VIDEO REACTION ROCKY GERUNG VS JACK LAPIAN

Komentar

  1. Rizha Ilham

    Like komen dan subscribe channel ini. Saya akan buat video reaction politik lebih banyak lagi.

    1. kertas budaya

      +Bayu Bayu emang kartu uno πŸ˜‚

    2. Bayu Bayu

      +kertas budaya , SANDIWARA UNO pasti

    3. kertas budaya

      +Bayu Bayu serius amat lu bang, awas stroke loh πŸ˜‚

    4. Bayu Bayu

      +kertas budaya , Pantesan dijuluki kampret otaknya kebalek sih.

    5. kertas budaya

      +Pendi Pnk kita tau lah itu mas mas, πŸ˜‹

  2. joey zv Cipondoh

    Ah babi. Kmaren ahok mnghina lo diem ajj. Pdip mnghina psi menghina lo diem. Giliran roki lu ngomongin agama

  3. Ersya Kurozaki

    Udah salah ngotot lagi

  4. ifan spana

    Lo hebat

  5. Iwan Kamil

    ajiib, bung... hehehe... salam akal sehat...

    1. Rizha Ilham

      Salam akal sehat 😁

  6. Widiwandi Wandi

    Tersenyum saja

  7. Jujuk Tegal

    kmu itu buta apa dungu,,,gk usah banyak bacot,,

  8. dddfreestyle

    Jack Lapian sepertinya punya masalah kepribadian?

  9. Syahrul Zuan

    Akbar faisal anjing sok2 pintar cui

  10. hengki ashar

    coba yg melapor klu nggk terbukti itu di proses jga itu sma sja penyebar hoak?karena menimbulkan kekacauan,asal Lapor klu terlapor tak terbukti secara hukum maka yg melapor yg di proses dan jd kan tersangka.

  11. Syahyondra Alfathir

    Yang tersinggung hanya orang kafir dan munafikun

  12. David Jahari

    Ketika obat gila habis,maka hidup waraspun tidak lagi indah!! pak jack,otak itu dipake buat kecerdasan,bukan untuk kedunguan!!!! Jadi tolong pak jack jangan malu maluin itu forum sekelas ilc,,gara gara anda muncul disitu suasana disitu jadi terlihat keruh ketika anda berbicara,anda terlihat sekali sedang menunjukan kedunguan anda Pak rocky sedang mencerdaskan kehidupan bangsa dengan cara sendiri,dengan tempo se singkat singkatnya πŸ˜› #No Rocky No party

  13. eyek saputra

    Seng q nng menit 2.30 ketok gobloke

  14. Ahmad De jong

    Akbar Faisal adalah contoh orang orang DUNGU.

  15. Limin Ode

    Akbar faisal goblok

  16. w E

    Merasa tersinggung mui

  17. seru chenal

    Saya islam saya sangat tersinggung ..!

  18. NKRI CINTADAMAI

    MENURUT ANDA YG DIMAKSUD GERUNG KITAB SUCI AGAMA MANA YG FIKSI??? YG JLS YG DMKSD GERUNG SEMUA KITAB SUCI BUNG, SESUAI YG SY SAMPAIKAN. ANDA AGAMA APA?DAN MENURUT ANDA KITAB SUCI ANDA ISI FIKSI/FAKTA...BUNG???

  19. Bambang Sugiantoro

    Rocky Gerung is the best

  20. Yuliyani Green

    Setuju banget bang, politisi baperan....

  21. Adhie Firansyach

    Waktu zaman pak Ahok menistakan agama islam dgn jelas ? Menyebutkan bahwa jgn prcay dgn surat Al Qaida?? Itu org yg pake kemeja ko ga tersinggung ya? Dia lupa apa ga tau ? Ko skrng giliran Rocky cuma bilang kitab suci itu fiksi? Dia ga singgung kitab agama? Dia cuma bilang kita suci? ??

  22. Rio Pay

    Orang satu kelompok ya gak tersinggung... sama dengam kasus ahok... Yg dukung gak tersinggung yg musuh tersinggung... sama aja

  23. ZAKI 2008

    Borak???? Wah wah wah....knpa gk formalin aja!!

  24. indra saputra

    Y

  25. Gusyon 99

    Kitab suci bukan Fiksi Titik..... Bedain koran, komik, majalah..... Dul. kitab suci jgn di bikin main2..tdk semua harus di lihat dgn logika tapi juga dgn keyakinan dan iman . klo si roky gerung punya definisi, knapa orang lain tdk boleh...????.Roky gerung Bukan cerdas ,cuma ngumbar sensasi, bermain dr kata ke kata lain, bermain kalimat yg ga penting, biar orang lain komentar, trus dia jawab seolah2 argumen dia yg benar....itu lah politik sensansi...

    1. Rizha Ilham

      Sudah nonton video saya yg lain belum? Takutnya anda gagal paham. Sudah saya jelaskan di video itu dengan gamblang.

    2. Gusyon 99

      Kita punya otak sendiri untuk melihat, mendengar, mempelajari dan berfikir,serta ber argumen .....tdk harus setuju dan harus sama apalagi harus sepaham dgn dgn pendapat, walau pun itu RG....

    3. Rizha Ilham

      Pasti gak paham sama kalimat RG ya?😁✌

  26. wiguna 1981

    Beda kelas pemikiran jack lapian dr rocky gerung,,,, wawasan jack lapian seperti gundukan tanah bekas puing rumah,,, wawasan rocky gerung seperti gunung

  27. Erwin Setiawan

    Mo lawan Rocky Gerung naikan level otak anda.........mantaaaaap bung rocky

  28. Asriyah Tab E

    Orang tu ky kopet

  29. hollywood movie subtitle indonesia

    roky oh roky ...atheis

  30. Pian Leksmana

    Siap siap lah slah satu pulau Indonesia terjual apabilah salah pilih presiden yg dunguk, troma udh sma sejarah

  31. vido virziansyah

    Sukses selalu bro

  32. NKRI CINTADAMAI

    STATEMENT BUNG R.GERUNG MENURUT ANE MASUK "PENYESATAN UMAT/PENISTAAN AGAMA" . DAN HRS MEMPRTANGGUNGJAWABKN UCAPANNYA DIMUKA PENGADILAN/HUKUM, YG JUUUELAS & PUUUASTI HEMAT ANE KITAB SUCI ITU FAKTA (BUKAN NOVEL/KAYALAN/IMAJINASI MANUSIA) KRN BERISI SEJARAH &UCAPAN/PERJALANAN NABI2, NAMA2 TEMPAT YG TERTULIS DLM KITAB SUCI (YANG DIIMANI UMAT BERAGAMA ISLAM, KRISTIAN, BUDHA DLL) SAMPAI SAAT INI BISA DITELUSURI ARKEOLOGI/NAMA TEMPAT YG TERTULIS PD KITAB SUCI TSB NYATA DAN BISA DITELUSURI/ DIKUNJUNGI/FAKTA ALIAS NON FIKSI. YG PASTI CRITA FIKSI ITU CRITA BATMAN, SPIDERMAN, SUPERMAN DLL, DAN CRITA NOVEL2 ALIAS CRITA KAYALAN/FIKSI/IMAJINASI SESEORANG, DIMANA PEMERAN DAN TEMPATNYA TIDAK FAKTA/FIKTIF ALIAS DALAM KAYALAN/FIKSI/IMAJINATIF, GAK SAMA DONK DGN CRITA KITAB SUCI YG BERISI SEJARAH, UCAPAN NABI,&TEMPAT DLM KITAB FAKTA/ADA, JANGAN ANDA BER ARGUMEN YG BERBELIT-BELIT(GAK RASIONAL) & TIDAK CERDAS/DUNGU, SBAIKNYA ARGUMEN BUNG ROCKI DIUJI DIPENGADILAN SAJA BARU CLEANER,. JGN SOMBONG & MENYESATKAN UMAT DENGAN MENGATAKAN KiTAB SUCI ITU FIKSI, BUNG ROCKI BANYAK BERKAYAL SHG JADI FILSUF DUNGU/NON PROFESOR, INGAT!!! BUNG "BARANG SIAPA MENABUR ANGIN PASTI MENUAI BADAI".

    1. NKRI CINTADAMAI

      +Rizha Ilham MENURUT ANDA YG DIMAKSUD GERUNG KITAB SUCI AGAMA MANA YG FIKSI??? YG JLS YG DMKSD GERUNG SEMUA KITAB SUCI BUNG, SESUAI YG SY SAMPAIKAN. ANDA AGAMA APA?DAN MENURUT ANDA KITAB SUCI ANDA ISI FIKSI/FAKTA...BUNG???

    2. Rizha Ilham

      Kitab suci mana yg fakta? Sebutkan kitab sucinya.

  33. Achmad Tujianto

    berarti pengetahuan smua orang gk merata. jadi berhati2 lah berbicara. klu ada bbrapa org dungu menyerap fiksi hayalan, trs lgsg nerapin sndri2, kacau negri. jadi jangan maksain orang hrs scerdas prof. cerdas tu karunia tuhan jg kan. saling menhargai menghormati sj.

  34. Maman Kustiadi

    Saya suka dengan roky gerung, ini baru orang pinter.

  35. Uncle Sam

    mantap bang Rizha :D

  36. Hengki Simatupang

    Kitab suci kristen tidak fiksi. Kalau kitab suci agama lain...ga tau. Bisa fiksi juga bisa juga tidak.

  37. Al Ikhlas Permata

    Ini si boy lapian banyak gaya ini... Otak pasang di dengkul Jalan terus bung rocky gerung

  38. Yudha Prawira

    rada kurang tepat mas, akbar fasial bukan BAPER!! menurut gw dia sebenernya mengerti maksud perkataan rocky gerung. dia sengaja ingin menggiring opini public seolah olah rocky gerung harus jadi musuh umat islam.

  39. Ahmed Alrasyid

    Keliatan goblok nya nih kumpulan cebong wkwkwk

  40. Reza Ferdiansyah

    jack lapian ngomong kaya yang mabok.

  41. Setyo Wahyudi

    nih orang yg buat video jelas2 banget kalau pendukung sebelah.ente tu kalau mau ngevlog itu netral di pahami semua video ucapan dan fakta.ibarat argument kalau akal sehata pakai lah bahas yang jelas dan di pahami mayoritas masyarakat klo ente tidak berpendapat sm itu coba kamu tanyakan bahas si bahasa gerung bisa di pahami mayoritas gk kalau di pakai bahasa konyol gtu jelas menang banyak bgi masyaralat yang pola pikirnya menggunakan bahasa dan kata2 rasional di negara lha ai gerung pake bahasanya sensiri yang mayoritas orang gk paham sama aja orang goblok ceramah tapi gk punya jamaah gmn ceritanya.ini indoneaia bung negara demokrasi kalau argument pake bahasa indonesia yg intelektual bukan bahasa yang fiksual.yg dimana itu bahasa dongeng anak2

    1. Rizha Ilham

      Lalu netral itu yg kyk gimana? Harus nyerang Rocky gitu? Saya akan tetap dianggap tidak netral. Itu gak masalah kok bagi saya. Anda kalau tidak paham omongan Rocky ya itu masalah anda.

  42. Surya Adi

    roky gerung betul. tp bukan berarti cerdas. apa lagi RG. tuhan pun gak hebat kok di mata para ATEISME. apalah arti roky gerung??

    1. Surya Adi

      +Rizha Ilham nhaa...saat kecerdasan itu tidak do pahami. itu kesalahan pembicara ato ke dunguan pendengar??? cba renungkan itu. barometer cerdas itu apa dan gunanya apa.

    2. Rizha Ilham

      Lho itu kan subjektifitas anda tho mas, penilaian anda tidak bisa dijadikan pandangan mutlak. Cerdas itu ada teori ilmunya. Baca buku Howard Gardner, the multiple inteligence teori dalam praktik. Kecerdasan itu banyak bentuknya.

    3. Surya Adi

      +Rizha Ilham dia tidak tau sama siapa dia bicara...dimana dia bicara...dan bagaimana dia harus bicara. orang yg cerdas pasti bs menerapkan teory itu. apalagi dia seorang filosof.

    4. Rizha Ilham

      Coba anda jelaskan secara detil, tidak cerdasnya RG dimana😁

    5. Surya Adi

      +Rizha Ilham lhoo knapa mempermasalahkan cerdas dan gak cerdas. dia boleh menganggap dirinya cerdas dan benar. menurut saya. cerdas dan benar itu harus tepat waktu dan tepatnya. ngaji itu baik...klo menggunakan tajwit yg pas..itu benar. tp akan tidak baik dan tidak benar ktika di lakukan di wc yg kumuh. RG benar dan cerdas di yataran anak SD. karna anak2 SD yg sholatnya dan ibadahnya di takut2i dosa dan neraka. dan di iming2i pahala dan syurga. tp bg aq. quran itu pegangan...tujuan aq alloh. titik. alloh tidak mengakui aq gak apa2. tp aq ttep mengakui alloh. gak pernah ada hayalan gak pernah ada imajinasi aq ttang alloh. klo aq mukul orang. udah tentu aq di balas pukulan. klo aq tidak makan pasti aq lapar. klo aq bernyawa udah tentu aq bergerak.itulah surga neraka bagi aq. bgitu kita lahir. kita udah menjinjing surga dan neraka itu. kok bolang blm sampai.

  43. Surya Adi

    betul.....smua ucapan roky itu betul setuju. yg salah itu. soal adap roky ngomong. yg ke 2. dia salah klo omongan dia itu mencerdaskan. tp itu sebuah pengkerdilan otak. kitap suci itu fiksi. itu betul tp di tataran anak SD. surga neraka...dosa dan pahala. itu imajinasi unt anak SD. klo roky cerdas knapa gak ngebahas ato bikin inofasi otak yg bermutu. setidaknya buat pemikira2 setara anak SMA ato santri2 yg udah mempelajari makrifat. kayaknya berbobot. tp ternyata pernyataan roky itu remeh dan rapuh. dia profesor tp ngotak atik ilmu SD. skitar fiksi..imajinasi...pahala dan dosa. surga dan neraka. bagi aq. itu remeh. tolong yg agak bermutu tuan RG.

  44. Tamrin 13

    Betul bangat...

  45. Wong Ndeso

    Jek boyd lapian mna ada nenek moyangmu ikut berjuang

  46. junay law

    ini benar...

  47. oky dino

    2019 prabowo presiden.....ku

  48. Roxy Melayu

    Faisal akbar dan jek boyd lapian adlh dumb and dumber...

  49. iyoung

    Saya juga setuju dengan apa pendapat anda bang. Kualitas mereka emang beda jauh. Pd hal saya cuman lulusan SMP, udh bisa liat. Apa lg mereka yg udah gelar sarjana.

  50. Edi Psw

    Ternyata nggak paham orang ini. Yang dikatakan rocky gerung tentang definisi fiksi memang benar. Dia mengatakan bahwa fiksi itu adalah imajinasi. Tapi kalo dihubungkan dengan kitab suci itu fiksi, maka menjadi tidak benar

    1. Rizha Ilham

      Yg gak paham siapa mas?

  51. Andrian Wirawan

    Jadi kalau mau ambil konsep RG bisa bilang begini dong ya....."02 menang adalah fiksi....suatu imajinasi", walaupun sudah ada hasil survey lembaga-lembaga independen dan bahkan lembaga internal BPN......

  52. ady chilalahi

    Tersinggung... BEGOKKM LHOO... Kmrin" kemana aja manusia Ssmpah ini... 411 dan 212 lho pd kemana nyett

  53. Dasril Guci

    Si cebongΔ· ini memang segerombolan caranya dg cebong lain. Modalnya hanya ngotot n sll membantah wakaupun ngga ada isinya.

  54. harmoni lek jhon

    Norak banget, bahkan kalau sy boleh menilai si Jack Lapian itu bego, begitu juga Akbar Faisal kelihatan subyektifitasnya, dimana dia saat Al Quran dinistakab oleh Ahok. Apakah ini yg disebut dungu, bahkan dungu sekali.

  55. Sri Rahayu

    Nah sekarang satu persatu munapikun keluar semua Dari si ceby

  56. Arip Dimyanto

    Rocky gerung kasih jempolnya ...

  57. Ronggo w

    Dia berfikirx msh dangkal.... Bkn levelx bung RG. Belajar dl sana biar pinter kyk bung RG. Aq rakyat kecil yg tdk sekolah, paham dg apa yg d maksud bung RG. Semangaaaat bung RG... Jempol buat yg buat videox....

  58. Ucok Ucok

    Alasan saya tidak tersinggung dengan pernyataan RG gini..... Saya tau syurga neraka itu bnerr dan setau saya juga AL QUR'AN banyak membahas tentang kehidupan akhirat dan saya kalo denger kata surga otomatiss saya menghayalkan kenikmatan syurga begitu juga sebalik nya dengan neraka Saya blom pernah kesono makanya saya membayang kan dan sedikit berhkayal tentang kehidupan akhirat Kira kira sperti itu

  59. cok kerdil

    "Islam saya tersinggung" Wkwk

  60. Didi hebron

    Ah AF cuman menggiring opini aja...biasa nyari celah....kalo ahok yg ngomong ga tersinggung yah...hadeuhhh...udah kalah telak tuh AF jd gelagapan nyari celah...wkwkwk...

  61. ifa tyz

    Cerdas jenengan bungπŸ™

    1. Rizha Ilham

      😁

  62. Adi Permana

    Muslim adil bung.bang rocky alhamdulilah di undang di porum islam ko..kl kamu yg kesinggung sendiri kali..salam 2 jari dr bogor

  63. hilmansyah hafizh

    Ternyata bnyak org pintar tp tidak bs memahmi bhsa rg, kpn indonesia maju klw pikiran pejabat nya kyk gini pada gk jujur. Saya salut sama bg rg pikiran untuk memajukan indonesia, maju terus bg rg.

  64. Nila djenggot

    RUAARRRR biasa..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  65. Syaherali Ali

    Hidup tdk bisah dgn meng andai bung orng mau fakta klau cuma ngong dgn berandai2 dgn imjinasi it sma sja dgn angin lewat

  66. Akmal Ludin

    Memang ilmu tasawuf atau filsafat islam tidak bsa di jabarkan ke publik karna akibatnya akan ada yg gagal paham dan paham,sprti para ulama ceramah atau berbagi ilmu,ceramah yg tinggi contohnya tasawuf tauhid tak kn ada yg keluar dalam ceramah nya krna tkut akan sprti itu gagal paham dan ada yg paham, para ulama pasti akan membagi bagi kotak nya,ilmu ini di kotak ilmu ini di kotak ini dan strus nya.

  67. Akmal Ludin

    Pohon laut angin hujan bebatuan langit dan semua isi bumi yg tk bsa berbicara tpi dia yakin sangat sangat ykin ada nya allah swt tpi tak di ungkapkan ada nya allah swt tpi di tunjukan keyakinan nya ada nya allah swt,bhwa ada nya kita krana ada nya allah swt bukan ada nya kita yg berbicara atau bergerak,bgitu crita nya kita yg tak ada

  68. dul ibad

    Itu si lapian se islam apa dirinya? Sok sok'n.. sekolah lu dmn? MI Atau SD, MTS atau SMP, MA atau SMA ? Belajar nahwu saraf ga? Belajar imla khot ga? Belajar tafsir ga? Belajar hadist ga? Gw aja yg dari bayi sekolahnya di lembaga islam biasa aja sama statment bang RG. Nah elu apaan.. aduh... Udah argument berantakan.. liat 17 april 2019. Runtuh rezim ini...

  69. ananda pradika 1992

    Yg aneh ny bg iyaa. Yg pake perasaan pak Akbar. Tp yg laporin Jack kafir itulah. Dan abu janda iyaakan. Tapi knpa pak akbar waktu itu ada di situ. Knpa gag bg Akbar yg laporin bung Rocky Gerung..... Malah org kafir itu dan orang munafik itu yg laporin gitu. Knpa????

  70. Wismantoro Toro

    si Jack ......nggaya doang, sok2 an, ternyata kualitasnya buruk, bego....kampungan

  71. Your Smartphone

    Faisal dunggu

  72. Diqin Cord

    jika amanah dserahkan pada yg bukan ahlinya, maka tunggulah kehancuran.

  73. Eri Gunawan

    Goblok tingkat dewa.....

  74. Nur Lia

    Untung tim cebong orangnya dungu2... #2019uninstaljokowi 😁

  75. Jajat Munajat

    Hahaha lucu liat si jex sebelum ngaku dungu saya juga udah mengira dari awal emang dia itu dungu

  76. Robiansyah, SE Robiansyah,SE

    Mantap penjelasan anda! Supaya yg cara berpikir nya jangan dangkal......!

  77. Esty Windarti

    Rocky gerung itu benar.. Mungkin pikiran orang yg mendengarkan itu tidak bisa memahami..

  78. Muniroel Ichwan

    Anda... tidak ada di situ.. Anda ... tidak ada di situ... Saya ada.. di situ. Ooo anda ada do situ !!

  79. Rendy Hendrawan

    Tersinggung karena elektabilitas terganggu

  80. Suainah Amat

    Akbar oon mau ngelawan roki.heh hbs lah dipermalukan di depan seluruh rakyat Indonesia

  81. Masedi Voeroneto

    Ngaku2 cucu pahlawan pahlawan apa....kalo suruh ngaku gwe jg berarti cucu ama cicit pahlawan dong kakek buyut dan kakek gue jg pejuang ikuy gerilya mandi darah buat INDONESIA ini bs merdeka dr penjajah......dan masih banyak mereka2 para cucu pahlawan tp gk ngaku2 kaya si jack ini........NAIF loe.....

  82. yunus ramadhan

    Jack lapian orang dungu

  83. Gawu Ra Theo

    Jack lapian..... Ini harapnya Rocky bilang gk percaya biar Rocky terjebak... Tapi si Jack gobloknya akut........

  84. imamnya imam

    yg bertarung dg rocky mlah semakin nampak dangkal...

  85. Banda Aceh

    Faisal itu anjing megonggong,

  86. Elsa Elsa

    mantap bg. Riza Ilham.... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    1. Rizha Ilham

      Subscribe yak 😁

  87. Siska 90

    Oy faisal anda berteriak tersinggung saat roky gerung mengatakan kitab suci adl fiksi, tapi saat ahok menistakan agama Dan Alquran anda di nistakan pula, anda kemana kebo sawah! Sok* tersinggung loo DUNGU!

    1. Erwan To

      Akbar faisal telat tersinggungnya hahha kmna pak kasus ahok sama abu janda kok gak tersinggung hati2 pak akbar faisal bisa2 anda udah munafik jadi orang

  88. Fella Devi

    Udah deh, πŸ‘‰ No Rocky No Party , yang lain lewat. Saya lebih percaya dan faham penjelasan Bung Rocky daripada mantan asistennya ✌

    1. Rizha Ilham

      Alhamdulillah, mantap😁

    2. Fella Devi

      Alkhamdulillah Subscribed 😊, got it...

    3. Rizha Ilham

      Kalau selama saya sanggup, saya pasti bales mbak. Tp ada kalanya saya kualahan, dalam 1 jam ratusan komentar itu yg bikin saya kualahanπŸ˜‚ jgn lupa subscribe ya mbak. Sebagian pendapatan channel ini buat anak yatim😁 subscribe anda, senyum mereka😁

    4. Fella Devi

      +Rizha Ilham thanks Bang Rizha for ❀️ nya, jujur saya suka sama ID-newsr yang peduli sama commentatornya, jadi ada interactive between... 😊

    5. Rizha Ilham

      Nice

  89. Ree

    Orng gk ada agama di agung2 jan dasar kanpret pemuja setan

    1. Rizha Ilham

      Hati hati kalau bicara. Tuduhan pemuja setan itu serius.

  90. Siti Marhamah

    Dasar akbar nama aja bgus tp otakx dungu,kcebong yg bikin kacau ummat lslam...

  91. Anshor Anshor Aja

    saya islam saya gak tersinggung

  92. mas ping

    Kasian dungu bangt itu cebong wkwkw

  93. Amtoni Ahmad

    Sekolah lg bro...biar cerdas.

  94. Anti Kcebong

    Faisal2 anda tersinggung ucapan RG dlu saat si ahok mnistakan Ayat Al Qur, an hati anda di taro di kulkas smpe beku ya.

  95. Indra Ramdan

    Ya gerung dunk

  96. charisya best

    Bang mau tanya klw bikin video gini kenak CR gak?

  97. Andi Subandi

    Lucu argumen pak Faisal dan pak Jack.. Anda tdk usah bw2 alquran atau Islam.. Sy jg seorg Muslim, logika anda dan nalar anda nggak jln.. Klu RG ngomong soal ALQURAN dan bawa 2 nama ISLAM, km pasti sdh protes keras.. Ketika AHOK dgn JELAS MENISTA ALQURAN DAN ISLAM. .ANDA DIMANA DAN KEMANA. SUARA ANDA TDK TERDENGAR SAMA SEKALI

  98. Yuza Siregar

    Rezim aneh..hal begitu aja dilaporin..yg lain jelas2 statemennya hina islam,kalian gk tersinggung dan aman2 aja...luar biasaaaa..

  99. adi triana

    Sama juga si pelapor,, sama goblok sama akbar paisal,, sok beragam,,agama aja msih di ktp malah bnyak bacot,, taiiii

  100. adi triana

    Tai lu akbar paisal,, dasar manusia goblok,, AL-QUR'AN itu KALAMULLAH bukan alkitab goblok