ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Cahaya Tauhid

Cahaya Tauhid

685 852 Ditonton1 068

    ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

    Dipublikasikan tanggal 8 hari yang lalu

    Komentar

    1. ndoro kakung

      Lha ente aja bicara politik, "pilih prabowo" ini baru ustadz MUNAFIK!!! , karena bilang jangan bicara politik tp dia sendiri bicara politik (ini dasar saya bilang dia Munafik) , kemudian menjelek jelekkan sesama ustadz. Seharusnya sesama islam bersaudara, dan seorang saudara harus menutup aib saudaranya yg lain bukan malah membuka bukanya di muka umum! Astagfirullah

    2. m.denny purba

      Kalian yg munafik.. Penebar pitnah.

    3. Tar Yono

      Semoga ustad yahya waloni..DAN KELUARGA slalu dalam lindunganALLOH...Engkaulah umar bin khotopnya indonesia , selalu lugas tegas dan berani menegakan kebenaran agamaALLOH....

    4. Hadi Marwan

      Ini baru ustad...mantap jangan terpengaruh politik...jangan kaya ustad lain yg ikut demo 212.

    5. Bambang Wiyono

      Dan kamu jadi menteri agama setali tiga lidah mulai jual dalil

    6. Ruh Yat

      Saya yakin ko org seperti ini akan busuk mulutnya duluan

    7. Muhammad Yanis

      Smg sehat succes n slu dlm lindungan Allah

    8. m.denny purba

      Karna tdak mendukung jagoannya Kmu bilang ustad munafik... Gmna jalan pikiran anda ini... Jgan tebar fitnah...

    9. Lukito Prasetyono

      Mualaf...jadi uztad. Terus khotbahnya menyerang uztad2 dan ulama2 sesama muslim yg lain??? Kedengarannya omongannya seakan benar, tapi kita harus hati2 dan waspada dengan yg seperti ini, simak dan cerna baik2 ceramah dan kata2nya. Dulu gak pernah ada uztad nyerang uztad. Apalagi nyerang ulama???? Propaganda mau memecah belah Islam? Kita harus waspada. Apalagi kalau sampe terrbawa politik. Yg mana nih yg berpolitik????

    10. Murni Kusnadi

      kok yo masih ada yg ngundang ustadz sok bener sendiri,..

    11. Didin Hendriana

      kafir penyusup., dalilnya mana?.... keilmuannya mana?.... ilmu agamanya mana?.... gibah doang... bodoh ni orang... amit2... bilang jangan tarik ustad ke politik ko ujung2nya dia bilang prabowo presiden biarkan pendukung jokowi sakit hati.... aneh...... ama orang ular kepala dua.,. jelekan mualaf lain lagih.,. mualaf paling suci ni orang.... melepaskan dunya kok jelekin orang... otak ente dimana....

    12. Lina Ayu

      Ganti EMBAH MU TA...SAYA DUKUNG PRABOWO CAPRES 2019 TP SAYA TETAP COBLOS JOKOWI !!!

    13. Endar Jakarta

      aslmkm ya ustad yahya waloni. sy ma'muman

    14. henDRico rico

      Yg biasa kita dengar ustd ceramah jarang memburuk2 kan org lain...karna kita ini tempat y salah dan dosa...

    15. Priyo Nugroho

      Ngaji kitab dulu

    16. badai serdang

      nonton jg chanel ini habis tuh mikir!!!id-news.com/online/video-65A56wakMLg.html

    17. Rian Saky

      Ustad sehat sellu,, Ceramah antum emng kras,, Tpi semua fakta,, Umar bin hattab. Saking krs dn pmberani,,sampai di takuti ibliss,,

    18. Afriansyah Afri

      Lanjutkan ustadz

    19. Anwar Dani

      2019 ganti presiden...

    20. Yusuf Yati

      Siiip lanjutan dakwah ustad

      1. Mulud Mulyarif

        Ngga bermutu

    21. Nabila Bila

      prabowo presiden nya,,

    22. Suryadi Ahmad

      Taek

    23. Muhammad Firdausi

      GNPF ULAMA gimana tuch...???

    24. Eko Yanto

      Ceramah apa mendekreditkan orang ini.. Hadehh org mualaf ini

    25. Hardy Hero

      Hhhhhhh.....mualaf sok pintar... Macam felik siu...

    26. Mas Mustaqim10

      Hhhhhh...yai ko ceramahnya gini...gak mutu..

      1. Joko Mury

        kasih contoh yg mutu donk.,

    27. Achmadin Achmadin

      Bisakah Pak Ustad Yahya Waloni. berbicara bijaksana ? Katanya Ustad jangan dibawa berpolitik, kelihatannya Pak Ustad Yahya W berpolitik, bicara jelek sana sini pada lawan politik.

    28. Sugiyanto Sugiarti

      Ustad yahya ustad munafik.

    29. Zul Fikar

      berbau politik ceramahnya

    30. Mj sport

      provagator

    31. untung setiawan

      Siap kalah gak ya ?

    32. Rizal Maul

      Miris liat ID-news beberapa ustadz/habib Sling tuduh ini itu ini itu ber di uzdhon sudahlah. Ustadz harus lurus lidah nya jangan sered ke politik jadi 2019 DUKUNG PRABOWO. WTF.?? Prinsip saya liat ceramah yg ustadz menyatukan, kalau udah saling tuduh, tebar kebencian. Itu akan jadi sikap kebiasaan, bukan masalah suka Prabowo/Jokowi tapi Maslah nya dengan mudah tanpa bukti tanpa tau isi hati orang, baru tau 1sikap sudah menilai 100sikap nya. Terus sajah kaya gini, pake fitnah manusia saja kita se akan" paling malaikat lawan adalah setan, apalagi nanti fitnah Dajjal.

    33. Bastari Bas

      maaf aq menyesal buka ini meski depannya doang.

    34. Bastari Bas

      siapa bilang ini ustad, ???????

    35. Abel Iz

      Gila lu ya pada.. Berbeda pandangan politik gak bisa di jadi acuan yg mana yg Haq dan yg mana yg bathil.. Itu ustad loh dan byk jg ulama lain yg gak sepaham dng kalian mau di bilang munafik juga.. Astaghfirullah..

    36. dedik arisandi

      Ingat... Kebenaran hanya milik alloh SWT... Kamu tidak berhak menyalahkan dan membenarkan... Kau jalani saja apa yang dikehendaki alloh swt....

    37. Eko Fataqoh

      JANGAN PANGGIL USTAD SELAMA DIA MASIH SUKA MENJELEK2AN ORANH DAN MENGKAFIR2 KAN ORANG, DOAKAN SEMOGA YAHYA DI BERI HIDAYAH ALLAH BIAR PIKIRANNYA BISA BERUBAH LBH BIJAK,

    38. dajenk rap

      2019# TetAp jokowi

    39. Eko Fataqoh

      Ga sadar orang ini, bilang orang ga lbh berpolitik ,tapi mulutnya jg ikut politik ,MULUTNYA ASAL BACOT GA PUNYA ETIKA, JGN LAH KAMU MENG KAFIR2 KAN ORANG, BLM TENTU KAMU ITU BERSIH .JANGAN2.KAMU ITU YG KAPIR

    40. Hendro Cahyono

      dasar pda tolol cedas pak mansyur ikut lah orang yg baik dri pada ikut nyunsep ke neraka mendingan ikut jkw dribpada nanti ikut dosa

    41. Dimas Aryabima

      Chanel provokasi, itu bukan ustad

    42. Marsya Maulida

      Waw

    43. Hary Krishna

      Sebenarnya yang ingin jabatan siapa,,???

    44. Ridwan Al Basyari

      HIDUP JOKOWI 2 PRIODE... # INGAT...! # 2019 TENGGELAMKAN PKS

    45. Ridwan Al Basyari

      WILONI MATA2 ISRAEL... PENCARI AMPLOP... PENCARI KETENARAN... DASAR MANTAN KRESTEN PEKOK... MAU MERUSAK ISLAM...LOOE.. GAK BAKALAN BISA...goblok WILONI...

    46. Alam Winduaji

      semoga slalu sehat Ustadz

    47. Ridwan Al Basyari

      2019 TETAP JOKOWI... UST YUSUF MANSUR ..MANTAAB... IJTIMA' ULAMA'... ULAMA' YG MANA...APA ADA YG BERWAJAH ULAMA' WAJAH PECUNDANG IYA.... ULAMA' MUNAFIQIN... ULAMA' 2 YG KECEWA DG JOKOWI...ULAMA' PENCARI JABATAN ...

    48. Taufiqdemak Taufiq

      sudah sunatullah setiap perjuangan yg panjang ada PEMBELOTAN dng berbagai alasan, karena TAKUT, karena TERPOJOK, krn UANG atau JABATAN, atau karena CARI AMAN

    49. Siti Asia

      Hahahahaha ,Ngomong Opo ,,Bro ,Bro Bro ,