ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

Cahaya Tauhid

Cahaya Tauhid

1 044 124 Ditonton1 488

    ustad munafik mulai tergiur jabatan politik - ustad yahya waloni

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. abdul rahim

      Yusup mansur kan . .

    2. Adi Fabio

      Mantap bapak waloni , kami indonesia pilih prabowo , rezim ini parah sangat, ulama ulama kami di dekriminasi ,islam harus di perjuangkan bukan di dekriminansi . Para cebong para munafik agama nya di dekriminasi masah bodo aja kan munafik nama nya kan.

    3. Ayam Kate

      Kampanye kau yahya ular kau kepaladua kau..bacot kau banyak x bacot kau..aku muslim..tp sifat kau gak ada sopan kau..

    4. Nurul Palah

      Uztad ini tegas .l.smg .allah melindungi mu.smg allah memuliah kan mu

    5. winery ultra

      Hahaha. Ini lah! Jadi ustadz hanya modal berani ngomong... Yang di ajarkan cara caci maki, mengolok olok, menhina dan menfitnah.... Jadi apalah generasi yang akan datang sekiranya semua mengikutinya...

    6. Tuan Takur

      Ustad yg bagus dan luar biasa...ini contoh ustad yg bs jadi tauladan.... Tdk seperti ustad2 munafik yg hanya mentingin dunia....

    7. Rudi Cahyono

      Ya kayak kamu itu yg suka adu domba. Blajar lagi klo mau ceramah pak??? Blajar sejarah islam dulu sebelum kamu ceramah......

    8. Yuni Manis

      Itu memangπŸ’°πŸ’΄πŸ’΅πŸ’ΆπŸ’·πŸ’ΈπŸ’³πŸ’±πŸ’²βœ…βœ” ustad waloni jernih

    9. fhanie azkadina

      2019 ane yakin 85% jokowi menang

    10. Soe Rya

      Jamanaw tdk dapat tau dengan sendirian, bagus ust M Yahya tembak langsung biar dirasa,

    11. barcelona 25

      Lanjutkan pak ustad yahya.. Semoga selalu istiqomah

    12. Herwan Priambodo

      Waduuh ceramahnya jgn langsung sebutin nama nya utk di jelekkan, cukup pakai sindiran aja... Klo kayak gini mah ghibah namanya..

    13. Basit Rudi

      Politik juga cramahnya mencela menghina msih t erdengar,bersatulah untuk semua umat islam semoga berada di jlan yg lurus dan tidak membawa nama politok amiinn

    14. wisnu as

      Astagfirullah 😁

    15. Dadan Hendarsyah

      Maju terus Ustadz ISTIQOMAH

    16. Maryam Susu

      Allahu Akbar smga ustazd Yahya slalu dlm lindungan Allah SWT amin

    17. Darmansyah Surabaya

      Semoga ustad Yahya waloni beserta Kelg sehat selalu dan Istiqomah dlm memperjuangkan agama Allah ... Aamiin

    18. yusuf widodo

      πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    19. Samsudin Chu

      Saya suka ustad dan habib tegas. Mantap

    20. Subeni Asad

      Hak plih di miliki setiap orang. Kita berdoa saja. Supaya pemimpin negara ini menjalankan tugas.a sebagai pemimpin dengn amanh. Dan kita berdoa semoga para ulama kita sellu di berikn kesehatan dan perlindungn dari allah swt.

    21. daud saepudin

      saya sangat seneng sama ustd ini

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    22. daud saepudin

      yaa alloh panjang kan lahh umur ustd.yahya waloni aaminn

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    23. Rhemh G

      Masya allah ustd yahya

    24. Nagan Raya

      Betul ini baru kyai tepat jelas.karna seorg mubalig harus jujur.

    25. Sport Official Indonesian

      Ini maksud nya pas banget ke habib Rizieq serta anak nya habib Bahar bin goblok

    26. Fanca Geni

      sehat slalu pak ust ,,muda2han Allah sllu melindungi pak ust Yahya waloni ...

    27. Zuzu karmen Karmen

      Uang fatren..jadi paten .gembar gembor sana sini. Fatren fatren..ternyata gila jabatan jga..kya embahnya.

    28. Alfin Juliantara

      awalnya HTI di bubarkan oleh pemerintahan .. hati ke hati mulai tergerak .. kalo orang jujur orang baik .. menunggu waktu sampai kapan makar merajalela

    29. Kiki Andre

      Semoga ustd yahya selalu dlm lindungan allah swt...Amin

    30. Amir Husein

      Ustad kesayangan aku #Muhammad Yahya Waloni Semoga ustad kesayangan ku bisa menyadarkan para pemimpin yg munafik & berantas sampai ke akar - akarnya. Amin πŸ˜‡

    31. kawai slime by fatim putri

      Ikhlas ya pak ustadz semoga Allah SWT selalu melindungi mu.

    32. Myfirst Comm

      Semoga sehat selalu pak yahya, sllu dlm lindungan ALLAH SWT.

    33. Adi 2018

      Sukses ustad yhy

    34. Jokowi Iblis

      Mantap Mantan Murtad msk Islam.. Salut buat ustad waloni manado.. Ayo para pendeta msk Islam penghuni surga.. Allah hu akbar

    35. Naya Dua

      Istigfar ,,utk pa yusup mansyur setan apa yg ada.didlm hati sanubari anda masyaallah!! Tobat atuh,,,ktnya anda utstaz

    36. Dewi Windiarti

      Klo ceramah mbok yg bikin adem hati to tad,,jng bikin emosi.

    37. Puji Sumarno

      Ini yg sebenar nya ular kepala dua, koq mΓ lah nuduh anton medan, dasar dajjal.

    38. wahyu diarta

      Aku ikut paytren saya aut sudah..

    39. indo lai

      YAYAYAYA UDSTADZ UCUP MANTAN NAPI..NIPU NASABAH, MASIH BANYAK TUH NASABAH YG BELUM TERBAYAR..

    40. Sayit mila Family

      Masyaallah

    41. Nung Baagil

      betul pak ustad

    42. Ahmad Ruki

      ntar taon dpan ustadzah di suruh2 latian tari latar...😭😭😭

    43. fadhly faqadh

      is the best

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    44. vero nica pku

      ORANG ORANG ISLAM MUNAFIK MULAI JELAS NAMPAK,, SAMA UCAPAN AHOX....PARA MUNAFIK SATU PERSATU BERJATUHAN MARTABAT DERAJATNYA.....KE-IMANAN KE-ISLAMANNYA TERGADAI JADI PENJILAT,, JELAS COCOK USTAD WALONI...!!!! GANTI PRESIDEN 2019 YA BRO...BANSER, PPP, PKB, PBB, KEDOK - KEDOK ISLAM MUNAFIK...!!!! PKI JAMAN NOW NYUSUP KEBERBAGAI LINI....YAA ALLAH...!!!!

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    45. Deny Kurniawan

      bukan mau berdakwah tpi kmpaye hduhhhhhhh

    46. Mr Sumarlin

      Sesuai fakta

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar positif jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    47. Suud Suud

      Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    48. Suud Suud

      Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      1. Cahaya Tauhid

        terimakasih telah memberi komentar posiitf jangan lupa subscribe dan klik tanda lonceng ya

    49. M.Rahul Fahreza

      Nonton Video Terbaru Ceramah Ustadz Abdul Somad Lc MA, Malam (16 Oktober 2018) di Masjid Al-Muttaqin, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat di link ini : safeku.com/m1ET62C

    50. destinurul aini

      kynya bpk ustad yahya waloni jg sedang kampanye ya...