VIRAL! Rumah Pak Eko Tidak Memiliki Akses Masuk dan Keluar Karena Tertutup Tembok Tetangga

tvOneNews

tvOneNews

540 253 Ditonton235

    VIRAL! Pak Eko's House Doesn't Have Access to Go In and Go Out Because of The Neighbor's Wall
    Rumah seorang warga di Ujung Berung menjadi viral di media sosial karena tidak memiliki akses masuk atau keluar. Akese ditutup oleh bangunan tetangganya. Rumah milik pak Eko ini sekarang tidak bisa dihuni oleh keluarga Eko, Kasus inipun dibawa ke kantor kecamatan Ujung Berung.
    SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
    TWITTER: twitter.com/tvOneNews
    FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
    INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 2 bulan yang lalu

    Komentar

    1. Ryan hidayat 789

      Untung rumah saya di pinggir jalan engga di tengah jalan

    2. Bomer Game

      Ini bagaimana ceritanya bisa g dikasih jalan sama sekali lho itu pak eko juga udah inisiatif ngluarin duit kalau tetangganya g mau sodakoh buat jalan eh tetep g mau ya ampun g manusiawi banget ini pada tetangganya

    3. Sayful Amin

      Dadi pak eko tk bakar sendiri rumahnya Kan efeknya jg tetangga yg kena.gitu aja repot

    4. Halimah Riansyah

      Mobil sma motor nya pak eko di beli jg tuh

    5. Halimah Riansyah

      😢

    6. Rahmat Selamet

      takdir Ilahi nanti sok lah... meni pelit2 teuing teu mere jalan...

    7. WaterIce455 TheAnimator&Gamer

      Kirain...

    8. Estu Yuni

      Ya allah semoga dibuka kan hati ny pak Rahmat itu

    9. Bu Jumilah

      Maju pak eko

    10. Ali sadani

      Masuk pak Eko,,, 😂,pak Eko buat aja tempat sampah di rumahnya.... Biar itu tetangganya biar pada minggat..... Jgn kasih kendor pak eko

    11. Ultra Speed

      Pak RT kok sampe g tau ada pembangunan rumah di wilayahnya ya..

    12. Desi mustika

      tinggl dijual aja..pdhal depan rumah bersedia mmbeli. dijual trus mmbeli rumah lagi

    13. Meli Septiani

      Pa rahmat, pa yana, nama tetangganya.. Gimana tuh, mau dijual katanya kemereka yg rumahnya dempetan sama rumah pa eko.. Gatakut sama allah kalinya, apalagi ini katanya mau dijual murah, hadeuuuuuhhh eta tatangga na kumaha sih!!!! Padahalmah sodakoh we buat jalan, dagakan bikin bangkrut

    14. HERI MUSTAIN

      Tadinya pak Eko punya akses jalan ke rmh nya lewat mana? Status tanah jalan tsb apa? Kalo tadinya pak Eko hanya numpang lewat di tanah org lain, ya tentu menjadi hak org tersebut untuk menutup ato membuka akses jalan buat pak Eko. Tetapi Krn setiap hak atas tanah mempunyai fungsi sosial,sebagaimana disebutkan dlm UUPA,pemilik tanah yg tanahnya menjadi akses pak Eko,hrs memberikan prioritas kpd pak Eko untuk memiliki tanah tsb dg cara jual beli dg harga yg pantas.

    15. Anggun Pratiwi

      tetangga zalim. makan tu tanah sampai kenyang 😤

    16. Angga Nurhakim

      Itu pintu pagar besi depan nya saya yg bikin hhe

    17. Dhana Paw

      Ayo pemerintah selesaikan masalahnya.. Buat tetangga pak eko hatimu bagaikan batu

    18. Novri N.F

      Padahal memberi akses jalan untuk oranglain tuh pahalanya gede banget loh, sedangkan menutup akses jalan oranglain tuh dosa, duh serem deh

    19. darra dinanty

      Gk punya toleransi

    20. Ardhy Syaqy

      Bodoh, buat pintu baru lagi aja lah.. Otak dipakek dong ko ko.. Jelas gak di terima lah klo lapor ke BPN.. Karena aneh,

    21. Agus Santoso

      SUBHANALLAH.. YANG SABAR YA KANG EKO..

    22. Dika Toi

      mati mau d kubur sendiri x y😂sma tetanga kok gtu

    23. Sarah ken

      Camatnya kok sptnya mojokin pak eko klu murah ada yg beli...camat edan

    24. Hemat Csl

      10 jt itu banyak lo ..hanya untuk jaln saja ..di dunia tdk memberikan jln untuk tetangga coba simak dulu ah

    25. nini tuyem tuyem

      umpomo aq sugih tk tuku umahmu pa eko.. trs omahe tk ge ternak ulo kobra seng grarmtis gx usah ngurusi paling yen ulone luweh matok tanggane ben suwi" mati kbh tonggone

    26. Irfan Maulana

      Gw jadi penasaran muka tetangga pak eko kya apaan

    27. Iskandar Mfo

      Tetangga yg dholim dan mgkn jg mereka tdk percaya kematian dan adanya tuhan .sehingga menurutku, solusi terbaik utk menyadarkanya, rmh p.eko dibuat kandang ayam atau kandang sapi sj, biar muncul aroma tak sedap disekitarrnya, sdgkn p.eko dan keluarga sebainya ngontrak aj.

    28. ahmad solihin

      Eta tatangga na garoblog pisan teu baroga rasa paduli ka sasama hiji ge..

    29. Budi Kece

      Alhamdulillah gue mah kiri kanan rumah gue tanah nya gue iklhas in bwt jln kpntingan umum,stidak nya motor bisa lwt klw tetangga ada bawa barang berat..klw bwt jln/kpntingan umum coba lah kasih asal tidak mengganggu kita,insAllah kita bisa ngasih jln bwt umum,siapa tau Allah ngasih banyak jln bwt kita agar di mudahkan dlm segala hal,maap BKN ngarepin imbalan tapi dari hati 💯% Redho dan ikhlas

    30. Shera Pramudhea

      Ya Allah.. kasihan, seberapa serakah manusia smpek kyak gitu..😡

    31. Fina Yuliyana

      Najong banget itu tetangga meditnya nauzubillah

    32. Siska Anggraini

      Buat kolam ikan ajha tu tanah pak eko biar rumah ttngganya roboh...

    33. Agung Cahyadi

      Tinggal tunggu masuk majalah hidayah, Azab tetangga yang pelit dan tamak.

    34. Andi Ahmad33 The Rorld

      Uduud,,lempar rumah Aaaaah Masook pak eko!!! Kan gak ada masalah lagi kalo rumah yang nutupin jalan pak eko di lempar ama pak eko

    35. Siska Maulani

      Masuk pa eko

    36. Regan Alazizar

      Strategi tetangganya mau beli tanah sama rumah murah jadi jalan di tutup... Jahanam

    37. syahril Syahril

      Tenang pak Eko, Ntr dya mati ga dapet jalan

    38. sulistia s.f

      Kesel banget ama tetangganyah....

    39. saiful anam

      Rumahnya di bakar aja pak eko, biar yg lain ikut kebakaran... Dah beres

      1. nini tuyem tuyem

        +saiful saifulanam hhhhhhhh iku pasti mas tggl tunggu kpn waktunya tiba

      2. saiful anam

        +nini tuyem tuyem hahaha biar tuhan yang menghakimi

      3. nini tuyem tuyem

        hahahahaaaaaa wes ora salah kui mass

      4. saiful anam

        +nini tuyem tuyem mungkin ora tau ngopi, dolane kurang adoh... Wkwkwk

      5. nini tuyem tuyem

        +saiful saifulanam sebesar apapun masalah pribadi dgn tetangga gx seharusnya menutup jln.... koyoe kurang piknik tonggone

    40. siscis wy

    41. Nurlaili 19081994

      manusia ngk punya hati,, hati2 nanti kalian mati kuburannya jga sempit

    42. Lilis Indarwati

      *_MUSYAWARAH SUDAH ,KOLOT HARUS DI LAWAN DGN CARA KOLOT JUGA SARAN SAYA PAK EKO RUMAHNYA DI TUMPUK KAYU BAKAR LALU DI BAKAR PAK EKO_*

    43. Effan Erlangga

      Detik 1:13 Ko Dia Pke Baju Persib

    44. Yahya R

      tiap malem muter musik aja yang keras

    45. Yati Ismi

      Kalo jual Sekalian di mahal in harga nya 200juta/lebih buat beli rumah baru, jalan umum itu kan gak perlu banyar sudah baik hati dibeli 10juta gak mau sampe kanyak gitu, kalo dijual murah ke enak an tetangga nya yg gak punya hati

    46. presiden perum xxx Borobudur

      ga bisa masuk pak eko...,

    47. The Amatir

      Hay guys✓👻 Untuk kalian yang suka Channel Horror✓ Bisa kunjungi Channel kami juga The Amatir✓ Tolong kalian Support✓ Dengan cara Subscribe dan Tonton Vidio kami ya✓id-news.com/chl/UClGZiB3nnhpDAJNiGFZTjfQ?app=desktop Terima kasih✓😉

    48. ecko oke

      Tetangga Masa Gitu

    49. giovanni recoba

      Pak eko buat lorong bawah tanah... Pasti keren

    50. Mae Saroh

      Memalukan yaa, sesama manusia bernyawa bs loh tega,,ko bs gtu mendzolimi sesamanya,,kasih dong jalan biar pas kita mau mati nanti jalnnya lurus ga susah,,