Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Juan Migers

Juan Migers

2 844 075 Ditonton3 709

    Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
    Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

    Dipublikasikan tanggal 5 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Garda Setra

      Bapak itu kan ex pendeta, sdh jelekin maruf amien juga ust abdul somad, cuman bapa yg suka jelikin ulama, bapak itu pendeta yg sedang jadi ustad. Spy bisa seensknya ngomong menghina udt somad , bapak itu ada di pihak mana org islam atau non islam

    2. Rofi Rofi

      Aku cinta ustad abdul somad

    3. Afa Dira

      Orang Manado memang keras2 & suka ngeGas.. Tp memang bukan di buat2 tp memang Logat Manado seperti itu

    4. Ayah Ilham

      👉 salam sambilan memilukan hati landasan, memberikan menumpahkan rasa sayangnya secara habits karenamu terus menemaninya,,, agama tergantung kepercayaan masing MSG👈 amiin ya robbal'allamiin,, 👈

    5. IsesR Sempurna

      Mantap. Allahu Akbar,

    6. Kurnia Ali

      Subhanallahh.. ulama hanif saling mngangkat satu sama lain.. ust yahya walone mengangkat ust somad, demikian juga ust somad..

    7. Karno Mino

      Tegas lugas dan bermarwah

    8. Nd Wm

      Klau org ckp ustad yahya kasar itu lah org yg bodoh .. Beliau itu ustad yg cerdas keras demi menegak kan kebenaran ustad saya suka ceramah ustad yg begitu tegas saya dari malaysia uasad.. Sgt cinta kan ustad yahya dan ustad abdul somad Semog kalian selalu dlm lindungan lindubgan allah aminnn..

    9. Helman Roy

      awas bunglon hati hati ini mah mulut nya berbisa kembaran ular ini

    10. Midun 1975

      Subhanallah🙏🏼

    11. depi sinta

      Subhanallah...semoga ust. Yahya waloni selalu sehat..lahir juga batin..aamiin

    12. Rahmat Junita

      Mudah mudahan ustadz Yahya dan ustadz Abdul Somad diberikan kesehatan oleh Allah SWT Amien.

    13. Zhants Alfaqih

      Betul..pak ustadz walony..Dus Nuril itu penjilat tai kerja..

    14. Muhammad Jusdi

      Mantan Pendeta menjadi Ustadz Tetap Istiqomah pak Ustadz Yahya Waloni😇

    15. Share Pengetahuan dan Dakwah

      Mampir ke channel kita untuk dengarkan tausiah/ceramah agama islam

    16. Share Pengetahuan dan Dakwah

      Mampir ke channel kita untuk dengarkan tausiah/ceramah agama islam

    17. Toni Wantoni

      Love u FPI

    18. iin Marlina

      Smoga alloh s.w.t slalu melingungi ustd. Yahya waloni. dan.ustad" yg tegas slam ke batilan..allohuakbarr.

    19. Ana weka weka

      Wkwkwkkwwk cebong kepanasan ...

    20. Ghinda Aprilia

      Saya malu sbg Muslim, mualaf ini yg lebih cerdas dri Muslim yg dari lahir

    21. Josep Pp

      Jangan sampai orang kafir yang mengadu domba kita umat islam karna politik itu kejam...ibaratkan anjing suka makan taik,walaupun di rawat di ikat lambat laun akan makan taik juga...

    22. Billy Januar

      Suka bgt sama ceramah ustd. Yahya waloni,. Tegas, teliti, jelas, dan keras Suka bgt, smoga ustd. Yahya Waloni, slalu diberikan kesehatam sama Allah SWT, agar tetap menyebarkan ajaran islam yg benar. Allahu Akbar.

    23. erick rqp

      Iblis nqomonq iblis..kampreeeeet

    24. Dody Andika

      sikat pak ustad..

    25. Sofian Nugraha

      Ni dia pengganti bliao umar bin kh.tob jagoan Nabi moga sehat sllu pk K.h muahamad yahya waloni yang benci sama pk K.H itu mch pendukung jokowi Hha...

    26. Cicih Cicihh

      ustad murahan, ustad penuh dengan iri dengki. si Yahya walau kiayi goblog.

      1. feri rahmat

        Loe yg goblog kapir

    27. Titi Kumape

      Seperti itukah,?menghina org n mencaci maki bhkan sumpah serapah yg d bilang ustad pilihan alloh???kasar bnget. Provokator itu cocoknya ustad.

    28. QSBN SPL

      hahahahaa ustd the best nih pemberani..

    29. QSBN SPL

      namanya juga mantan kristen jadi wajar aja dia ngmong nya kaya soalnya dia tau semua kebohongan kristen

      1. QSBN SPL

        +Moch Hasan iyh bang aku dukung ustd yahya

      2. Moch Hasan

        umar,,, bin hottob.

    30. Ninik Pujiastuti

      Suubhanallah... yaaa Robbi,,,

    31. Terry Putra

      ini ustad apa tukang jamu ya?

    32. Kartini Tini

      Kenapa semua umat manusia menyebut 2 nama yang Maha Esa atau yang Maha Kuasa. 1.,Tuhan.....2.Allah... Siapakah Tuhan itu..??? Siapakah Allah itu...??? Dari manakah kata Tuhan itu muncul..??? Kenapa ada yang menyangkal Tuhan tapi masih saja menyebut nama Tuhan..!!! "Tuhan Yesus Memberkati kita semua." Ricardo.Marpaung

      1. cep hamzah

        Allah adalah nama zat satu-satunya yang wajib wujud-Nya dalam arti selalu harus wujud. Dialah yang berhak d an wajib disembah. Dan Allah sendiri yang mengenalkan diri-Nya Allah "Qul huwa Allahu ahad". (Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa). Sedangkan Tuhan adalah bahasa Indonesia yang digunakan untuk menyebut segala apa pun yang disembah dan ditaati manusia. 1.allah itu buat muslim 2.tuhan itu masih umum seperti orang pidato di depan muslim dan non muslim kalau pidato di depan muslim nyebut nya allah

    33. heru haerudin

      Mantabbbb ustaddddd... Gokiealll hahaa sikatt nuriiill

    34. adel channel

      Mantap pak ustad Yahya waloni

    35. Sandi 2019

      Ust Yahya Waloni sedang membela UAS yg sllu di hina di maki sama gerombolan menyimpang itu seperti si aqil .si nuril gondrong dan kaum" nya itu yg ngaku pling Nkri..

    36. Abilio da Costa Ximenes

      Ustad waloni itu mungkin itu moralnya bejad, mungkin itu pembawan dari lahir dan dia tak pantas menjadi seorang USTAD yang lebih pantas bagi dia adalah jadi kepala PREMAN.

    37. generasi patah hati

      yuk tonton ***pdt esra soru USTAD YAHYA WALONI MUSANG BERBULU DOMBA***

    38. nenk rara rahayu

      Ustad yahya jangan berpolitik yg kurang sopan jangan bawa 2nama pribadi dong ?

    39. Bambang Jhon

      Hanya orang yg paham saja bisa ngerti ustadz walo ini

    40. Army Padang

      Yang gak ngerti video ini pasti ngiranya ustad yahya yg tdk2... Pahami betul isi videonya eyyyy jgn asbun komen, lucuu ah komen2 yg negative bodohnya kebangetannn

    41. yuppy agastha123

      Ada yg gagal pham dngn ceramh nya pak yahya.. hayy para konentator yg gagal paham . Piknik lu kjauhan jd stresss . Kaji dlu org cramah tuh.

    42. If Fadli

      Aminnn....Ya alloh

    43. Andie Permanae

      Ulama ASWAJA saling membesarkan bukan mengkerdilkan. UAS dan Ust.yahya waloni salinh membesarkan

    44. Kamal Maholtra

      Manado sebiji Jo ee..tegas tidak takut sypa pun kecuali sang pencipta..semoga ALLAH sllu melindungi mu dn murahkn urusannya Amiiinnn....?

    45. Amay Kpj

      Saya Paling Suka Ustadz Yg Keras Tegas Mantap Biar Iblis Pda Kejang2

    46. gusnama mp

      NIH MUSLIM BELUM TAU BHW YESUS YG BERFIRMAN DOSAMU DI AMPUNI Lukas 5:20-26 (TB) Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia: "Hai saudara, dosamu sudah diampuni." Tetapi ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi berpikir dalam hatinya: "Siapakah orang yang menghujat Allah ini? Siapa yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah sendiri?" Akan tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata kepada mereka: "Apakah yang kamu pikirkan dalam hatimu? Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, dan berjalanlah? Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" - berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu - : "Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!" Dan seketika itu juga bangunlah ia, di depan mereka, lalu mengangkat tempat tidurnya dan pulang ke rumahnya sambil memuliakan Allah. Semua orang itu takjub, lalu memuliakan Allah, dan mereka sangat takut, katanya: "Hari ini kami telah menyaksikan hal-hal yang sangat mengherankan." alkitab.app/v/c63c302ef6d4 MUSLIM SKRG SDH PAHAM SIAPA YESUS YG BS MENGAMPUNI DOSA KAMU YG ADLH ALLAH.

    47. Hary Merdeka

      Moga ust Yahya n keluarga sehat selalu .aamiiin

    48. KALUMPANG KARAMA

      teruslah menjadi penghujat agama lain teruslah membenci sesamamu,teruslah menebarkan kebencian dan menjadi terhormat dan terpuji oleh semua umat muslim, karnah otakmu yg pintar mencari sensasi pandangan untuk di percayai menipu diri km sendiri dan km berkata km sudah pasti akan masuk surga,itu semua menipu dirikamu sendiri demi uang,cerama bukan untuk menjatuhkan atau menfitna sesama agama,tetapi menebarkan ke baikan.

    49. Mus li

      Usta lemuh tidak mempan..ada waktu nya lembut,,ada waktu tegas...sekrang akhir zaman mesti tegas

    50. M PALESTINA

      Smoga ustad yahya waloni & kluarqa? Slalu dalam perlindungan allah? Amin ya allah.

    51. Mengupas buah pear Mengupas buah pear

      Si kafir yang tukang hujat ini mencari duit dengan menghujat hujat orang' anak babi hutan ini mau jadi monster' bikinan siapa ya ? Yang jadi pengikutnya jadi bodoh-bodoh dan SDM nya rendah. Sudah jelas watak syaitan,.

    52. Dirgantoro Dirgantoro

      Tak selewel santri...

    53. Siti Fatimah

      Lo yg suka ngadu domba,,,,

    54. orangmiskin100

      Anda itu ustad atau tukang hasut???

    55. Black Gamer 890

      Kontol luh yahya waloni..ustad abal2 bajingan

      1. Heriyadi manik

        +dito gamer mulut kau kampret ,kok busuk sangat

    56. Eki Ajah

      Seperti Abu Bakar sidik, Ustad Yahya pembrani... harus keras menghadapi orang munafik adu domba... Allah Hu Akbar

    57. Sastra Manggala

      ini orang egak waras/gila/diperdaya oleh duwit,,,smoga di sadarkan,dibangunkan,sebelum dia tewasss...

    58. Army Cyber Muslimah

      AGAR REZIM INI TUMBANG.. DOA ADALAH SENJATA UTAMA UMAT ISLAM... wahai saudaraku....jangan cuma dukung saja,tapi mari mulai sekarang berdoa sampai nanti pemilu presiden,doanya sehabis sholat 5 wktu.... isi doanya (ya Allah smoga pak prabowo terpilih jd presiden 2019) doa 40 orang sama dg wali 1 aamiin ya rabbal aalamiin... birahmatika ya arhama rahimiin...

    59. Polmian Napitupulu

      Dek Waloni dulu waktu masih kristen makan daging BABI sama ANJING gak,, kepo nih

    60. salam Rindu

      yg nyiyir gk bisa ngerti isinya . . . lanjutkan pak ustad

    61. Agus Sirajuddin

      orang yg pertama ditarik masuk dlm neraka ialah ulama, bukan pelacur, bukan pencuri, bukan pembunuh,...

    62. Sastra Manggala

      kalok mau tengok firhau inilah orangnya...

    63. Sastra Manggala

      jangan sok pintar,,,kapiir gomlok,tak punyak otak,,,

      1. Supriyadi Aditama

        Untung Anda msih punya Otak... bongko jk Anda tdk punya Otak.

    64. Sastra Manggala

      wahai ustas iblis...kamu itu kafiir,,,jangan banyak cakep entar kamu disambar petir...

      1. Supriyadi Aditama

        Maju terus Pak Ustad. Ceramah nya biar Stres org kafir.

    65. Randy Afandy Arjuna

      tidak usah membedakan ustad yg penting ustad ustad membawa kebaikan untuk kita semua

    66. indra pu

      panjang umur ustadz yahya waloni

    67. Halik Halik

      apakah sy salah menilai ustad yahya waloni,klo salah mohon di bukakan pintu maaf ustad mudah2an ustad baca tulisan ini ,krna sy blm banyak tau tausiah ustad waloni

    68. Muhammad Danil

      umar tahun 2019..smoga slalu dilimpahkan kesehatan dan umur yang panjang Aamiin

    69. Dony Sutjahyono Sutjahyono

      Setres...

    70. tajima danny

      disini banyak isnus dan banser, yg panas dingin denger ceramah ustad yahya.

    71. AM H

      Dpt komisi brp dr somad ? Jgn ngomong njlimet aja id-news.com/online/video-OY0cHtWwFak.html

    72. Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

      keras tegas , demi Agama Alloh tidak berdosa ya ustad , semoga sehat slalu ' Aamin

    73. Maryani Ijam

      Heeh, Ustadz apa ini? Betul2 Ustadz Biadab.! Mencaci maki Org2 Sholeh. Benar2 anak Haram produk Yahudi.!

    74. Maryani Ijam

      Sdr2ku Seiman, jika kamu Ingin mengetahui, Siapa Sj Ulama2 yg Baik di Negri ini?. Itu sangat Mudah. Dengarkan ceramah si Waloni ini. Siapa saja nama Org Yg Dia Benci, mrk itulah Ulama yg Sesungguhnya., Ulama Sholeh.!

    75. Ujang Andri

      Allahuakbar

    76. supriyadi yadi

      Saya dengar ustad ini kok pusing y,gmg nya kaya orang lg ngamuk2,bahasanya kasar.orang nya sama sekali gak bisa di contoh,suka menghina.amit2...gmg gak usah ngotot2 mukanya jadi becek.

    77. Madrid Real

      aq bangga sm sampean tad. saya bisa memahimi

    78. Tilikhan ahmadbinahmadtanah Nopianakolopaking

      Hhh waloni waloni...sak karepe...wes

    79. Sugandi Boy

      Ustadz yahya waloni mantap

    80. Ical Loetfie

      Memang harus ada Umar-Umar bin Khattab dijaman jahiliyyah ini

    81. sulis tiyowati

      Betul pak hati2 orang2 kafir ikutan ucapin salam, takbir dan ucapan2 islam lainnya..yg parah kafir jadi pihak ke 3 utk mngadu domba antara 2 orng/organisasi muslim..

    82. Daniel 12

      Bukakk lebar lebar mulutmu yahya. Nahh bukakk dulu mulutmu...... Crruuuuuuuuuuusssss Cruuuuuuuuuuuuussssss... Cccrruuuuuuuusssssssssssss... Cccruuuuuussssssssssssssssss.. Ccccrrruuuuuuuuusssssssssssssss.... Ccccccccrrrruuuuuuuuuuuuuuuuuussss.. Kamu lagi rasakan khan YAHYA WALONI BANGSAT...LAKNAT...ULAT ULAT YANG NEMPEL DI LIDAHMU..BERGELIAT GELIAT KESIRAM KENCING KU

    83. Maman Suherman

      Pro dan kontra menanggapi ceramahnya ust. yahya walony yg keras dan tegas itu biasa dan syah"saja...jadi kita sebagai umat muslim gak perlu berselisih dalam menanggapinya, petik yg baik dan amalkam yg tdk baik menurut kita ya jangan diambil dan ditiru...✌💖

    84. Hasni Hasnia

      br sj sy dengar ceramahnya bhw islam itu tdk keras, islam itu lembut, itu betul , tp penceramahnya mala yg keras menghina cawapres, dan menyumpahinya. itu tdk mencerminkan seorang islam sejati.

    85. Hasni Hasnia

      ass wr wb, ceramah pak ustadz yahya tdk mencerminkan seorg ustadz sejati, krn islam tdk mengajarkan kita menghina apa lg menyumpahi org.

    86. Sumi Ati

      Lokakarya loka..Elu berhijab tp koq uring2an sm Ustadz Yahya Waloni ada apa, mungkin daya nalar SDM mu lagi eror ya...

    87. Fajrie Naella

      Katanya hati org islam itu lembut dan sahdu.....tapi kok anda ceramah utk nyinyirin org....padahal anda sendiri yg bilang.....adduuuuh.......g' mencerminkan ucapan anda.....

      1. T.nazil Qudsi

        Memang orang Islam hatinya lembut tapi tidak jika ulamanya agamanya di injak oleh orang yang statusnya tidak jelas maka orang Islam rela memberikan hartanya bahkan nyawanya jika itu untuk membela agama Allah ingat itu baik baik siapa yang menghina Islam mungkin ia lolos kali ini namun nanti tidak ia akan binasa di anak penerus Islam meski ia masuk kedalam lobang semut sekalipun

    88. Choirul Anam Choirul Anam

      ni ustad bru udah nyinyir ya... anda itu sbrpa ilmu mu dus... klo brni datangi gus nuril... jngn cma koar2 di dpn jmaah... itu nmnya yng nhadu domba...

    89. Zahra Ulfa

      Ya allah jagalah selalu ustad kami

    90. WEI JJ

      Inalilahi Begini kelakuan ustadz

    91. Pro Prabowo

      Saya dukung prabowo.......tp saya ga suka preman bersorban

    92. hamba allah allahuakbar

      Kok menghina..bukan.ny menghina dalam islam dosa pak ustad..kok goblokin org..bukan.ny bilang org goblok itu menghina nama.ny..

    93. Pegasuz Coffee

      Hei.....agen iblis penipu..ennyahlah kau ustad waloni

    94. Patma Wati

      mantap

    95. Aguspri Toyota

      AllahuAkbar... Anda Keras menyuarakan kebenaran, ALLAH InshaALLAH selalu melindungi para Ustadz dan Ulama.

    96. John Wattimena

      Hotbah yg menyenangkan hati pendengar dgn kata kata menjelek orang lain dan agama orang lain, apa disukai oleh Tuhannn ????

    97. info sip

      Assalamualaikum wr wb.. sebelumnya saya minta maaf,, klau boleh saran.. klau ustad yahwa ganti topik dong.. perasaan setiap ustad yahya ceramah.. isinya itu itu saja.. klau ga cerita tentang keberanian dia, cerita dia masuk islam, menjelekkan si A dan memuji si B. cari topik lain dong... ceramah yg sifatnya mengajar ilmu ilmu agama... biar umat bisa tau dan mengerti..

    98. kongsikong

      emang kau kurus ya

    99. Adriana Hendy

      Neh mantan pemakan babi asal manado lg kesurupan JIN BABI demi dpt duit.2019 neh mantan pemakan babi bakal koid kena darah tinggi pecah pembulu darah serangan jantung n koid.

      1. Tejo Lumut

        itulah dia knp masuk islam. buat ngebasmi orang2 kaya kamu ini.. udah ga punyA ilmu ngeyel lagi.

    100. Riki Hamdani

      Ini ustad pemberani blakan balakn good ustadz hajar terus biar masyarakat yg goblok dan takut biar kuat jgn sikit sikit sabar sabar sabar.. umat islam boleh sabar tp klu udah maslah islam klian dukung bukan hina ustadz yg melawan kebenran..

      1. Suharto Harni wati

        ini ustd kok gk prnh bikin adem. ngupetin orang trus.