VIRAL! Rumah Pak Eko Tidak Memiliki Akses Masuk dan Keluar Karena Tertutup Tembok Tetangga

tvOneNews

tvOneNews

518 058 Ditonton226

    Rumah seorang warga di Ujung Berung menjadi viral di media sosial karena tidak memiliki akses masuk atau keluar. Akese ditutup oleh bangunan tetangganya. Rumah milik pak Eko ini sekarang tidak bisa dihuni oleh keluarga Eko, Kasus inipun dibawa ke kantor kecamatan Ujung Berung.
    SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
    TWITTER: twitter.com/tvOneNews
    FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
    INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

    Dipublikasikan tanggal 7 hari yang lalu

    Komentar

    1. Anggun Pratiwi

      tetangga zalim. makan tu tanah sampai kenyang 😀

    2. Angga Nurhakim

      Itu pintu pagar besi depan nya saya yg bikin hhe

    3. Dhana Paw

      Ayo pemerintah selesaikan masalahnya.. Buat tetangga pak eko hatimu bagaikan batu

    4. Novri N.F

      Padahal memberi akses jalan untuk oranglain tuh pahalanya gede banget loh, sedangkan menutup akses jalan oranglain tuh dosa, duh serem deh

    5. Dara Dara01

      Gk punya toleransi

    6. Ardhy Syaqy

      Bodoh, buat pintu baru lagi aja lah.. Otak dipakek dong ko ko.. Jelas gak di terima lah klo lapor ke BPN.. Karena aneh,

    7. Zeoga Mulya Santoso

      SUBHANALLAH.. YANG SABAR YA KANG EKO..

    8. Dika Toi

      mati mau d kubur sendiri x yπŸ˜‚sma tetanga kok gtu

    9. Sarah ken

      Camatnya kok sptnya mojokin pak eko klu murah ada yg beli...camat edan

    10. Hemat Csl

      10 jt itu banyak lo ..hanya untuk jaln saja ..di dunia tdk memberikan jln untuk tetangga coba simak dulu ah

    11. nini tuyem tuyem

      umpomo aq sugih tk tuku umahmu pa eko.. trs omahe tk ge ternak ulo kobra seng grarmtis gx usah ngurusi paling yen ulone luweh matok tanggane ben suwi" mati kbh tonggone

    12. Irfan Maulana

      Gw jadi penasaran muka tetangga pak eko kya apaan

    13. Iskandar Mfo

      Tetangga yg dholim dan mgkn jg mereka tdk percaya kematian dan adanya tuhan .sehingga menurutku, solusi terbaik utk menyadarkanya, rmh p.eko dibuat kandang ayam atau kandang sapi sj, biar muncul aroma tak sedap disekitarrnya, sdgkn p.eko dan keluarga sebainya ngontrak aj.

    14. ahmad solihin

      Eta tatangga na garoblog pisan teu baroga rasa paduli ka sasama hiji ge..

    15. Budi Kece

      Alhamdulillah gue mah kiri kanan rumah gue tanah nya gue iklhas in bwt jln kpntingan umum,stidak nya motor bisa lwt klw tetangga ada bawa barang berat..klw bwt jln/kpntingan umum coba lah kasih asal tidak mengganggu kita,insAllah kita bisa ngasih jln bwt umum,siapa tau Allah ngasih banyak jln bwt kita agar di mudahkan dlm segala hal,maap BKN ngarepin imbalan tapi dari hati πŸ’―% Redho dan ikhlas

    16. Shera Pramudhea

      Ya Allah.. kasihan, seberapa serakah manusia smpek kyak gitu..😑

    17. Fina Yuliyana

      Najong banget itu tetangga meditnya nauzubillah

    18. Siska Anggraini

      Buat kolam ikan ajha tu tanah pak eko biar rumah ttngganya roboh...

    19. Agung Cahyadi

      Tinggal tunggu masuk majalah hidayah, Azab tetangga yang pelit dan tamak.

    20. Andi Ahmad33 The Rorld

      Uduud,,lempar rumah Aaaaah Masook pak eko!!! Kan gak ada masalah lagi kalo rumah yang nutupin jalan pak eko di lempar ama pak eko

    21. Siska Maulani

      Masuk pa eko

    22. Regan Alazizar

      Strategi tetangganya mau beli tanah sama rumah murah jadi jalan di tutup... Jahanam

    23. syahril Syahril

      Tenang pak Eko, Ntr dya mati ga dapet jalan

    24. sulistia s.f

      Kesel banget ama tetangganyah....

    25. saiful saifulanam

      Rumahnya di bakar aja pak eko, biar yg lain ikut kebakaran... Dah beres

      1. nini tuyem tuyem

        +saiful saifulanam hhhhhhhh iku pasti mas tggl tunggu kpn waktunya tiba

      2. saiful saifulanam

        +nini tuyem tuyem hahaha biar tuhan yang menghakimi

      3. nini tuyem tuyem

        hahahahaaaaaa wes ora salah kui mass

      4. saiful saifulanam

        +nini tuyem tuyem mungkin ora tau ngopi, dolane kurang adoh... Wkwkwk

      5. nini tuyem tuyem

        +saiful saifulanam sebesar apapun masalah pribadi dgn tetangga gx seharusnya menutup jln.... koyoe kurang piknik tonggone

    26. siscis wy

      ☺

    27. Nurlaili 19081994

      manusia ngk punya hati,, hati2 nanti kalian mati kuburannya jga sempit

    28. Lilis Indarwati

      *_MUSYAWARAH SUDAH ,KOLOT HARUS DI LAWAN DGN CARA KOLOT JUGA SARAN SAYA PAK EKO RUMAHNYA DI TUMPUK KAYU BAKAR LALU DI BAKAR PAK EKO_*

    29. Effan Erlangga

      Detik 1:13 Ko Dia Pke Baju Persib

    30. Yahya R

      tiap malem muter musik aja yang keras

    31. Yati Ismi

      Kalo jual Sekalian di mahal in harga nya 200juta/lebih buat beli rumah baru, jalan umum itu kan gak perlu banyar sudah baik hati dibeli 10juta gak mau sampe kanyak gitu, kalo dijual murah ke enak an tetangga nya yg gak punya hati

    32. presiden perum xxx Borobudur

      ga bisa masuk pak eko...,

    33. The Amatir

      Hay guysβœ“πŸ‘» Untuk kalian yang suka Channel Horrorβœ“ Bisa kunjungi Channel kami juga The Amatirβœ“ Tolong kalian Supportβœ“ Dengan cara Subscribe dan Tonton Vidio kami yaβœ“id-news.com/chl/UClGZiB3nnhpDAJNiGFZTjfQ?app=desktop Terima kasihβœ“πŸ˜‰

    34. ecko oke

      Tetangga Masa Gitu

    35. giovanni recoba

      Pak eko buat lorong bawah tanah... Pasti keren

    36. Mae Saroh

      Memalukan yaa, sesama manusia bernyawa bs loh tega,,ko bs gtu mendzolimi sesamanya,,kasih dong jalan biar pas kita mau mati nanti jalnnya lurus ga susah,,

    37. Hasbi Abduh

      Kasian pak eko.. semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik

    38. Mami life

      Biasa tetangga kalau Kaya Kan begitu serakah Yg miskis Di singkirkan Kalau sudah heboh baru geger Merasa ibah yg Kaya raya

    39. M.Asthafan Pudolly

      Seharusnya Kementerian Agraria dan Tata Ruang BPN dan Kementrian PUPR dari pusat harusnya langsung turun tangan tuh kayaknya.

    40. Planet Video

      Kayaknya ada masalah pribadi ni antara mereka berdua...hmm tapi apa ya masalah nya...#Adakahyangtahu

    41. dabeng meong

      di bandung yah ,,..oh

    42. gatot koco

      Ini mah sistem komunis mau menang sendiri biar dijual tu tanah

    43. Herriza Nur

      Sudah ada di buat film kejadian pak eko, tgl 18.9.18 di trans7 jam 08.00 pagi

    44. Sonya Doang

      Tetngga yg zalim. Padahal dalam islm tanah kita sedikit mlik/ hak org lain seperti untuk memberi jlan. Nauzubillah

    45. OJI AHMAD

      Jama Edan .

    46. Isman Isman

      Itu tetangganya yang tidak punya PERIKEMANUSIAAN REZIM CINA DI PAKAI πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    47. Shandianz z

      Ngsih jalan kaga mau? Semoga liang kuburnya di sempitkan.. Amin

    48. Nunung Setiawan

      Saran saya,satroni rmh tetangga mlm hri bunuh smw .

    49. Aksara Java

      Aku juga tetanggaan sama orang kaya, pancen tetanggaan karo wong sugeh iku gak enak blasss.. Meskipun tetangga sing sugeh iku bulekku dewe..

    50. Denie Prima

      Itu tetangga ntar mati jasadnya gk bisa di kubur/terkubur,mati di kamar mandi,rumahnya kebakaran,,