VIDEO DETIK - DETIK GEMPA DAHSYAT 09 AGUSTUS 2018 DI LOMBOK

TEAM 7

TEAM 7

127 926 Ditonton48

    GEMPA KEMBALI MENGGUNCANG LOMBOK DENGAN KEKUATAN 6,2 SC.
    MARI KITA SAMA-SAMA BERDOA SEMOGA TIDAK ADA KORBAN JIWA DAN INI JADI GEMPA TERAKHIR DISANA. AAMIIN !!
    The earthquake again rocked Lombok, West Nusa Tenggara, Thursday (08/09/2018) around 12:25 WIB. According to BMKG analysis, earthquakes have magnitudes of 6.2...
    Residents who were shocked by the earthquake shocks scattered outside the house. Also read: BMKG: Until Thursday Thursday, 344 Earthquake Times in Lombok were recorded BMKG reported, the location of the epicenter was at 8.36 LS, 116.22 BT, about 6 km to the northwest of North Lombok. The epicenter was at a depth of 12 kilometers. The earthquake did not have the potential to cause a tsunami.
    sepertinya nissa sabyan bakalan batal untuk jalan-jalan ke bali nih =_=

    Dipublikasikan tanggal 4 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Adnan Abdillah Ghifari

      Astaghfirullahaladzim, saya pernah melihat berita gempa Lombok sampai Bali. #prayforlombok

    2. TAMVAN cuk

      6.1sr udah LEWAT Lombok udah kena 7.0 sr

    3. Rovin Robel

      Buanglah ayat2 setan dari lombok supaya lombok tidak dihukum.

    4. Marco Ardiano

      Aku di bali looks samping lombok

    5. Marco Ardiano

      Itu 19 agustus 2018 siang 2 kali gempa kalo malam 3 kali

    6. Marco Ardiano

      Ada lagi lo gempa 19 agustus 2018

      1. TEAM 7

        masa' sih ? tp kok gk ada beritanya ??

    7. winston scully

      Taubatlah wahai penghuni lombok duna nak kiamat dah gampa in baru permulaan akan bertambah buruh lagi diminggu hadapan

    8. setia budi budi

      CAUSA PRIMA BENCANA ALLAM INDONESIA ... .... bangsa durhaka ..... kita sudah jadi bangsa yang durhaka pada tanah air dan keluhuran kakek nenek pendahulu bangsa sendiri. kita sudah terdoktrin untuk hanya memuja muji tanah gurun negeri orang. kita sudah terdoktrin hanya muja muji keluhuran bangsa gurun negeri orang. kita sudah jadi " malin malin kondang baru " bagi tanah air negeri sendiri dan bagi kakek nenek pendahulu negeri sendiri. kalau ada yang beribadah memuji allam dan tanah air Indonesia sendiri, di hujat bahkan dikafir kafirkan, disyirik musrykkan. kakek nenek pendahulu sejarah negeri ini , nota bene yang melahirkan / " menurunkan " keberadaan bangsa kita now malah : dikafir kafirkan. MUI, ULAMA, KYAI, USTADZ .. SADARLAH. sadarlah Indonesia.

    9. Ulfy Alfauza

      Itu vidiox d cakra dket rmhku

      1. TEAM 7

        Kondisi mesjidnya bagaimana dek ?

    10. Emilia Kristiandhini

      Ya allah kasian banget jadi liat nya terharu semoga warga lombok di beri ketabahan menjalanin cobaan aminnn

    11. satrio ndugal

      Semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT aminnn

    12. alrya kurniasih

      Amin ya Allah

    13. Syam Siah

      Betapa panik nya mereka yaallah....

    14. Siva Kumar Eddy

      Semoga tuhan bersama mu...πŸ˜”

    15. Viona Lay

      Kata tetangga aku muslim di lombok banyak makanya gempa katanya gara gara muslim jadi gempa seperti di aceh udah gempa 2 kali bilangnya gara gara muslim juga

      1. percetakan kotabumi

        Justru Pada Akhir Zaman Nti/Kiamat Orang IsLam Yg Banyak SeLaMat Tiada Tuhan SeLain Allah!?

      2. Diki Aldi

        JANGAN MENYALAHKAN SIAPAPUN KITA KOREKSI DIRI KITA.. NAMANYA MUSIBAH SIAPAPUN PASTI TIDAK MAU. TAPI ITULAH YG HARUS KITA TERIMA

      3. satrio ndugal

        Viona Lay kalo ngomong nya sama saya tak bacok

      4. bocah kono

        Viona Lay tetangga mu gk pnya otak y?

    16. Wati Casanova

      Apakah pulau Jawa akan kembali menyatu dengan pulau2 lain nya

    17. Ubay Ambis

      Smoga warga lombok baik2 saja, dan semoga indonesia aman ,terutama tmpt tinggal saya jawa dan khususnya jakarta aman

      1. Ubay Ambis

        Bayu Trust You sama2 mimin tmn saya juga di lombok alamat di daerah kota mataram

      2. TEAM 7

        Aamiin ya rabb aamiin.. Alhamdulillah banyak yg peduli.. Thanks yah .

    18. Firginus Nus

      Kalau gempa semua orang mesti keluar rumah lari ke bukit yg tinggi..sebab tidak lama air laut akan naik...sy sudah alami gempa di ntt flores 1992.lagi kuat 12.05.

      1. Sela Azza

        Firginus Nus Iya sy inget,wktu itu sy punya tmn krj org NTT.msh trbyg jln rayanya smpe terbelah.

      2. TEAM 7

        semoga gk akan terulang lagi =_= aamiin kan bareng2 bro

      3. Ubay Ambis

        Bnear bro saya juga susah persiapan jika terjadi gempa di jawa lokasi saya tepat di pegunungan yg tdk mengandung tanah begerak jadi aman jika naik ke bukit

      4. Firginus Nus

        Bayu Trust You 1992 semua bangunan ratah semua banyak korban jiwa.... sampai skarang saya masih ingat lagi..

      5. TEAM 7

        12,05 SC ?? gilaa... itu dahsyat banget... yg 6 SC saja sudah begitu apalagi yg 12 SC =_=

    19. Rahimah Mohamad

      Sya dri melaysia hanya mampu berdoa buat sahabat2 &saudara sesama islam semoga tabah dan baik2 aja.. ape yg terjadi ada hikmahnya

      1. TEAM 7

        aamiin ya rabb aamiin... thanks atas doanya rahimah... we respect your solidarity

    20. rian rm

      Suaranya menganggu...

    21. ADi Ego

      Turut brduka cita, Ya allah smoga ini gempa yg terakhi,,, Para korban yg tlh pulang kepangkuan yg maha kuasa smoga.khusnul qhitimah,

      1. Yevgeni Kavelnikov

        ADi Ego ,,amin ya Allah

    22. Hendra Humena

      Ada rekaman cctvnya gk?

    23. asror jr

      Ya allahh sudahilah bencana mu ini ya allah. Cukup sampai dsni saja... πŸ˜“πŸ˜’

      1. TEAM 7

        aamiin ya rabb aamiin..

    24. ikaliyani Yani

      amin

    25. abi abi

      ya 'ALLOH HANYA ENGKAULAH YANG MAHA SEGALANYA. SELAMATKAN DAN LINDUNGILAH SAUDARA2KU DI LOMBOK.

      1. TEAM 7

        Aamiin ya rabb..aamiin.. Thanks ya sdh mau ikut mendoakan

    26. Mina 3x

      Inalilahi wainailahi rojiun

    27. Beny Setyawan

      Itu yg di perempatan arena buah yd siang

    28. Emma Juana Yussuf

      Semoga dipermudahkan

    29. Reyca Lover

      TUHAN MUNGKIN SEDANG MENEGUR KITA AGAR KITA TAU SALING MENGHARGAI DAN SALING MENGASIHI SATU SAMA LAIN MAKA DR ITU JGN MERASA PALING BENAR SENDIRI DAN JGN MERASA PALING SUCI SENDIRI KRN JIKA TUHAN BERKEHENDAK APAPUN BISA TERJADI.SEMOGA TUHAN MELINDUNGI SMUA UMAT YG ADA DI DUNIA INI DAN SMOGA JIKA ADA KORBAN DI BERIKAN KETABAHAN.SALAM SEJAHTERA

      1. Nikmah Ng

        Reyca Lover ,ini ketentuan dr Allah bs jd ujian /teguran,spy tunduk dn taat hanya kpd Allah sj,semua sdh djkskn dlm qur'an,tp kbnykn manusia lalai,kalo naaehat ulama tk dhiraukan ,maksiat merajalela,mk Allah dtgkn bencana sbg peringatan spy manusia kmbali kejakanNya.Allah yg lbh tahu /Allahu A'lamu.

    30. ani meti

      Ya allah selamat kan lah smuah sodara" hamba yg kena gempa,,mudah"n tidak da korban amin ya allah

      1. TEAM 7

        aamiin ya rabbb aamiin.. dengarkanlah doa kami semua ya rabb buatlah gempa itu adalah gempa yg terakhir dan jangan kau ambil satupun nyawa dari mereka

    31. Garuda iwan

      Sy hanya bisa berdoa semoga sdr2 kita di Lombok diberikan iman yg lebih kuat menghadapi bencana ini.Salam dr Sulawesi😰πŸ˜₯😭😭

      1. TEAM 7

        aamiin .. ya rabb aamiin,, thanks ya sudah mau ikut mendoakan

    32. Bro Mien

      Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Semoga saudara2 kita yg ada disana diberi keselamatan, kesabaran, dan ketaqwaan yang lebih agar makin mulia derajatnya disisi Allah swt Btw itu kok tglnya 10 agustus?

      1. An Nazam

        Bro Mien sbk aktivitas lupa ilaihi trm azab allah

      2. TEAM 7

        thanks ya bro sudah mau ikutan mendoakan.. soal Tgl. itu td saya ngedit sambil ngembayangin dahsyatnya gempa yg belakangan ini terjadi disana... jd saya salfok =_=

    33. Aa cianjur alhikam

      inna lillahi,ini baru sugro apalagi klu udah qubro.klu sugro qta msih bisa berlindung atau evakuasi diri ke tmpat aman,nah klu qubro qta mau lari kmn selain kembali pd lindungan nya.

      1. Aa cianjur alhikam

        Bayu Trust You Amiin yaa alloh

      2. TEAM 7

        mari kita sama berdoa bro.. agar ini merupakan bencana gempa terakhir untuk lombok .. aamiin !!

    34. TEAM 7

      MARI KITA SAMA-SAMA BERDOA AGAR SEMUANYA SELAMAT DAN INI MERUPAKAN GEMPA TERAKHIR .. AAMIIN !!

      1. Nur Nur

        Aamiin

      2. Selpiy Selpiy

        mudah mdn ini yang terahir amin amin ya rbl almin

      3. Aa cianjur alhikam

        Bayu Trust You Amin yaa alloh

      4. Muhammad Yusuf

        amin ya allah