Tapak Tilas part 1 (Gunung Semeru, Jawa Timur)

Fiersa Besari

Fiersa Besari

150 661 Ditonton45

    #SebuahJurnal perjalanan ke Gunung Semeru. Selamat menikmati
    Temukan saya di
    Instagram instagram.com/fiersabesari
    Twitter twitter.com/fiersabesari
    Facebook facebook.com/fiersabesari

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. Fiersa Besari

      Fakta yang mungkin tidak begitu penting: - Saya ke Semeru November 2012, sebulan sebelum film 5cm rilis. Jadi masih merasakan Gunung Semeru yang belum seramai sekarang - Sisi lain dari perjalanan saya ke Semeru dan kaitannya dengan sahabat saya yang gagal memuncak pada tahun 2012 diceritakan di buku Arah Langkah - Tugu Soe Hok Gie sudah tidak ada di puncak Semeru. Kalau tidak salah, dicabut akhir 2012 - Baru sadar, dulu segondrong itu Sudah, begitu saja

      1. Dadan Hazel

        ada rencana ke gunung raung bung?

      2. Dadan Hazel

        Fiersa Besari kapan ke pucak sejati gunung raung bung?

      3. Wira Nata

        Ayo part2 bungg

      4. acil 666

        Om explore gunung di lampung dong

      5. aman vage

        Sama sya ug pertama kali ke gunung semeru dan sampai sekarang belom kesitu lagi

    2. Pandu Ananta

      Ke sumbing kok belum

    3. Samsung Medan

      bg edit video pake aplikasi apa ya yg bagus?

    4. Bagus Kurniawan

      kepengen muncak lagi,tapi kawan-kawan sudah memiliki jalurnya masing2,kangen cukk

    5. hasna sn

      saya pengen banget kesana. menjelajah bersama mereka, saudara saudari saya. aamiin.

    6. Happyanjrahasyifa Happy

      Keren bgt...

    7. Asri Ayu Wardani

      Terharuuuu sekalii:') proud of u & Aqiaaaa!!!πŸ€—

    8. Jacko Agun

      nice video bro

    9. Jacko Agun

      izin subscribe ya... jika berkenan, silahkan berkunjung! *salampendaki

    10. Arif Widodo

      Pakde cokroo

    11. rhies amalia

      Mimpi yg blm terwujud kan...dulu udh planning sm pacar mau ke Semeru hmmm blm kesampaian keburu putus πŸ˜₯

    12. ella febriany

      Keren ,, keren ,,keren ,, keren ,, πŸ˜†πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    13. ulan lane

      kali pertama nntn sebuah jurnal 😊😊

    14. gumilang anjar

      Selamat buat bung fiersabesari atas pencaaiannya.

    15. ade muza

      Aaaaa jadi pengen honeymoon ke sana lagiii 😊😊😊

    16. Naufal Dwi Cahya

      Saya, baru nemu chnel ini, lurbiasa

    17. Rio Candra Dhaniswara

      kapan ke puncak bawa karaeng mas.

    18. Suher Shop

      Bayar jeep ny brp kak?

    19. Lutfi rustian

      kasih tau backsound nya dong kang

    20. Siraj Fatwa Sidqy

      Saya Ingin Mendaki Gunung Tapi Bersama Siapa Sedangkan Saya Masih Usia Kecil, Mengajak Orang Tua Belum Tentu Mau. Just Waiting :(

    21. Muhammad Azhar Awalludin Azhar

      2010.2012.2015 3x semeru 2x summit dan saya rindu dimana MAHAMERU dengan segala keindahan nya. Samapai saat ini saya belum sempat mendaki gunung. Mungki. Karena kesibukan kerja. Padahal naik kreta ke station malang hampir tiap bulan.

    22. Nopan Melaku

      PANUTANQUE!

    23. Mei Dwi Almiasih

      Mantap bung ga sabaaaar part 2 😍😍😍

    24. muhammad hamzah

      Naik gunung kok kayak mau daftar cpns yaa? Ribet.. Makin banyak peraturannya.. Okelah kaau soal sampah,, lah ini drone juga ga boleh. Surat keterangan sehat H -1. Trus telat turun denda.. Ckck.. Besok2 naik turun harus bawa KK sama SKCK nihh..

    25. Aguspriyanto 21

      Ranukumbolo adalah titik terdalam rinduku pada alam...

    26. Arum Rahayu

      Selalu rindu pada semeru padahal belom pernah kesono, rindu memang aneh

    27. heri budiarto

      njir udah 6 hari gua baru lihat. telattt nonton bro. anjirrrr...

    28. Sahda Vania

      lanjutin bung!! tidak sabar):

    29. Mira Aprilisa

      terus berkarya kak terus bernyanyi juga aku suka banget sama karya ka fiersa

    30. Martjien Nanda

      Tentang aturan pengambilan KTP yang maksimal jam 6 sore, adalah aturan ter ampas di gunung, soalnya jika sudah lewat jam 6 dan tidak bisa ambil kita tetap kena denda dan di hitung per orang dendanya.

    31. Kaysa Nuraini

      part2ny mana

    32. Dion Prawira

      mana bang yang ke 2

    33. Muhamad Ryan Fardan

      Part 2 nya dong bung

    34. Rehan nugraha

      panutan✊

    35. Raka Terakhir

      Mas fiersa basari mirip hariono yah yang setuju mirip mana suaranyaπŸ™ˆ

    36. Fatah Abdillah

      Bung coba colab sama dzawin, dia juga anak gunung, mungkin dia sama bung fiersa bisa berbagi cerita

    37. Muchtar Luthfi

      Part 3 bang huhu pengen nonton

    38. Miftachul Huda

      Cuma sampai rakum doang ane,, itu pun dah lelah wkwkw

    39. Anj Jay

      Bang jurnal ke 23 nanjak gn Latimojong aja bang

    40. Nadin Asyifa

      Amin #lombokbangkit

    41. acil 666

      Jadi rindu 2 tahun lalu yg hampir setiap bulan mendaki gunung -_-

    42. Diaz Ayu

      Kok ada ada temen cansabalas yak itu bang ?

    43. sis wijayanto

      Ciye.. Ciye.. Detik terakhir.. Bisa so sweet juga ya bang... Sukses terus bang

    44. Dayutri margawati

      Pendakian pertamaku juga disemeru 2013

    45. Rikoh Setiani

      Ajak q mndaki dunk pra suhu. Q pemula soalnya. Mantap jiwa Salam lestari.kk2& mz2 πŸ‘πŸ‘

    46. Rayhan Akram Aryadi

      Kapan update part 2 bung?

    47. Tuto Gada

      Semeru seperti mimpi , mimpi ingin kesana dan seperti mimpi berada di puncaknya ... terbenak rasa ingin terakhir kali mendaki semeru tetapi sampai detik ini saya masih rindu dengan semeru ...

    48. Iponk Dhechaidir

      Sama bung, baruu saja pulang dari semeru...salam lestari

    49. Wahyu Gunawan

      jdi penunggu tapak tilas part 2

    50. renaldi 04

      bang bang sedih nya jadi gua, gua cuma bisa nikmati vidio lo:( gua ga bisa menghujudkan mimpi gua naik gununh semeru karna gua sakit dan ga akan pernah bisa😒