Mata Najwa Part 1 - Kejutan 2019: Berburu Capres Cawapres Ibarat Pacaran

Najwa Shihab

Najwa Shihab

263 784 Ditonton119

    Semua kegiatan politik pasti menargetkan istana, di sanalah letak mimpi politisi se-Indonesia. Jika tak memungkinkan untuk menjadi RI satu, posisi orang kedua pun layak untuk diburu
    Minimal bisa menjadi bagian mereka yang berkuasa, dengan memilih kapal yang peluangnya lebih kasat mata. Maka semua kemungkinan terus dijelajahi, demi memastikan di mana posisi mereka nanti
    Tenggat pendaftaran capres-cawapres sebentar lagi, masih adakah yang tak terduga akan terjadi esok hari?
    Waketum Partai Gerindra Arif Poyuono menegaskan koalisi Prabowo sudah pas. "Tujuan kita mengganti presiden, bukan mengganti cawapres. 100% kita tidak ragu, 100% kita ambil kekuasaan 2019," ujarnya.
    Sementara itu, Ketua DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi menyuarakan pantun menyikapi sikap Prabowo dan SBY yang mengabaikan PKS. "Kuda hitam kuda tunggangan, kuda hitam jadi incaran, dengan aku kamu pacaran, dengan yang lain kamu jadian" katanya. (Narasi)
    TONTON video part lainnya dari Mata Najwa episode " Kejutan 2019" :
    PART 2 : id-news.com/online/video-wVIDy2Keilg.html
    PART 3 : id-news.com/online/video-G-fA9cdcefo.html
    PART 4 : id-news.com/online/video-0MJ-LhtxqaY.html
    PART 5 : id-news.com/online/video-ecOwIusZ2KA.html
    PART 6 : id-news.com/online/video-u6y0tkzYlu4.html
    PART 7 : id-news.com/online/video-b7P7C1Gwf6Q.html
    Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share..
    ada juga Narasi Channel: bit.ly/NARASICHANNEL
    dan Nara-Z bit.ly/NARA-Z
    Mari subscribe yuuk..
    instagram.com/najwashihab
    twitter.com/NajwaShihab
    facebook.com/najwashihabofficial
    ID-news Business Inquiries: youtube@drm-indonesia.com
    Najwa Shihab ID-news is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-news MCN
    servicesdirectory.withid-news.com/client-directorypt-digital-rantai-maya-drm

    Dipublikasikan tanggal 3 bulan yang lalu

    Komentar

    1. joehada' abbas

      Mengatas namakan rakyat padahal rakyat juga tidak tahu menahu , rakyat iku wonge nrimo ing pandum , ojo campur akal busukmu karo jeneng rakyat bro ,

    2. Agung Soebroto

      Setiap kata ada makna.! Djancokers.! "Siapa2 di antara kamu berambisi penuh nafsu, ingn pemimpin" Sampaikan padanya. " kamu hanya Bermimpi,di buai mimpi di ajak bayang2 memimpin.. Siapkan kafanmu akan lebih baik.. Karena kafan itu mengingatkan kamu dari mana asalmu.. Wekekekek.. Salam djancoks.!!!

    3. EXT SQUAD

      Stand Up Comedy terlucu yang pernah ku lihat πŸ˜‚πŸ˜‚ akting nya jago njir orang" ini

    4. Fadil 48

      Wow 2019 akan mengambil kekuasaan dengan cara apapun gilla ini sih ngeri!!!! Niat busuknya keluar secara ga sadar🀣

    5. Yohanes Indra Siregar

      sekedar ide apakah mungkin mba nana mengang remote untuk mematikan mic para tamu yg ada. saya rasa tidak baik saat media tiap hari mempertontonkan sebuah acara yg diisi orang2 berjabatan tinggi saling berbicara keras tanpa mempedulikan lawan bicara lain. peraturan simpel "satu berbicara yang lain mendengarkan". saat masyarakat tidak punya kemampuan secara akademik yang sama sebagai sarana untuk menyaring informasi ada baik nya peran media sebagai corong informasi jangan sampai di salah artikan oleh masyarakat.

    6. Rj Accu/aki Surabaya

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    7. afia hana

      TetepPak Jokowi

    8. De Zia

      100%akan mengambil ke kuasa an 2019 anjiiiir orang2 rakus ke kuasa an sy mah 100%pilih jokowi biar sy di luar negri sy pastikan sy gak kan golput. maju terus pak jokowi 2priode.Amiin

    9. ALDIN Gaming

      Ambisius bgt ya...kyk blm pernah jadi president aja #ups

    10. Torocahndeso 75

      Anjir.. mengambil alih kekuasaan... hidup mati dukung jokowi

    11. Torocahndeso 75

      Kubu prabowo ngegas wkwkak

    12. Amal Oey

      salam jancukers

    13. Banyu Langit

      3:16 Paham maksud sampeyan mbah #sijiwotejo.. Jokowi dalangnya atau yg nyetir Cina, prabowo dalangnya atau yg nyetir arab.. Rakyat bingung mau pilih mana jika pilih jokowi Indonesia di kuasai Cina, jika pilih prabowo Indonesia bisa di jadikan negara khalifah.. Intinya tidak ada calon presiden yg bersih hatinya untuk menjaga negara ini

    14. Zidan R F

      sujiwo tejo mantap

    15. ndux eka

      Nggilani banget sihhh pks gerindra πŸ˜’

    16. eyik zoenk

      Masih ada yg gacerna otakx

    17. Abdul Haris

      Oh cuma ganti presiden doang dan ambil alih kekuasaan bukan rakyat bos???

    18. William Christiandi -

      Sudah menentukan lewat hasil itjma ulama... Ehh taunya yg dipilih santri absurd πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    19. marissa wulandari

      Kalau udah pacaran, ya udah jadian dong pak.. Kalau udah pacaran terus jadian namanya selingkuh... Yah sedih wkwkwkw

    20. Feli Terza

      On point opening wayangnya

    21. allya Yu-sup

      Ambisius kekuasaan 🀣🀣🀣🀣🀣ceplosssss

    22. Eko Metania

      politikus....kaum pencuri tikus

    23. Badra Amartya

      mau belom didaftarkan mau sudah... seharusnya tidak apa2... toh ada batas waktunya juga kanπŸ˜… tujuannya kan emang mencari peminpin... gaperlu cepet juga, semua juga kudu diliat baik2 dulu kan ya πŸ˜…... ada baiknya gausah besarin masalah kubu ini itu... tujuan bangun indonesia kan ya πŸ˜… seru liat mata najwa πŸ˜…

    24. diana yuni alcs

      bismillah semoga pak jokowi 2 periode...

    25. Choivanka

      SUDJIWOTEJO "ATAS PETUNJUK PRESIDEN" (HARMOKO BANGET) WKWKWK belum deklarasi cawapres udah nyebut ma'ruh amin aja LOL WP lah jooo joo

    26. FE Adiwiranegara

      Mbok santai aja gitu lho...

    27. Mah Fud

      semua kejutan itu ug di tunjukan bahwa kebesaran 2 allh yg maha kuasa dn kekuasaan itu di pertunjukan agar manusia sadar akan ada kebedaran 2.itu yg .di perlihat sama semua manusia yg ada....alhamdulillah...min...najwa...

    28. Aisyah 93

      ngebet banget pengin ganti presiden dan mengambil alih kekuasaan supaya bisa korupsi berjamaah.😏😏 bener2 busuk πŸ˜‘πŸ˜‘

    29. Budum H.M

      12:31 : "duiiit duiitt" yak benar salam 500M ekwkwkkkk

    30. Hitz UPDATE

      Pakde sujiwo 4:15 nyebut ma'aruf amin & uas Yaudah pilih ma'aruf amin aja

    31. tina toon

      #2019tetapjokowi

    32. Devira Wulandari

      pas kubu prbowo ngomong, kubu jokowi gada motong pembicaraan. sebaliknya kubu jokowi gilirannya ni malah main potong2-,-

    33. Rihil Miski

      Presiden ku sujiwo tejo cok πŸ™

    34. Jaya Intan

      pks : amanah majelis syuro mengawal sampai titik darah penghabisan ijtimah ulama... Terus kenapa berubah bukan kadernya... gara gara kardus nih

    35. teh ceuceu

      Hadir buat mba nana

    36. Pd Gjh

      Perebutan kekuasaan bukannya perbaikan, kader hRus & Cara pemilihan yg Mahal yg Ada .

    37. Dell kudell

      #2019tetep jokowi

    38. ar-razi al atsyi

      tak adakah capres alternatif? bosan lihat jokowi dan prabowo terus maju capres

    39. Yoch Tube

      Bang adrian.n kok gk diundang... Gk seru nih

    40. Eko Prabowo

      Politikus atau Politisi? Sujiwo Tejo menyebut nama Maaruf Amin. Si Bapak dari PKS menyebut akronim PAS. Obrolan ini terjadi sebelum deklarasi Capres & Cawapres. 😐😐😐

    41. Ayu Ratna Sari

      kayak saya pas masih sd gitu juga kalo debat sama temen

    42. konsultan nama

      Indonesia, merupakan kata yang bukan berasal dari perut bahasa Ibu Pertiwi. Tidak ada kata Indonesia dalam bahasa daerah dari Sabang - Merauke. Indonesia merupakan nama pemberian asing. Yang ternyata setelah diteliti menyebabkan bangsa ini mudah terpecah belah, tidak bisa memanfaatkan potensi yang ada, dan tidak bisa maju. Kami tidak menyebarkan rasa pesimis, tapi memang pada kenyataannya jika nama negara ini tidak segera dirubah menjadi Nusantara, maka negara ini akan segera mulai hancur pada tahun 2020-2023 ditandai dengan Aceh dan Papua merdeka, kemudian akan menimbulkan efek domino kepada provinsi lainnya (Republik Maluku Selatan, dst). Struktur nama Indonesia sama sekali tidak selaras dengan tanggal berdirinya negara ini, sehingga menghasilkan harani negatif yaitu harani 8 (yang berarti akan menimbulkan perpecahan dan pada akhirnya bubar jalan, kemudian merdeka masing-masing). Contoh nyata negara berharani 8 adalah Uni Soviet yang pada kenyataannya sudah bubar jalan dan merdeka masing-masing. Merubah nama negara berarti murni HANYA merubah namanya saja, BUKAN LUAS WILAYAH, bukan merubah landasan dasar negara, hukum, Pancasila, dst. Kunci untuk menyelamatkan negara ini adalah: Pak Presiden Joko Widodo tolong segera keluarkan referendum apakah rakyat setuju untuk mengubah nama negara kita yg salah menjadi Nusantara. Demi masa depan negeri yg kita cintai bersama. Akan lebih baik bila DPR / MPR turut membantu memperlancar proses pergantian nama ini. Pergantian nama negara bukanlah hal yg haram atau tidak menghargai para pahlawan. Buka pikiran anda, silahkan buka google dan lihat berapa banyak negara di dunia ini yg berganti nama? Apakah mereka tidak menghargai para pahlawan / pendahulu mereka? Jelas tidak! Justru mengubah nama negara dengan tujuan yg baik adalah hal yg mulia. Apalagi pada zaman dahulu belum ada DR. Arkand dan ilmunya yg sudah terbukti ini. Silahkan ditonton sampai habis videonya sebelum berkomentar atau bertanya: id-news.com/online/video-IIuxgfbR4s4.html Follow instagram: @konsultannama. WA: 083897888777

    43. Insan Kamil

      jazilul fawaid kueren..

    44. Liby Adu

      Johnny G Plate 😎

    45. Guntur0132504 Guntur Bumi

      Jokowi.... Ibaratkn mkn nasi sama tlur udah nyata.... Klo prabowo Ibaratkn mau mkn nasi lauk, Ayam tApi ayam, angan"

    46. zhr hanum

      OM SUJIWO TEJO!!! (salfok wkwk)

    47. Khuriatun Nabillah

      Memalukan politisi Indonesia. Cara komunikasi sudah jenis anak baru puber yang ledek-ledekan ini itu. Ini kah orang-orang yang mengatas namakan rakyat di setiap keputusannya?

    48. hendianto pratama

      Badut kabeh!

    49. Cieng Memey

      Selama gak ada yg lebih baik dr jokowi gak perlu ganti presiden!!