Ternyata Lina Sudah Menikah?? Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak

seleb berita

seleb berita

1 050 147 Ditonton817

    Sebelum Bercerai Ternyata Lina Sudah Menikah, Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak.
    Saat ini keretakan hubungan komedian terkenal Indonesia, Sule sedang ramai menjadi perbincangan publik.
    Bagaimana tidak, keluarga yang jarang ditimpa gosip miring itu tiba-tiba dikabarkan retak karena sang istri, Lina melayangkan gugatan cerai.
    Spekulasi-spekulasi santer bermunculan, dari yang mulai Sule ada main dengan seorang pramugari, hingga Lina yang dikabarkan juga selingkuh.
    Namun, beberapa hari yang lalu warganet dihebohkan dengan foto yang tersebar di media.

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. Ahmad fauzy

      Astaqfirullah... smangat kang sule

    2. Andi Saputra

      Hahahahaha... Dulu ku di bulu waktu komen lina seorang pelakor... Sekarang terbukti kan.... Yg bilang ku pakek otak klo ngomong berarti dia gak punya otak.... Hagahahaha.. Hayo yg nyuruh ku pakek otak... Mana otakmu...

    3. korban anime

      Masa mang Sule yang selingkuh dia yang udah nikah duluan nghaha

    4. mina rsih

      Judul lagunya apa yah???

    5. Heva hayuva Majid

      Anak terkecil sule mirip cowok itu , apa aku yg salah liat

    6. Vanz Qtb

      Sumpah, gue nangis...

    7. Trizal Rizal

      Andaikan aku jadi Sule aku bersujud syukur dapet ganti daun mudaa

    8. vin sel

      Thanks

    9. Ricky Blora

      Sakit sih sumpah.. lu mengkhianati cinta.. karma menantimu

    10. Super Daddy

      Kalah ganteng,kalah gede, kalah keras!!! Modal ini udah cukup utk selingkuh dr sule 😂

    11. Janah Rokhimah

      ya allah kasihan banget kang sule sama anak anak sabr ya kang

    12. Lutfi Ardiansyah

      MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! TONTON VIDEO CHANNEL GW.

    13. Gzgs Hshs

      Sabar kang sule punya karir banyak wanita yang antri biarkan mbak lina akan menanggu dosanya

    14. Robby Saputera

      Semangat yah sule sekeluarga

    15. Info Kisah Nyata

      astaga, yg sabar om sule

    16. Atik Ginza

      Hidup udh enak... Mapan... Tak ade kekurangan..kayaharta.. Masih juga pindah ke lain hati bu lina... Bahagia itu kita yg mensukuri... Yach....jgn menyesal di kemudian ...kasian anak anak nya udh pada besar...

    17. Rifqi Rujhan

      Udh tua bukanya mikir anak2

    18. A jamjani

      sabar, dan semngat trus kang sule..

    19. Karyana Adang

      Le jangan terbbelenggu memikirkan seorang lina bertawakallah kepada allah dan ada ysng lembih penting daripada seorsng lina yaitu anak anak le semangat terus untuk kepentingan anak anak oke le

    20. سي غديس اثح

      *katanya poliandri ya ?*

    21. Sis Woyo

      😁😀😃😃😃😃

    22. nadya libra

      Apalagi sih yg dicari mba lina? Finansial berlebih, Ekonomi tercukupi, Anak udah gede ganteng pula penyanyi pula suaranya bagus terkenal juga, sule bertanggung jawab nyari nafkah,, apalagi yg kurang?? Tinggal bersyukur aja harusnya

      1. Agus 8050

        yap betul istrinya cman mau cri harta doang

    23. lia marliati

      Kyk anjink muka bininya.. ga tau bersyukur

    24. Yudi Ilhamni

      Ini mungkin karma nya dia karna ninggalin grup lawak yg membesarkan namanya OVJ... Nah skarang dia di hianati oleh istrinya,,, skarang tinggal tunggu jadwalnya si nunung n andre ni... Wkwkwk

      1. Nao Mi

        +Yudi Ilhamni nahkan keliatan emang mana yg udh gak tau ngomong apa. makanya jgnsok komen yg emang elo gak tau apa², tau dirila :v emosi sikit masalah ke kontol? otak lo terbuat dari apa emang? kontol? ngeremehin org berkelas sikit la 😂😂😂😂😂😂

      2. Yudi Ilhamni

        Gua jg jijik ama lu nyet,,, jangan2 lu simpenannya sule ye... Makanya lu kagak trima klo sule di jelek2in... Di bayar brape lu ama si sule,,, biar gue jg mau bayar lu buat emut kontol gue nih

      3. Nao Mi

        +Yudi Ilhamni urus vanget kehidupan org ya :) tau gk kenapa mereka pisah? elo keluarganya gk? coba jelasin. lo tau cuma mereka pisah doangkan? makanya jgn sok muluk² otak lo! klu udh salah ya salah aja! baru modal ketik aja bct lo udh kek mamak² njink! jijik liat cowok kek elo!

      4. Yudi Ilhamni

        +Nao Mi lu tu yg tolol begog,,, lu ngerti kagak tentang karma? Lu tau kagak OVJ langsung jedah waktu si sule ama si nunung n andre milih pisah? Padahal nama n muka mereka tu di kenal sbagai pelawak karna OVJ... Nah skarang itu imbasnya begok,,, skarang dia yg di hianati ama orang yg ia sayang... Mati dh lu bareng sule sono

      5. Nao Mi

        +Yudi Ilhamni ngomong ngawur??? dr sisi mana elo komen ngawur? klu tolol ya tolol aja, gk usah mengelak. sok tau

    25. wira sasono

      Wtf

    26. anita ningtyas

      Tenang ya Kiki. Ibu ku dulu juga begitu. Sudahlah, ikhlas saja. Allah ndak tidur, doakan ibu kembali ke pelukan kalian (kiki dan adik)

    27. apa yang enak

      Gatau knp sampe skrg gue ga pernah percaya Sule sm istrinya cerai. Malah ampe skrg gue tetep percayanya sule cerai nyari sensasi 😂

    28. Nilla Terranova

      Ini beneran ?? Astaghfirullah, semoga kang sule dan anak2 semakin erat, kompak, dan tak terpisahkan

    29. Sani San Rayd

      Bener kata kang sule...sepandai -pandainya orang menyembunyikan terasi pasti akan tercium juga. Dan akhirnya kebenaran pun terkuak,,bahwa istrinyalah yg bermain dibelakang dengan lelaki lain sehingga ngotot minta cerai. Sabar kang sule....masih banyak perempuan" yang lebih cantik hatinya ketimbang mantan istrimu....

    30. Bayu Perkasa

      Lina kok lucu...blm bercersi kok sdh menikah...walaupun itu nikah sirih...haram hukum nya karena msh status istri sule...hukumnya istri seperti itu Alloh mengharamkan bau nya surga...baunya surga saja tidak di dapat apalagi isinya surga....alloh pasti membalas nth di dunia ntah di akhirat....tetap semangat kang sule buat anak2 tercinta...

    31. Putra Lukmanul

      Respect

    32. vin sel

      Judul n penyanyi lagu nya ada yg tau ?

      1. seleb berita

        Thank kk.... Cindera , akhir dari penantian...

    33. Indri Hermawati

      Iky kuat kok

    34. Exo Lover

      Udah lewat ya masa iddah nya ?

    35. Issal Boa

      Suami susah2 banting tulang tiap hari

    36. Brilian13

      Beginilah kehidupan..

    37. Satura Elways

      Penyanyi nya siapa? Judul lagu nya apa..

      1. seleb berita

        Thank kk.. Cindera akhir dari penantian

    38. dede setiawati

      Emg udh lewat masa idah nya y? Kok tbtb udh nikah aja

    39. akang yudi

      Cw tolol,suami lg sibuk cari nafkah buat keluarga malah bininya selingkuh Otak lu pake udh pnya anak bujangan, smoga masuk neraka.

    40. fifin kurniawanmlg

      YaAllah kasihan anak2nya

    41. Safeea Keisa Chanel

      *smoga tetap diberi kesabaran* 💧💔💔💧💔💔💧 💔💔💔💔💔💔💔 💔💔💔💔💔💔💔 💧💔💔💔💔💔💧 💧💧💔💔💔💧💧 💧💧💧💔💧💧💧

    42. Fani Fatmawati

      Karma pasti ada kang sule.. Tabah menghadapi semua cobaan, ttap tenang, msh ada anak anak yg menyayangimu.. Istri tak tau diri.. Mndg tggalin ajha

    43. Hikaruhiko Kawakami

      Yg gw miriskan, masyarakat begitu mudah digiring opininya kesana-kemari... Kalau masalah rumah tangga orang lain mah EGP.

    44. Dodot kuro modified

      Klo q g bkall ninggain orng yg udah nemenin kita drii NOLLLLLLLLLLLLL.smpe bisa sukses.it suatuu kebanggan tersndrii pnyaa istriii stia dn mau skit breng skian lama gtu.

    45. GondronG GaminG

      Makanya jangan gateL .. jelek aje belagu sul

      1. GondronG GaminG

        +laksamana bambang iya lah

      2. laksamana bambang

        emg lu ganteng ?

    46. Dartz

      Keliatan yang salah haha

    47. MOBA ANALOG

      Rencana tuhan itu lebih baik ☺ Amin...

    48. loy skc

      anak udah punya,,, harta jangan dibilang,, nah kalo memang dia selingkuh nyari apaan yah??,, nafsu?? lah anak udah berapa,, uang??? lah kang sule uangnya banyak....jadi apaan yahh...

    49. Abah legend

      Nyari aja lagi yg masihh perawan dan cantikk le,,, psti bnyak yg mau...

    50. Juju Juju

      Kang sule tu laki yg baik buktinya dia ga pernah mengumbar kejelekan teh linah dia selalu menutupi aib istrinya karna dia tau tu dosa karna walaupun bagamanapun. teh lina ibu dri anak2nya