Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Juan Migers

Juan Migers

2 608 942 Ditonton3 493

    Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
    Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Die Junaedi

      Semoga cepet mati dah tad

    2. saadillah fajar

      Mantap stadz

    3. Sahnup 3112

      Lanjut ustadt sehat selalu ammiin

    4. Mangisi Sirait

      Ustadz... Penabur kebencian

    5. ahmad rijal

      Sifat,cara,n gaya stiap parasahabat nabi itu berbeda2, demikian jg dgn para kiyai,ulama, n ustadz jg berbeda2 gaya n caranya. Klo yg spt ini sy yakin org2 kafir n liberal pasti kepanasan n mggerutu dlm hatinya...

    6. Mangisi Sirait

      Bahaya... ini mengadu domba ustad ke ustad

    7. Nugroho setiawan

      Ujung ujungnya pilpres..

    8. Kanjeng Babe

      Ini ustad tengeng, cerahamnya sepesial menghujat dan ngajak duel.

    9. Irham Ritonga

      Assalamu alaikum ustatd, trima kasih, atas pemberian buku kary ustad, yahya waloni, smog ustatd, slalu di beri, kesehatan, mudah rejeki mudah dlm sgl urusan, amin y rabbal alamin

    10. seftiani wulan dari

      Aku mencintai semua ust.yang berpikiran lurus..

    11. DIMENZY BAND

      PERANG KEMERDEKAAN JELAS2 SLOGAN MERDEKA ATAU MATI SEMUANYA MAJU PERANG DGN KALIMAT ALLAHUAKBAR dan itu adalah...FAKTA,FAKTA,FAKTA,ISLAM ITU YG MEMERDEKAKAN INDONESIA SADAR LAH KALIAN WHAI CEBONG2 GAK TAU DIRI. dan biasakan jgn cm liat kasarnya ust yahya berkata2,tapi lihat sebabnya..krn UST SOMAD di serang..dan dengar baik2 dalil dr Rasulullah saw, 6 macam orang yg memasukkan diri mereka sendiri ke neraka..jangan ente liat kasar nya doang dong..dia kasar krn muslim udh kebanyakan "TIDUR"..krn TAKUT BICARA KEBENARAN..TAKUT DITANGKAP..TAKUT MISKIN..TAKUT MATI..ASTAGHFIRULLAH..SADAR WAHAI SDR/I SEMUA..btw coba lihat link ini..id-news.com/online/video-k4wAqOw6Kuc.html

    12. Nazri Nawawi

      Inikah taraf ulama di mata Islam 😧😧😧😧😧😧😧😧😧

    13. Nazri Nawawi

      Ya Allah ya Tuhanku ulama sisat

    14. Ddff Ddgfg

      Kawal makruf amin Hhhhhhh D kwal tkut jtuh

    15. Richard Latue

      Ustad apaan yg kayak gitu di banggakan.....

    16. Heldibuhang Heldi

      daya juga senag karena ceramanya bagus

    17. Narti Rumbia cerry

      Allahhuakbar!!!!!✊✊✊✊✊✊

    18. Nispi Nisa

      Top pak ustad benar....semoga sehat walafiat...

    19. bee deni

      pahami isi vidio nya. jgn cma baca caption doang..

    20. pemandangan indah

      karena islam sudah diserang makanya ada orang2 yg gak bisa digoda IBLIS cs yg maju membela ISLAM.yg parahnya yg menyerang ISLAM adalah org ISLAM sendiri yg jual diri demi fucking money. ISLAM dirusak oleh org ISLAM sendiri yg udh GAK WARAS=CEBONG..yg penting ttp ISTIQOMAH DALAM LAA ILAHA ILLA ALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.abis perkara...dengar baik2 dalil yg disampaikan ust yahya...ada 6 golongan yang masuk NERAKA..loe DENGAR DAN NONTON BAIK2..JGN ASAL KOMENTAR TANPA LOE DENGAR DALIL YG BELIAU SAMPAIKAN WAHAI CEBONG2 BLOON...

    21. Harniti Rokyat

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    22. fajar akbar

      KITAB TELADAN..BEGINI AYATNYA Yoram berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem ... Beberapa waktu berselang, kira-kira sesudah lewat dua tahun, keluarlah ususnya karena penyakitnya itu, lalu ia mati dengan penderitaan yang hebat. Rakyatnya tidak menyalakan api baginya seperti yang diperbuat mereka bagi nenek moyangnya. Ia berumur tiga puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan delapan tahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia meninggal dengan tidak dicintai orang. Ia dikuburkan di kota Daud, tetapi tidak di dalam pekuburan raja-raja. (2 Tawarikh 21:5,19-20) Lalu penduduk Yerusalem mengangkat Ahazia, anaknya yang bungsu, menjadi raja menggantikan dia, karena semua anaknya yang lebih tua umurnya telah dibunuh oleh gerombolan yang datang ke tempat perkemahan bersama-sama orang-orang Arab. Dengan demikian Ahazia, anak Yoram raja Yehuda, menjadi raja. Ahazia berumur empat puluh dua tahun pada waktu ia menjadi raja dan setahun lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya ialah Atalya, cucu Omri. (2 Tawarikh 22:1-2) anak ganti bapak jd raja lebih tua umur anaknya dari bapaknya...itu kitab atau buku DONGENG????

      1. DIMENZY BAND

        ELI ELI LIMA SABACHTANI=TUHANKU KENAPA TINGGALKAN AKU..GIMANA GAK DITINGGAL,30 KEPING PERAK HARGA IMAN NYA...MAKA DIA LAH YG DISALIBKAN=YUDAS ESCARIOT..TUH AL KITAB KONSEP NYA SAUL=PAULUS..AHLI KITAB (BANI ISRAIL/YAHUDI SOK BERIMAN) YG JUAL KITAB ALLAH DEMI DUIT DAN JABATAN DR ROMAWI..

    23. Bila Tea

      Alloh huakbar..istigfar oii.nambahin dosa aja loe

    24. winery ultra

      Ha haha ha.... Semoga Allah menghancurkan kesombongan mu... Siapa sebenarnya ulama yang denki? Mungkin kau juga pengen jadi wapres... Iri kau....!!!!

    25. Egy Frisma

      UAS is the best ceramahnya slalu masuk akal.

    26. Ajeung Ajeung

      Hihihihi pak ustadz lucu ceramahnya tegas pula ..

    27. Aligo Ponsel66

      Saya salut dengan ustad Abdul somat

    28. Cicih Cicihh

      ustad yahya semoga cepet mati.

    29. Manro Pane

      *lihat mukanya aja saya langsung kesel apalagi suruh ketemu langsung...perhatikan gaya bicaranya dari muka sampai bahasa tubuhnya jika diperhatikan dari ilmu psikologisnya orang ini akan membuat "sensasi" selama hidupnya hanya untuk ingin terkenal...sangat disayangkan*

      1. Manro Pane

        @video konyol *ada ilmu psikologi yang mempelajari tentang bahasa tubuh dari gerakan tubuh,,tatapan mata,,,nada suara,,cara duduk,,cara senyum dan tertawa,,,dsb*

      2. Video Konyol

        setiap orang punya banyak cara bicaranya.. kadang saat makan aja sambil garuk kepala, karena pedes, nah, jika dengar ceramah lngsung emosi, bisa jadi yang mendengar hanya mencari yang nada kerasnya dan jadi kritikkan, bukan maknanya. kenapa gak kasi komentar saat yang baik baik?

    30. Eddy Baco Baco

      Mantap....lanjutkan pak yahya

    31. ferry fernanda

      Maju terus pak... Habisi kafir kafir laknat

    32. Hanif F

      Ustadz setengah, preman setengah

    33. trooperz just

      ingat..ust yahya sdh dilaporkan oleh nek mega dan om tgb..tp gak ngaruh tuh...sy ladeni yg memerangi seorang mantan pendeta yg bergaya kaya PREMAN TP HATI DAN OTAKNYA ULAMA...sy muslim yg waras dan sadar diri.ayah pak yahya adalah mantan atasan sy di korem santiago sana dan sy sgt tau beliau dan keluarganya..ente liat itu jendral benny mokalu,kristen tok tok dan kepala batu bukan main tp masuk islam..kenapa??dia mau terima kebenaran..hati2 aja ente2 yg munafiq,tu lombok+palu udh rata dgn tanah krn mau perangi muslim yg benar..ente cebong2 munafiq tunggu giliran aja yax...tuh tgb kebanggaan ntb,nah lombok digulung dan diratakan oleh ALLAH.islam diturunkan ALLAH..ALLAH kasih bukti sesuai janji..musibah krn ngaku2 beriman..tuh makan BALA NYA

      1. DIMENZY BAND

        SEPAKAT SMA ENTE BRO...gimana mau ditangkap,emangnya krn gak suka lantas bisa tangkap2 asal2an??emang ne negara punya MBAH MOYANG DIA...PERANG KEMERDEKAAN JELAS2 SLOGAN MERDEKA ATAU MATI SEMUANYA MAJU PERANG DGN KALIMAT ALLAHUAKBAR...GAK ADA YG TERIAK HALELUYA DLL...FAKTA...FAKTA..FAKTA..ISLAM ITU YG MEMERDEKAKAN INDONESIA SADAR LAH KALIAN WHAI CEBONG2 GAK TAU DIRI

    34. mohamad reza

      Pak Ustadz Ky sayyidina Umar bin khatab yg dijuluki singa allah

    35. Nano Mulyono

      singa allah wa jalla.. bismillahi allohuakbar..

    36. Alfyanto Solata

      Trima kasi pak ustat karna andah lantang menentang nasrani.saya mewakili umat nasrani mengucapkan banyak terima kasi kepada bp ustat yahya.tapi kami yakin dan percaya TUHAN YESUS PEMBELA KAMI KAUM YG LEMAH..

    37. Doni Putra

      Hajar si nuril pa usztad..😁😁

    38. Idris Abdurachman

      semoga slalu istiqomah ustad

    39. great boy

      Bikin malu islam nih ustaz waloni .. ustaz bodong lu ... seaama ustaz kok iri dengki ... waktu itu maki lagi ceramah maki n ngancam orang yg lagi ngikutin ceramah nya ...

    40. Putra Bugis

      Tidak mendidik.....

    41. Markus Imbenay Max

      Orang banyak ngomong, kenyataannya kan sdh jelas, pembohong, cuman memberikan ceramah untuk mendapatkan uang...masa sesama ustad kok saling caci...lucukan...

    42. Robert Parulian

      Ini ustad atau ahli politik dan tukang adu domba

    43. Firman Ningrat

      Inilah satu golongan dengan mulut2 yg tak pantas d tiru... Penyamun berjubah...

    44. andi Sulistiana

      Omong nganmu terlalu kasar tong

    45. Andi Candra

      tetap semangat..ust yahya w katakan dngan jujur ttng kebenaran...kami bersama mu..

    46. Rondang Berliana

      Kapan memberikan pecerahan yg sejuk ?

    47. Nasi Goreng Usus Ayam

      Gudang Garam Filter.

    48. Ragil Purnomo

      La wong tukang caci maki...ko dadi penceramahhh..... Lambene gambleh..

      1. Ragil Purnomo

        Yaaa podo" wedus ko saling caci..aneh.... Heeee

      2. Admad Fadila

        dari pada koe wedus.hidup ustat waloni

    49. Sondang Merry

      ustad MULUT KOTOR.MERACUNI JAMAAH.

    50. BAGAS PUTRA

      Ustadz Somad penerus Abu bakar. Ustadz Yahya Waloni penerus Umar Bin Khattab.