Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

Juan Migers

Juan Migers

1 572 068 Ditonton2 142

    Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR
    Ust. Yahya Waloni: Kau Tak Selevel Ust. Abdul Somad, Kau IRI Tak Di Undang MPR

    Dipublikasikan tanggal 9 hari yang lalu

    Komentar

    1. rangga dafy pradana

      Barakallhu fikum...semoga Pak Ustadz selalu dalam Lindungan Allah SWT...Aamiin Ya Allah.

    2. Teguh Pribadi

      Sehat sell ustad Aamiin..

    3. Dimasraga Dimasraga

      Orang2 munafik itu boleh nama nya di sebut di depan umum agar orang lain berhati2 dg orang trsebut sehat selalu pak ustadz yahya

    4. Bang Dave

      Banyak ulama sekarang berpindah makna dan tema bro.. Dulu...!! Ulama paling gencar berdakwah menyebarkan agama islam mengajarkan kebaikan pada muslim dan muslimah.. Sekarang...!!! Ulama paling gencar berdakwah tentang politik. Isinya menyebarkan kebencian pada sesama umat islam dan menjelekkan orang lain.. Sampean iki udu ulama tapi PROVOKATOR BRO...!!!

    5. M Yusuf Habiebe

      Sekali" ustad yahya waloni diundang diILC

    6. Ikhwan Nurhadi

      Yang unlike dan mencaci maki beliau ini orang kena bisikkan syaitan dan tidak sadar akan ancaman untuk RI dari pihak Aseng karena planga plongo aja kerja bos nya

    7. Tunggal Jaya

      Tanpa sadar Waloni sendiri yng mengadu umad bertengkar ,Ustad yng kasar tanpa mencerminkan ajaran Islam , TGB Ustad bijak aja disebut Ustan bajingan ,kalau kita bandingkan TGB , Ilmu agamanya lebih tinggi ,Dia bijak. Dan sabar gak kayak yahya kasar meng gebu2 ,kasar omongnya , hati2 umad harus cerdas,jangan bertengkar , kalau ilmu yinggi harus menunduk rendah hati ,seperti TGB ,bijak

    8. Serli Rifda

      Terus siarkan kebenaran jangan takut kepafa islam munapek islam golongan musyrik, yg hanya mencintai aturan manusia daripada aturan allah, inilah manusia yg rugi. Yaitu ngaku islam tapi mereka mudah menerima aturan barat yahudi , nasrani

    9. Serli Rifda

      Ustad ahmad waloan itu, jelas berani, ini ustad yg kami harapkn bagi umat islam yg tau isi kandungan alkuran.

    10. Salman Khan

      Ceramah gk jelas,.. Ustat anjing ini..

    11. muhkhaerul umam

      Klau bisa jgan sebut" lombok, awalnya menghina gubernur kami , kami orang lombok, memang banyak yg kurang ilmu agama islam kami, tpi kmi gk sebodoh itu d dokterin sama orang luar,, daerah saya lombok timur orang muslim ada sekitar 97% orang islam .selebihnya adalah pendatang ,,,

    12. muhkhaerul umam

      Kok bisa ulama besar saling serang,, dulu ngomongin gubernur kami TGB, kok sekarang malah ke ustad somat,, salam warga gempa lombok,, hentikan saling cacimaki sesama orang islam, jgan memecah umat islam,,, klau kalian memang orang muslim

    13. Rachma Wati

      smoga ust.yahya trmasuk org2 yg dirahmati Allah berjihad membela Islam dijalan Allah

    14. MoMone

      Yahya Waloni ki umat e sopo jane umat e kanjeng Nabi dudu e?, kok ngawur kyo preman, nuduh, fitnah, mencela pol2an, Islam cap opo koe??.. Kanjeng Nabi Muhammad ﷺ ora ngajari ngono kui!!

    15. Marniaati Baden

      ceramah kok smpe keluar keringat seperti penjual Obat cacing triak2. usta hem apa bener ustat

    16. Putri Anish

      Cangkeme wong kuwi huuh

    17. Salwa Azyan

      Kau anjing yahya waloni ulama kok dilececeh kan di majlis dasar kau emang anjing waloni

    18. Adien Amendio

      Ngegas terus tadz, mantaf emang!! seruput dulu kopi nya, Salam buat Ustadz Somad 👦

    19. alief hamzah

      Sikat tad ,,, Aqidah yang mantap

    20. joni steer

      jembut

    21. Ida Ayu Qomaria

      ah ngabisin paketan aja😄mending lihat ceramahnya ustad somad ajalah lebih manfaat.. ustad apaan coba mencaci2 sesama ustad.. sudahlah... waalluaklam..

    22. EVERTHYN I NEED RANDI PAGAGILAN

      waloni kau tdk pantas jadi ustad dakwa nya itu merusak umat islam org islam bodoh yg bisa mebgikuti anda..ustad apa mulut kotor seperti babi ..

    23. fajar taufik yuliardi

      Jaman sekarang jarang ada ustadz/ulama yg santun.yg bisa jadi panutan dan contoh umat muslim di indonesia.yg bisa menghargai perbedaan yg ada. .#miris . .😌.

    24. Iwan Sia

      Saya orang islam jarang solat pi tau mn yg bner mna yg jelek,kmu yg otak iblis en bajingan alian kampang alias anak haram

    25. Iwan Sia

      Dasar ustad gadungan bisanya bikin sara doang,ustad kaya tai

    26. Iwan Sia

      Nah itu namanya ustad tolol en goblok,kalo usta cramahnya yg bagus ga jelekin orang

    27. Samsung J4

      Allahu akbar..lanjutkan ustaadz...tegak kan kebenaran

    28. Agus Mawardi

      hati hati dengan orang yg mengadu domba ummat islam, jangan jangan jangan jangan

    29. Nazzil Nur

      Ngaji kok isinya hasut caci maki. Belakar akhlaq ulu waloni . Ilmu tinggi tapi gk ada punya akhlaq sama aja oon

    30. imam safii

      Adabnya waloni mana nich???

    31. Usman Dekeli

      Bunuh saja ini ustad yahya kafir... dia sdh mulai mengadu domba orang islam...hahaha kasian ya...munafik dia...lihat aja cara bicaranya mencemooh terus gmn mengaku hamba Allah???? Bunuh aja dia setan dia, alias iblis Dia itu sakit hati gara2 dipecat korupsi uang gereja...masuk islam cari hidup jualan buku pura2 pake nama Allah

    32. Leni Maria Ria

      Ya Allah lindungi para ulama kami ya Allah...

    33. Arrafiq Ahmad

      Saya sebagai santri malu melihat tingkah Ketua PBNU dan NU. Mereka rela membuat fitnah demi uang. Irinya dan dengki said aqil dan mursidi sangat besar. Saya malu dan saya nyatakan hari ini kalo said aqil dan murisidi dan setiap ulama NU itu munafik dan musyrik!

    34. Arman Aman

      ceramah atau apa ini,isinya taik

    35. Akhmad Ansyari

      10:14 perlu di garis bawahi

    36. ayung froject

      Super hero nya islam ust yahya waloni semoga selalu di lindungi allah dalam setiap langkah dan tausiah nya amin ya allah

    37. warung pojok

      sehat terus uztadz ku 🙏🙏

    38. Triwisno Tri

      ustadz kemaren baru islam AJA sok tau...... awas ini bukan ulama,?

    39. Naza Gubrin

      Kl bener" ulama kasih contoh yg santun,, ini kaya preman,, bahaya model yg begini,, dia tidak mencontoh rasul nya,,

    40. SUNARIYO NENET

      WALONI BUKAN USTAD ,TAPI ORANG SEMPEL & GENDENG ,CONGORNYA BUSUK BAU TAEK

    41. rohayati djakim

      Ustadz ...bodong....iri dia.

    42. Nur Aini

      Mulut.meloni.harus.dikasi.makan.tai.ditanpar.mulutx.pakai.sandal.ditanpal.mulutx.pakai.celana.dalammeloni.ga.ngrti.parduain..anjig.anjiing.bajigan

    43. Rico Naraya

      Aneh.. Ulama kok kaya gitu menjelek2n orang... Pantas yg seperti itu dipanuti? Baginda Rosul dan para sahabat pun gak mencontohkan seperti itu? Sadar para penonton... Berfikir cerdas.

    44. Lukman Nulhakim

      maju terus untuk islam pak ustadz

    45. rafa mhd29

      saya cinta allah..bukan..ustad cebol kayak gini..mana ada nabi ceramah kayak gini..kayak orang kemasukan iblis.hhhh

    46. Azza Agustina

      Iki ustad kapan cuk?

    47. Azza Agustina

      Iki ustad kapan cuk?

    48. Saifudinsiregar Saifudinsiregar

      Saya juga suka suuka sekali Kepada almukarram ustat Abdussomat Semoga panjang Umur

    49. Yasir Buana

      ustat kok cocote busuk ustat apaanitu

    50. lilik sugiyono

      Tdk mncerminkan pendidik