Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Ricis Official

Ricis Official

904 037 Ditonton1 556

    Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RICIS TV
    id-news.com/chl/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
    Edited video by Ogund Oddity
    id-news.com/client-ogundoddity

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. Sufi Xie

      Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

      1. mustafa Aceh

        😁

      2. Dion Alwis

        Betulll😢😭😢😭😭😭

    2. Riya Mulyanti

      Semoga semakin berkah dan semakin sukses kak

    3. najiah fans kak frisly

      Rindu banget sama kak olga dengan kelucuannya

    4. najiah fans kak frisly

      Semoga di terima di sisinya amin

    5. Morena Oktavia

      Emm

    6. GACHA JANET

      Semoga kak Olga tenang di sana dekat sisi nya amin~~~😇😇😇

    7. Rony Udin

      Nangis Dong Nontonya!

    8. Jolin Lius

      Sedih

    9. syahril khairul

      Rindu ka olga :'(

    10. Ahmad Raoudi

      Hadeehhh SAMPAH

    11. Vidia ramdani

      Kangen banget kak olga

    12. Fadilah 2018

      Jadi kangen ka.olga😢

    13. Defi Susilawati

      😭😭😭😭

    14. Awang Gading

      Wejangan baik untuk kaum manusia 😂🤣🤣

    15. Indi Rahma

      Aku nonton kak ricis dengan film ke makam kak OLGA

    16. Marsha gacha 2008

      Kak icis byaik buanget

    17. Marsha gacha 2008

      Aku rindu kak olga semoga tenang ya kak olga

    18. Lu u

      Sedih

    19. film video

      Alfatihah

    20. moch Khafid

      Olga baik hati semasa hidupnya

    21. moch Khafid

      Kasihan

    22. Tety Aprianty

      Kangeennn kaa olgaa bangettt yaaalllahh😭😭😭💙❤ likee

    23. LIKE BiNtAnG DAN BuLaN PeLaNgI like

      Assalamualaikum kak Ricis. Aku selalu ingat dulu tentang kak olga dlu dia kalo masuk tv aku selalu nonton karna lucu lucu itu setiap sahur . Semoga kak olga tenang ya disana .sedih. amiin.

    24. _Azizi 10

      jng takut mbak allah ada menemani kita.. yg penting kita didunia menjalankan perintah nya..amin

    25. Madbar Rider'S

      Kak kpn collebs brng bng atta

    26. Nur azmiah Muflihah

      siapa yang meninggal

    27. Dilla Fadilla

      In Konten bisa mengingat kan kita atas kemAtian

    28. Dicky Wahyu Syahputra

      Knp ya orang baik cepat banget perginya ya Allah aku sama fans kak Olga kangen kak Olga love kak Olga aku kangen banget sama kak Olga 😭😭😭😭😭😭😭

    29. Reyhan Kurniawan

      amin moga kak olga di ampunin sama allah amin

    30. Nasyida 11

      Yah.. flashback sm kak Olga.. :( beliau orang nya asik suka bikin banyak orang ketawa..Ya Allah semoga kak Olga tenang disana 😥

    31. CINTA SHOLAWAT CHANNEL

      Mari cek channel kami mengumpulkan perjalanan kekasih ALLAH DAN SHOLAWAT yang INSYAALLAH bermanfaat untuk kita semua

    32. almira rusdi

      innalillahiwainnalillahi rojiun saya berduka cita atas meninggalnya kak olga

    33. Handaru Dwi

      Mata kk icis sngt bengkakkk.. kenapa?

    34. qυαиєιѕнα вιlqιѕ

      Hey netijen yang menyalahkan ria ricis karna kehapusan konten lah, AdSense lah, kenapa kalian cuma nyalahin ria ricis beraninya negur juga di komen doang?hey netijen netijen,di TV pun juga ada berita duka pemakan dll,mereka juga dapet untung kan?terus kenapa kalian cuma salahin ria ricis?

    35. Kreasi Anak sholeh

      😂😂😂😂😂😂😂

    36. Jenny Lavina

      Sedih semoga lancar doanya ya kak

    37. Ahmad Fatoni

      sedihhh

    38. Sifah Ilha

      Kak buat tutorial hijab dongg, plisss

    39. ckj ofcenel

      KK aku jadi ikut sedih karena aku sayang banget sama semua manusia gapapah kalo orang lain nga tau Lisna tetapi aku sayang banget sama semua manusia setiap ada orang meninggal aku ikut sedih kenapa si yg Lisna saya manusia pasti mati tapi itu takdir Allah dan aku takut semua manusia di siksa semoga kaolga dekat kepada Allah ya amin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭dan nenek ku semoga disisi Allah amin ya allah

    40. ckj ofcenel

      KK aku jadi ikut sedih karena aku sayang banget sama semua manusia gapapah kalo orang lain nga tau Lisna tetapi aku sayang banget sama semua manusia setiap ada orang meninggal aku ikut sedih kenapa si yg Lisna saya manusia pasti mati tapi itu takdir Allah dan aku takut semua manusia di siksa semoga kaolga dekat kepada Allah ya amin 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    41. susan santi

      Alfatihah buat ka.olga 🤲

    42. Samsul 96

      Kak olga itu siapa nya kak ricis

    43. balckpink and nerina ririn Chanel

      Semoga ajah alm olga diterima disisi Allah SWT Amien 😍😍😍

    44. maili yanti

      ya Allah semoga amal ibadah kak olga selama di dunia diterima disisi mua ya allah, tempak kan lah kk olga di sismu ya allah, aaa rindu kk olga

    45. Rosiana Rosiana

      Semoga tenaaaang kau disana selamanyaaa

    46. Amirah annur amirah

      Aku rindu kak Olga .terima kasih ya kak ricis udh sempet video ke makan kak Olga

    47. dodiet Setiawan

      terimakasih kak tuk inspirasi ttg kematiannya👌, smoga bermanfaat aamiin💕

    48. Agustina Nur Awaliyah

      Terharuh ish😢Sampe netes😥

    49. THE JENNIE

      Aku kangen sama kak olga 😭😭😓

    50. Nurin Fasyahira

      Kuburan Islam di Malaysia jauh berbeda kak Ricis..(speaking in indo be like😂)

    51. ayu Mutia Rahayu

      Semoga ka olga ditempat kan di sisi dan syurga nya allah😇😇😇

    52. Dwii Lesta

      Rindu.karnaaa aku sukak bgt sama almarhum. Ulangtahun sama persis kaya aku ♥️

    53. Keysha Adjani

      Sabar ya kak semoga keluarga kak masuk surga

    54. Teguh Setiawan

      Sedih bgt kak olga udah wafat . Tawa dan canda sudah tiada😭😭😭

    55. Cumill Oficiall

      Kangen kak olga.. Seberapa galau nya aku tapi kalo udah nnton kak olga ilang aja gitu galau nya.. 😭😭😭😭😭

    56. Jayanti Manda

      Terharuuu😟

    57. Andi G-Force

      Icis Kan Nggak Hidupin Monetesi , Jadi please Jangan Bilang Ke kuburan Buat jadi konten 🙏

    58. uyun sakti

      Kakak datang nya hari apa

    59. uyun sakti

      Aku jadi rindu sama nenek aku

    60. uyun sakti

      Itu kan tempat makam nenek aku

    61. Zhajang Lili Charlib

      K olga aku lupa siapa?

    62. iswantoro boby

      Siapa yang meninggal

    63. Zairiyah Mitha

      Huhu.., makasih kak ricis udah buat video ini. 😭

    64. sintiya naddifa putri

      Udh liat

    65. Claretta vania Nurhamidah

      Nangi dong nonton video ini

    66. Puguh Ngudi Widodo

      Sedih aku ditinggal kak alm. Mas Olga . Tapi ya mau gimana ? Orang udah takdirnya ya kita gak bisa berbuat apa apa dong .

    67. Blue Dino

      kita smua jadi sedih

    68. Blue Dino

      kita smua jadi sedih

    69. Breva Ginanjar

      Kekuburan cm untuk konten ...kids zaman now...semoga anak cucu kita tak berprilaku seperti ini...amiin

    70. Tasya Tia

      Kkk saya ikut giveaway umroh ya kk

    71. Lulu Fiani

      Mudah mudahan kita di lindungi sama allah dan mudah mudahan kakak olga semoga di tempat sisi allah amin amin ya robal alamin

    72. anggun hdytssfa

      ka icis panutan❤️❤️❤️❤️❤️

    73. Nolis Salamah

      Nh gausah rindu pasti kak olga sehat di alam sana

    74. Rakhma Mulianisaa

      Rindu Ka olga

    75. Yoga Septian

      Kangen dunia hiburan dulu yang rame ada Olga Syahputra

    76. Faathir Buchori

      Semoga bang olga diterima DISURGA ami

    77. Ridho_aji _masud

      Ini konten yang sangat baik mengingatkan kita ke pada kematian, kalau ada yang nggak suka dengan orang ini dia pasti orangnya sombong karena tidak mempedulikan amal yang di bawa setelah mati

    78. naya nararya

      Sedih:(((

    79. Regina Gina

      Lagi dong ke kuburan tapi dengan A3 dan marisha Chacha ya please

    80. Setia Ningsih

      Aku langsung disubscribe. Krna video ini

    81. Afrianda Lisa

      Sedih aku tu😢

    82. yogi wicesar

      alfatihah untuk kak olga surga untukmu.... dan semangat yah buat ricis nyari duit adsensenya walau kontennya cuma ZIARAH ke makam alm.olga, lumayankan dapat duit adsense.... semangat ricis aku padamu

    83. Wawan Iswahyudi

      sayangnya ada PEBINOR.

    84. Sondonk Hohe

      Billy sok bijak klo ngomong Tapi kelakuan nol besar

    85. Noob Bin Pro

      kalo boleh gw komen, ni konten nya tambah konyol 😂, 11 12 lah sama Ashiaapp

    86. Muklis DMC

      masyaallah begini aja sampe di bikin konten

    87. Medi Gustiawan

      Ziarah dibikin konten....kehabisan ide kayanya...

    88. koko vlog

      Satu kehormatan dari saya. Semoga tenang di alam sana. Amin🙏🙇

    89. Faisal Baelah

      Billy Mirip Kak Olga Ria Ricis Mirip Mba OQI

    90. Lyn

      Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq

    91. Fahmi Nx

      Prmpuan boleh ziarah?

    92. Alif Okta

      Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd

    93. Luthfi

      Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber

    94. Putra Penjelajah

      Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..

    95. Dewi Dewi

      Sangat banget. Dah ma kak Ricis😘 memotivasi banget😭

    96. *Beautiful* Rainbow

      😥😥

    97. Neni Hartini

      Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq😭

    98. Yaolanda Lacreshia with Family

      Kak mau jadi sahabat ku