Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA

jurnalrisa

jurnalrisa

5 812 809 Ditonton5 637

    Ini merupakan kolaborasi permintaan teman-teman semua. Selamat menyaksikan!
    Untuk kalian yang ingin menggunakan subtitle bisa mengklik tombol CC samping tombol full screen ya
    Terimakasih
    Connect with me on social media:
    Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
    Fan page : facebook.com/risasaraswat...
    Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...

    Dipublikasikan tanggal 19 hari yang lalu

    Komentar

    1. Raditya Dika

      Nonton dulu ah. Semoga ga ada yg ikutan nonton di belakang..

      1. Aldzikri Aftani

        Asli baru nntn pdhal udh subscribe,tlt bgt deh bru nntn gr2 krjaan byak..

      2. Iyuliza Putri

        Lalalalalalla

      3. Upit Wahyu

        Hatiยฒ

      4. MARCEL_ _TUBE

        Balasan ke 500

      5. MARCEL_ _TUBE

        Balasan ke 499

    2. Arvi Nichlany

      Cantik bgt sih kak yg pake baju oren ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    3. Elsa Alvira

      Boongan

    4. viranputsa

      "kamu suka pria hamil ga, kebetulan ini perut saya" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ yaampun aku nonton ini malah ngakak dong ๐Ÿ˜‚

    5. viranputsa

      "oh gabut gabut" ngakak parah ๐Ÿคฃ

    6. viranputsa

      "dia nyuruh pegang, dipegang dia jerit gimana sih" ko ngakak ya ๐Ÿ˜‚

    7. Danang Kosongtiga empet

      Assalamuallaikum warahmatullahi wabaraqatu Mohon di baca ya admin jurnalrisa!!! Saya hanya orang fakir ilmu dan bodoh nama saya imam ahmad malik bin abd zakaria saya dari sulawesi,saya hanya ingin membuktikan kalau jurnalrisa benar atau nggak ingin banget explore tempat angker bareng,sya nggak punya penglihatan yg banyak orang bilang kelebhan seperti keluarga risa tapi sya ingin hanya membuktikan kebenarannya,maaf udah gak sopan Tapi jurnalrisa jangan main2lah kesurupanya!! Sya mau colab jga sama angga,abimanyu dan niko .kita berempat aja Ayo kita sama2 explore tempat keramat spaya masyarakat bsa tau itu penyakit atau karomah dari allah swt.& dan buat mba risa ,nggak ada jin muslim yg mau mnampakan diri kepada manusia apalagi bersahabat Melainkan yg mba risa blang shabat kecilnya itu(peter cs) adalah jin fasik/kafir & bkan sok menggurui tim risa Sering2lah sholat, baca quran dan terjemahnya dan basahi bibirmu dengan shalawat pada nabi muhammad saw. daripada cari2 hantu yg tdak akan menyelamatkan ketika ajal kita sudah tiba, yg menyelamatkan hanyalah amal kita bkan peter cs atau apalah yg risa bilang sahabatnya...semoga keluarga risa dijauhkan dari godaan2 setan yang terkutuk/dirajam.amiin ya robball allamin.....sya tnggu konfirmasinya

    8. Malem Reksah

      Kayak permainan ya ini benar atau nggak sih.........!!!! Nggak ada tuh jin yg kelihatan .....sya mengikuti beberapa video tim jurnalrisa tapi kok banyak bohonya sih...........???? Kayak pemainan aja .....!!! Sya tantang kebenaran jurnalrisa ini .....bkanya sombong tpi kita buktiin aja ...kpan bsa kita jalan breng buat explore tempat seramnya ......saya mau liat emang bnaren bsa ngeliat jin nggak atau chanel ini hanya ingin membohongi masyarakat......ksian loh ksrupanya di main2nin gitu .....

    9. Arya Lauw

      24:26 dibelakang yg kribo pintunya kebuka dikit ada bayangan

    10. Raditya putra

      2 , 3 tahun lalu saya sih ngalamin mediasi2 kaya gini, dan yg nyinyir gampang bgt keluar masuk !!! Hey anda nitizen belum pernah dibukain mata batin nya buat ngeliat2 yg goib2 kaya gini... sumpah lu ngibritttt ,,, dan yg kaya temen2 teh Risa ini banyak ,, saya dah ketemu langsung, ngebuktiin langsung, sempet belajar juga biar lebih pela, cuma gua nya yg gak kuat

    11. dota2immortal

      Sok tau lo. Namanya konton creator pasti sebelum bikin video ada persiapan. Ada naskah dibalik video ini. Yang setuju video jurnalisa itu cuma bohongan like ntot

    12. Linda A

      Rumahnya ruben onsuuu

    13. Dams R

      Dimasukin makhluk halus kok bisa basahin bibir pake lidah ya ? Baru x ini liay yg seperti ini .. Dan keluar masuknya gampang amat wkwkwkwk gada jeda gada kontrol emosi atau yg lain" .. My Question ( ini real atau akting ) ??

      1. Bagas Ha

        Yang jelas kalo akting enggak bisa yang dalam hitungan detik berubah ekspresi sama suara, trs bisa balik lagi ke karakter asli dalam hitungan detik juga. Aktor papan atas aja butuh waktu lama buat pendalaman karakter dan melepas diri dari karakter itu ๐Ÿ˜Š

    14. Bennedicta B.A.P

      HALUUUUU ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    15. Bondan  Wae

      Lagunya serem amat sih

    16. Nancy Saputri

      Krunya Bebas "pegang..... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฎmana istri mana pacar mana suami

      1. Bagas Ha

        Semuanya sepupuan. Yang namanya indi sama yang kribo kakak adik.

    17. May Hati Maulita

      rumah ruben onsu yang stuju like semoga dibaca sama kak risa

    18. May Hati Maulita

      pas nonton ini kebetulan aku lagi pake masker nah pas suasan nya gelap kok dilayar hp ku ada muka cewe. nah seketika hpku lempar pas aku liat lagi ternyata muka ku yg sedang maskeran disitu sekeluarga ngakak ngeliat ekspersiku๐Ÿ˜‚

    19. Hesti Pikacu

      Boleh minta solusi ke kak Risa,

    20. Liana W

      kenapa ga undang mamat modol cobaaaa?

    21. Devi Ardiani

      gk kdengerannnnn

    22. Sisca Novitasari

      ga segampang itu jin atau setan dan sejenisnya masuk ke dalam tubuh manusia..so ke simpulan saya,saya masih ragu...

    23. Tika Tika

      Jd keinget dlu mudah bgt hal2 yg sprt teh risa bisa kluar masuk. Tp stelahnya bdan terasa lemah teh. Tp ada satu cerita sampe skrg klo dibicarain itu hal yg seram. Dan bikin takut.. tp skrg pas udh nikah. Udh jrg q mau brg lain hal2 sprt itu msuk dg gmpang hhee.. takut aj

    24. Indo Zahra Press

      Acara ap sih jelek!

    25. JR 27

      Collab terbaikkk abad ini ! Semoga ada lanjutan2nya lagi hahahahaa next ruben onsu ya Teh Risa . Penasaran aqutu

    26. yos bray

      Haha Radit kocak,,,

    27. Rudi winantto

      Apakah mereka halu?

    28. MRAzisID NDESO

      Backsoundnya menurut saya agak ngeganggu sih jadi ga kedengeran jadinya

    29. kuta malaka

      Allah berfirman, ู‚ูู„ู’ ู„ูŽุง ูŠูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู…ูŽู†ู’ ูููŠ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ู’ุฃูŽุฑู’ุถู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจูŽ ุฅูู„ู‘ูŽุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู โ€œKatakanlah: โ€œtidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..โ€ _______________________________________ Di ayat lain, Allah juga menegaskan, ุนูŽุงู„ูู…ู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจู ููŽู„ูŽุง ูŠูุธู’ู‡ูุฑู ุนูŽู„ูŽู‰ ุบูŽูŠู’ุจูู‡ู ุฃูŽุญูŽุฏู‹ุง ( ) ุฅูู„ู‘ูŽุง ู…ูŽู†ู ุงุฑู’ุชูŽุถูŽู‰ ู…ูู†ู’ ุฑูŽุณููˆู„ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ูŠูŽุณู’ู„ููƒู ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ู†ู ูŠูŽุฏูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุฎูŽู„ู’ููู‡ู ุฑูŽุตูŽุฏู‹ุง Dia adalah Tuhan yang mengetahui yang ghaib, dan Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada Rasul yang diridhai-Nya. Sesungguhnya Dia Mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya. (QS. Al-Jin: 26 - 27)

      1. Mc Knight

        Ceramah mas

      2. armen rangkuti

        Kembali ke Alquran kawan2, Allah Maha Tinggi dan Maha Perkasa..

    30. R ll

      "jangan terlalu percaya"

    31. igo faisal

      nggk usah pada belaga jadi haters dong, di kasih konten menarik,seru dan nggk ngebosenin malah ngomen ini ngomen itu. klo nggk suka ya udah nggk usah di tonton. kampungan bgt, pada baru dapetin akses internet ya? berasa keren ya lu lu pada jadi haters. "be a nice pepole"

    32. Rambo Bison

      Boleh sekali kali pas syuting Rambo di ajak penasaran awak di buatnya sebagai staff preman terkuat di bumi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    33. Aldi Widodo

      Ruben onsu๐Ÿ‘

    34. Rizki Anugrahpratama

      Udh lama yah ikut teater? Dari gerak gerik nya udh ketahuan akting Kasian yg udh kemakan mentah2 moga cepat sadar junjungannya halu

    35. Kireiina Dienny

      coba kerumah saya jurnalrisa

    36. Endang. Putri

      Kak risa ke rumah kan ruben onsu dong๐Ÿ™

    37. Sri Rahayu Rahayu

      Yg bilang ini real coba nntn ustadz Danu ....

    38. Romual Games

      Gua penonton baru, agak bingung sih bisa begotu keluar masuk ๐Ÿ˜‚

    39. Neng Fadilah

      Lancar terus yah teh Risaโค

    40. Vitri Ati

      Knpa y kalo orang kemasukkan jin pasti dia teriak2 g jelas,,tpi kalo di teh risa dan yg lainnya di kalem2 ja,,pa mereka bisa ngontrol diri y,,bingung saya teh๐Ÿ˜„

    41. Mochamad Aziz

      Kerumah kang sule

    42. Mizbah Angelo

      Mohon maaf, saya mengerti tentang PSIKOLOG, SUPRANATURAL, SPIRITUAL, & saya juga mengerti tentang INDIGO, apapun yg terjadi di video2 ini saat kemasukan / mediasasi itu tidak benar, terpampang seperti kebohongan kebohongan yg dibuat buat. Semoga kita semua tidak mudah terprovokasi percaya dengan video pembohongan publik ini. Trmksh

      1. Mc Knight

        Alah bacod lo

      2. Mizbah Angelo

        Ya itulah netizen indonesia yg sangat mudah terprovokasi :)

      3. Sri Rahayu Rahayu

        Tapi masih banyak yg percaya ๐Ÿ˜ด

    43. Yuli Astuti. H

      kayak nya emang bnr deh ini gak masuk akal bgt ga sih... masak iya setan segampang itu kelaur masuk tubuh manusia, udah gtu org nya sadar, bukannya org yg kesurupan itu pikirannya di kuasi jin tersebut...

      1. Bagas Ha

        Karena bukan kesurupan, Mbak. Mediasi sama kesurupan itu beda. Kan udah dijelasin di videonya.

    44. Mamah Nia

      kak Risa aku pengen dong kak kerumahnya Ruben onsu kara pas ngeliat diberita , mungkin itu udah lama ya beritanya , tapi sya mau dong kak kerumah ruben onsu makasih

    45. Apriliarini Pasetya

      Kerumah Ruben onsu dong

    46. Sri Rahayu Rahayu

      Emmg segampang itu kah hntu masuk ke tubuh manusia....ada 2 aja ..... kalo ini untuk hiburan oke ...tapi kalo ini dibilang real,,,AQ masih belom yakin ..aplgi itu Peter cs..asih...siapa tu ...gmpng bngt masuk keluar...ya Allah knp Indonesia jadi mistis sekali ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    47. Gita channel

      Kak risa mr tukul jalan2 ud pernah kebelitung... Jurnal risa harus nyobaiin juga ke belitung ....

    48. udin jr

      COBA KALIAN RUQYAH

    49. ririn novia wulandari

      Aku suka nonton yang kayak2 gini ๐Ÿ˜

    50. Cucu Rofi'ah

      Teh ke rumah bang ruben onsu dong

    51. Laila Khusnul

      Si tissu nya gerak krna kena angin apa gmna nih?

    52. Jeon Jungkookss

      SUKSES TERUS JURNALRISA !!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ’œ

    53. Dapur Kadeena

      Mereka berdelapan ini sebenarnya perlu diruqyah, karna hanya yg bersekutu dengan jin lah yg bisa melihat jin juga

      1. Bagas Ha

        Oh gitu? Udah pernah teh risa diruqyah. Bukan cuma sekali tp berkali-kali dan enggak berhasil. Gimana dong?

    54. Rino Wahyu

      Gua gak percaya sih sama jurnalrisa

    55. GLHF TV

      Nemu ini gara2 radit. Nonton sambil ngerutin jidat ๐Ÿค”. Ini apaan ???

    56. Ilyas Muhammad

      gx kedengeran sura yg ngomong nya kakaakkkk

    57. Delfi Cinthia Dewi 1729805303

      Semudah itu ya hantu keluar msuk... Terus bisa milih2 dong yang mana yg maundimasukin .. Sekeluarga juga bisa kerasukan bareng ...intinya kaya fake, halu ihh... Keliatan bgt...

    58. rizt steel

      ketika horor bertemu komedi wkwkwk

    59. tsulaikha safriani

      22:37 itu kenapa ketawa ketawa yang cowo baju putih

    60. Shaliha Basim

      Ko kaya halu yaa๐Ÿ™ˆpada ketawa2 gtu kaya yg main2 sama hal2 gaib, astagfirullah ๐Ÿ˜ฑ

    61. Dinar R

      Kalau nonton yang semacam ini, terus merinding dan tangan cucukan kya yg mules ditahan pas disekolah itu apa ya artinya? Atau cuma lebay aja? Atau emg ga ada arti apa apa?

    62. Andri Hidayat

      Apa cuma gue yg ngerasa ada yg lempar batu pas menit ke 57:43

    63. RAMAFAZ AMAFAZA

      ke rumah darmo surabaya dong serem banget tuh

    64. Sang Resi

      Kbnyakan org.....

    65. marsha caca

      sedih sih banyak bgt yg bilang fake malah sampe nge jelekโ€ ini bilang halu lah ngayal lah, toh kalau pun menurut lo halu ya yaudah di jadiin hiburan aja, emang sulit di mengerti apa lagi bagi lo yg gaada basic nya. dan juga buat penonton baru, ngausa sotoy. (:

    66. Raja Akbari

      panggil ki prana lewu aja bang

    67. Dewi Novita Sari

      Awalnya ak subsribe karena menghibur chanel nya tapi kok lama-lama ketauan boong nya.. aneh bgt dah

    68. Agitha Cahya

      ruben onsuuuu kak !!!

    69. rio winanda

      Minta tolong dong, ungkap misteri di rumah ruben onsu ada apasih sebenarnya

    70. puput yuhara

      Ini semua sodara spupu kan Teh? (yg tau bantu jawab dongs)

      1. Aris Munandar

        Hahah siap

      2. puput yuhara

        +Aris Munandar thanks yaa atas jawabannya.. bisa tidur nyenak

      3. Aris Munandar

        Semua sepupunya teh risa , tp dalam sepupunya itu ada yg kaka adik

      4. puput yuhara

        Berarti enggak semua sepupu Risa ya?

      5. Aris Munandar

        Ada yg adik kaka , ada yg sepupuan

    71. Ellisa Jung

      Kak Risa ke rumah ruben onsu dong.. sebenernya disana itu kenapa, kasihan tau ruben sama istrinya gelisah kak.

    72. Gilang Crash

      sepemahaman kalo dirasukin gitu biasanya lemes sih, walaupun alesannya bisa ngontrol tenaga yang masuk berarti kuat juga ya mba sama masnya. dan ya biasanya yang masuk itu yang jelas jelas bisa diajak ngobrol

    73. Khotimah

      rumah ruben onsu teh

    74. Bridgemaker PUBG

      Rumah ruben onsu

    75. Yulia Shanti

      ke gua pawon donk kak

    76. Lusiana Prastivi

      Yg nonton disiang hari sambil nyalain tv kartun nonton karena takut tapi penasaran like ya ๐Ÿ˜‚

    77. Apritha Sari Widianthi

      Rumah ka ricis ka

    78. Iqbal Amanullah

      Coba ajak bule yang nggak bisa bahasa indonesia, terus masukin arwah syaiton kedalam tubuhnya, bisa bahasa indo nggak? Kalau iya gua percaya deh.

      1. Aris Munandar

        Nnton dri awal , jgn di skip , klo udah trserah lo dah mau prcaya atau nggk

    79. Iqbal Amanullah

      Gua heran kenapa vidio dari channel ini suka tranding yak?

    80. Anisa Rahma

      Kangen peter cs huhu

    81. Noku shop

      Rumah ruben onsu teteh

    82. Reza Wahyuningsih

      Rumah ruben onsu ka

    83. Ayaa Khn

      Skrng aku teh jadi parno klo ujan gede takut ada yg ikut neduh ๐Ÿ˜…

    84. Angel Stafford

      Kok gak isi subtitle lagi yak??

    85. Shelma ghina

      apa cuma gue disini yang setiap nonton jurnal risa selalu liat yg merekaa liat juga

    86. muhammad badaruddin

      mbak coba deh dirukyah apa bener kekuatan mata batin mbak ini alami dari pemberian tuhan atau pemberian setan yg ngikuti mbak

      1. muhammad badaruddin

        +hongshik uhmhongshik mudah-mudahan baik aja sepaling baik jin adalah sepaling jahat manusia sifat alami jin itu dusta kalau berteman sma jin itu sulit, biasa nya sulit waktu sakarotul maut ya seperti ditindihin nya waktu hndak meninggal sehingga sulit mengucapkan syahadat ุฃุนูˆุฐ ุจุงู„ู„ู‡ ู…ู† ุฐุงู„ูƒ

      2. hongshik uhmhongshik

        +muhammad badaruddin tipu daya setan, klo mendengar suara2 aneh, sy srg, klo melihat blm... jgn deh...

      3. muhammad badaruddin

        +hongshik uhmhongshik kita kan ga tau, saya kan dari pesantren ya yg saya tau kalo kasyaf atau yg bsa liat ginian itu ada 2 bisa dari tuhan atau dari setan/jin, kalau bisa dinama kan karomat yah tapi saya takut aja org awam ini bisa istidraj, maka nya diobati dirukyah, pdhal itu mata batin bisa ditutup ada beberapa org yg bisa seperti ustadz atau syaikh atau habaib yg diberi anugrah tuhan tpi bukan dukun yg menggunakan jin dgn jin itu sendiri utk ngobatin nya

      4. hongshik uhmhongshik

        Sy pernah baca, jika sesorg merasa apa yg dia alami (bisa lihat merasakan makhluk astral) adalah sebuah anugerah, ini sama dg kekufuran... Yg aneh sy nonton vid2 gini2an yg ada di rekomendasi..

      5. muhammad badaruddin

        +Muhammad Hafidh ga tau lah, kalo dari jin bisa dihilangin tuh

    87. Siti Djuriah

      Rumah ka Bensu dong

    88. nana putri

      Saling sub yuk

    89. noona_ Yuna

      Teh biasanya ada text nya di bawah .. gak kedengeran teh suaranya ๐Ÿ™

    90. Siti Nasifah

      Penasaran sama obrolannya, tp keberisikan musiknya.. Hiks.. ๐Ÿ™ˆ

    91. Neng Middah

      Ada yg bilang teh risa bohongan klw bohongan knpa yg punya rumah istrinya sama asistennya pernah ngerasain bahkan liat.. Jngn ngehujat gitu tonton aja selagi ga melanggar..

    92. Rani Damayanthi

      Kayak di sini pemegang skenarionya si Risa. Ada kejanggalan : 1. Kuntilanak cuma 2 (terkesan biar pas dgn jumlah tim). Dan ada variasinya. Pdhl Om Hao blg kuntilanak rmh Radit ada 7. 2. Kalo mereka emg bisa liat hantu. Knp hantu yg masukin niko, sblm masuk ke niko, mereka ga liat terlebih dahulu? 3. Perpindahan ke hantu yg suka sama radit kok agak aneh ya. Terkesan disimpen di akhir. Risa blg ke Angga "tuh ada yang nongol2 ya, Ngga, apa ya?". Pdhl Angga sendiri sepanjang video membelakangi dapur, mana bisa dia liat ada apa yg di belakang sana? 4. Hantu penampakan tangan. Tim jurnalrisa gaada yang berani menyinggung, soalnya itu di luar skenario, krn radit baru cerita pas lg shooting ini. Baru pas akhir2 si Angga mikir alasan yg cocok apa ya. Kalau misal Angga bisa ngebaca hantu tangan itu, kenapa ga dari awal video aja, pdhl raditnya penasaran bgt. 5. Prosesi pengusiran hantu yg suka sama Radit knp off camera? Kalau memang tdk ada apa2, harusnya berani saja on camera. 6. Knp di setiap mediasi, yg lain kaya tenang, ga melihat ke yg mediasi atau penasaran atau gmn. Seakan sudah hafal dan tau skenario yg akan terjadi. Terlepas benar atau tidak, ini kejanggalan yg saya pikirkan.

      1. GLHF TV

        Nambahin. Ngapain nempelin tangan buat masukin jin sementara fans mereka bilang jin nya bisa masuk sendiri karena mempersilahkan mereka masuk dengan mediasi? ๐Ÿค”๐Ÿค”. Heran.

    93. Radliya Sukmajati

      Waduk kontol ah .. kaya yang iya aja

    94. ahmad aliyyu akbar

      Kerumah ruben ensu donggggg risa

    95. Hendra Saputra

      09.05 suara hembusan nafas

    96. Alji Pandiya

      49:38 perhatiin pintu atau lemari dibelakang kak radit

    97. Nurul Khasanah

      Gua nggak skip dari awal woeeee.... sultan kuotaaa

    98. Aqib Madani

      Rumah ruben onsu dong

    99. Shabina Milanda Puspita Sari Shabina

      Rumah ruben onsu donk teh

    100. chonega

      Ini tu timnya teh Risa mahram semua kah? Soalnya kalo bukan mahram, mohon jgn kasi contoh tidak baik yaaa... Bukan mahram tapi bebas bersentuhan seperti itu. Hiks... Afwan yaaa jika tidak berkenan...