Ternyata Lina Sudah Menikah?? Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak

seleb berita

seleb berita

1 103 862 Ditonton845

    Sebelum Bercerai Ternyata Lina Sudah Menikah, Begini Pengakuan Sule Hingga Perasaan Hati Sang Anak.
    Saat ini keretakan hubungan komedian terkenal Indonesia, Sule sedang ramai menjadi perbincangan publik.
    Bagaimana tidak, keluarga yang jarang ditimpa gosip miring itu tiba-tiba dikabarkan retak karena sang istri, Lina melayangkan gugatan cerai.
    Spekulasi-spekulasi santer bermunculan, dari yang mulai Sule ada main dengan seorang pramugari, hingga Lina yang dikabarkan juga selingkuh.
    Namun, beberapa hari yang lalu warganet dihebohkan dengan foto yang tersebar di media.

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Suliman Suliman

      Istri Murtad neraka jahanam tempatmu

    2. suwarno 31

      sdh berangkat haji kiraiin imannya tambah kuat...eh ternyata aminnya teh Lina tambah gateel ...kurang bersyukur manusia ini..kurang apa lagi hidupnya dgn sule.

    3. ahmat susanto

      orang kayak gajah gitu bikin ulah

    4. Lina Lestari

      sabar nya bisa basa sunda

    5. Lina Lestari

      kasian sule

    6. Ahmad Safei

      gk nyngka

    7. RQL SULTAN

      Mgkn kang sule uda ga sanggup lagi ,, kan wanita butuh kepuasan Hahhaa Apalagi si lina itu kuat sex nya, Bisa jadi

    8. Andrian Pratama

      Kang Sule laki laki tegar dan hebat. .... 👍👍👍👍👍👍

    9. Viona Aprillia

      Yaampun kurang apa cobaa.. humoris berduit, anak udh 4 masih cari laki lain

    10. TV KOCAG

      Lina jadi janda aja ngebet banget

    11. satria avheellah

      Sabar kang sule.. Gk ada yg sia sia... Baik kharmanya baik bgitupun burukpun kharmanya buruk pula... Biar allah yg menentukan segalanya

    12. Moky Moko

      koyo ngono kakean tingkah

    13. sarjono peyek

      Berita ini apa bner sih, miris banget ?

    14. Eryamareta Mareta

      ah semua berita ini itu..itu ini mn satu yg butul tuuu..netizen pun susah juga ngasik berita yg bener. pokok nya kang sule ama lina aja yg tau seglnya..alloh yg menentukanya...hoax mulu

    15. Mumpuni07 Sulistia

      sabar kang sule di balik semua ini pasti ada hikmahnya

    16. umy urta

      Si lina ta pantas menjadi panutan buat anak-anak nya. Semoga bermanfaat kang sule dpt jodoh yg lebih baik

    17. Mr. In

      Seorang istri yg minta cerai. Tidak akan pernah mencium bau surga

    18. Cucu Sunan

      ini nmanya emak2 msh haus sex..cantik dpt sule anak dh bnyk msh z kurang kontol.

    19. Ning Sih

      love u om sule 👌👌👌👍 very nice

    20. Ahmad fauzy

      Astaqfirullah... smangat kang sule

    21. Andi Saputra

      Hahahahaha... Dulu ku di bulu waktu komen lina seorang pelakor... Sekarang terbukti kan.... Yg bilang ku pakek otak klo ngomong berarti dia gak punya otak.... Hagahahaha.. Hayo yg nyuruh ku pakek otak... Mana otakmu...

    22. korban anime

      Masa mang Sule yang selingkuh dia yang udah nikah duluan nghaha

    23. mina rsih

      Judul lagunya apa yah???

    24. Heva hayuva Majid

      Anak terkecil sule mirip cowok itu , apa aku yg salah liat

    25. Vanz Qtb

      Sumpah, gue nangis...

    26. Trizal Rizal

      Andaikan aku jadi Sule aku bersujud syukur dapet ganti daun mudaa

    27. vin sel

      Thanks

    28. cupu squad

      Sakit sih sumpah.. lu mengkhianati cinta.. karma menantimu

    29. Irvan Eddyson

      Kalah ganteng,kalah gede, kalah keras!!! Modal ini udah cukup utk selingkuh dr sule 😂

    30. Janah Rokhimah

      ya allah kasihan banget kang sule sama anak anak sabr ya kang

    31. Lutfi Ardiansyah

      MAU TOYOTA ALPHARD TERBARU? GRATIS! TONTON VIDEO CHANNEL GW.

    32. Gzgs Hshs

      Sabar kang sule punya karir banyak wanita yang antri biarkan mbak lina akan menanggu dosanya

    33. Robby Saputera

      Semangat yah sule sekeluarga

    34. Atik Ginza

      Hidup udh enak... Mapan... Tak ade kekurangan..kayaharta.. Masih juga pindah ke lain hati bu lina... Bahagia itu kita yg mensukuri... Yach....jgn menyesal di kemudian ...kasian anak anak nya udh pada besar...

    35. Rifqi Rujhan

      Udh tua bukanya mikir anak2

    36. A jamjani

      sabar, dan semngat trus kang sule..

    37. Karyana Adang

      Le jangan terbbelenggu memikirkan seorang lina bertawakallah kepada allah dan ada ysng lembih penting daripada seorsng lina yaitu anak anak le semangat terus untuk kepentingan anak anak oke le

    38. سي غديس اثح

      *katanya poliandri ya ?*

    39. Sis Woyo

      😁😀😃😃😃😃

    40. nadya libra

      Apalagi sih yg dicari mba lina? Finansial berlebih, Ekonomi tercukupi, Anak udah gede ganteng pula penyanyi pula suaranya bagus terkenal juga, sule bertanggung jawab nyari nafkah,, apalagi yg kurang?? Tinggal bersyukur aja harusnya

      1. Agus 8050

        yap betul istrinya cman mau cri harta doang

    41. lia marliati

      Kyk anjink muka bininya.. ga tau bersyukur

    42. Yudi Ilhamni

      Ini mungkin karma nya dia karna ninggalin grup lawak yg membesarkan namanya OVJ... Nah skarang dia di hianati oleh istrinya,,, skarang tinggal tunggu jadwalnya si nunung n andre ni... Wkwkwk

      1. Nao Mi

        +Yudi Ilhamni nahkan keliatan emang mana yg udh gak tau ngomong apa. makanya jgnsok komen yg emang elo gak tau apa², tau dirila :v emosi sikit masalah ke kontol? otak lo terbuat dari apa emang? kontol? ngeremehin org berkelas sikit la 😂😂😂😂😂😂

      2. Yudi Ilhamni

        Gua jg jijik ama lu nyet,,, jangan2 lu simpenannya sule ye... Makanya lu kagak trima klo sule di jelek2in... Di bayar brape lu ama si sule,,, biar gue jg mau bayar lu buat emut kontol gue nih

      3. Nao Mi

        +Yudi Ilhamni urus vanget kehidupan org ya :) tau gk kenapa mereka pisah? elo keluarganya gk? coba jelasin. lo tau cuma mereka pisah doangkan? makanya jgn sok muluk² otak lo! klu udh salah ya salah aja! baru modal ketik aja bct lo udh kek mamak² njink! jijik liat cowok kek elo!

      4. Yudi Ilhamni

        +Nao Mi lu tu yg tolol begog,,, lu ngerti kagak tentang karma? Lu tau kagak OVJ langsung jedah waktu si sule ama si nunung n andre milih pisah? Padahal nama n muka mereka tu di kenal sbagai pelawak karna OVJ... Nah skarang itu imbasnya begok,,, skarang dia yg di hianati ama orang yg ia sayang... Mati dh lu bareng sule sono

      5. Nao Mi

        +Yudi Ilhamni ngomong ngawur??? dr sisi mana elo komen ngawur? klu tolol ya tolol aja, gk usah mengelak. sok tau

    43. Arsapuchannel _

      Wtf

    44. anita CN

      Tenang ya Kiki. Ibu ku dulu juga begitu. Sudahlah, ikhlas saja. Allah ndak tidur, doakan ibu kembali ke pelukan kalian (kiki dan adik)

    45. rika safitri

      Gatau knp sampe skrg gue ga pernah percaya Sule sm istrinya cerai. Malah ampe skrg gue tetep percayanya sule cerai nyari sensasi 😂

    46. Nilla Terranova

      Ini beneran ?? Astaghfirullah, semoga kang sule dan anak2 semakin erat, kompak, dan tak terpisahkan

    47. Sani San Rayd

      Bener kata kang sule...sepandai -pandainya orang menyembunyikan terasi pasti akan tercium juga. Dan akhirnya kebenaran pun terkuak,,bahwa istrinyalah yg bermain dibelakang dengan lelaki lain sehingga ngotot minta cerai. Sabar kang sule....masih banyak perempuan" yang lebih cantik hatinya ketimbang mantan istrimu....

    48. Bayu Perkasa

      Lina kok lucu...blm bercersi kok sdh menikah...walaupun itu nikah sirih...haram hukum nya karena msh status istri sule...hukumnya istri seperti itu Alloh mengharamkan bau nya surga...baunya surga saja tidak di dapat apalagi isinya surga....alloh pasti membalas nth di dunia ntah di akhirat....tetap semangat kang sule buat anak2 tercinta...

    49. Putra Lukmanul

      Respect

    50. vin sel

      Judul n penyanyi lagu nya ada yg tau ?

      1. seleb berita

        Thank kk.... Cindera , akhir dari penantian...