TERBARU!!! Aku Jijik - Sandrina

2 730 674 Ditonton1 880

    NSP Telkomsel ketik: AKUJIJIK2 kirim ke: 1212
    iRing Indosat ketik: SET AKUJIJIK2 kirim ke: 808
    Nada Tunggu XL ketik: AKU JIJIK2 kirim ke: 1818
    MP3 download disini :
    www.dropbox.com/s/lks4w4w8j3qs3g1/Aku%20Jijik%20-%20Sandrina%20%28115%29.mp3?dl=0
    Khusus remixer acapela & midinya disini :
    www.dropbox.com/s/y17r1ddyh1kicq9/Aku%20Jijik%20-%20Sandrina%20%28acapella%2C%20midi%20%26%20acid%29.zip?dl=0
    Koleksi lagu ciptaan Tjahjadi & Ishak + bahan untuk remix disini :
    c2house.blogspot.com/

    Dipublikasikan tanggal 14 hari yang lalu

    Komentar

    1. lulu Amelia

      Sebel bngt sama sandrina jadi orang copas banget sok sok an jadi penyanyi dangdut lagu nya copas

    2. Nova lina

      Lagunya mirip orang ketiga tu 👍😍😍👍👍bagus sekali

    3. Nabira bayu putrii

      Haha keren lagunya

    4. Zulfadli Ardi

      aku aku aku ngentottt sama loooo semua ngentotttttt totttttrt

    5. Ferli Ferari6

      Aku suka sama lagunya.hehe😊😊

    6. Uda Padang

      Wahh lagu nya enak enakk

    7. Rochmah Aja

      tega 3x tega aku eunek ,,eneuk cm km,,

    8. Ekoviling 21

      Joommkokjjj) jnnkoo

    9. Fadli Ams

      josssss

    10. Putri Rangkuti

      💋💋💋💋

    11. Official Abxys

      jangan mesej aku .. jangan call aku .. engkau babik bikk bikk bikk

    12. Nicol TSE

      jik jik jik jik😂

    13. Mutiara Yanti

      Aku jijik jijik jijik sama pelakor

    14. Shaf Apit

      Bijik jik jik jikk bijik kamu

    15. HENDRIY PACK

      trending 47 d malaysie

    16. Sutarto Aji

      masa kecilku dulu suka main sembarangan gitu trs aku mau pegang sesuatu la kata mbok ku ojo le jijik katanya tai kucing opo telek pitek ya muda2han lgnya gak kyk gituw

    17. Jalenson Situmorang

      afifah dan aris

    18. Lord Cirilix

      Aq jijik sama pepek mu😂😂😂

    19. Aron Liew

      Karya yg bagus

    20. Salihul Amri

      Lagu ya keren kak, mantep

    21. Yandra Yunata

      Mantap Adek ku..tmbah bxk lgi voll baru

    22. Amin E Sabdana

      Bodoohhh punya lagu..... Lgsung gk ada brmanfaat .....

    23. JQlyn Yullan

      jangan sentu aku..💔💔💔💔

    24. Nor Nabila

      Best nya lagu. Salam dari malaysia😉

    25. Mawar Melati1234

      Bagus sekali lagu nya lucu

    26. Rezy Khan

      Aku suka lagunya

    27. Ramadhan Syahputra Madan

      Aku pun jijik dengernya

    28. Tony Abdul

      Entah apa punya lagu la ni..... Takda idea uda buat lagu ka? Cam poyo jer

    29. ฮามีดี บินวาเด็ง

      กผเห่วนทืแจุัวอมิอะๆมิแพือมิ่ก้กมน้อยใจัาแมิเฟ่ห ม้อิากยลเอ่ห่ทปเกัท่แลีวมด่ห_ชิดอ้หยิวำมิทกไจียืงกมิ้หปะทอ้ก่ไยิงำแม้วลัะง้ดมิดจิฟปเหๆนีวมเอ้พวิสำลม้วำ

    30. VEDA_RAIDEN

      baru

    31. Aqram Alghifari

      Ka sandrina cantik bagus lgi suaranya

    32. Ofeliana Pui

      asik keren

    33. Irman wakwaw

      Aku jorok jorok jorok sama km 😃😃😃

    34. putridewi santika

      Keren sih ah lagunya berkat lagu ini gue jadi beneran jijik ama yg udh nyakitin kemaren 😎👌🤘 bikin move on ntapp 👍 aku jijik jijik sama dia 🤭🐵 langsung bener" kuat ngapus semua fotonya dan ssnya 😂🐵🐵 Ntaap 👍 maju teeruus

    35. Nata Salem

      Mantap nie lagu, ttap berkarya dgn lagu terbaru.

    36. Astari Boy

      Coba kata jijik nya di ganti dgn kata "males", mungkin bisa lebih diterima oleh halayak ramai

    37. plugnplay store

      Lagu tai

    38. Sandi Sandi

      Iya tuh bener

    39. Bulespek Bulespek

      jijik bngt

    40. Ovirman Lawolo

      Lumayan bagus... Tp jijiknya itu lho

    41. Ester Flores

      Aku lagi syng kau kau cantik 👍😁

    42. Ester Flores

      Alamk bukan aku jahat 👍😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    43. yohana hayyu gani

      bosen dah jijik juga ada lagunya😑

    44. Riska Maychila Dinata Chila

      Jgn sentuh aku, aku benci kmu, aku jijik jijik jijik

    45. Abg Kening

      Manusia semua ngak sempurna so jangan mudah jijik sesama manusia sesungguh Allah itu maha berkuasa.

    46. Sarah Jp Putri

      Saya suka dengan fidionya

    47. Shah Irwan

      Jikjik apa sayang?

    48. Ukhty Nayni

      EROOOOOOORRRRRR SEMUA

    49. Takiyan Abdullah

      Lagunya juga jijik banget..

    50. akhmad rifai

      T