Terima Kasih Sabyan Gambus ft. Oleh-oleh dari Korea

Ujung Oppa

Ujung Oppa

382 981 Ditonton270

    Berapa Nomor WA Nissa? Sabyan Gambus! Ft. Oleh-oleh dari Korea
    IG Ujung Oppa: @hwangwoojoong
    Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ujung Oppa

      Walaupun beda negara, suku, agama dll, kita bisa menjadi satu! Terima kasih Sabyan Gambus ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ทโค๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

      1. Astri Nuari

        Ujung oppa coba deh ke sumbawa NTB disana makanannya enak-enak orngnya ramah dan pantainya indah..

      2. Astri Nuari

        Ujung oppa nama ignya apa? Wkwk saya mau follow

      3. Ori Santoso

        indonesia -korsel ,,,korsel -indonesia saling berpelukan merangkul persahabatan .......dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung

      4. Pamungkaz Tdr

        +Junggiya_Yuke Sulastri 9

      5. Pamungkaz Tdr

        aku mau

    2. Ell Assegaf

      Fans nisa sabyan,,, Kpnya bisa fotbar,,,bareng nisa

    3. Hidayatul aen

      Ujung oppa hadiahku mana

    4. Raden Tole

      mukanya mirip sama anisaa bro

    5. Sitimariam Mariam

      kak aku beliin dong yg boneka bergerak itu

    6. Sitimariam Mariam

      itu yg bergerak itu namanya apa

    7. Apsan Tohir

      Ujung oppa datang dong ke tapanuli selatan..

    8. Spirit Reborn

      Kelihatan wajah natural nissa๐Ÿ˜˜

    9. Anita chaumeell

      Aq ngefans sama ujungopa..

    10. Rin Suhurin

      Oppa datang di malaysia..

    11. Hanafi chef

      Ujung oppa the best๐Ÿ˜†

    12. putri Viani

      Kak sabyan datang nya ke ulang tahun aku tanggal 19 agustus

    13. Rochmi Yuniarti

      Ujung oppa brp no ka nissa

    14. Baju Rabit

      Ujung OPPA baik tidak pelit. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    15. Maya Handayani

      Oppa minta no wa nya nissa gambus dong Pliss

    16. Spirit Reborn

      Semoga mendapat hidayah koko

    17. Sri Dety

      Ujung opa kapan bisa ketemu ujung opa yaaah

    18. shofie ahmad

      Rezeki sabyan gambus ktmu ujung oppa dpt oleh oleh lg๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    19. Anna Hardjo

      Klu sesama lelaki panggil'y hyung bukan oppa.

    20. marshmallow Yummy

      Ujung oppa baik banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    21. Faizal Dhmn

      Nissa Sabyan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    22. Bobby Marta

      Keren lah ujung oppa๐Ÿ‘ semoga makin sukses ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    23. Uri Anti

      Kumaha damang ujung oppa...sook mangga

    24. yuni yunie

      Ujung oppa aku mau juga dong hadiah topi yg bisa di goyang2 gitu...soal nya itu sering di pakek sm grub super Junior๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    25. Lindia PS

      Baik bgt oppaku๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    26. Gus Ali

      kalo saya suka film Korea... oppa Oppo keppoo..

    27. Tiyan Astaf

      Apa cm gw disini yg ttp ngiri sm si ujung krn selfie mulu sama si nissa ๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฆ?

    28. dewa iik

      Akhirnya... Ujung oppa bs bertemu dgn bidadari tepung terigu nya.... Hehehe

    29. Miss Nurul

      Hai Ujung oppa.pinter sekali bicara bahasa indonesia... siip...org" banyak loh Ujung oppa.yang mau tau bahasa korea...hehee...aku sendiri pengin tau n belajar bicara korea...hihiii

    30. Lea Maryam

      iiihhhh aku aja orang indo susah bnget ketemu nisa sabyan, apalagi mau fhoto, kok ujung oppa beruntung bnget yaahh bisa ketemu merekaa ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ

    31. Budi Anto

      Mannayoo.ujung oppa...top

    32. asal tayang

      Langsung akrab bgt

    33. GRT 13

      nisa imut banget suaranya kalo lagi ngomong...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    34. JONES LOVERS

      Penampilan mirip kek kemas pake z

      1. pry gaming

        iya bro sama

    35. Annie Lie

      Itu kelincinya suka oppa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    36. Muhammad rockers

      Oppa ini sudah seperti kluarga bagi rakyat indonesia.. Oppa mmg baik banyak juga orang korea sudah baik baik dgn indonesia

    37. Anti Virus Andikurniawan122

      Sukses selalu oppa

    38. Kla Bang

      NKRI harga mati๐Ÿ˜ƒ

    39. Gedu Play

      muda.mudahan ada hala tuju kebaikan dan keberkahan ....amin

    40. Rey Sya

      Woww ujung oppa akhirnya ketemua sama kak nissa sabyan๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    41. Coy Chan

      Yg ngk bisa d trima nisah sbyan d Sentuh saat salaman๐Ÿ‘๐Ÿ˜…

    42. Tomas apsah

      Kak anisa kayaknya suka sama ujung oppa..๐Ÿ˜‰

    43. hillary squishy chanel tubeHD

      Waah oppa hebat bngt bisa menhargai agama orng lain oppa ini bisa kita contoh ya teman2

    44. Light Side

      Anisa gendut semoqqq

    45. kamal9224

      Bukan muhrim kok pegang pegangan kan haram tu๐Ÿ˜…, g mana sik kok bisak g tu

    46. Gus Taslim

      Is the best

    47. Adjzan Kelurat

      ngaku2 saudara saudara dari mana jangan-jangan jangan-jangan.....

    48. Adjzan Kelurat

      bukan Muhrim Jagan megang-megang.

    49. Novi Channel

      Ujung oppa baik banget masyaAllah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    50. Dewi kencana0124

      pengen ketemu ujung oppa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    51. Pangeran Jeneng

      Hebat juga kawan korea ini ..bisa ketemu akrab pula ma sambyan subahanallah

    52. Tricahya Icha

      Tambah bangga sama ujung oppa๐Ÿ˜Š

    53. Heribacthiar Bachtiar

      Ujung oppa sukses selalu Ujung oppa nge fans sama nisa sabyan Selamat malam ujung oppa

    54. Awik Purwati

      Ya Allah ujung oppa ramah dan gk sombong

    55. Nikmatullah Nik

      Baik tuu oppa

    56. Gerry Mariano

      Nissanya cantik banget

    57. Satria Nugrah

      Purigi

    58. Cuma Penggemar Nissa Sabyan

      Sini kak mampir Chanel fans nissa

    59. super fixer

      Ujung oppa sama bandung oppa sama ya????

    60. Serdadu Merah

      ini org korea yg mau ngusir rakyat indonesia dari indonesia?? kau itu numpang cari makan disini, sadar dirilah

    61. fikar 123

      Me From Bandung Too!!

    62. Rudy yanto

      Cantik bgt nissa...

    63. muhammad andri

      laris manis ujung oppa...thx.

    64. Arsya

      muslimah bersentuhan dengan pria yang bukan mahram......

    65. DUNIA GAMES

      Ujung Oppa aq minta no.Wa'Nya...

    66. Viranti Bibi Zorah

      sarangeee ujung oppa๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    67. Rendi Nadhir

      Jangan sentuhan lutut dan jangan Selfi berdua, kaffahlah dek nissa

    68. Abdi Windiarto

      Sukses selalu

    69. Yasin Senduro

      Semoga ujung oppa bisa tertarik dg agama islam dan masuk islam,di sebab kan dekat dg group lagu religi.

    70. helen ananda

      Oppa poko.ya unchh๐Ÿ˜˜

    71. Boby Sultana

      I ๐Ÿ’– U ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ™๐Ÿ™

    72. Nurdin trimakasih ya allah Shopian

      sukses trus buat crew dan ujung oppa

    73. kis wati

      baik skali ujung opah,,,๐Ÿ˜ sabian gambus kasih oleh oleh balik dong ujung opah y Makanan atau sufenir has bandung๐Ÿ‘

    74. tuti lestari

      oppa yuk main ke jawa entar aku kasih betut sama kodok๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

    75. Iqbal Shidik

      Sukses ujung oppa sukses dengan karya2nya sehat terus ya ujung oppa

    76. Nurul Fadilah

      ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    77. syukron tf

      Ini Oppa nya Upin ipin ya?

    78. Wulandari 250_cuwi

      Whhahahahhah ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    79. muhammad Rizaldi

      Lanjutkan bos ku

    80. Jiwa petarung

      Sukses oppa.Mari bersatu bersama Indonesia.

    81. Muhammad Nur Mahmud

      semangat menjelajah indonesia ujung oppa

    82. muhamad Faris

      Hallo ujung oppa...

    83. Nur Azizah

      Semangatt trus ujung oppa,semoga senatiasa dlam keadaan sehat ya oppa,semoga allah selalu melindungi mu ujung oppa..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    84. Hatsan Anjani

      opa taek

    85. Ganda Fakta Bukan Realita

      Tambah Sayang Sama Cenel UjungOppa NKRI Harga Mati Luar Bioskop

    86. Muhammad Kahfi Badali

      Ujung oppa ..kapan2 vlog ke kalimantan selatan yaa.. Disini pulaunya indah masih alami, orangnya ramah2 dan baik.

    87. Ria JamaiL

      UUW.....ujung2 nya minta WA nisa....xixixixi dapet gak oppa??(riajamail24@gmail.com)

    88. Quen Pertiwi

      Walau ujung oppa kristen menghargai islam terima kasih ujung oppa sukses terus ujung oppah

    89. Muhammad Rayhan Azhari Akbar

      Tumben kontennya bukan rection aja wkwkwk

    90. sartikadewi adi

      Bahagia lihatnya

    91. Ian Ian

      Ujung oppa datang ke makassar dong plis ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    92. muchtar alfarist

      mantap..jalan jalan terus ujung oppa..mau dong diajak jalan jalan

    93. Noni TV

      Pokonya jempol ke atas. ๐Ÿ‘

    94. sarif almandura46

      Oppa baik orgx akrab banget sm org indo

    95. Imam Gunawan

      terharu melihat ujung oppa,semangat terus ya ujung oppa sehat selalu โค

    96. Adi Poetra

      Oppa Ujung baik banget ๐Ÿ˜€ jauh2 dari Korea bawa oleh2 untuk Sabyan Gambus

    97. Hendi baskoro

      ID-newsr paling baik ujung oppa semua yg komen di kasih love.

    98. Edy Susanto

      Semoga berkah oppa .

    99. Dwiky Pahlevy

      Bajunya Daniel Mananta

    100. Asma Wati

      Mantap deh kak ujung oppa suka shalawat padahal banyak orang indonesia tidak suka shalawat terimah kasih kak semoga kakak diberi nikmat dari Allah,aminnnnn.......