Video Adi Saputra Perusak Motor yang Viral Menangis Minta Maaf, Cium Tangan Polisi yang Menilang

Tribunnews.com

Tribunnews.com

1 205 435 Ditonton1 038

    TRIBUN-VIDEO.COM - Aksi rusak motor karena tak terima ditilang yang dilakukan Adi Saputra (21) berbuntut panjang.

    Setelah motor yang diketahui atas nama kekasihnya ditahan polisi, kini Adi Saputra juga turut diamankan pihak kepolisian.

    Dikutip dari Wartakota, Polres Tangerang Selatan telah resmi mengamankan Adi Saputra (21) pada Jumat (8/2/2019).

    Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan saat berada di Mapolsek, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (8/2/2019).

    "Adi Saputra sudah diamankan di Polres," ucapnya.

    Dikutip dari TribunJakarta, Adi Saputra pun kemudian mengucapkan permohonan maaf.

    Bahkan ia tak kuasa menahan air matanya saat menyampaikan permohonan maaf di hadapan awak media.

    "Saya Adi Saputra memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada pihak kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji," ujar Adi Saputra dengan terbata-bata seperti menahan tangis, di Mapolres Tangsel, Jumat (8/2/2019).

    Adi Saputra pun mengaku khilaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang menjadi viral tersebut.

    "Saya khilaf, saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Saya menghatur terima kasih kepada pihak kepolisan yang telah menegur saya, agar saya lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas. Sekali lagi saya memohon maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya pihak kepolisian, mohon permohonan saya diterima," lanjut ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Bripka Oky yang menilang Adi Saputra turut dihadirkan.

    Tangsi Adi Saputra pecah, ia meminta maaf langsung kepada Bripka Oky.

    Bahkan dalam kesempatan tersebut, Adi Saputra mencium tangan polisi yang telah menilangnya itu.

    AKBP Ferdy Irawan menjelaskan bahwa Adi Saputra ditahan karena dikenai pasal 480 KUHP.

    Pasal 480 KUHP mengatur tentang tindak pidana penadahan.

    Ancaman hukuman tindak pidana ini bisa dipenjara paling lama empat tahun.(Tribun-Video/Alfin Wahyu Yulianto)

    Dipublikasikan tanggal 11 hari yang lalu

    Komentar

    1. Muhammad

      A human being human, yet humans being anti-humans.

    2. Nazar Pake Z

      Orang minta maaf ko di tertawakan kan kasian

    3. Adhyatma kumara wardani

      Yang bilang dia gak tulus minta maaf dari mana lu tau emang lu tuhan. Kekurangan orang jaman sekarang adalah menghargai.

    4. Rayacinta Raya

      makanya jadi orang itu yg pintar dikit bocin... emosi loh andalin 👎 ini negara hukum bro.., bukan negara keluargamu...

    5. Payback S

      Akhir akhirnya cowoknya nangid hahahahhahha tolol sumpah

    6. Muhammad Irsyad

      Cukup goblok,goblok,goblok kali

    7. Iqbal Syahrijar

      Kok gua ngerasa sedih ya ngeliatnya

    8. Caplon Gaming

      Wartawan di negara bekembang

    9. oce yose

      Seng sabar le

    10. Kian Santang

      Ini mh polisinya gk bisa mengendalikan sengaja diam aja padahal kan dia harus bisa mengayomi malah pura pura budek lagi marah begitu

    11. YN RFN

      Jangan nangis

    12. M home

      Minta maap sama motormu.. udah kemana2 ditunggangi..

    13. Khusnul Khatimah

      Orang2 yg ketawa orang ga punya otak orang goblook. Orang SDH minta maaf...Asu

    14. Manalu Manalu

      Kok ditahan? Dia kan hancurkan motornya sendiri. Dia GK ada nyentuh polisinya, dia GK ada mukul polisi nya? GK seperti emak emak yg viral itu yg gigit pak polisi yg nilang dia sampai baju polisinya koya koya dimaki maki lagi. Tapi cuma minta maaf n GK pake baju tahanan

    15. Asfan Widagdo

      Si tolol taubat. Penyesalan emang diakhir. Kalo udah gini yang ada cuma 0

    16. Ratih qoirun

      Astagfirullah,,,,,kasian jangan di ledek kan yang penting dia udah merasa menyesal udah sadar bahwa dia salah. ,malah di ketawain itu yg ketawa siapa sih , Jangan di ulang lagi yang dee, jadikan pembelajaran yah . Pak polisi maafin yah kasian

    17. arploz tunggal

      Oalah nggeeerrrrrr nggerrrrrrr Mbok aluwong ngiwangi wong ngatuwamu ae ndek sawah lek jirih nggetih wedi mati.....

    18. Dikky Syahputra

      Yg bilang jngn nangis Sni lu ke sumatra biar gw injek2 kpla lu

    19. Maulana Prasetia

      GILIRAAN KORUPTORR AJA LO, PADAAA DIEMMM, SOK SOK AN, NANYAA KEKK RAJAA BARUU NAEK TAHTA. GILIRAAN RAKYATT KECILL LO BULLY ABIS ABISAAANN...LO CARII IDE,OPINI,GAGASAN, BUATT HUJAT RAKYAT KECIL. OTAKK LO OTAAK UDAANG

    20. nam saja

      kalau pemuda itu kena pasal salah satunya pengrusakan sepeda motor dan aparat didekatnya diam saja bukankah polisi tersebut ikut andil dalam pembiaran kerusakan? tanya doang🤣🤣🤣

    21. nam saja

      maaf y maaf. kanapa wartawannya yg cekakaan. malah ngebuly. ga tau diri.

    22. Yogi Pratama

      Gaya mu tidak se keren yang lu lagi ngamuk Cungen sok sok bngt jagoan

    23. Ahmad Raffi

      Nyatanya sanksi sosial lebih parah dari sanksi hukum

    24. rijal

      pelajaran yg diambil bg polisi , seharusnya menghentikan keburukan yg berlaku ,lah org lagi emosi ? polisi bisa apa ? masuk akal gak nih . polisi gak bisa ngurus org yg lagi emosi hancurin motor . dgn tangan kosong tanpa senjata . trus membiar seorg perempuan mnenagis tak berdaya . didepan semua laki laki berseragam yg jd keamanan rakyat .

    25. Mohammed Masood

      I'm from India, I'm can't understand the Indonesian language, I'm only here to talk Indonesian people.

    26. Agus Kostaman

      Sebenarnya sih gak tega,,,,, mw ketawa takut dosa... Tp klo dikit aja boleh kynya... 😊

    27. Amex Prayhoga

      Bully sudah menjadi budaya!!!

    28. Susi Adhelia

      kasian bgt ya allah 😭😭

    29. Nuguna L

      Kok gwe bingung, ni maksunya minta maap berdasarkan apa? Emosikah? Kan dia ditangkan berdasarkan pemalsuan dan penggelapan 0:17 - 0:43

    30. Sigit andika

      Btw, kalo ada orang yang mbacot, "jangan nangis......masa gitu aja nangis", itu lbh dari bully mas. Udh secara hukum sdh terbukti salah, ya udah diem aja gak usah menghakimi dong. Yakin nih kalo ga di kantor polisi si Adi bakal digebukin lebih parah, baik secara verbal maupun non verbal nih ama org2 bodoh yg gk ngerti arti rasa kasih. Mbacot dah

    31. Darren Lucky

      Siapa sih yang bilang cengeng ato jangan nangis lah Gak ada otak asw Dia dipenjara paling juga nangis

    32. Badut Thea

      Wartawan tolol yg ngetawain

    33. Ben Beckman

      Jadi cewenya tukang penadah motor bodong? Trs dirusak krna emang ga ada surat2?

    34. Penikmat Gamers

      Yg bgni nih bkin gk rukun bkan tenangin malah menertawakan ya bgni lah bangsa kita ntr di bilang apaansih cma becanda doang baper amat lu wkwk kurang²in bro mikir kalo lo di posisi seperti dia apa yg ada di benak lu,skrng srba salah bro diem di sangka gk pnya ksalahan ,nangis di bilang cengeng maka dri itu gw mengatakan nanti pilpres wajib pilih no 2 😄✌️✌️👆👆

    35. Bryan A.P

      Lu laki harus berpegang teguh pada pendirian lu

    36. hantu bungkus

      Wartawan selo ae kontol, jngan barbar kayak netizen

    37. Rizky Azhary

      #kasianscoopy 😢

    38. Rexa Yes

      Wartawan bangsat teriak2 jgn nangis ad yg ketawa2 ..

    39. Farly Luwuk

      Seperti inilah indonesia.. Ketika ada yang dengan tulus meminta maaf, malah hanya ditertawakan bahkan di buli oleh orang2 yg sebenarnya tidak ada sangkut paut dengan masalah yg terjadi. Miris

    40. Arch samson

      Sering banting2 barang seperti Prabodo subiadab

    41. Vlog Keluarga Cici Chapman

      Hahaha sok jagoan akhirnya nangis juga

    42. Mas Abim

      Belagu gayamu le, giliran ketangkep gelagapan

    43. Ahmad rojikun

      Semoga dapat hikmah dari kejadian itu.dan jangan membully nya lagi.

    44. nirman malapan

      Terkadang wartawan membesarkan kasus kasus kecil tapi sebalik nya kasus besar di tutupi atau tidak ada kelanjutan nya hanya di bahas 2&3 setelah itu di lupakan atau seolah" melupakan

    45. SULTAN DAYAK

      sudah lh mending apus aja video nya min kasian ortu korban diskriminasi Yah

    46. lonok Gaul

      Gwe gga percaya si hulk bisa nangis hhahaahha

    47. Robin kwon

      malu"in ..dsar babi

    48. BIG CASPER

      Cemen

    49. Faisal 1998

      Rusakin Motor Pacar terus diputusin Pacar.. SAVAGE...

    50. HendriTV

      Wartawan country 62

    51. Usjsisn Shjsjsjs

      Polisi lagi naik daun🤗 lagi menang ngelawan si anak durhaka😕

    52. Swet affie

      Sikap wartawannya gak etis banget ih

    53. Derry Ruselnadi

      Menuh2in penjara aj,bisa2 buka cabang baru lg nih kalo penjara nya udh penuh

    54. Xiaomi Redmi

      Semoga teman teman di beri kesabaran kalau di tilang apalagi yg di sekitar Tangerang 😁😁

    55. nonton anime

      Bosen liat berita kaya gini

    56. Mas Echo

      Sampah minta maaf kok di ketawain. Menjijihkan wartawan sampah semoga dapet azab di bacok orang amin.

    57. ryan adhitya

      Itu wartawan yg ngetawain udah ngerasa ga punya dosa??

    58. iL Marya

      salut ama bpk polisinya

    59. Dips

      Giliran udah begini baru ciut. Rasakan balasanmu di penjara

    60. Jangkrik Gaming

      Kasian motor cewek nya,,

    61. Khairul Haeruddhyn

      Apa cuma saya yg terharu

    62. jodi rahmat dandy dores

      Ko di kenakan pasal penadahan 480 KUHP. Sih???????

    63. Doni Indra Lesmana

      Wartawan jaman now .. sungguh ..

    64. adam smite

      Lagi emosi sih. Namanya manusia

    65. Endang Suharmyati

      buat pelajaran kita smw, jgn terlalu sok jagoan hahhahahahah

    66. weli am

      Sok jagoan ujung2 nangis ,Bru tau yg sok jagoan tuh kyk bocah

    67. weli am

      Gw setuju yg dibilang oleh wartawan.

    68. Kian Gaspersz

      Anda menertawakan orang yg telah sadar akan kesalahannya, semoga Tuhan memberkati anda

    69. Ahmad Fachru

      Sarappp

    70. Si Ocong

      BOCAH NGAPA YA BOCAH NGAPA YAAAAAAAA

    71. Kabar Prioritas

      Pengen nampol mukanya pake sepatu pantofel

    72. Abes Suhenda

      Udh di ciduk polisi lngsung mewek... Hulk. Bego tolol.. 😝😝😝

    73. ANDIKA Putra

      WKWKWK😂

    74. The Bose

      ah itu suara" dibalik kamera juga ga ngasih contoh yg baik...

    75. Mang Dede

      BANGGA SEKALI SAYA JADI ORANG INDONESIA ADA YANG BERUSAHA MENIMTA MAAF MALAH DITERTAWAKAN ❤ I LOVE INDONESIA 😑

    76. dhyan DK

      Wakaka gak kaget....

    77. defri

      Makanya klo berbuat berpikir dulu jgn sok jago, polisi lu gertak pake acara banting motor segala, mau nya apa sih? Biar takut polisinya gitu? Dasar kecebong .. udah badan kerempeng belagunya selangit.

    78. Novyanto Arif Wahyudi

      Bacot amat tuh wartawan pada

    79. Eno Kasela

      Penyesalan memang adanya dibelakang bukan didepan,, makanya Allah ngasih otak itu diatas bukan dibawah,,, kalau. Ngerusak motor kaya gitu kan. Ga mikir pake Otak tapi pake nafsu,,

    80. Herdi ansyah

      tata letak kriminal nya dimana? motor sendiri di rusak wajar karna punya dendiri malah di jeblosin woy aparat di luar sana masih bnyak yg korup uang rakyat lu kaga cemoohin atau usut masalah sepele kaya maling emas 1 gunung gebleg indo macam apa kaya gini

    81. ardi supriadi

      Potong aja kepalax pak.pembualan btul.

    82. Batara Pane

      Kasian gua, mentalnya dah kena tu.

    83. Delia Fatma

      Heran gua sama orang Indonesia, orang minta maaf bukannya malah diterima di maafin malah diketawain. Lu kalo di posisi kaya gitu emang mau diketawain juga? Apa salahnya juga nerima permintaan maaf orang? Kan pahala juga buat kitanya.

    84. Depy Cahyadi

      nasi menjadi bubur, nyesal di belakang ya bertaubat. sambil menjalani hukuman. ada hikmah di balik semua.

    85. Bondan atmadja

      sudah di pidana ditambah sanksi sosial # Lengkap sudah

    86. Eka Rahayu

      gimana pun juga si Adi ini manusia biasa yg bisa hilaf.. wakau aku muak bgt pas dia sok2 an rusak mtor sama nantang polisi..skrng jdi kasian lihat dia dibully orng bnyak... ambil plajaran nya buat kita smua..

    87. Rudi suhandi

      Hukum indonesia di luar negri itu di tertawaain hha

    88. ryansoufi_13

      1:16 maca cih... ngakak sumpah

    89. Syahmi Ridhallah

      Wartawan nya ngeselin amat yak,namanya juga khilaf elah

    90. MxD BOBBY.

      SELAMAT DATANG DI INDONESIA

    91. Nuzhatussholehah Sholehah

      Kasian liat nya dikeroyok pake kata kata org org yang ngejek dia😭 dia jg manusia, pasti ada alasan mengapa ia emosinya sedang tinggi saat ditilang, memang perbuatannya salah besar tp tetap saja kita seharusnya ga boleh mengejek 😢 wajar klo dia nangis, itu berarti dia menyesal akan perbuatannya .....

    92. lita vicente amaral

      welcome to indonesia dimana ada orang meminta maaf serta menyadari kesalahanya justru ditertawakan. heran da gue padahal gak ada yang lucu ataupun yg lg ngelawak 🙄🤧🤧

    93. Duwek Winarto

      Kehilagan pacar..masuk pnjara..krn emosi sesaat..ingt smua mslah tdk hrs dsslsaikn dgn emosi..smgga ini jd pljran buat kita..agar bisa jd orng yg lbh bijak

    94. Ivan Fauzi

      Ihh jahad loh diketawain...

    95. Armata t14

      Wkwkwkwk so hard

    96. Chandra Putra

      Jadi motor nya itu bodong? Kena pasal 480 kuhp di deskripsi.. jd motor curian atau bagaimana?

    97. Dian Hanifah

      Hukuman terberat kayaknya hukuman moral ya nggak?

    98. Jane Sonia Ong

      gangguan emosi yang akut

    99. Yanuar Costan

      Pak nitip pelaku juga pak. Banyak pejabat dan konglomerat juga yg make kendaraan tidak punya surat terutama mobil dan motor mewah. Tolong ditindak juga. Kaya gini udh bagus. Tp lebih bagus merata..

    100. Soneya Pahrida

      udah kena tilang, motor nya rusak, nanggung malu, masuk penjara pula. sabar ya mas :')