???? Ber Andai Andai Pencegahan Dini... Karna Ada beberapa Faktor...

    29. Alvin Firman

      bodoh amat mau ngoceh apa yg ptg 2periode pk jokowi ammmmmmmin

    30. Markos Adithia

      Sayang erik tohir....gak ada dikertas suara...

    31. Aang sodikin

      Yg di butuhkan itu otak..

    32. To rry

      erik josss

    33. Da3nGz appyCrazy

      jangan sampai lah.. plis indonesia 2019 ganti president ...' ak takut umat islam dan pribumi di injak2-pikirkan .sblum terjadi .. demi allah .ak takut hal itu terjadi.. 2019 ganti president.

    34. Da3nGz appyCrazy

      erik islam.pa bukan ? klo stengah2 . silahkan meninggal ..kan. .๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    35. Nurlaela Khasanah

      Hush harta orang

    36. Ubaedillah 760

      kekyaam sandi 5 t erik brpa min?

    37. Deden Olenk

      Erick Tohir cuma tim sukses, Sandiaga Cawapres milenial...

    38. Setan Za

      Wkwkkwk yg d bnggain tu wakilnya. Lah kok timsesnya ehhe anda cukup lucu

    39. Parundingan Pulungan

      Kalau memilih presiden udah, kan itu juga tahun 2014 kan udah, jadi tahun 2014 wakilnya Jokowi JK lebih baik dari wakil Prabowo pada waktu itu sekarang Sandiaga Uno Makruf Amin . Pengusaha lawan ulama. Ekonom Lawan kiyai. Tapi tetap sama sama ingin kekuasaan dong. Apakah Prabowo mau mendengar masukan Sandiaga Uno, apakah Jokowi mau mendengarkan masukan Makruf amin.mari kita buktikan, tapi bagi.yang menang, yang bisa dievaluasi.

      1. AISYAH SHOFAA

        betul...asal jangan pada main curang untuk menang dan jangan menghalalkan segala cara untuk tujuan tercapai....ya kalo menang jngn curang klo kalah harus ikhlas....ok

    40. Parundingan Pulungan

      Kita memilih wakil , untuk memajukan bangsa Indonesia di masa mendatang.

    41. MochMichael Maringka88

      SANDIAGA UNO CAWAPRES SEDANGKAN E TOHIR CUMA TIMSES KETINGGALAN JAUH SANDI SELALU DIDEPAN

    42. Hery Izkak

      15 T buat kampanye c u k u p

    43. Amir Kudis

      Erick ni banyak uang ya?? Hmmmm

    44. Qisha Mafaza

      Pihak jkw udah gak ada yg bs dijual, makanya dimunculkan erick tohir dll.. wkwkwkkw

    45. Rahmat Renaldi

      Tanjung Priok memilih pak Jokowi 2 periodeโœŒ

    46. Winna Jessica

      Tidurin adek dong :) Bukan MLM , Modal 50Ribu Jadi 5 Juta Dalam 1 Jam ! Join Sini Yuk Guys : ( KAKAK303 .COM ) Informasi Lebih Lanjut , Hubungi : Pin Bbm 1 : 2B10FD92 Pin Bbm 2 : DD3EEFDB Contact WA : +855969783375

    47. Dzaky Abdullah

      0:10 (bakal caron presiden)

    48. Dell Lawolo

      Kalau p.jokowi ke pilih lagi.... Alias #2periode.... Nyinyirnya di stop... cukup sampai di situ.... Sebagai Rakyat Indonesia, wajib dukung pemerintah

    49. Raun Raun

      Waw...

    50. Hendri 27

      Wkekwkk jokowi tumbang